Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 24
<

Thread: [1463660] Kentutsetan - Jurnal Trading Contest " TRADER DAILY GRIND "

  1. #11
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by cumil     
    Bagi semua peserta kontes "Trader Daily Grind" harap menjelaskan tindakannya sehubungan dengan setiap transaksi, open atau close, khususnya, apa yang memicu untuk membuat keputusan transaksi open atau close


    Terima Kasih
    Siap Komandan dan sudah pastinya Dunk....
    Berani melangkah, sama saja siap mengambil resiko

  2. <title>InstaForex</title><meta name="description" content="InstaForex"><a href="">InstaForex</a>
  3. #12
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Spoiler Spoiler:


    alhamdulillah GU berahir TP di lv 3 dgn lot 3.49, dan sedangkan EU TP di Lv 2 dgn Lot 1.74. kini Kentutsetan balance bertambah 5% ++, walaupun bukan menjadi yg pertama, namun sistem ini mampu memberikan nuansa baru para trader semua.

    namun pending order di EU Lv3 - lv7 yg lain belum saya delete karna tersentuh di Lv 3sekarang sedang floating minus. jd saya tunggu titik balik untuk close Sell order dan delete Sell limit di EU.

    jika ilmu yg saya berikan bermanfaat, di mohon mengklik thanks untuk memberikan support pada saya.
    Berani melangkah, sama saja siap mengambil resiko

  4. User Say Thank:


  5. #13
    Pecandu
    ----
     
    Valas Street is on a distinguished road Valas Street's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    437
    Accrued Payments
    59 USD (What is this?)
    Thanks
    22
    Thanked 37 Times in 31 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Mantep Gan...
    Indinya simple banget ya.
    Gw suka indi yg simple

  6. #14
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    dan ketika saya bangun mlm. saya lihat EU sudah terjadi crosingan Snake ke atas maka saya mulai order Buy dan beserta Buy limit Lv2-lv7. walaupun tergolong telat, tp menurut saya tetap saja masih ada peluang untuk profit...

    Spoiler Spoiler:


    semoga sampai tujuan...

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex, you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here.


  7. #15
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by Valas Street     
    Mantep Gan...
    Indinya simple banget ya.
    Gw suka indi yg simple
    sistem trading anda juga sangat bagus dan tertata. ayo semangat pak....
    Berani melangkah, sama saja siap mengambil resiko

  8. #16
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    ahirnya Sell pending order saya saya delete semua karna telah TP di Lv4, begitu juga Order Buynya TP di Lv1 saja.
    Spoiler Spoiler:


    karna indi masih menghadap keatas maka saya OP Buy kembali beserta buy limit Lv 2 - lv7. OP selalu mengarah pada signal indikator yg ada...
    sambil nonton the three musketeers sambil ngamatin chart , moga bermanfaat dan membantu.
    Berani melangkah, sama saja siap mengambil resiko

  9. User Say Thank:


  10. #17
    Banned
    ----
     
    Agung 528fx will become famous soon enough Agung 528fx's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pips Farm (Iam a Farmer here)
    Posts
    1,925
    Accrued Payments
    371 USD (What is this?)
    Thanks
    71
    Thanked 70 Times in 61 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Wah, calon dapet hadiah ini....
    ngebut banget penambahan baancenya Gan.
    nanti setelah slesai kontes, share dong , dibuatkan tritnya.

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex, you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here.


  11. #18
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by Agung 528fx     
    Wah, calon dapet hadiah ini....
    ngebut banget penambahan baancenya Gan.
    nanti setelah slesai kontes, share dong , dibuatkan tritnya.
    saya mungkin dpt juara :

    Spoiler Spoiler:
    ke 5


    klo bikin thread nnt kita lihat besok saja, soale saya wong ndeso, soal masalah bahasane pastinya gak karuan mas. ya klo ada yg tertarik mungkin bisa belajar dri sini saya kira cukup kok mas.

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex, you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here.


  12. #19
    Penggemar
    Yeehaw
     
    kentutsetan will become famous soon enough kentutsetan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    348
    Accrued Payments
    43 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 78 Times in 43 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    waduh, minus gede nih saya.... leverege 1:100 bikin lv 6 - 7 gak mau jalan..

    tp gpp.. contest tetep lanjut
    Berani melangkah, sama saja siap mengambil resiko

  13. contest_forex_device
  14. #20
    Poster Abadi
    Jahat
     
    ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak has a brilliant future ijak's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    4,432
    Accrued Payments
    2360 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    155
    Thanked 2,077 Times in 651 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by kentutsetan     
    waduh, minus gede nih saya.... leverege 1:100 bikin lv 6 - 7 gak mau jalan..

    tp gpp.. contest tetep lanjut
    yg nyantol OP apa gan?
    7 level ya..
    saran saya klo 5000
    0.1
    0.2
    0,4
    0.8
    1.6
    4
    10

Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Contest of the Best Answers Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Best Content Contest

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
<