Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 4
1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 33

Thread: [need help]Script Open Posisi dengan SL, TP, MM

  1. #1
    Poster Lama
    Bahagia
     
    FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://fxri.blogspot.com/
    Posts
    3,479
    Accumulated bonus
    788 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 407 Times in 323 Posts

    [need help]Script Open Posisi dengan SL, TP, MM

    Misi master coding...mau minta bantuannya neeh, barangkali ada yang berkenan buatin script untuk open posisi buy dan sell (jadi ada 2 script) dengan ketentuan sebagai berikut :

    - Money Management : yang akan menghitung lot untuk setiap open posisi berdasarkan presentase dari margin. Bisa dipilih true atau false.
    - Lot : jika MM di set false, maka posisi yang dibuka harus mengisikan lot yang diinginkan. Tapi jika MM diisi true cukup diisi pada kolom MM dengan presentase.
    - StopLoss : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - TakeProfit : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - Comment : sehingga setiap order bisa dipantau dan diberi keterangan sendiri. Jadi enak neeh buat jurnal.
    - Bisa untuk semua pair : pair mayor, pair cross, gold, silver, dll.
    - Bisa untuk semua broker : baik yang 4 digit maupun 5 digit, ECN dan non ECN, broker dengan perhitungan 1lot = 1$ seperti di insta maupun broker dengan perhitungan 1lot = $10



    Input ketika script di eksekusi :
    _________________________________________
    UseMM = true/false
    MM = (hanya angka untuk jumlah presentase)
    Lot = (hanya diisi jika MM = false)
    UseSL = true/false
    SL = (dalam pips)
    UseTP = true/false
    TP = (dalam pips)
    Comment = (untuk menandai setiap open posisi)
    _________________________________________

    Mohon bantuannya ya temen-temen saya udah ngubek2 forum ini sama forum lain masih belum ketemu dengan script yang sesuai degan kriteria di atas

    terimakasih banyak sebelumnya...

  2. #2
    Poster Setia
    Terinspirasi
     
    dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx is a splendid one to behold dora_hudafx's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Hitomi no Jyunin
    Posts
    2,515
    Accumulated bonus
    266 USD (What is this?)
    Thanks
    966
    Thanked 742 Times in 443 Posts
    Quote Originally Posted by FXri     
    Misi master coding...mau minta bantuannya neeh, barangkali ada yang berkenan buatin script untuk open posisi buy dan sell (jadi ada 2 script) dengan ketentuan sebagai berikut :

    - Money Management : yang akan menghitung lot untuk setiap open posisi berdasarkan presentase dari margin. Bisa dipilih true atau false.
    - Lot : jika MM di set false, maka posisi yang dibuka harus mengisikan lot yang diinginkan. Tapi jika MM diisi true cukup diisi pada kolom MM dengan presentase.
    - StopLoss : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - TakeProfit : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - Comment : sehingga setiap order bisa dipantau dan diberi keterangan sendiri. Jadi enak neeh buat jurnal.
    - Bisa untuk semua pair : pair mayor, pair cross, gold, silver, dll.
    - Bisa untuk semua broker : baik yang 4 digit maupun 5 digit, ECN dan non ECN, broker dengan perhitungan 1lot = 1$ seperti di insta maupun broker dengan perhitungan 1lot = $10



    Input ketika script di eksekusi :
    _________________________________________
    UseMM = true/false
    MM = (hanya angka untuk jumlah presentase)
    Lot = (hanya diisi jika MM = false)
    UseSL = true/false
    SL = (dalam pips)
    UseTP = true/false
    TP = (dalam pips)
    Comment = (untuk menandai setiap open posisi)
    _________________________________________

    Mohon bantuannya ya temen-temen saya udah ngubek2 forum ini sama forum lain masih belum ketemu dengan script yang sesuai degan kriteria di atas

    terimakasih banyak sebelumnya...
    kalo yang persis kayak agan mau di atas memang gak ada gan..tapi kalo yang mendekati sih ada..coba agan cek di sini... https://indo.mt5.com/showthread.php?...=1#post1216573

    kalo ingin yang sesuai kriteria yang agan mau mungkin bisa langsung menghubungi master pengen-profit
    biar ntar dieditin scriptnya...

  3. The Following User Says Thank You to dora_hudafx For This Useful Post:

    FXri (05-05-2012)

  4. #3
    Poster Lama
    Bahagia
     
    FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://fxri.blogspot.com/
    Posts
    3,479
    Accumulated bonus
    788 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 407 Times in 323 Posts
    Quote Originally Posted by dora_hudafx     
    kalo yang persis kayak agan mau di atas memang gak ada gan..tapi kalo yang mendekati sih ada..coba agan cek di sini... https://indo.mt5.com/showthread.php?...=1#post1216573

    kalo ingin yang sesuai kriteria yang agan mau mungkin bisa langsung menghubungi master pengen-profit
    biar ntar dieditin scriptnya...
    owh, iya kalo yang mendekati saya juga udah ada Om...
    tapi setelah dipake memang berasa ada yang kurang kalo belum sesuai kriteria di atas

    sambil nunggu master-master coding yang berkenan buatin ah...

  5. #4
    Harian
    ----
     
    roynurs is an unknown quantity at this point roynurs's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    kebumen
    Posts
    50
    Accumulated bonus
    8 USD (What is this?)
    Thanks
    15
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Quote Originally Posted by FXri     
    owh, iya kalo yang mendekati saya juga udah ada Om...
    tapi setelah dipake memang berasa ada yang kurang kalo belum sesuai kriteria di atas

    sambil nunggu master-master coding yang berkenan buatin ah...
    emang segala sesuatu ga ada yang sempurna kali ya, paling paling ya mendekati, begitu juga dengan EA, script atau indi...mungkin kalo ada yang bisa menyemprnakan hanya sebuah keajaiban aja .....

  6. #5
    Penggemar
    ----
     
    Gathot007 will become famous soon enough Gathot007 will become famous soon enough Gathot007's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    KampuS TradeR
    Posts
    293
    Accumulated bonus
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    60
    Thanked 102 Times in 64 Posts
    Quote Originally Posted by FXri     
    Misi master coding...mau minta bantuannya neeh, barangkali ada yang berkenan buatin script untuk open posisi buy dan sell (jadi ada 2 script) dengan ketentuan sebagai berikut :

    - Money Management : yang akan menghitung lot untuk setiap open posisi berdasarkan presentase dari margin. Bisa dipilih true atau false.
    - Lot : jika MM di set false, maka posisi yang dibuka harus mengisikan lot yang diinginkan. Tapi jika MM diisi true cukup diisi pada kolom MM dengan presentase.
    - StopLoss : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - TakeProfit : berdasarkan pips dan bisa dipilih untuk true atau false.
    - Comment : sehingga setiap order bisa dipantau dan diberi keterangan sendiri. Jadi enak neeh buat jurnal.
    - Bisa untuk semua pair : pair mayor, pair cross, gold, silver, dll.
    - Bisa untuk semua broker : baik yang 4 digit maupun 5 digit, ECN dan non ECN, broker dengan perhitungan 1lot = 1$ seperti di insta maupun broker dengan perhitungan 1lot = $10



    Input ketika script di eksekusi :
    _________________________________________
    UseMM = true/false
    MM = (hanya angka untuk jumlah presentase)
    Lot = (hanya diisi jika MM = false)
    UseSL = true/false
    SL = (dalam pips)
    UseTP = true/false
    TP = (dalam pips)
    Comment = (untuk menandai setiap open posisi)
    _________________________________________

    Mohon bantuannya ya temen-temen saya udah ngubek2 forum ini sama forum lain masih belum ketemu dengan script yang sesuai degan kriteria di atas

    terimakasih banyak sebelumnya...
    hitung2 ane belajar bro
    ane nyoba bikinkan kalau td sessuai yah nanti diedit lagi
    ini kusus buy saja
    Spoiler Spoiler:
    PHP Code:
    //+------------------------------------------------------------------+
    //|                                                       Buy MM.mq4 |
    //|                                                          free    |
    //+------------------------------------------------------------------+
    #property copyright "Gathot_007"
    #include <stdlib.mqh>
    #property show_inputs

    extern bool MM=true;
    extern double MM_persen=2;
    extern double lots=0.01;
    extern bool  UseSL=true;
    extern double SL=20;
    extern bool UseTP=true;
    extern double TP=40;
    extern string NComment="buy_Gath";
    double LL,pn;
    int ticket;
    //+------------------------------------------------------------------+
    //| script "transaksi untuk semua pairs"                                   |
    //+------------------------------------------------------------------+
    int start()
      {
    if(
    MMLL=NR(AccountMargin()*MM_persen/SL/100); else LL=NR(lots);
       if(!
    UseSL &&!UseTP)ticket=OrderSend(Symbol(),0,LL,Ask,2,0,0,"NComment",777,0,CLR_NONE);
       if( 
    UseSL && !UseTP)ticket=OrderSend(Symbol(),0,LL,Ask,2,Ask-SL*pp(),0,"NComment",777,0,CLR_NONE);
       if(!
    UseSL && UseTP)ticket=OrderSend(Symbol(),0,LL,Ask,2,0,Ask+TP*pp(),"NComment",777,0,CLR_NONE);
       if(
    UseSL && UseTP)ticket=OrderSend(Symbol(),0,LL,Ask,2,Ask-SL*pp(),Ask+TP*pp(),"NComment",777,0,CLR_NONE);
       if(
    ticket<1)
         {
          
    int error=GetLastError();
          Print(
    "Error = ",ErrorDescription(error));
          return;
         }
    //----
       
    OrderPrint();
       return(
    0);
      }
    double NR(double gath)
    {
        
    double maxlots MarketInfo(Symbol(), MODE_MAXLOT),
        
    minilot MarketInfo(Symbol(), MODE_MINLOT), 
        
    lstep MarketInfo(Symbol(), MODE_LOTSTEP);
        
    double lots lstep NormalizeDouble(gath lstep0);
        
    lots MathMax(MathMin(maxlotslots), minilot);
        return (
    lots);
    }
    double pp()
    {
    if(
    Digits==|| Digits==5pn=10*Point;else pn=Point;
    return(
    pn);



    kalau UseSL=false maka lot diambil dari lot terkecil karena prosentasi diambil dari margin dan perhitungan SLnya
    Last edited by Gathot007; 05-06-2012 at 18:33.

  7. The Following 2 Users Say Thank You to Gathot007 For This Useful Post:

    FXri (05-07-2012), whitenest (11-07-2012)

  8. #6
    Poster Lama
    Bahagia
     
    FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://fxri.blogspot.com/
    Posts
    3,479
    Accumulated bonus
    788 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 407 Times in 323 Posts
    Quote Originally Posted by Gathot007     
    hitung2 ane belajar bro
    ane nyoba bikinkan kalau td sessuai yah nanti diedit lagi
    ini kusus buy saja


    kalau UseSL=false maka lot diambil dari lot terkecil karena prosentasi diambil dari margin dan perhitungan SLnya
    makasih banyak Om...
    oya kalo misal mau ngerubah prosentasinya supaya cuma diambil dari marginnya gimana ya Om? maksudnya kalo UseSL=false tetep bisa pake lot berdasarkan persen marginnya?

  9. #7
    Poster Lama
    Bahagia
     
    FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://fxri.blogspot.com/
    Posts
    3,479
    Accumulated bonus
    788 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 407 Times in 323 Posts
    Quote Originally Posted by jin0nline     
    script yg sudah jadi ada gag gan
    sepertinya saya sangat butuh ngedance bisa bisa tutup semua posisi saat harga mulai reversal
    takutnya kalo reversal dan kita terlanjur banyak op karena ngedance
    profitnya hangus jadi minus gan
    maksudnya gimana ya Om?
    saya jadi bingung sendiri sama kata2 Om...bisa diperjelas mungkin?

  10. #8
    Penggemar
    ----
     
    Gathot007 will become famous soon enough Gathot007 will become famous soon enough Gathot007's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    KampuS TradeR
    Posts
    293
    Accumulated bonus
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    60
    Thanked 102 Times in 64 Posts
    Quote Originally Posted by FXri     
    makasih banyak Om...
    oya kalo misal mau ngerubah prosentasinya supaya cuma diambil dari marginnya gimana ya Om? maksudnya kalo UseSL=false tetep bisa pake lot berdasarkan persen marginnya?
    kebanyakan untuk menentukan lot dg MM biasanya dengan memperhitungkan SLnya
    contoh
    Margin=1000, SL=20 dan MM_persen=2;
    maka bisa dihitung =>( 1000 x 2): (20 x100) = 1 (lot)

    nah kalau SL=0 => (100 x 2) : (0 x 100) = tak terhingga
    jadi karena hasilnya tak terhingga maka lot diambil dari lot terkecil

    nah maksud bro maunya gimana, coba buat hitungan matematikanya supaya bisa dibuat kodingnya!

  11. #9
    Poster Lama
    Bahagia
     
    FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri is a jewel in the rough FXri's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://fxri.blogspot.com/
    Posts
    3,479
    Accumulated bonus
    788 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 407 Times in 323 Posts
    Quote Originally Posted by Gathot007     
    kebanyakan untuk menentukan lot dg MM biasanya dengan memperhitungkan SLnya
    contoh
    Margin=1000, SL=20 dan MM_persen=2;
    maka bisa dihitung =>( 1000 x 2): (20 x100) = 1 (lot)

    nah kalau SL=0 => (100 x 2) : (0 x 100) = tak terhingga
    jadi karena hasilnya tak terhingga maka lot diambil dari lot terkecil

    nah maksud bro maunya gimana, coba buat hitungan matematikanya supaya bisa dibuat kodingnya!
    gini maksudnya Om...jadi perhitungan lot ketika dibuka menggunakan presentase MM itu tidak terpengaruh dengan SL. Jadi misal modal $100, terus buka posisi dengan MM 10% dengan leverage 1:1000 maka di insta akan membuat posisi dengan lot sebesar 1.0, atau senilai dengan $1

    sebenernya saya ada script yang bagi saya MMnya udah sesuai dengan yang saya inginkan, tapi masih belum ada fitur seperti yang saya tulis di atas. Dan script ini hanya bisa digunakan di broker insta doank
    ini codenya Om, mungkin bisa dioprek sama Om Gatot biar bisa ada fitur seperti di atas :
    PHP Code:
    //+------------------------------------------------------------------+
    //|                                             Buy_Contest_1_OP.mq4 |
    //+------------------------------------------------------------------+
    #property copyright "Copyright © 2010, eninefx."
    #property link      "http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3967467&page=350"

    //versi 2.0 - 25-mei-2010

    //munculkan parameter input
    #property show_inputs

    #include <stderror.mqh>
    #include <stdlib.mqh>

    //parameternya ini, input-nya ini
    extern double  TP              100.0;

    extern double Persen_Margin=5;

    int digit;
    double Lotminlotmaxlotlotstepmargin;                


    //(c)2010 eninefx
    int start()
      {  
       
    margin   MarketInfo(Symbol(), MODE_MARGINREQUIRED);
       
    minlot   MarketInfo(Symbol(), MODE_MINLOT);
       
    maxlot   MarketInfo(Symbol(), MODE_MAXLOT);
       
    lotstep  MarketInfo(Symbol(), MODE_LOTSTEP);
       if(
    lotstep==0.1)  digit=1;
       if(
    lotstep==0.01)  digit=2;
       if(
    lotstep==0.001)  digit=3;
       
       
    Lot NormalizeDouble((Persen_Margin/100*AccountBalance())/margindigit);
       
    RefreshRates();
       while( 
    IsTradeContextBusy() ) { Sleep(100); }
    //----
       
    int ticket=OrderSend(Symbol(),OP_BUY,Lot,Ask,3,0,Ask+TP*Point,"profit",1,0,CLR_NONE);
       if(
    ticket<1)
         {
          
    int error=GetLastError();
          Print(
    "Error = ",ErrorDescription(error));
          return;
         }
    //----
       
    OrderPrint();
       return(
    0);
      } 

  12. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  13. #10
    Knuckle Gesit
    Lelah
     
    pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit is a splendid one to behold pengen-profit's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    selalu di depan laptop
    Posts
    1,172
    Accumulated bonus
    232 USD (What is this?)
    Thanks
    147
    Thanked 975 Times in 486 Posts
    Code:
    //+------------------------------------------------------------------+
    //|                                              belum ada judul.mq4 |
    //|                                                    Pengen Profit |
    //|                                                                  |
    //+------------------------------------------------------------------+
    #property copyright "Pengen Profit"
    #property link      ""
    #property show_inputs
    #include <stderror.mqh>
    #include <stdlib.mqh> 
    //+------------------------------------------------------------------+
    //| script program start function                                    |
    //+------------------------------------------------------------------+
    
    //----//parameternya ini, input-nya ini
    extern double Persen_Margin=5;
    extern bool buy=false;
    extern bool sell=false;
    extern int TP=0;  //  boleh di isi angka.. boleh nol.. bebas...
    extern int SL=0;
    extern int slippage=3;
    extern string LotStatic= "jika di isi 0 maka pake MM";
    extern double Lotstatic=0;
    extern string comen=" apa ya??? ";
    extern int magic= 7455458438884855;
    int digit;
    double Lot, minlot, maxlot, lotstep, margin, LOT;                
    
    
    //(c)2010 eninefx
    int start()
      {  //int dg=1;
      //if (Digits==3 || Digits==5){ dg=10;}
      
       margin   = MarketInfo(Symbol(), MODE_MARGINREQUIRED);
       minlot   = MarketInfo(Symbol(), MODE_MINLOT);
       maxlot   = MarketInfo(Symbol(), MODE_MAXLOT);
       lotstep  = MarketInfo(Symbol(), MODE_LOTSTEP);
    
       double tick= MarketInfo(Symbol(), MODE_TICKSIZE);
    
       if(lotstep==0.1)  digit=1;
       if(lotstep==0.01)  digit=2;
       if(lotstep==0.001)  digit=3;
       
       Lot = NormalizeDouble( ( (Persen_Margin/100*AccountBalance())/margin)/tick, digit);
      
       if (Lotstatic==0){ LOT = Lot;}
       if (Lotstatic!=0){ LOT = Lotstatic;}
        Alert( " LOT = "+ LOT);
       if (buy){ ngebuy();}
       if (sell) { ngesell();}
     
       return(0);
      }
      
    //--------------------------------------------------------  
      
      void ngebuy()
     {  if (Digits==2||Digits==4) 
           { double tepe = Ask+TP*Point, esel=Ask-SL*Point;
            if (TP==0){ tepe=0;}
            if (SL==0){ esel=0;}
            OrderSend(Symbol(),OP_BUY,LOT,Ask,slippage,esel,tepe,comen,magic,0);
            Alert(" buy  = ", ErrorDescription( GetLastError()));  
           }
        if (Digits==3||Digits==5)
             {  
             
             int zz = OrderSend(Symbol(),OP_BUY,LOT,Ask,slippage*10,0,0,comen,magic,0);
             Alert(" buy  = ", ErrorDescription( GetLastError()));  
              if (zz>0) 
               { OrderSelect(OrdersTotal()-1,SELECT_BY_POS,MODE_TRADES);
                 tepe = OrderOpenPrice()+TP*Point*10; esel=OrderOpenPrice()-SL*Point*10;
                 if (TP==0){ tepe=0;}
                 if (SL==0){ esel=0;}
                
                 OrderModify(OrderTicket(),OrderOpenPrice(),esel,tepe,OrderExpiration(),CLR_NONE);    
                 Alert(" modif tp sl  = ", ErrorDescription( GetLastError()));       
               }
            }    
     }
             
    //--------------------------------------         
      void ngesell()
     {  if (Digits==2||Digits==4) 
           { double tepe = Bid-TP*Point, esel=Bid+SL*Point;
            if (TP==0){ tepe=0;}
            if (SL==0){ esel=0;}
            OrderSend(Symbol(),OP_BUY,LOT,Bid,slippage,esel,tepe,comen,magic,0); 
            Alert(" sell  = ", ErrorDescription( GetLastError()));  
           }
        if (Digits==3||Digits==5)
             {  
             
             int zz = OrderSend(Symbol(),OP_BUY,LOT,Bid,slippage*10,0,0,comen,magic,0);
             Alert(" sell  = ", ErrorDescription( GetLastError()));  
              if (zz>0) 
               { OrderSelect(OrdersTotal()-1,SELECT_BY_POS,MODE_TRADES);
                 tepe = OrderOpenPrice()-TP*Point*10; esel=OrderOpenPrice()+SL*Point*10;
                 if (TP==0){ tepe=0;}
                 if (SL==0){ esel=0;}
                
                 OrderModify(OrderTicket(),OrderOpenPrice(),esel,tepe,OrderExpiration(),CLR_NONE);    
                 Alert(" modify TP SL  = ", ErrorDescription( GetLastError()));       
               }
            }    
     }
       
       //--------------------------------------------------------------

    tuh ane sudah bikinin...
    kalo mau insta= 1 $.. broker lain = 10$.. itu pake tick.. yang ane warna i ijo

    skrip ini sudah benar kalo pake lot static..
    kalo pake MM jadinya kacau.. masa modal 1000 LOT nya jadi 2500 lot
    silahkan berpusing pusing ria sendiri.. ane males

Page 1 of 4
1 2 3 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts