Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 52 of 53
FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 LastLast
Results 511 to 520 of 527

Thread: Bisnis forex ? Harus kaya hati

  1. #511
    Pecandu
    ----
     
    WAFA T is just really nice WAFA T is just really nice WAFA T is just really nice WAFA T is just really nice WAFA T is just really nice WAFA T's Avatar
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    696
    Accumulated bonus
    73 USD (What is this?)
    Thanks
    271
    Thanked 421 Times in 259 Posts
    kaya hati wkwk hati yang cepet patah dan gak mau bangkit gak akan berhasil apa yang diinginkan
    nah ini sih maksudnya dalam psikologis siapa yang gak kuat yah jangan dilanjut tradingnya yah akan berakibat fatal
    trading itu hanya untuk seorang trader yang psikologis nya kuat banget dan trading itu hanya masalah waktu gan sudah yah mungkin hanya sekian dari hanya

  2. The Following 2 Users Say Thank You to WAFA T For This Useful Post:

    Alisahroni (10-19-2019), Siska sayang (11-15-2019)

  3. #512
    Poster Abadi
    ----
     
    joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi has much to be proud of joyoadi's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Posts
    4,405
    Accumulated bonus
    807 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 1,241 Times in 911 Posts
    Quote Originally Posted by WAFA T     
    kaya hati wkwk hati yang cepet patah dan gak mau bangkit gak akan berhasil apa yang diinginkan
    nah ini sih maksudnya dalam psikologis siapa yang gak kuat yah jangan dilanjut tradingnya yah akan berakibat fatal
    trading itu hanya untuk seorang trader yang psikologis nya kuat banget dan trading itu hanya masalah waktu gan sudah yah mungkin hanya sekian dari hanya
    Semua memang haruslah dijalankan dengan iklas dan sepenuh hati,jika kita melakukannya karena terpaksa maka itu semua hanya akan mendapatkan kerugian. Jika kita berusaha dengan baik dan iklas pastinya kita akan bisa mendapatkan hasil yang terbaik daei yang terbaik. Jadi jika kita bekerja dan melakukannya secara maksimal pastinya hasilnya juga pasti akan maksimal nantinya.

  4. #513
    Penggemar
    Bahagia
     
    Yurini889 is on a distinguished road Yurini889's Avatar
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    221
    Accumulated bonus
    1 USD (What is this?)
    Thanks
    99
    Thanked 46 Times in 41 Posts
    Quote Originally Posted by WAFA T     
    kaya hati wkwk hati yang cepet patah dan gak mau bangkit gak akan berhasil apa yang diinginkan
    nah ini sih maksudnya dalam psikologis siapa yang gak kuat yah jangan dilanjut tradingnya yah akan berakibat fatal
    trading itu hanya untuk seorang trader yang psikologis nya kuat banget dan trading itu hanya masalah waktu gan sudah yah mungkin hanya sekian dari hanya
    Dalam dunia trading memang mengajarkan kita harus ikhlas dan lebih menerima semua keadaan. Tidak ada yang tau pada saat kita sudah di market bisa kita bangkrut dan juga bisa juga kita dapat banyak. Jadi lebih belajar dulu teknik trading yang bagus baru masuk ke market

  5. #514
    Forum Resident
    Psychedelic
     
    Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni's Avatar
    Join Date
    Oct 2018
    Location
    Singgasana sultan
    Posts
    6,200
    Accumulated bonus
    1323 USD (What is this?)
    Thanks
    12,424
    Thanked 6,462 Times in 3,517 Posts
    Quote Originally Posted by WAFA T     
    kaya hati wkwk hati yang cepet patah dan gak mau bangkit gak akan berhasil apa yang diinginkan
    nah ini sih maksudnya dalam psikologis siapa yang gak kuat yah jangan dilanjut tradingnya yah akan berakibat fatal
    trading itu hanya untuk seorang trader yang psikologis nya kuat banget dan trading itu hanya masalah waktu gan sudah yah mungkin hanya sekian dari hanya
    Kalau menurut saya kaya hati itu harus selalu ikhlas ketika mengalami loss, dan ketika mendapatkan profit bisa bersyukur, dan tidak menjadi serakah. Menjalankan forex dengan kaya hati, maka bisa membantu kita melakukan trading forex dengan lebih baik, kaya hati membuat psikology trading kita lebih stabil.

  6. #515
    Poster Lama
    Psychedelic
     
    iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr has a reputation beyond repute iamksr's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Location
    Tegal
    Posts
    3,525
    Accumulated bonus
    776 USD (What is this?)
    Thanks
    1,541
    Thanked 2,878 Times in 1,518 Posts
    Quote Originally Posted by Alisahroni     
    Kalau menurut saya kaya hati itu harus selalu ikhlas ketika mengalami loss, dan ketika mendapatkan profit bisa bersyukur, dan tidak menjadi serakah. Menjalankan forex dengan kaya hati, maka bisa membantu kita melakukan trading forex dengan lebih baik, kaya hati membuat psikology trading kita lebih stabil.
    Bersyukur ketika kita mendapatkan profit akan membuat kita benar - benar merasakan nikmatnya trading. Ikhlas ketika kita mengalami loss atau kerugian akan membuat kita merasa ringan melepaskan pundi - pundi uang yang kita miliki. Mencoba untuk memleroleh keuntungan yang secukupnya juga membuat kita tidak serakah, karena ketika kita serakah, bisa jadi membuat profit yang kita dapatkan lebih sedikit atau bahkan kita mengalami kerugian.

  7. #516
    Orang Lama
    Berani
     
    Mandor Jaya has a spectacular aura about Mandor Jaya has a spectacular aura about Mandor Jaya's Avatar
    Join Date
    Sep 2019
    Posts
    836
    Accumulated bonus
    62 USD (What is this?)
    Thanks
    17
    Thanked 157 Times in 135 Posts
    Quote Originally Posted by iamksr     
    Bersyukur ketika kita mendapatkan profit akan membuat kita benar - benar merasakan nikmatnya trading. Ikhlas ketika kita mengalami loss atau kerugian akan membuat kita merasa ringan melepaskan pundi - pundi uang yang kita miliki. Mencoba untuk memleroleh keuntungan yang secukupnya juga membuat kita tidak serakah, karena ketika kita serakah, bisa jadi membuat profit yang kita dapatkan lebih sedikit atau bahkan kita mengalami kerugian.
    pemerintahan sendiri adalah keberhasilan hati yang kaya. Mengingat bahwa perdagangan memerlukan semua manajemen dari manajemen uang, manajemen teknis, psikologi, itu harus dimulai dengan pemerintahan sendiri, dan pemerintahan sendiri akan berhasil jika dimulai dengan niat baik, terutama dalam perdagangan ini

  8. #517
    Newbie
    ----
     
    gogogo is an unknown quantity at this point gogogo's Avatar
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    48
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    38
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Quote Originally Posted by Mandor Jaya     
    pemerintahan sendiri adalah keberhasilan hati yang kaya. Mengingat bahwa perdagangan memerlukan semua manajemen dari manajemen uang, manajemen teknis, psikologi, itu harus dimulai dengan pemerintahan sendiri, dan pemerintahan sendiri akan berhasil jika dimulai dengan niat baik, terutama dalam perdagangan ini
    bener banget, setuju 100%. harus kaya hati ya hmmm. namanya juga trading forex, harus jaga jantung juga hehe (alay ya hehe). belajar ikhlas dan sabar itu kunci belajar trading deh. kalau ga sabar susah majunya, loss dikit langsung sedih, wajar sih sedih tp mari ubah rasa sedih itu jadi sebuah pelajaran. Oh ya, jangan serakah juga kalau main ini, kalau belum pro jangan main besar deh, jadi miskin hati ntar hehe

  9. #518
    Pecandu
    ----
     
    yhasyim has a spectacular aura about yhasyim has a spectacular aura about yhasyim's Avatar
    Join Date
    Jul 2019
    Posts
    637
    Accumulated bonus
    74 USD (What is this?)
    Thanks
    568
    Thanked 178 Times in 139 Posts
    Quote Originally Posted by DREAMS     
    Mohon izin thread admin forum.

    Ini saya tulis sebagai mana pengalaman saya dan kawan-kawan saya dalam ikut bisnis Forex.
    Awalnya kenal bisnis ini sich enak banget modal sedikit bisa dapet hasil berlimpah (mimpinya!)
    Nyatanya! modal berapapun habis juga tidak hanya jutaan bahkan tembus puluhan juta juga habis.

    Hasil koreksi dari ini semua tak lain dalam bisnis Forex benar seorang trader harus KAYA HATI.
    Hal ini terkait dengan PSIKOLOGI TRADING. Yang saya maksud trader kaya hati yaitu mereka yg:
    * Menguasai Teknikal trading bukan hanya sebatas pengetahuan, malainkan pengetahuan tersebut harus bisa masuk dalam hati sehingga menjadi instink trading yang tepat.
    * Membuang semua sifat tidak baik dalam bisnis ini seperti tidak sabar, rakus, dsb yang intinya membuat hati seseorang miskin dan hasilnya adalah trading Forex jadi berantakan.
    * Mampu menyelaraskan Pengetahuan Trading, MM, Strategi, dan teknikal trading lainnya dalam psikologis seorang trader.

    Nah, bagi anda yang baru ikut gabung di bisnis forex, tidak hanya tau transaksi dengan metatreder (KALO YANG INI GAMPANG BANGET), melainkan mampu merasakan pengetahuan itu dalam diri kita sebagai trader sehingga mampu melakukan transaksi yang tepat (BUKAN BENAR TAPI TEPAT).

    GO SUKSES
    Menjadi seorang trader yang sukses memang harus menjadi seseorang yang "kaya" dulu bos,baru bisa di kategorikan sebagai trader sejati,kenapa harus "kaya"?

    1. Dengan " kaya" nya pengalaman seorang trader berarti dia telah malang melintang di dunia bisnis ini sudah sejak lama dan memahami seluk beluk bisnis ini dan hasilnya pun dia benar benar menjadi kaya raya

    2. Dengan "kaya hati" nya seorang newbie maka newbie akan menjalani proses belajarnya dengan rasa kesabaran yang tinggi,ketelatenan yang tinggi dan ketekunan yang tinggi pula hingga bisa menghantarkan newbie bisa menjadi kaya raya

    3. Dengan "kaya hati" nya seorang trader,dia bisa menunjukkan rasa toleransi yang tinggi terhadap orang lain karena telah di beri "kekayaan hati" oleh tuhan dan bisa mengimplementasikan "kekayaan hatinya" dengan selalu care terhadap orang dan bisa menjadi manusia yang berguna yang sesuai dengan kemampuannya.

    Dari "kekayaan hati" seorang trader sejati akan muncul kebaikan kebaikan yang selalu didasari rasa ikhlas ini,maka bisnis trading yang di lakukan oleh trader bisa menghasilkan kesabaran dan ketenangan buat sang trader itu sendiri.

  10. #519
    Penggemar
    ----
     
    Siska sayang will become famous soon enough Siska sayang's Avatar
    Join Date
    Aug 2019
    Posts
    278
    Accumulated bonus
    20 USD (What is this?)
    Thanks
    174
    Thanked 95 Times in 73 Posts
    Quote Originally Posted by WAFA T     
    kaya hati wkwk hati yang cepet patah dan gak mau bangkit gak akan berhasil apa yang diinginkan
    nah ini sih maksudnya dalam psikologis siapa yang gak kuat yah jangan dilanjut tradingnya yah akan berakibat fatal
    trading itu hanya untuk seorang trader yang psikologis nya kuat banget dan trading itu hanya masalah waktu gan sudah yah mungkin hanya sekian dari hanya
    trading forex harus kaya hati, saya mengartikan di sini seorang harus memiliki mental yang sangat kuat bagaikan baja, yang mana muskipun di hantam kerasnya pasar kita tetap tangguh mengusahakan agar bisa profit. oleh sebab itu membangun memtalpada awal belajar sangat di haruskan. karna trading forek adalah trading yang sangat fantastis dan trading online terbaik.
    kira kira memperkuat pelajara tentang mental adalah hal utama yang harus di dahulukan. terimakasih

  11. The Following User Says Thank You to Siska sayang For This Useful Post:

    Unregistered (1)

  12. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  13. #520
    Forum Resident
    Psychedelic
     
    Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni has a reputation beyond repute Alisahroni's Avatar
    Join Date
    Oct 2018
    Location
    Singgasana sultan
    Posts
    6,200
    Accumulated bonus
    1323 USD (What is this?)
    Thanks
    12,424
    Thanked 6,462 Times in 3,517 Posts
    Quote Originally Posted by Siska sayang     
    trading forex harus kaya hati, saya mengartikan di sini seorang harus memiliki mental yang sangat kuat bagaikan baja, yang mana muskipun di hantam kerasnya pasar kita tetap tangguh mengusahakan agar bisa profit. oleh sebab itu membangun memtalpada awal belajar sangat di haruskan. karna trading forek adalah trading yang sangat fantastis dan trading online terbaik.
    kira kira memperkuat pelajara tentang mental adalah hal utama yang harus di dahulukan. terimakasih
    Menjalankan bisnia forex ini memang harus kaya akan hati, kaya kesabaran, dan juga kaya kedisiplinan. Karena bisnis forex ini bukanlah hal yang bisa dipastikan keuntunganya, yang mana trader harus siap rugi dan untung setiap saat dan tetap berfikir jernih untuk memperbaiki kesalahan-kesalahanya agar kemampuan trading semakin meningkat.

Page 52 of 53
FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts