Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: kalau tradernya cuti, follower gimana bro?

  1. #1
    Knuckle Gesit
    ----
     
    teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,268
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 409 Times in 302 Posts

    kalau tradernya cuti, follower gimana bro?

    kalau trader elo cuti, apa elo keluar cari fc lain atau nunggu sampe tradernya balik?
    apa ada sisi positif dan negatif ganti fc dalam waktu singkat?

  2. The Following 2 Users Say Thank You to teluor For This Useful Post:

    Baikbudi (08-05-2019), Mirzahakka (10-28-2019)

  3. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  4. #2
    Anggota
    Bahagia
     
    arimaharani is on a distinguished road arimaharani's Avatar
    Join Date
    Jul 2019
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    150
    Accumulated bonus
    14 USD (What is this?)
    Thanks
    79
    Thanked 41 Times in 34 Posts
    Quote Originally Posted by teluor     
    kalau trader elo cuti, apa elo keluar cari fc lain atau nunggu sampe tradernya balik?
    apa ada sisi positif dan negatif ganti fc dalam waktu singkat?
    Tergantung gan, cutinya berapa lama , kalau sebentar ya gpp. Terus reputasi selama ini bagaimana, kalau sangat memuaskan ya tunggu aja sampai cuti selesai. Dg catatan cuti tidak terlalu lama.
    Tapi kalau cuti terlalu lama ya lebih baik cari FC lainnya saja

  5. The Following 2 Users Say Thank You to arimaharani For This Useful Post:

    Baikbudi (08-05-2019), Mirzahakka (10-28-2019)

  6. #3
    Knuckle Gesit
    ----
     
    teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,268
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 409 Times in 302 Posts
    Quote Originally Posted by arimaharani     
    Tergantung gan, cutinya berapa lama , kalau sebentar ya gpp. Terus reputasi selama ini bagaimana, kalau sangat memuaskan ya tunggu aja sampai cuti selesai. Dg catatan cuti tidak terlalu lama.
    Tapi kalau cuti terlalu lama ya lebih baik cari FC lainnya saja
    wah setia juga ya bro sama tradernya, kadang sih ada trader yang ngak balik2, kalo memang bagus kan dia kasih tau jadi semua investor bisa wd dulu, entar kasih tau kalau udah balik trading

  7. The Following 2 Users Say Thank You to teluor For This Useful Post:

    Baikbudi (08-05-2019), Mirzahakka (10-28-2019)

  8. #4
    Poster Honorer
    ----
     
    aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx has a reputation beyond repute aizafx's Avatar
    Join Date
    Jun 2018
    Posts
    1,660
    Accumulated bonus
    300 USD (What is this?)
    Thanks
    2,082
    Thanked 3,801 Times in 1,504 Posts
    Kalau memang terbukti profitable, kenapa gak ditunggu saja gan, tapi kalau sampai berbulan-bulan gak balik, cari forex copy lain saja
    Tapi FC mana yang bagus gan? dan sudah berapa lama ikutan FC tersebut?

  9. The Following 3 Users Say Thank You to aizafx For This Useful Post:

    Baikbudi (08-05-2019), Mirzahakka (10-28-2019), Unregistered (1)

  10. #5
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi is a splendid one to behold Baikbudi's Avatar
    Join Date
    Aug 2019
    Location
    Bumen
    Posts
    1,889
    Accumulated bonus
    238 USD (What is this?)
    Thanks
    3,899
    Thanked 1,359 Times in 911 Posts
    Halo agan agan semua selamat pagi dan salam kenal.soal trader fc yang cuti. Kalo menurut saya ditunggu aja gan yang penting tradernya konsisten dan kredible.kenapa tidak.bisa jadi dia cuti buat ngejaga psikologisnya gan

  11. The Following 2 Users Say Thank You to Baikbudi For This Useful Post:

    Mirzahakka (10-28-2019), Prazkudus (08-05-2019)

  12. #6
    Knuckle Gesit
    ----
     
    dorodoro is just really nice dorodoro is just really nice dorodoro is just really nice dorodoro is just really nice dorodoro's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,241
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 366 Times in 274 Posts
    Quote Originally Posted by aizafx     
    Kalau memang terbukti profitable, kenapa gak ditunggu saja gan, tapi kalau sampai berbulan-bulan gak balik, cari forex copy lain saja
    Tapi FC mana yang bagus gan? dan sudah berapa lama ikutan FC tersebut?
    kalo mau keluar biasanya sih harus ijin tradernya jika masih dalam masa invest, selain dari itu bisa keluar manual, nah kalau tradernya tiba2 berhenti, tapi chartnya masih ada dan duidnya dia masih ada, jelas kan yang rugi si follower, karena mengharapkan return, kalo dikasih tau duluan bisa aja mereka invest di tempat lain dulu sementara waktu

  13. The Following User Says Thank You to dorodoro For This Useful Post:

    Mirzahakka (10-28-2019)

  14. #7
    Penggemar
    Bahagia
     
    Adangsaktio will become famous soon enough Adangsaktio's Avatar
    Join Date
    Oct 2019
    Location
    Pangkalan Bun, kalteng
    Posts
    238
    Accumulated bonus
    7 USD (What is this?)
    Thanks
    372
    Thanked 70 Times in 49 Posts
    Kalo tradernya cuti trading tanpa ada pemberitahuan kepada followernya, ya di japri gan. Cutinya karena apa? Sakit, liburan, atau ada urusan keluarga.

    Kalo kelamaan cutinya mending unfollow dulu gan. Cari lagi forexcopy yang lain.

  15. The Following User Says Thank You to Adangsaktio For This Useful Post:

    Mirzahakka (10-28-2019)

  16. #8
    Poster Honorer
    ----
     
    sijiman is a name known to all sijiman is a name known to all sijiman is a name known to all sijiman is a name known to all sijiman is a name known to all sijiman is a name known to all sijiman's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,802
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 682 Times in 494 Posts
    Quote Originally Posted by Adangsaktio     
    Kalo tradernya cuti trading tanpa ada pemberitahuan kepada followernya, ya di japri gan. Cutinya karena apa? Sakit, liburan, atau ada urusan keluarga.

    Kalo kelamaan cutinya mending unfollow dulu gan. Cari lagi forexcopy yang lain.
    kalau bisa unfollow enak tuh, cuman akan ada masa min invest, kalo dia ngak kasih tau repot juga, apalagi kalo udah ngak onlen, sementara ada akun fc lain yang lagi profit, nah itu situasi yang membingungkan dan menyulitkan buat follower

  17. The Following User Says Thank You to sijiman For This Useful Post:

    Mirzahakka (10-28-2019)

  18. #9
    Penggemar
    Bahagia
     
    Mirzahakka has a spectacular aura about Mirzahakka has a spectacular aura about Mirzahakka has a spectacular aura about Mirzahakka's Avatar
    Join Date
    Sep 2019
    Location
    Jakarta
    Posts
    341
    Accumulated bonus
    52 USD (What is this?)
    Thanks
    1,518
    Thanked 250 Times in 162 Posts
    Quote Originally Posted by teluor     
    kalau trader elo cuti, apa elo keluar cari fc lain atau nunggu sampe tradernya balik?
    apa ada sisi positif dan negatif ganti fc dalam waktu singkat?
    Selamat pagi gan.. Kalau follow copy trade kemudian pilot tradernya cuti dalam waktu lama ya coba dikonfirmasi gan, apakah cutinya karena memang lagi berguru ilmu trading dulu atau memang sudah tidak aktif lagi di trading. Menurut saya kalau pilot tradingnya itu sebaiknya yang sudah kenal ya gan atau yang bisa dikonfirmasi jadi kita bisa tahu seluk beluk tradingnya dia, kalau memang si trader pilot ini record tradingnya bagus kan kita sebagai follower juga nyaman.

  19. lamborghini
  20. #10
    Knuckle Gesit
    ----
     
    teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor is just really nice teluor's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,268
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 409 Times in 302 Posts
    Quote Originally Posted by Mirzahakka     
    Selamat pagi gan.. Kalau follow copy trade kemudian pilot tradernya cuti dalam waktu lama ya coba dikonfirmasi gan, apakah cutinya karena memang lagi berguru ilmu trading dulu atau memang sudah tidak aktif lagi di trading. Menurut saya kalau pilot tradingnya itu sebaiknya yang sudah kenal ya gan atau yang bisa dikonfirmasi jadi kita bisa tahu seluk beluk tradingnya dia, kalau memang si trader pilot ini record tradingnya bagus kan kita sebagai follower juga nyaman.
    dalam kasus ini kan tradernya ngak bisa dihubungi, kalo masih dalam masa min investasi ya mana bisa keluar sendiri, harus tradernya, bayangkan kalo harus nunggu 2 minggu baru bisa lepas otomatis, sementara ngak ada aturan di Insta kalo trader ngak login dikasih sanksi, yang ada malah investor dapat situasi yang tidak jelas

Page 1 of 2
1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts