Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 8
1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75

Thread: hatenaisora77 trading journal

  1. #1
    Veteran Honorer MT5
    Bingung
     
    hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Location
    internet
    Posts
    12,034
    Accrued Payments
    2858 USD (What is this?)
    Thanks
    4,656
    Thanked 15,159 Times in 6,597 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0

    hatenaisora77 trading journal

    Selamat siang admin, moderator dan seluruh penghuni forum indo mt5 yang berbahagia ini
    perkenalkan saya penghuni baru di forum ini (join sekitar 2 minggu yang lalu) ijinkan saya untuk membuka trading journal baru ini sebagai coret-coretan saya, serta catatan perjalanan trading saya menggunakan bonus posting dari forum tercinta ini.
    Teknik yang saya gunakan cukup simple yakni menggunakan 2 buah Simple MA (8 dan 21) serta stochastic oscilator (8,3,3) . Kemungkinan saya hanya akan menggunakan tiga pair mata uang GBPUSD, EURUSD, dan EURJPY saja..
    Sekian dulu pembuka dari saya, terima kasih.
    Attached Images

  2. 7 Users Say Thank:

    Ipulsnr (05-22-2019), KongArik (05-11-2019), Rusli ID (Yesterday), selametd (05-11-2019), Viscount_Fx (06-23-2019), Unregistered (2)

  3. Honda
  4. #2
    Banned
     Jatuh Cinta
     
    selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd has a brilliant future selametd's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Location
    Grogol jawa tengah
    Posts
    1,694
    Accrued Payments
    687 USD (What is this?)
    Thanks
    1,393
    Thanked 1,869 Times in 1,123 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Selamat siang admin, moderator dan seluruh penghuni forum indo mt5 yang berbahagia ini
    perkenalkan saya penghuni baru di forum ini (join sekitar 2 minggu yang lalu) ijinkan saya untuk membuka trading journal baru ini sebagai coret-coretan saya, serta catatan perjalanan trading saya menggunakan bonus posting dari forum tercinta ini.
    Teknik yang saya gunakan cukup simple yakni menggunakan 2 buah Simple MA (8 dan 21) serta stochastic oscilator (8,3,3) . Kemungkinan saya hanya akan menggunakan tiga pair mata uang GBPUSD, EURUSD, dan EURJPY saja..
    Sekian dulu pembuka dari saya, terima kasih.
    Selamat pagi om hatinaisora. Assalamualaikum wrwb. Ikut menanggapi komentar dan tread trading journalnya om


    Sebelumnya ini pertama kali saya mampir di tread trading journal ini. Jadi salam kenal dan tentunya saya mau mengucapkan selamat atas di bukanya tread trading journal ini. Semoga tread trading journal ini bisa memberikan wawasan pengetahuan dan ilmunya om


    Untuk minggu ini sudah ada kah refrensi signal untuk bisa kita diskusikan bersama - sama om henaisora. Sebab saya sendiri juga masih newbie dalam trading.


    Happy weekend om . Semoga minggu ini kita di berikan kelancara dalama trading dan kelancaran dalam berpuasa

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex (a link to InstaForex ), you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here (a link to here)


  5. User Say Thank:


  6. #3
    Banned
    ----
     
    KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik has a reputation beyond repute KongArik's Avatar
    Join Date
    Nov 2018
    Location
    Beetwen Supplay and Demand
    Posts
    8,254
    Accrued Payments
    2027 USD (What is this?)
    Thanks
    21,547
    Thanked 23,929 Times in 7,271 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Selamat siang admin, moderator dan seluruh penghuni forum indo mt5 yang berbahagia ini
    perkenalkan saya penghuni baru di forum ini (join sekitar 2 minggu yang lalu) ijinkan saya untuk membuka trading journal baru ini sebagai coret-coretan saya, serta catatan perjalanan trading saya menggunakan bonus posting dari forum tercinta ini.
    Teknik yang saya gunakan cukup simple yakni menggunakan 2 buah Simple MA (8 dan 21) serta stochastic oscilator (8,3,3) . Kemungkinan saya hanya akan menggunakan tiga pair mata uang GBPUSD, EURUSD, dan EURJPY saja..
    Sekian dulu pembuka dari saya, terima kasih.
    Siang Hatenaisora. Nampak-nampaknya tambah jurnalis yang siap meramaikan kancah perkenalan. Selamat datang dan semoga bisa menambah disiplin untuk meraih profit konsisten. Simpel dan powerfull adalah dua kata untuk moving average. Salam silaturahmi. Happy weekend.

    *================================================= =================
    Terimakasih Instaforex dan MT5.
    Download Link Video di YouTube berbagai Tehnik Trading untuk Profit Konsisten, Pdf, Indikator dan EA gratis yang powerfull di Indo Forum MT5.
    ================================================== ================*

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex (a link to InstaForex ), you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here (a link to here)


  7. 2 Users Say Thank:

    hatenaisora77 (05-11-2019), Unregistered (1)

  8. #4
    Pecandu
    ----
     
    Ipulsnr is just really nice Ipulsnr is just really nice Ipulsnr is just really nice Ipulsnr is just really nice Ipulsnr is just really nice Ipulsnr's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Posts
    554
    Accrued Payments
    56 USD (What is this?)
    Thanks
    461
    Thanked 415 Times in 323 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Selamat siang admin, moderator dan seluruh penghuni forum indo mt5 yang berbahagia ini
    perkenalkan saya penghuni baru di forum ini (join sekitar 2 minggu yang lalu) ijinkan saya untuk membuka trading journal baru ini sebagai coret-coretan saya, serta catatan perjalanan trading saya menggunakan bonus posting dari forum tercinta ini.
    Teknik yang saya gunakan cukup simple yakni menggunakan 2 buah Simple MA (8 dan 21) serta stochastic oscilator (8,3,3) . Kemungkinan saya hanya akan menggunakan tiga pair mata uang GBPUSD, EURUSD, dan EURJPY saja..
    Sekian dulu pembuka dari saya, terima kasih.

    Assalamualaikum warahmatullahi.wb
    Salam kenal dari saya nama saya Ipul snr ijinkan saya berkomentar di jurnalnya untuk meramaikan singgasana forum indo mt5 ini.

    Jika ma 8 dan 21 crossing apakah itu akan menandakan bahwa harga akan ada pembalikan kah?

    Itulah komentar dari saya semoga dengan membaca jurnal dari agan saya bisa menambah wawasan saya untuk kemajuan trading saya.sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex (a link to InstaForex ), you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here (a link to here)


  9. #5
    Moderator
    Jahat
     
    behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Di Dalam Keranda
    Posts
    49,389
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    13,639
    Thanked 17,834 Times in 9,232 Posts
    Thread ditutup karena TS tidak update jurnal lebih dari seminggu.
    https://indo.mt5.com/showthread.php?...l=1#post301747
    Untuk membuka kembali, silahkan hubungi admin / moderator.

    ~Thanks~

  10. 2 Users Say Thank:

    hatenaisora77 (06-28-2020), Unregistered (1)

  11. #6
    Veteran Honorer MT5
    Bingung
     
    hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Location
    internet
    Posts
    12,034
    Accrued Payments
    2858 USD (What is this?)
    Thanks
    4,656
    Thanked 15,159 Times in 6,597 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Akhirnya bisa ngejurnal lagi, terima kasih buat admin yang bersedia untuk membukanya kembali
    karena memang sebelumnya masih belum siap dan masih belum punya sesuatu untuk di posting ke sini. Untuk strategi yang saya pake sendiri sekarang lebih ke menggunakan sebuah EA sih. Yang pertama pake EA Kebun Sawit (alat tempur bisa diperoleh disini : https://indo.mt5.com/showthread.php?...lan-500-Part-2). Dan yang kedua pake sebuah EA yang saya bikin sendiri dengan strategi martingale yang memang masih aman sih dipake, karena pipstep yang digunakan juga cukup tebal dengan keuntungan yang bisa dibilang besar sih, walaupun sebenrnnya tetep saja bikin degdegan.
    Spoiler Spoiler:

    Dua EA yang benar-benar bertolak belakang walaupun sama-sama menggunakan strategi martingale. Dimana yang Kebun sawit cukup ekstrim sih memang, sejauh ini masih ada floating sekitar 21 dari modal keseluruhan 249
    Spoiler Spoiler:
    Last edited by hatenaisora77; 06-28-2020 at 12:12.

  12. 9 Users Say Thank:

    aliv (06-28-2020), anastasya (06-28-2020), Damara21 (06-30-2020), Sultan34 (06-28-2020), tulo andriyono (06-28-2020), Unregistered (4)

  13. #7
    Veteran Honorer MT5
     Jatuh Cinta
     
    anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya has a reputation beyond repute anastasya's Avatar
    Join Date
    Nov 2019
    Posts
    11,225
    Accrued Payments
    7988 USD (What is this?)
    Thanks
    41,106
    Thanked 45,614 Times in 10,724 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 6
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Akhirnya bisa ngejurnal lagi, terima kasih buat admin yang bersedia untuk membukanya kembali
    karena memang sebelumnya masih belum siap dan masih belum punya sesuatu untuk di posting ke sini. Untuk strategi yang saya pake sendiri sekarang lebih ke menggunakan sebuah EA sih. Yang pertama pake EA Kebun Sawit (alat tempur bisa diperoleh disini : https://indo.mt5.com/showthread.php?...lan-500-Part-2). Dan yang kedua pake sebuah EA yang saya bikin sendiri dengan strategi martingale yang memang masih aman sih dipake, karena pipstep yang digunakan juga cukup tebal dengan keuntungan yang bisa dibilang besar sih, walaupun sebenrnnya tetep saja bikin degdegan.
    Spoiler Spoiler:

    Dua EA yang benar-benar bertolak belakang walaupun sama-sama menggunakan strategi martingale. Dimana yang Kebun sawit cukup ekstrim sih memang, sejauh ini masih ada floating sekitar 21 dari modal keseluruhan 249
    Spoiler Spoiler:
    selamat datang kembali di Trading Journal gan, untuk trading menggunakan ea ini cukup bagus asal sudah paham dengan kinerja ea tersebut. dan EA kebun sawit ini kalau tidak salah punya agan mufid ya gan, semoga berhasil gan, dan bagaimanapun tradingnya yang penting jangan lupa selalu gunakan stop loss supaya akun kita lebih aman, jangan lupa awali hari dengan baca doa, semoga hasil tradingnya bisa sukses dan mendapatkan profit yang ditargetkan, jika ada salah segera evaluasi dan perbaiki, dengan begitu kemampuan trading kita bisa lebih maju dan berkembang, semoga juga apa yang kita kerjakan mendapat keberkahan dan hasil yang memuaskan. dan trading bagaimanapun selama kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh pasti hasilnya akan baik, dan disaat ada kesalahan segera evaluasi diri dan perbaiki, dengan begitu kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa mencapai kesuksesan sesuai yang kita inginkan. jangan lupa selalu berusaha dengan baik. dan kalau saya saat ini belum ingin trading dengan ea, lebih suka secara manual.
    Anastasya's Trading Journal Hari Ini
    Syukuri apa yang ada, Hidup hanya sementara, Semua ada pertanggung jawabanya.

  14. 3 Users Say Thank:

    hatenaisora77 (06-28-2020), Unregistered (2)

  15. #8
    Master Honorer
    Agresif
     
    aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv has a reputation beyond repute aliv's Avatar
    Join Date
    Jul 2018
    Location
    indonesia
    Posts
    14,067
    Accrued Payments
    12779 USD (What is this?)
    Thanks
    37,758
    Thanked 43,557 Times in 12,445 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Akhirnya bisa ngejurnal lagi, terima kasih buat admin yang bersedia untuk membukanya kembali
    karena memang sebelumnya masih belum siap dan masih belum punya sesuatu untuk di posting ke sini. Untuk strategi yang saya pake sendiri sekarang lebih ke menggunakan sebuah EA sih. Yang pertama pake EA Kebun Sawit (alat tempur bisa diperoleh disini : https://indo.mt5.com/showthread.php?...lan-500-Part-2). Dan yang kedua pake sebuah EA yang saya bikin sendiri dengan strategi martingale yang memang masih aman sih dipake, karena pipstep yang digunakan juga cukup tebal dengan keuntungan yang bisa dibilang besar sih, walaupun sebenrnnya tetep saja bikin degdegan.
    Spoiler Spoiler:

    Dua EA yang benar-benar bertolak belakang walaupun sama-sama menggunakan strategi martingale. Dimana yang Kebun sawit cukup ekstrim sih memang, sejauh ini masih ada floating sekitar 21 dari modal keseluruhan 249
    Spoiler Spoiler:
    Ea itu sekarang saya lihat lagi viral sekali ya gan. Bahkan thread yang diperkenalkan sama Om Mufid itu sekarang ini rame sekali. Padahal sebelumnya thread itu mulai sepi. Mungkin karena diserati bukti dari teman-teman yang mengetest EA HANG UWAIS sekarang ini robotnya banyak sekali diminati oleh kalangan trader. Apalagi trader yang sibuk sekali atas kehidupan ossline pasti EA itu sangat berguna sekali.

    Tidak biasanya Jurnal mmebahas mengenai EA. Biasanya kalau saya lihat itu yang dibaha itu masalah teknik dan analisa market. Tapi itu tidak masalah karena jurnal pribadi itu boleh membahas apa saja asal ada kaitannya juga dengan Forex.

    Modal yang digunakan itu kalau saya liha sangat terbilang kecil. Soalnya yang direkomendasikan sama Om Mufid itu jika mau pakai EA Hang Uwais itu modalnyanya minimal harus $3000. Tapi ada juga kok yang modalnya hanya ratusan dollar aja tapi sudahn balik modal dalam waktu yang cukup dekat. Tapi untuk settingannya saya kurang begitu tau juga sih.
    jangan selimuti kebaikanmu dengan wajah palsumu

  16. 2 Users Say Thank:

    hatenaisora77 (06-28-2020), Unregistered (1)

  17. #9
    Veteran Honorer MT5
    Bingung
     
    hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77 has a reputation beyond repute hatenaisora77's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Location
    internet
    Posts
    12,034
    Accrued Payments
    2858 USD (What is this?)
    Thanks
    4,656
    Thanked 15,159 Times in 6,597 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by anastasya     
    selamat datang kembali di Trading Journal gan, untuk trading menggunakan ea ini cukup bagus asal sudah paham dengan kinerja ea tersebut. dan EA kebun sawit ini kalau tidak salah punya agan mufid ya gan, semoga berhasil gan, dan bagaimanapun tradingnya yang penting jangan lupa selalu gunakan stop loss supaya akun kita lebih aman, jangan lupa awali hari dengan baca doa, semoga hasil tradingnya bisa sukses dan mendapatkan profit yang ditargetkan, jika ada salah segera evaluasi dan perbaiki, dengan begitu kemampuan trading kita bisa lebih maju dan berkembang, semoga juga apa yang kita kerjakan mendapat keberkahan dan hasil yang memuaskan. dan trading bagaimanapun selama kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh pasti hasilnya akan baik, dan disaat ada kesalahan segera evaluasi diri dan perbaiki, dengan begitu kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa mencapai kesuksesan sesuai yang kita inginkan. jangan lupa selalu berusaha dengan baik. dan kalau saya saat ini belum ingin trading dengan ea, lebih suka secara manual.
    Wajar sih gan sebenrnya untuk ukuran ea yang full martingale gini, kita bisa mendapatkan sebuah keuntungan besar dalam waktu yang sangat singkat atau justru sebaliknya sih gan ngehadapi sebuah MC dalam waktu yang sangat singkat, Walaupun memang kalau dilihat-lihat sih EA sawit ini sendiri memiliki pergerakan untuk mengais dollar cukup kuat sebab di threadnya sendiri pernah liat sih ada yang bisa profit sampai ribuan dollar gitu dalam waktu yang cukup pendek, walaupun sebenrnya gak aman juga sih kalau dicompound atau ditumpuk terus gitu keuntungan sebuah EA marti, jadi sebisamungkin kita harus melakukan WD, minimal setara dengan apa yang kita depositkan sih gan. Tapi ya sebenrnya tergantung keberanian orangnya juga sih, sebab saya sudah menjalankan EA itu sendiri dari modal yang awalnya 150 jadi segitu cuma seminggu, walaupun memang masih ada floating yang belum beres sih. Tapi setidaknya masih jauh lebih baik dibandingkan OP sendiri yang mana untungnya dikit sekali rugi banyak banget
    Spoiler Spoiler:


    Quote Originally Posted by aliv     
    Ea itu sekarang saya lihat lagi viral sekali ya gan. Bahkan thread yang diperkenalkan sama Om Mufid itu sekarang ini rame sekali. Padahal sebelumnya thread itu mulai sepi. Mungkin karena diserati bukti dari teman-teman yang mengetest EA HANG UWAIS sekarang ini robotnya banyak sekali diminati oleh kalangan trader. Apalagi trader yang sibuk sekali atas kehidupan ossline pasti EA itu sangat berguna sekali.

    Tidak biasanya Jurnal mmebahas mengenai EA. Biasanya kalau saya lihat itu yang dibaha itu masalah teknik dan analisa market. Tapi itu tidak masalah karena jurnal pribadi itu boleh membahas apa saja asal ada kaitannya juga dengan Forex.

    Modal yang digunakan itu kalau saya liha sangat terbilang kecil. Soalnya yang direkomendasikan sama Om Mufid itu jika mau pakai EA Hang Uwais itu modalnyanya minimal harus $3000. Tapi ada juga kok yang modalnya hanya ratusan dollar aja tapi sudahn balik modal dalam waktu yang cukup dekat. Tapi untuk settingannya saya kurang begitu tau juga sih.
    Mungkin sebelumnya sepi karena memang beda strategi om, karena kalau coba pake yang lama memang kemungkinan untuk bisa profit besar itu ada. Tapi yang justru lebih banyak terjadi itu margin call sih. Dan seberapapun modal yang digunakan juga ujung-ujungnya MC. Tapi kalau yang sekarang start dari balance yang cukup kecil. Makanya banyak yang lebih berani.

  18. 3 Users Say Thank:

    NdeUnyil (06-28-2020), Unregistered (2)

  19. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  20. #10
    Guru Honorer dari MT5
    Polos
     
    NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil has a reputation beyond repute NdeUnyil's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    East Java
    Posts
    17,950
    Accrued Payments
    14553 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    62,657
    Thanked 65,416 Times in 15,816 Posts
    SubscribeSubscribe
    Subscribed 0
    Quote Originally Posted by hatenaisora77     
    Wajar sih gan sebenrnya untuk ukuran ea yang full martingale gini, kita bisa mendapatkan sebuah keuntungan besar dalam waktu yang sangat singkat atau justru sebaliknya sih gan ngehadapi sebuah MC dalam waktu yang sangat singkat, Walaupun memang kalau dilihat-lihat sih EA sawit ini sendiri memiliki pergerakan untuk mengais dollar cukup kuat sebab di threadnya sendiri pernah liat sih ada yang bisa profit sampai ribuan dollar gitu dalam waktu yang cukup pendek, walaupun sebenrnya gak aman juga sih kalau dicompound atau ditumpuk terus gitu keuntungan sebuah EA marti, jadi sebisamungkin kita harus melakukan WD, minimal setara dengan apa yang kita depositkan sih gan. Tapi ya sebenrnya tergantung keberanian orangnya juga sih, sebab saya sudah menjalankan EA itu sendiri dari modal yang awalnya 150 jadi segitu cuma seminggu, walaupun memang masih ada floating yang belum beres sih. Tapi setidaknya masih jauh lebih baik dibandingkan OP sendiri yang mana untungnya dikit sekali rugi banyak banget
    Spoiler Spoiler:



    Mungkin sebelumnya sepi karena memang beda strategi om, karena kalau coba pake yang lama memang kemungkinan untuk bisa profit besar itu ada. Tapi yang justru lebih banyak terjadi itu margin call sih. Dan seberapapun modal yang digunakan juga ujung-ujungnya MC. Tapi kalau yang sekarang start dari balance yang cukup kecil. Makanya banyak yang lebih berani.
    Salam Hatenaisora yang masih menikmati sisa akhir pekan ini dan semoga sudah memperoleh banyak tambahan tenaga untuk menjalankan aktivitas di sore hari.
    Nampaknya memanfaatkan EA merupakan hal yang cukup nyaman terutama bagi trader yang memang seperti kami di mana terkadang masih selalu kesulitan berhadapan dengan money management yang mana kedisiplinan merupakan hal yang paling penting terutama ketika kita menggunakan sistem averaging maupun martingale tanpa dasar yang jelas dan juga tanpa perhitungan yang tepat hanya berdasarkan emosi maka mungkin menggunakan sebuah EA adalah hal yang paling tepat.
    Semoga hal ini menjadi sebuah cara yang baik untuk digunakan oleh Hatenaisora dan selalu bisa memberikan profit konsisten secara nyaman dan benar-benar berjalan konsisten untuk jangka panjang karena meskipun menggunakan sistem yang beresiko tinggi tetapi apabila sejalan dengannya momentum pasar yang tepat maka setidaknya hasilnya akan lebih maksimal.

    Trading in the financial markets is highly risky, but it can bring additional income with the right approach. Choosing a reliable broker such as InstaForex (a link to InstaForex ), you can get access to international financial markets and open the way to financial independence. Open an account here (a link to here)


  21. 5 Users Say Thank:

    hatenaisora77 (06-30-2020), Unregistered (4)

Page 1 of 8
1 2 3 ... LastLast
Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Contest of the Best Answers Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Best Content Contest

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts