Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 5
FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast
Results 21 to 30 of 44

Thread: 8744153 Mengoptimalkan OP dengan Indikator Volume

  1. #21
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,085 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by mmmmmm     
    pertanyaannya idem

    simple bgt ya, enak diliat and gak ngejlimet kynya.

    ditunggu tutornya ya om

    jempol = penceted
    tambah menarik aja thread yang satu ini.Bisa tambah rumit deh chart ane kalo udah dapet pencerahan soal systemnya si om
    Thanks  

  2. #22
    Forum Resident
    ----
     
    gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    5,747
    Accumulated bonus
    756 USD (What is this?)
    Thanks
    1,304
    Thanked 830 Times in 574 Posts
    Quote Originally Posted by niagafx     
    ya gan.
    ak cuma make volime untuk mengukur kekuatan buyer sellernya.
    lalu dipadukan dengan warna candle yg terjadi.
    simple gan.
    simple namun powerfull kayaknya Gan... nampaknya menag atau tidak harusnya buka thread untuk ngebahas volume ini ..
    biar om tinorio turun gunung
    Thanks  

  3. #23
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts
    Quote Originally Posted by mmmmmm     
    pertanyaannya idem

    simple bgt ya, enak diliat and gak ngejlimet kynya.

    ditunggu tutornya ya om

    jempol = penceted
    Pake warna dan tinggi candle aja gan.


    Quote Originally Posted by abihasna     
    tambah menarik aja thread yang satu ini.Bisa tambah rumit deh chart ane kalo udah dapet pencerahan soal systemnya si om
    Wah, smple koq, tinggal liat candlenya tinggi ga, lalu voumenya banyak ga dan seirama ga antara warna candle dan volumenya
    )

    Quote Originally Posted by gohed20     
    simple namun powerfull kayaknya Gan... nampaknya menag atau tidak harusnya buka thread untuk ngebahas volume ini ..
    biar om tinorio turun gunung
    Wah, aku ga bisa ngejelasin, malah bingung peserta tritnya
    Thanks  

  4. #24
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts
    Ini bagus sepertinya untuk OP sell,
    warna volume berringan.
    Wara candle mendukung pula.
    kta sell aja, tapi bertahap dengan beberapa kali OP

    Spoiler Spoiler:
    Thanks  

  5. #25
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,085 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by niagafx     
    Ini bagus sepertinya untuk OP sell,
    warna volume berringan.
    Wara candle mendukung pula.
    kta sell aja, tapi bertahap dengan beberapa kali OP

    Spoiler Spoiler:
    kalo bertahap jadi mirip averaging ya om...?penentuan TPnya gimana?Apa seikhlasnya pasar ngasih?
    Thanks  

  6. #26
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts
    Quote Originally Posted by abihasna     
    kalo bertahap jadi mirip averaging ya om...?penentuan TPnya gimana?Apa seikhlasnya pasar ngasih?
    Ya seperti tu deh jadinya gan.
    semisal target lot kita pake di ketahanan 300 pips adalah 50 lot
    jadi OPnya d pecah pecah jadi beberapa biji.
    semisal 20 lot, 20 lot dan 10 lot.
    kalo salah arah ya di OP lagi.


    maklum, amatir bos....

    Kalo masalah TP, aku juga masih bingung nentukannya.
    Thanks  

  7. #27
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts

    inet tiba-tiba lelet lagi.
    ga bisa upload gambarnya

    Sell karenaVolume merah semua. cenderung bearish GU.

    Sell GU di area 1.5637 dan akhirnya cut profit di 1.5622
    Last edited by niagafx; 12-09-2011 at 10:43. Reason: Update info cut profit
    Thanks  

  8. #28
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts
    adanya S/R yang juga di tunjang oleh jajaran indi volume menghijau.
    maka buy gu

    Thanks  

  9. #29
    Forum Resident
    ----
     
    gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    5,747
    Accumulated bonus
    756 USD (What is this?)
    Thanks
    1,304
    Thanked 830 Times in 574 Posts
    Quote Originally Posted by niagafx     
    Ini bagus sepertinya untuk OP sell,
    warna volume berringan.
    Wara candle mendukung pula.
    kta sell aja, tapi bertahap dengan beberapa kali OP

    Spoiler Spoiler:
    Quote Originally Posted by niagafx     
    adanya S/R yang juga di tunjang oleh jajaran indi volume menghijau.
    maka buy gu

    sedikit menangkap sinyalOPnya
    kalau terjadi resisten, kemudian diikuti dengan volume yang dominan merah maka SELL
    kalauterjadi support dan diikuti dengan volume yang mengarah ke hijau maka BUY..

    apakah begitu gan.. untuk selengkapnya di bagiin dong TIPSnya
    Thanks  

  10. The Following User Says Thank You to gohed20 For This Useful Post:

    niagafx (12-09-2011)

  11. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  12. #30
    Forum Veteran
    ----
     
    niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx is a jewel in the rough niagafx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Candle Party
    Posts
    5,325
    Accumulated bonus
    1388 USD (What is this?)
    Thanks
    1,607
    Thanked 272 Times in 234 Posts
    Quote Originally Posted by gohed20     
    sedikit menangkap sinyalOPnya
    kalau terjadi resisten, kemudian diikuti dengan volume yang dominan merah maka SELL
    kalauterjadi support dan diikuti dengan volume yang mengarah ke hijau maka BUY..

    apakah begitu gan.. untuk selengkapnya di bagiin dong TIPSnya
    Yess.... betul banget
    Thanks  

Page 3 of 5
FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts