Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!

View Poll Results: APa bener Logic EA saya PAs buat Bearish ??

Voters
1. You may not vote on this poll
  • Sempurna

    0 0%
  • CUkup

    1 100.00%
  • sedikit

    0 0%
  • Tidak sama Sekali

    0 0%
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: [ask] Averaging Cost Yang Aman & Tolong Di koreksi

  1. #1
    Anggota
    Bahagia
     
    zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    147
    Accumulated bonus
    16 USD (What is this?)
    Thanks
    72
    Thanked 138 Times in 41 Posts

    Question [ask] Averaging Cost Yang Aman & Tolong Di koreksi

    Ea yang saya buat INi berlaku ketika Downtrend tapi (ketika Bearish)...
    di system ini ketika Ada floating maka tidak ada OP lagi ... Takut Kejebak MC
    Neh Hasil skrinsut Backtest
    Spoiler Spoiler:

    GBP/USD
    GBP/JPY
    GBP/CHF
    EUR/USD
    EUR/JPY

    dari hasil diatas belum Memuaskan .. karena Limitasi OP menghentikan analisis OP yang selanjutnya ... karena Sebelumnya Ada Op yang floating
    kira2 ada kawan yang Ahli coding ato analisis benerin Kode Saya ??
    Attached Files

  2. <a href="https://www.mt5.com/id/forex_humor">Forex Portal MT5</a>
  3. #2
    Poster Lama
    ----
     
    nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    malang
    Posts
    3,204
    Accumulated bonus
    497 USD (What is this?)
    Thanks
    588
    Thanked 292 Times in 252 Posts
    Quote Originally Posted by zvickyhac     
    Ea yang saya buat INi berlaku ketika Downtrend tapi (ketika Bearish)...
    di system ini ketika Ada floating maka tidak ada OP lagi ... Takut Kejebak MC
    Neh Hasil skrinsut Backtest
    Spoiler Spoiler:

    GBP/USD
    GBP/JPY
    GBP/CHF
    EUR/USD
    EUR/JPY

    dari hasil diatas belum Memuaskan .. karena Limitasi OP menghentikan analisis OP yang selanjutnya ... karena Sebelumnya Ada Op yang floating
    kira2 ada kawan yang Ahli coding ato analisis benerin Kode Saya ??
    wuih mantap master,...newbie duduk paling depan nech!!
    ijin seduuut dulu ya master,....
    oia master kenapa EA ini di anjurkan untuk di gunakan pada downtrend? gimana kalo lagi UPtrend? apa emang sengaja di buat short only atau long only?
    newbie mohon petunjuk & matur tekyu kyu

  4. #3
    Anggota
    Bahagia
     
    zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    147
    Accumulated bonus
    16 USD (What is this?)
    Thanks
    72
    Thanked 138 Times in 41 Posts
    Quote Originally Posted by nawqi     
    wuih mantap master,...newbie duduk paling depan nech!!
    ijin seduuut dulu ya master,....
    oia master kenapa EA ini di anjurkan untuk di gunakan pada downtrend? gimana kalo lagi UPtrend? apa emang sengaja di buat short only atau long only?
    newbie mohon petunjuk & matur tekyu kyu
    hmmm ,,, rencana masih dipikir neh Gan
    tapi klo masalah uptrend bisa di atasi tapi dengan fitur OP limit (jangan banyak opX bisa2 MC).. jadi klo op sebelumnya Floating Jadi nggak mungkin OP Sell untuk selanjutnya(Hal ini yang membuat Ea ini di backtest kurang maksimal Profitnya).acang2 pengen martingale reverse.... tapi nggak pas klo rampok Sell ntar hehehhe.
    Ea ini emang Untuk kondisi SELL .. yang buy tingall di balik aja Logicnya GAN ..
    ini berguna ketika saya pribadi Untuk maen di banyak pair (Tapi tetap saja Analisis Trend Major), dan ketika uptren (Gua ketiduran robot On terus).. pasti floating2 hehehhehehe <<< ini masih jadi kendala gua

  5. #4
    Poster Lama
    ----
     
    nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    malang
    Posts
    3,204
    Accumulated bonus
    497 USD (What is this?)
    Thanks
    588
    Thanked 292 Times in 252 Posts
    Quote Originally Posted by zvickyhac     
    hmmm ,,, rencana masih dipikir neh Gan
    tapi klo masalah uptrend bisa di atasi tapi dengan fitur OP limit (jangan banyak opX bisa2 MC).. jadi klo op sebelumnya Floating Jadi nggak mungkin OP Sell untuk selanjutnya(Hal ini yang membuat Ea ini di backtest kurang maksimal Profitnya).acang2 pengen martingale reverse.... tapi nggak pas klo rampok Sell ntar hehehhe.
    Ea ini emang Untuk kondisi SELL .. yang buy tingall di balik aja Logicnya GAN ..
    ini berguna ketika saya pribadi Untuk maen di banyak pair (Tapi tetap saja Analisis Trend Major), dan ketika uptren (Gua ketiduran robot On terus).. pasti floating2 hehehhehehe <<< ini masih jadi kendala gua
    oh gtu ya master,...berarti untuk sementara ini harus menggunakan dua EA dalam satu pair jika ingin run buy & sell ya?
    newbie tunggu dech martinyum reverse nya & ide2 baru nya master,...hiks2!!newbie ngarep mode on,...
    siap master ane coba balik logicnya dech
    mungkin hikmah dari analisi trend major dari EA ini supaya pemakai tidak meninggalkan EA untuk trade sendirian,...bagus juga lhooo!!!
    coba tanyain kendala master di bengkel EA, di sana banyak master coding yang siap membantu ente,..
    matur tekyu kyu master

  6. #5
    Banned
    Suci
     
    suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah has much to be proud of suksesdenganbismillah's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    suksesdenganbismillah.blogspot.com
    Posts
    3,150
    Accumulated bonus
    549 USD (What is this?)
    Thanks
    1,254
    Thanked 1,303 Times in 514 Posts
    ane undang master fanioz untuk membantu
    sim salabim,,, monggo master dibantu agan TS

  7. #6
    Poster Lama
    ----
     
    nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    malang
    Posts
    3,204
    Accumulated bonus
    497 USD (What is this?)
    Thanks
    588
    Thanked 292 Times in 252 Posts
    Quote Originally Posted by suksesdenganbismillah     
    ane undang master fanioz untuk membantu
    sim salabim,,, monggo master dibantu agan TS
    wah master makin sakti ajah nie,....
    newbie di bisikin cara & trik sulapnya dunks master,..????
    smoga master fanioz cepet menghadiri undanganya,....amien

  8. #7
    Poster Setia
    Mengintai
     
    niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven has much to be proud of niewleven's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Niew LeveN 777
    Posts
    2,522
    Accumulated bonus
    480 USD (What is this?)
    Thanks
    1,307
    Thanked 1,075 Times in 595 Posts
    kalo kaga ada OP lagi karena sesudahnya ada OP yang terploating terus kapan OPnya.... apa harus nungguin setiap OP harus kena TP dullu....
    ini system make Martiangel apa ga?
    †Lebih Baik Hidup Dengan Sedikit Perubahan Daripada Hidup Tanpa Perubahan†
    †Niew LeveN†

  9. #8
    Banned
    Mengintai
     
    mas_bagus is a jewel in the rough mas_bagus is a jewel in the rough mas_bagus is a jewel in the rough mas_bagus's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    RIAU
    Posts
    1,271
    Accumulated bonus
    354 USD (What is this?)
    Thanks
    105
    Thanked 283 Times in 98 Posts
    Agak rep[ot juga ni EA nya master, kalau awalnya down trend dan tiba2 balik arah, EA gak bisa berbuat banyak.
    walau pun menghgunakan martingel,tetap aja floating gak bisa di atasi.
    ngomong2 berdasarkan indikator apa ni ya master

  10. #9
    Anggota
    Bahagia
     
    zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac will become famous soon enough zvickyhac's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    147
    Accumulated bonus
    16 USD (What is this?)
    Thanks
    72
    Thanked 138 Times in 41 Posts
    Quote Originally Posted by mas_bagus     
    Agak rep[ot juga ni EA nya master, kalau awalnya down trend dan tiba2 balik arah, EA gak bisa berbuat banyak.
    walau pun menghgunakan martingel,tetap aja floating gak bisa di atasi.
    ngomong2 berdasarkan indikator apa ni ya master
    MA 3 dan MA 4
    Open[1] > Open[2]) && (Close[1] > Close[2]) && (Close[1] > Open[0]
    High[0] < High[1]) && (High[1] > High[2]
    begitu aja koQ ...
    Quote Originally Posted by niewleven     
    kalo kaga ada OP lagi karena sesudahnya ada OP yang terploating terus kapan OPnya.... apa harus nungguin setiap OP harus kena TP dullu....
    ini system make Martiangel apa ga?
    Nggak gan masih dipikir2 dulu ...... kudu tepat martingalenya
    yup bener harus kudu benar posisi opennya ketika down...
    tapiii ... ini pakai sejenis trailing stop loh ... bisa lock profit tapi harus dimaksimalkan ...
    itunng 2 gua skrg Floating .. mending Coding aja ya ??
    Last edited by zvickyhac; 01-10-2012 at 13:21.

  11. #10
    Poster Lama
    ----
     
    nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi is a jewel in the rough nawqi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    malang
    Posts
    3,204
    Accumulated bonus
    497 USD (What is this?)
    Thanks
    588
    Thanked 292 Times in 252 Posts
    Quote Originally Posted by zvickyhac     
    MA 3 dan MA 4
    Open[1] > Open[2]) && (Close[1] > Close[2]) && (Close[1] > Open[0]
    High[0] < High[1]) && (High[1] > High[2]
    begitu aja koQ ...

    Nggak gan masih dipikir2 dulu ...... kudu tepat martingalenya
    yup bener harus kudu benar posisi opennya ketika down...
    tapiii ... ini pakai sejenis trailing stop loh ... bisa lock profit tapi harus dimaksimalkan ...
    itunng 2 gua skrg Floating .. mending Coding aja ya ??
    ehmmm,...coba di tentuain lagi master
    apa yang akan di lakukan EA saat ploting minus dulu
    apakah mau di marti atau menggunakan stop loss/cut loss atau gimana master? baru tar mikirin biar gak pasang 2 EA dalam 1 pair,....
    tar mungkin master skalian bisa bantu2,...
    matur tekyu kyu

Page 1 of 2
1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts