Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Results 1 to 4 of 4

Thread: 65101782 / ofum1bx / Maen MA + CS, dipadu Buy Sell gaya pemula

  1. #1
    Newbie
    ----
     
    GusRahman is an unknown quantity at this point GusRahman's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    44
    Accumulated bonus
    3 USD (What is this?)
    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    65101782 / ofum1bx / Maen MA + CS, dipadu Buy Sell gaya pemula

    Males pake indikator berjubel, cukup liat MA + candlestick pada jam tertentu, ada kesempatan ambil, gak ada jangan.

    Settingan MA ( Rencananya MA 14 )

    TF M30 standar nya
    Thanks  

  2. #2
    Newbie
    ----
     
    GusRahman is an unknown quantity at this point GusRahman's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    44
    Accumulated bonus
    3 USD (What is this?)
    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Sorry bro, lupa passwordnya nyimpen dimana, syukurlah ternyata ketemu ada di email sempet nyimpen password kontes ini

    OP sekarang gw pake candlestick

    Jual EURO

    alasan Titik tertinggihari ini tdak mampu dijangkau, kemungkinan besar berbalik arah
    Attached Images
    Thanks  

  3. #3
    Newbie
    ----
     
    GusRahman is an unknown quantity at this point GusRahman's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    44
    Accumulated bonus
    3 USD (What is this?)
    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    OK brow, gw keluar disini
    sorry cuma sanggup nunggu segini profitnya

    alasan gw keluar, sudah banyak sekali tekanan balik yang menahan harga tidak jadi turun secara hebat

    gw close pake multiterminal biar cepet
    Attached Images
    Thanks  

  4. <a href="https://indo.mt5.com/">Forex Portal MT5</a>
  5. #4
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,090 Times in 421 Posts
    postnya dikit banget,yang ngasih koment juga belum banyak.
    tapi profitnya udah RUAR BIASA.tim manual cukup tertotlong nih ma master GusRahman.Moga terus konsisten dan bisa menang,om
    BTW,untuk minggu-minggu ini gimana prediksinya,om?
    Thanks  

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts