Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Results 1 to 8 of 8

Thread: yang aktif dan suka nonton event musik sharing donk

  1. #1
    Newbie
    Bingung
     
    Mustain234 will become famous soon enough Mustain234's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    lamongan
    Posts
    44
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    247
    Thanked 76 Times in 25 Posts

    yang aktif dan suka nonton event musik sharing donk

    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Mustain234 For This Useful Post:

    Giri04 (03-04-2019), Little Karsup (03-03-2019)

  3. <a href="https://www.mt5.com/id/forex_humor">Forex Portal MT5</a>
  4. #2
    Forum Veteran
    T ermenung
     
    Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso has a reputation beyond repute Adipsantoso's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Posts
    4,960
    Accumulated bonus
    769 USD (What is this?)
    Thanks
    4,171
    Thanked 5,008 Times in 2,513 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    Trading memang enak kita bisa menjadi bos dan bisa bekerja kapan saja.dan tidak terikat dengan orang lain.
    Saya memang juga hobi menyaksikan festifal musik karena bisa buat hiburan namun bedanya saya suka nontonnya ditv

  5. The Following User Says Thank You to Adipsantoso For This Useful Post:

    Little Karsup (03-03-2019)

  6. #3
    Pecandu
    ----
     
    Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup has a reputation beyond repute Little Karsup's Avatar
    Join Date
    Nov 2017
    Posts
    430
    Accumulated bonus
    423 USD (What is this?)
    Thanks
    3,551
    Thanked 3,776 Times in 625 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    waduh ane udah pensiun bang buat hadir dari giggs ke giggs hehe dulu suka dateng ke berbagai kota cuman buat nonton konser bareng anak-anak punk lainnya. seiring berjalannya waktu dan karena faktor U juga sekarang lebih milih sibuk kerja dan juga belajar trading bang hehe. padahal dulu pas masih sekolah paling asyik tuh nonton konser, band favorit ane Endank Soekamti sama Superman Is Dead bang. sekiranya masih di daerah Jabar atau Jabotabek biasanya maksain nonton. kalo ga punya duit ya ngompreng, pokoknya bela-belain buat bisa nonton konser
    "Bekerjalah kamu maka Alloh SWT. Rosul-Nya dan orang yang beriman akan melihat apa yang kamu kerjakan...." (Q.S At-taubah :105)

  7. The Following User Says Thank You to Little Karsup For This Useful Post:

    rofi24 (03-03-2019)

  8. #4
    Anggota
    Kagum
     
    rofi24 will become famous soon enough rofi24's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    jowo
    Posts
    104
    Accumulated bonus
    9 USD (What is this?)
    Thanks
    118
    Thanked 89 Times in 53 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    Kalau saya suka nonton festival musik jaman sma om, hahahaha
    Sekarang udah banyak sosmed yang menyajikan tontonan gtuan ...
    Memang selera orang berbeda ...
    Tapi kalau untuk musik gak akan ada kata bosan untuk kita mendengarkannya
    Bener gak om
    JANGAN LUPA LIKE & KOMEN YA KAWAN
    MEMBANTU SESAMA HUKUMNYA ADALAH SUNNAH

  9. The Following User Says Thank You to rofi24 For This Useful Post:

    Mustain234 (03-04-2019)

  10. #5
    Newbie
    Bingung
     
    Mustain234 will become famous soon enough Mustain234's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    lamongan
    Posts
    44
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    247
    Thanked 76 Times in 25 Posts
    Quote Originally Posted by Little Karsup     
    waduh ane udah pensiun bang buat hadir dari giggs ke giggs hehe dulu suka dateng ke berbagai kota cuman buat nonton konser bareng anak-anak punk lainnya. seiring berjalannya waktu dan karena faktor U juga sekarang lebih milih sibuk kerja dan juga belajar trading bang hehe. padahal dulu pas masih sekolah paling asyik tuh nonton konser, band favorit ane Endank Soekamti sama Superman Is Dead bang. sekiranya masih di daerah Jabar atau Jabotabek biasanya maksain nonton. kalo ga punya duit ya ngompreng, pokoknya bela-belain buat bisa nonton konser
    Sayang banget coba blom pensi bisa ketemu dan sharing tenrtang strategi trading...hahahahahaha

    ---------- Post added at 02:25 ---------- Previous post was at 02:23 ----------

    Quote Originally Posted by rofi24     
    Kalau saya suka nonton festival musik jaman sma om, hahahaha
    Sekarang udah banyak sosmed yang menyajikan tontonan gtuan ...
    Memang selera orang berbeda ...
    Tapi kalau untuk musik gak akan ada kata bosan untuk kita mendengarkannya
    Bener gak om
    Iya mas sampai saat ini pun q masih aktif...hahahaa dari smp.sma.sampai sekarang umur 32 masih aja asik nonton sana sini...apalagi ketemu temen seperjuangan waktu muda dulu...

  11. #6
    Newbie
    ----
     
    Giri04 is an unknown quantity at this point Giri04's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Posts
    30
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    27
    Thanked 8 Times in 5 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    Kalau penyuka music yaaa. Tapi untuk keliling nonton event saya belum karena butuh badget besar. Untuk event konser misalkan dari musik band pop atau dangdut di dalam kota saya selalu hadir...

  12. The Following User Says Thank You to Giri04 For This Useful Post:

    Mustain234 (03-06-2019)

  13. #7
    Anggota
    ----
     
    Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Posts
    140
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    526
    Thanked 315 Times in 79 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    Klw untuk hobby nonton festival musik dulu masih bujangan ane mah kemana aja ane nonton gan.tapi seiring berjalannya waktu dan sudah berkeluarga..terpaksa hobby nya berhenti karena sudah punya tanggungan yg harus di nafkahi..

  14. FB_indo
  15. #8
    Poster Lama
    Sinting
     
    yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77 has a reputation beyond repute yanadi77's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Posts
    3,655
    Accumulated bonus
    660 USD (What is this?)
    Thanks
    2,221
    Thanked 2,413 Times in 1,220 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Adakah seorang trader yang pecandu musik...q belajar trading karna q ingin bekerja dan yang pasti tidak terikat oleh atasan atau bos besar...biasa minggu aku selalu nonto festifal musik dari kota ke kota...adakah barangkali ada trader yang hobinya sama dengan aku...kalau sambu dan minggu nonton festifal bisa bareng...hehehehehehe sambil sharing2
    Saya bukan termasuk yang hobi nonton festival musik gan. Tetapi karena pekerjaan saya memang berhubungan dengan musik saya jadi cukup sering menonton dan mendengarkan festival atau acara musik. Lebih tepatnya saya ikut ke panitia yang menyelenggarakan acara tersebut
    Bitcoin Segera Meroket!!!
    Cek analisanya disini

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts