Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 17
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 21 to 30 of 163

Thread: Pemburu Airdrop Dan Bounty Event Masuk sini

  1. #21
    Banned
    Merenung
     
    rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo's Avatar
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,028
    Accumulated bonus
    2261 USD (What is this?)
    Thanks
    2,723
    Thanked 5,116 Times in 2,751 Posts
    Quote Originally Posted by kusumojr     
    Coba aja gan,karena keliatanya legit itu exchanger karena tampilannya sangat meyakinkan meskipun namanya seperti nama orang indo safi'i,yang terpenting dalam menjalankan aktivitas bounty adalah persepsi kita jangan terlalu berlebihan dan anggap saja sebagai kerjaan paruh waktu
    Ya mudaha mudahan bisa terealisasi evennya ....apalagi kalau ada give away nya , sangat menarik dan menggiurkan buat dicoba. Karena Even Even seperti ini sangat ditungu para cripto mania ntuk ikut meramaikan percriptoan di indonesia dan menaikan image dan citranya alias sambil memabnatu promosi dalam memperluas jaringan gan....ditunggu info dan perkembangan selanjutnya.

  2. The Following User Says Thank You to rejeki besamo For This Useful Post:

    dawet (09-25-2019)

  3. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  4. #22
    Forum Master
    ----
     
    kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    banyuwangi
    Posts
    7,202
    Accumulated bonus
    3185 USD (What is this?)
    Thanks
    4,206
    Thanked 6,567 Times in 4,226 Posts
    Quote Originally Posted by rejeki besamo     
    Ya mudaha mudahan bisa terealisasi evennya ....apalagi kalau ada give away nya , sangat menarik dan menggiurkan buat dicoba. Karena Even Even seperti ini sangat ditungu para cripto mania ntuk ikut meramaikan percriptoan di indonesia dan menaikan image dan citranya alias sambil memabnatu promosi dalam memperluas jaringan gan....ditunggu info dan perkembangan selanjutnya.
    Siap gan, ngikut aja sama link yang akan dikasih om jeruk biar kita jadi followernya om jeruk juga ndak apa2, asalkan pas gajian nanti hasilnya di bagi rata gan, sebenernya salah satu tujuan membagi coin grtis memang untuk kegiatan promosi termasuk salam kenal gitu gan ,
    pemuja wanita

  5. The Following User Says Thank You to kusumojr For This Useful Post:

    dawet (09-25-2019)

  6. #23
    Forum VIP
    Bahagia
     
    dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Posts
    9,466
    Accumulated bonus
    5252 USD (What is this?)
    Thanks
    12,791
    Thanked 17,940 Times in 6,484 Posts
    Quote Originally Posted by kusumojr     
    Siap gan, ngikut aja sama link yang akan dikasih om jeruk biar kita jadi followernya om jeruk juga ndak apa2, asalkan pas gajian nanti hasilnya di bagi rata gan, sebenernya salah satu tujuan membagi coin grtis memang untuk kegiatan promosi termasuk salam kenal gitu gan ,
    momen bagi-bagi koin gratis ini selain promo ingin membentk sebuah jaringan juga, kalau koin crypto yang baru muncul kalau tidak melakukan promosi atau membuat jaringan maka keberadaan koin crypto yang baru hanya akan muncul dan hilang begitu saja.
    tapi kalau melakukan promo dan jaringan yang dibuat cukup lebar dan besar maka koin crypto yang baru muncul tentu akan memiliki prosfek yang cukup baik.

  7. The Following 3 Users Say Thank You to dawet For This Useful Post:

    djeruk (09-25-2019), Unregistered (2)

  8. #24
    Forum Master
    Jahat
     
    djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Location
    AD - Z
    Posts
    7,081
    Accumulated bonus
    6060 USD (What is this?)
    Thanks
    15,474
    Thanked 19,844 Times in 5,985 Posts
    Quote Originally Posted by dawet     
    momen bagi-bagi koin gratis ini selain promo ingin membentk sebuah jaringan juga, kalau koin crypto yang baru muncul kalau tidak melakukan promosi atau membuat jaringan maka keberadaan koin crypto yang baru hanya akan muncul dan hilang begitu saja.
    tapi kalau melakukan promo dan jaringan yang dibuat cukup lebar dan besar maka koin crypto yang baru muncul tentu akan memiliki prosfek yang cukup baik.
    Sepakat juga dengan om dawet, bagi bagi coin gratis memnag dalam rangka membentuk komunitas juga, dan meyakinkan investor bahwa mereka mempunyai member yang banyak. setidaknya itu bisa menjadi satu komponen penting dalam rangka membuat ekosistem. kalau anggota banyak yang berkumpul ketika ada event tidak perlu bingung untuk mempromosikan karena secara otomatis member yang bergabung akan saling share ke teman dan komunitas yang lain juga. sudah sangat umum sih kalau seperti ini.

  9. The Following 2 Users Say Thank You to djeruk For This Useful Post:

    dawet (10-05-2019), kusumojr (10-05-2019)

  10. #25
    Forum VIP
    Bahagia
     
    dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet has a reputation beyond repute dawet's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Posts
    9,466
    Accumulated bonus
    5252 USD (What is this?)
    Thanks
    12,791
    Thanked 17,940 Times in 6,484 Posts
    Quote Originally Posted by djeruk     
    Sepakat juga dengan om dawet, bagi bagi coin gratis memnag dalam rangka membentuk komunitas juga, dan meyakinkan investor bahwa mereka mempunyai member yang banyak. setidaknya itu bisa menjadi satu komponen penting dalam rangka membuat ekosistem. kalau anggota banyak yang berkumpul ketika ada event tidak perlu bingung untuk mempromosikan karena secara otomatis member yang bergabung akan saling share ke teman dan komunitas yang lain juga. sudah sangat umum sih kalau seperti ini.
    bagi-bagi koin crypto secara gratisan dengan syarat-syarat tertentu ini bisa juga kita katakan atau sebuat adalah bentuk marketing dalam bidang bisnis koin crypto.
    karena dnegan airdrop dan kegiatan yang lainnya maka akan memberikan manfaat bagi pembuat koin crypto agar koin yang telah dibuat bisa diketahui dan diminati oleh khalayak ramai.

  11. The Following 2 Users Say Thank You to dawet For This Useful Post:

    djeruk (10-05-2019), kusumojr (10-05-2019)

  12. #26
    Forum Master
    ----
     
    kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    banyuwangi
    Posts
    7,202
    Accumulated bonus
    3185 USD (What is this?)
    Thanks
    4,206
    Thanked 6,567 Times in 4,226 Posts
    Quote Originally Posted by dawet     
    bagi-bagi koin crypto secara gratisan dengan syarat-syarat tertentu ini bisa juga kita katakan atau sebuat adalah bentuk marketing dalam bidang bisnis koin crypto.
    karena dnegan airdrop dan kegiatan yang lainnya maka akan memberikan manfaat bagi pembuat koin crypto agar koin yang telah dibuat bisa diketahui dan diminati oleh khalayak ramai.
    Ok berhubung ini ada om dawet dan om jeruk lagi ngumpul ,untuk menyambung informasi coin grtis dari exchanger ini ada coinsbit yang memberikan 5000 token bagi member baru yang terverifikasi kyc sebelum 10 Oktober,nah sebagai info tambahan bagi yang punya akun binance dan suka dengan program staking coin dari binance maka sekarang bisa mengikuti program staking reward 3x dari binance untuk coin trx,untuk testimoni saya coba depokan sekitar 700 trx dan didalam rincian setelah hodl disitu 1 hari ada keterangan penambahan sejumlah 300 trx,namun untuk program staking minim coin trx yang bisa di hodl adalah 5 coin dan dalam jangka 30 hari baru akan di kreditkan bonus staking nya
    pemuja wanita

  13. The Following 2 Users Say Thank You to kusumojr For This Useful Post:

    dawet (10-06-2019), djeruk (10-05-2019)

  14. #27
    Forum Master
    Jahat
     
    djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Location
    AD - Z
    Posts
    7,081
    Accumulated bonus
    6060 USD (What is this?)
    Thanks
    15,474
    Thanked 19,844 Times in 5,985 Posts
    Quote Originally Posted by dawet     
    bagi-bagi koin crypto secara gratisan dengan syarat-syarat tertentu ini bisa juga kita katakan atau sebuat adalah bentuk marketing dalam bidang bisnis koin crypto.
    karena dnegan airdrop dan kegiatan yang lainnya maka akan memberikan manfaat bagi pembuat koin crypto agar koin yang telah dibuat bisa diketahui dan diminati oleh khalayak ramai.
    Quote Originally Posted by kusumojr     
    Ok berhubung ini ada om dawet dan om jeruk lagi ngumpul ,untuk menyambung informasi coin grtis dari exchanger ini ada coinsbit yang memberikan 5000 token bagi member baru yang terverifikasi kyc sebelum 10 Oktober,nah sebagai info tambahan bagi yang punya akun binance dan suka dengan program staking coin dari binance maka sekarang bisa mengikuti program staking reward 3x dari binance untuk coin trx,untuk testimoni saya coba depokan sekitar 700 trx dan didalam rincian setelah hodl disitu 1 hari ada keterangan penambahan sejumlah 300 trx,namun untuk program staking minim coin trx yang bisa di hodl adalah 5 coin dan dalam jangka 30 hari baru akan di kreditkan bonus staking nya
    Informatif sekali om , kalau yang binance saya belum ikutan om, ikutan to the moonnya BW saya om, lalu yang coinsbit saya gagal mulu om verifikasinya. giman ya supaya bisa diapprove gitu? udah foto pake berbagai gaya tetep saja gagal , saya udah pake KTP gagal, SIM gagal, Pasport ngga punya saya. ngobrol ngobrol 5000 token itu apa aja ya om? ini bisa dibilang exchanger bagus kok. saya baca review dari internet juga recomended juga, yang paling penting mengcover dari berbagai bahasa juga

  15. The Following 5 Users Say Thank You to djeruk For This Useful Post:

    dawet (10-06-2019), Unregistered (4)

  16. #28
    Forum Master
    ----
     
    kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    banyuwangi
    Posts
    7,202
    Accumulated bonus
    3185 USD (What is this?)
    Thanks
    4,206
    Thanked 6,567 Times in 4,226 Posts
    Quote Originally Posted by djeruk     
    Informatif sekali om , kalau yang binance saya belum ikutan om, ikutan to the moonnya BW saya om, lalu yang coinsbit saya gagal mulu om verifikasinya. giman ya supaya bisa diapprove gitu? udah foto pake berbagai gaya tetep saja gagal , saya udah pake KTP gagal, SIM gagal, Pasport ngga punya saya. ngobrol ngobrol 5000 token itu apa aja ya om? ini bisa dibilang exchanger bagus kok. saya baca review dari internet juga recomended juga, yang paling penting mengcover dari berbagai bahasa juga
    Untuk kyc di coinsbit omnya kan harus selfie sama pegang dokumen dan secarik kertas,nah sebenarnya saya awalnya juga kesulitan kok kenapa selalu gagal dan ternyata saya tidak menyertakan tulisan yang sebenarnya sudah ada di deskripsi,yaitu sebuah pernyataan disclaimer yang bisa agan contek kok di bagian kyc nanti sudah ada teksnya tinggal omnya tulis dikertas disclaimer tersebut lalu tambah nama tanggal dan signature atau tanda tangan,nah berikut sample kyc yang akan biasanya akan ditolak karena pernyataan atau disclaimer nya ndak di sertakan
    Attached Images
    pemuja wanita

  17. The Following 2 Users Say Thank You to kusumojr For This Useful Post:

    dawet (10-06-2019), djeruk (10-06-2019)

  18. #29
    Forum Master
    Jahat
     
    djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk has a reputation beyond repute djeruk's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Location
    AD - Z
    Posts
    7,081
    Accumulated bonus
    6060 USD (What is this?)
    Thanks
    15,474
    Thanked 19,844 Times in 5,985 Posts
    Quote Originally Posted by kusumojr     
    Untuk kyc di coinsbit omnya kan harus selfie sama pegang dokumen dan secarik kertas,nah sebenarnya saya awalnya juga kesulitan kok kenapa selalu gagal dan ternyata saya tidak menyertakan tulisan yang sebenarnya sudah ada di deskripsi,yaitu sebuah pernyataan disclaimer yang bisa agan contek kok di bagian kyc nanti sudah ada teksnya tinggal omnya tulis dikertas disclaimer tersebut lalu tambah nama tanggal dan signature atau tanda tangan,nah berikut sample kyc yang akan biasanya akan ditolak karena pernyataan atau disclaimer nya ndak di sertakan
    Anjaay.....

    Muka ganteng om kusumo ditutupi,
    tulisan apa itu om? saya juga melampirkan tulisan coinsbit dan tanggal cuman tidak pake tanda tangan dan naman terang seperti contoh om kusumo, kemaren ada yang nyaranin pake SIM om, udah saya upload coba besuk senin reject tidak aklau reject sepertinya memang ahrus persis contoh dari om kusumo. saya kaget lho.. om kusumo sampai bantuin segitunya

    Salut Banget sama om kusumo, kalau di dikaskus udah saya kirim cendol satu truck , cuman karena disini ngga ada model kyk gitu saya kasih reputasi sama like aja ya om

  19. The Following 4 Users Say Thank You to djeruk For This Useful Post:

    dawet (10-06-2019), kusumojr (10-06-2019), Unregistered (2)

  20. lamborghini
  21. #30
    Forum Master
    ----
     
    kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr has a reputation beyond repute kusumojr's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    banyuwangi
    Posts
    7,202
    Accumulated bonus
    3185 USD (What is this?)
    Thanks
    4,206
    Thanked 6,567 Times in 4,226 Posts
    Quote Originally Posted by djeruk     
    Anjaay.....

    Muka ganteng om kusumo ditutupi,
    tulisan apa itu om? saya juga melampirkan tulisan coinsbit dan tanggal cuman tidak pake tanda tangan dan naman terang seperti contoh om kusumo, kemaren ada yang nyaranin pake SIM om, udah saya upload coba besuk senin reject tidak aklau reject sepertinya memang ahrus persis contoh dari om kusumo. saya kaget lho.. om kusumo sampai bantuin segitunya

    Salut Banget sama om kusumo, kalau di dikaskus udah saya kirim cendol satu truck , cuman karena disini ngga ada model kyk gitu saya kasih reputasi sama like aja ya om
    Di thread exchanger cryptocurrency kayaknya sudah saya kasih contoh lainnya om,nah sedikit flashback untuk kycnya ada dua bagian ya om yang harus dipastikan terisi dengan benar,yang pertama adalah form untuk profil dan kedua form untuk dokumennya,jadi kalau udah pernah di rijek omnya sebelum upload dokumen lagi coba cek di form profil apakah di reset lagi atau masih ada nama alamat nya ,nah kalau sudah tinggal om klik form sebelahnya untuk submit dokumen id serta selfienya,nah untuk dokumen id om cukup sediakan ktp depan belakang dimana ktp depan untuk kotak kedua dan ktp belakang kotak ketiga sehingga kotak uplod yang pertama ndak usah diisi file,ok cukup sekian kalau masih kurang jelas silahkan dm saya om biar jelas
    pemuja wanita

  22. The Following 2 Users Say Thank You to kusumojr For This Useful Post:

    dawet (10-06-2019), djeruk (10-06-2019)

Page 3 of 17
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts