Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 2 of 23
FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 11 to 20 of 229

Thread: Tips mendapatkan Bonus dengan posting berkualitas

  1. #11
    Pecandu
    Santai
     
    rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    452
    Accumulated bonus
    112 USD (What is this?)
    Thanks
    829
    Thanked 640 Times in 242 Posts
    Quote Originally Posted by anakmami     
    Baca dari judul di atas saya gatel mau ikut berbagi juga disini.

    Seperti penjelesan janggleng beberapa minggu lalu atau beberapa bulan lalu mengenai sistem penilai ISCA terhadap bonus posting, sedikit pemaham saya dari tulisan janggleng tentang ISCA ini, sebenarnya bukan panjang sebuah postingan yang membuat nilai bonus akan meningkat dan bukan pula kuatitas post yang membuat bonus ini semakin meningkat, lalu apa? mari kita lihat tulisan janggleng tentang ISCA,

    dari penjelesan janggleng di atas, maka untuk contoh dari perktaan janggleng tersebut bisa di lihat pada salah satu dari ribuan posting yang di buat janggleng..
    Seperti ini ..

    lalu apa maksud janggleng dari penjelasan di atas?
    beberapa point janggleng telah sebutkan di atas dari karakter atau cara kerja ISCA dalam filter penilaian bonus ini.

    salah satu nya , janggleng menyinggung masalah like, bagaimana postingan kita agar mendapat banyak like, silahkan lihat setiap postingan janggleng penuh dengan like.. entah dari user ataupun dari unregister, apakah janggleng melakukan kecurangan (seperti saling berbalas like?), dalam like ini, silakan cari tau sendiri.

    saya gak mau bicara lebih detail lagi.. biarkan anda berkreasi sendiri, setelah tulisan ini di buat, semoga gak ada lagi para spammer yang terus aktif..

    (saya mohon maaf kepada om janggleng, jika ini dirasa tidak pantas, bisa hapus oleh momod)
    Kalau saya sendiri melihat dan berpikir like misterius itu datangnya dari sini
    Spoiler Spoiler:


    Saya perhatikan setiap harinya ada ribuan guest / tamu datang ke forum ini, pernah lihat sampai 3500 orang, biasanya ramai diatas magrib sampai jam 10 malam. Sedangkan member / penghuni yang login paling cuma ratusan perhari nya, rata rata 300 - 500 user. Kalau saya jadi tamu dan datang ke forum ini, yang pertama terlihat pastilah top 10 posting yang biasanya ada paling atas dan secara sadar atau tidak.... begitu melihat tombol like pasti mereka pencet kalau mereka suka dengan kontent postingan.
    Soal like.... tidak begitu saya perdulikan karena ada member yang like nya sedikit, jumlah postingan sedikit, tapi nilai perpostingnya lumayan gede, jadi menurut saya lebih baik fokus ke jumlah karakter seperti contoh yang diberikan agan mimin diatas.

  2. The Following 6 Users Say Thank You to rustanto For This Useful Post:

    CaptainJack (03-11-2019), coinaja (03-03-2019), putra01 (03-02-2019), Rudifx234 (03-06-2019), Unregistered (2)

  3. #12
    Penggemar
    ----
     
    Nurin is a glorious beacon of light Nurin is a glorious beacon of light Nurin is a glorious beacon of light Nurin is a glorious beacon of light Nurin is a glorious beacon of light Nurin's Avatar
    Join Date
    Oct 2018
    Location
    Jawa Timur
    Posts
    236
    Accumulated bonus
    68 USD (What is this?)
    Thanks
    514
    Thanked 865 Times in 205 Posts
    Quote Originally Posted by anakmami     
    Baca dari judul di atas saya gatel mau ikut berbagi juga disini.

    Seperti penjelesan janggleng beberapa minggu lalu atau beberapa bulan lalu mengenai sistem penilai ISCA terhadap bonus posting, sedikit pemaham saya dari tulisan janggleng tentang ISCA ini, sebenarnya bukan panjang sebuah postingan yang membuat nilai bonus akan meningkat dan bukan pula kuatitas post yang membuat bonus ini semakin meningkat, lalu apa? mari kita lihat tulisan janggleng tentang ISCA,

    dari penjelesan janggleng di atas, maka untuk contoh dari perktaan janggleng tersebut bisa di lihat pada salah satu dari ribuan posting yang di buat janggleng..
    Seperti ini ..

    lalu apa maksud janggleng dari penjelasan di atas?
    beberapa point janggleng telah sebutkan di atas dari karakter atau cara kerja ISCA dalam filter penilaian bonus ini.

    salah satu nya , janggleng menyinggung masalah like, bagaimana postingan kita agar mendapat banyak like, silahkan lihat setiap postingan janggleng penuh dengan like.. entah dari user ataupun dari unregister, apakah janggleng melakukan kecurangan (seperti saling berbalas like?), dalam like ini, silakan cari tau sendiri.

    saya gak mau bicara lebih detail lagi.. biarkan anda berkreasi sendiri, setelah tulisan ini di buat, semoga gak ada lagi para spammer yang terus aktif..

    (saya mohon maaf kepada om janggleng, jika ini dirasa tidak pantas, bisa hapus oleh momod)
    semakin hari sistem isca terus upgrade ya. Ada juga beberapa fitur yang sudah ditambahkan sehingga lebih nyaman bagi anggota forum jadi kualitas tulisan semakin diperhatikan untuk menambah kualitas konten di forum indo mt5, tentu akan semakin sulit untuk dapat bonus besar bila postingannya asal-asalan. Selama gabung di forum aku sih belum terlalu sering posting, aku lebih sering membaca saja.
    Kemudian menanggapi tulisan agan, masalah mengenai LIKE. Aku lihat dibeberapa postingan ada banyak LiKe tapi tulisannya "maaf" kurang begitu menarik bagi saya yang baca kesannya ya itu asal nulis tapi yang nge-LIKE banyak. Tapi suatu saat pas isca lebih meningkatkan lagi sistem penilaiannya buat yang nge-like di postingan dengan kualitas yang biasa saja pasti akan berbahaya bagi akun yang memberikan LIKe bisa-bisa kena banned.
    Yaaah semoga saja harapan ke depannya lebih bagus lagi sistem di forum ini dan terus berjaya.

  4. The Following 7 Users Say Thank You to Nurin For This Useful Post:

    CaptainJack (03-11-2019), coinaja (03-03-2019), dewicandle (03-02-2019), putra01 (03-02-2019), Yuliy (07-04-2019), Unregistered (2)

  5. #13
    Poster Abadi
    Terkejut
     
    enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph has a reputation beyond repute enriqueraph's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Pindah ke MT4
    Posts
    4,450
    Accumulated bonus
    6612 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    8 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    10,542
    Thanked 13,246 Times in 3,288 Posts
    Quote Originally Posted by caripips     
    Tips dari enriqueraph
    Selamat siang om admin caripips..
    Wah wah..nama ku di pajang di thread ini nih, jadi makin terkenal deh diri ku..hahahaha.. Memang awal nya saya ini sering bertanya ke sana ke mari mengenai bonus postingan.. Bahkan kabar baik nya, om admin ini pun pernah mendapatkan pertanyaan mengenai bonus dari saya..

    Jadi apa yang saya dapatkan saat ini, memang sudah melalui proses awal yaitu bertanya.. Setelah bertanya dan mengumpulkan informasi terkait dengan perolehan bonus yang besar, akhirnya saya mulai lah bereksperimen.. Dan saya tidak langsung mendapatkan bonus besar..

    Iya, saya tidak langsung meraih perolehan bonus yang luar biasa.. Pertama kali saya mulai, cuma dapet $40an waktu itu.. Sempet kaget juga sih, kok masih kecil yah, akhirnya coba lagi dengan mengubah sedikit "model" tulisan saya.. Ternyata mulai lah meningkat ke $120an waktu itu, dan semakin meningkat setiap minggu nya..

    Jadi perubahan demi perubahan saya lakukan, saya jalani, saya pelajari dengan seksama, hingga pada akhirnya kemarin hanya dengan 32 post saja saya bisa meraih $207.. Nahh agan dan sist yang masih kecil bonus nya, jangan berkecil hati.. Tetap jalani proses nya, catat apa saja perubahan yang sudah di lakukan, dan modifikasi untuk menjadi lebih baik lagi..

    Gan masbagik berhasil menyabet bonus segitu, gan dawet akhirnya bisa mendapatkan bonus $254, saya sendiri sudah di angka $200an, dan saya yakin banget nantinya akan semakin banyak member-member dengan perolehan bonus yang besar..

    Nahh..ada 1 hal yang sama antara saya dan om janggleng yang juga bonus nya besar.. Kami tidak memberikan like secara massive bahkan ke postingan yang terindikasi spam atau junk..hehehehe..

    Sekali lagi, selamat berjuang buat kalian semua.. Saya yakin, kita semua bisa karena taraf kita sama yaitu member forum.. Saya tidak lebih baik dari kalian..
    Hai semua, yang hobi nggaming bisa merapat ke youtube ku..
    Cek aja Kuli Matrial.. Thanks..

    EA Martingale, Yang Saya Pakai
    Setting EA Martingale

  6. The Following 5 Users Say Thank You to enriqueraph For This Useful Post:

    azegan (03-13-2019), coinaja (03-03-2019), juria1 (06-20-2019), pendulangemas (04-18-2019), Rudifx234 (03-06-2019)

  7. #14
    Harian
    Kesepian
     
    maulan is on a distinguished road maulan's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    malang
    Posts
    83
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    4
    Thanked 51 Times in 36 Posts
    Pastikan postiangan bermanfaat bagi publik .agar bisa bermanfaat bagi yg lainya .

  8. The Following User Says Thank You to maulan For This Useful Post:

    coinaja (03-03-2019)

  9. #15
    Pecandu
    ----
     
    Suprayitno83 is just really nice Suprayitno83 is just really nice Suprayitno83 is just really nice Suprayitno83 is just really nice Suprayitno83 is just really nice Suprayitno83's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Posts
    415
    Accumulated bonus
    74 USD (What is this?)
    Thanks
    326
    Thanked 422 Times in 209 Posts
    Mantap gan masukannya.. Memang benar gan saya lihat punya saya pas postingnya panjang dan berbobot bonusnya juga besar. Cuma saya belum yakin, tapi setelah baca cerita agan saya sekarang yakin bahwa bonus yang kita dapat juga tergantung postingn kita juga..semoga tambah sukses..terima kasih

  10. #16
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9 has a reputation beyond repute Arik Zs 9's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Location
    Dibawah perlindungan Nya
    Posts
    1,675
    Accumulated bonus
    288 USD (What is this?)
    Thanks
    3,420
    Thanked 3,922 Times in 1,414 Posts
    Quote Originally Posted by ctting     
    mau ikut tanya terus ISCA itu apa gan ? bagaimana dia bisa melakukan penilaian, apakah bisa ISCA melakukan revisi kata atau tutur bahasa , apakah yang harus diperhatikan agar tulisan kita dianggap bagus atau berkualitas, apakah dari tutur bahasa , paragraf kalimat , atau apa? paling gak gimana si membuat postinga. tentang bagaimana menjadi penulis yang baik maaf tak singgung penulis karena berkaitan dengan paragraf dan kalimat , terima kasih responnya
    Selamat malam agan agan trader ternyata banyak pendapat yang kontradiktif ya mengenai bagaimana sistem pemberian bonus di indo mt5 forum ini. Terus mana yang bener nih saya jadi bingung??? Ada yang bilang cara A itu yang bener Ada yang bilang cara B yang bener dan pada akhirnya saling bertentangan. Hadehwh

    Kalau meneurut saya selama saya di bayar, eh maksudnya diberi bonus seriap minggunya yang saya pikir masih layak dari usaha yang saya lakukan untuk di terima saya akan teruskan ngeforum nya dan bila tidak tau sendirilah jawabannya.

    Maaf munkin bukan untuk mengacaukannya tapi menurut saya lebih baik sistem pemberian bonus di indo mt5 forum ini masih harus tetap di rahasiakan tujuanya biar tidak mudah untuk di curangi oleh member membernya.

  11. #17
    Forum Guru
    Psychedelic
     
    janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng has a reputation beyond repute janggleng's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Local Host
    Posts
    7,984
    Accumulated bonus
    22335 USD (What is this?)
    Thanks
    1,170
    Thanked 8,605 Times in 2,366 Posts
    Quote Originally Posted by rustanto     
    Kalau saya sendiri melihat dan berpikir like misterius itu datangnya dari sini
    Spoiler Spoiler:


    Saya perhatikan setiap harinya ada ribuan guest / tamu datang ke forum ini, pernah lihat sampai 3500 orang, biasanya ramai diatas magrib sampai jam 10 malam. Sedangkan member / penghuni yang login paling cuma ratusan perhari nya, rata rata 300 - 500 user. Kalau saya jadi tamu dan datang ke forum ini, yang pertama terlihat pastilah top 10 posting yang biasanya ada paling atas dan secara sadar atau tidak.... begitu melihat tombol like pasti mereka pencet kalau mereka suka dengan kontent postingan.
    Soal like.... tidak begitu saya perdulikan karena ada member yang like nya sedikit, jumlah postingan sedikit, tapi nilai perpostingnya lumayan gede, jadi menurut saya lebih baik fokus ke jumlah karakter seperti contoh yang diberikan agan mimin diatas.

    itu bot eyang, ada beberapa orang yang mainan begitu untuk meningkatkan viewer, mereka pikir penghasilan modal mingguannya akan meningkat bila digunakan dengan benar atau menurun bila digunakan dengan tidak bener, beberapa user terkonfirmasi menggunakan bot tersebut dan saya punya bukti yang bisa dipertanggungjawabkan kevalidannya, post saya yang ini dijadikan bahan percobaan salah satu dari mereka https://indo.mt5.com/showthread.php?...=1#post4854178


    saya sih cuekin aja, tapi kalau sampe saya ngerasa risih dengan tindakannya, saya bakal laporkan langsung ke mimin dan momod


    Quote Originally Posted by Nurin     
    semakin hari sistem isca terus upgrade ya. Ada juga beberapa fitur yang sudah ditambahkan sehingga lebih nyaman bagi anggota forum jadi kualitas tulisan semakin diperhatikan untuk menambah kualitas konten di forum indo mt5, tentu akan semakin sulit untuk dapat bonus besar bila postingannya asal-asalan. Selama gabung di forum aku sih belum terlalu sering posting, aku lebih sering membaca saja.
    Kemudian menanggapi tulisan agan, masalah mengenai LIKE. Aku lihat dibeberapa postingan ada banyak LiKe tapi tulisannya "maaf" kurang begitu menarik bagi saya yang baca kesannya ya itu asal nulis tapi yang nge-LIKE banyak. Tapi suatu saat pas isca lebih meningkatkan lagi sistem penilaiannya buat yang nge-like di postingan dengan kualitas yang biasa saja pasti akan berbahaya bagi akun yang memberikan LIKe bisa-bisa kena banned.
    Yaaah semoga saja harapan ke depannya lebih bagus lagi sistem di forum ini dan terus berjaya.

    betul sekali, abaikan kalau nemu post seperti itu
    Stop Making Stupid People Famous

    Quote Originally Posted by enriqueraph     
    Selamat siang om admin caripips..
    Wah wah..nama ku di pajang di thread ini nih, jadi makin terkenal deh diri ku..hahahaha.. Memang awal nya saya ini sering bertanya ke sana ke mari mengenai bonus postingan.. Bahkan kabar baik nya, om admin ini pun pernah mendapatkan pertanyaan mengenai bonus dari saya..

    Jadi apa yang saya dapatkan saat ini, memang sudah melalui proses awal yaitu bertanya.. Setelah bertanya dan mengumpulkan informasi terkait dengan perolehan bonus yang besar, akhirnya saya mulai lah bereksperimen.. Dan saya tidak langsung mendapatkan bonus besar..

    Iya, saya tidak langsung meraih perolehan bonus yang luar biasa.. Pertama kali saya mulai, cuma dapet $40an waktu itu.. Sempet kaget juga sih, kok masih kecil yah, akhirnya coba lagi dengan mengubah sedikit "model" tulisan saya.. Ternyata mulai lah meningkat ke $120an waktu itu, dan semakin meningkat setiap minggu nya..

    Jadi perubahan demi perubahan saya lakukan, saya jalani, saya pelajari dengan seksama, hingga pada akhirnya kemarin hanya dengan 32 post saja saya bisa meraih $207.. Nahh agan dan sist yang masih kecil bonus nya, jangan berkecil hati.. Tetap jalani proses nya, catat apa saja perubahan yang sudah di lakukan, dan modifikasi untuk menjadi lebih baik lagi..

    Gan masbagik berhasil menyabet bonus segitu, gan dawet akhirnya bisa mendapatkan bonus $254, saya sendiri sudah di angka $200an, dan saya yakin banget nantinya akan semakin banyak member-member dengan perolehan bonus yang besar..

    Nahh..ada 1 hal yang sama antara saya dan om janggleng yang juga bonus nya besar.. Kami tidak memberikan like secara massive bahkan ke postingan yang terindikasi spam atau junk..hehehehe..

    Sekali lagi, selamat berjuang buat kalian semua.. Saya yakin, kita semua bisa karena taraf kita sama yaitu member forum.. Saya tidak lebih baik dari kalian..

    selamat akhirnya udah gak pernah lagi ngeluh soal pendapatan modal yang kecil hahaha
    template tulisan saya yang diikuti oleh simbah sebenernya bukan template, saya nulis tentang informasi yang mungkin bisa dimanfaatkan orang lain, tidak pernah terpikir sama sekali soal 15 ribu karakter, tulisan berisi semua info dan tujuannya cuma menginfokan, tidak pernah menghitung karakter, post saya bahkan tidak ada yang sampai 15 ribu karakter seperti tulisannya simbah enrique


    saya perhatikan kuantitas post sudah diturunkan dan hasilnya tetep bagus, semoga ke depannya fokus pada kualitas post sehingga tidak harus capek nulis sampai 15K karakter, tanpa 15K karakter kita bisa kok dapet maksimal dengan syarat tulisan tersebut bener-bener berbobot

  12. The Following 6 Users Say Thank You to janggleng For This Useful Post:

    AnisaLee (05-05-2019), azegan (03-13-2019), coinaja (03-03-2019), ctting (03-03-2019), enriqueraph (03-06-2019), Rudifx234 (03-06-2019)

  13. #18
    Poster Lama
    Bahagia
     
    kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo has a reputation beyond repute kendo's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,771
    Accumulated bonus
    1499 USD (What is this?)
    Thanks
    3,810
    Thanked 4,100 Times in 1,969 Posts
    Quote Originally Posted by Mustain234     
    Mau posting tapi bingung...terjun di dunia trading aja baru...blom genap satu bulan...mau posting juga posting apa...apa posting nany2 juga bisa di bayar....maaf newbie banget q
    Hallo gan.....saya juga begitu dulu bingung mau ngapain, Tapi sekarang mudah saja kok, Posting saja sesuai Tema dan pengalaman disitu kan banyak tema-tema nya, Bukannya kita tidak bisa hanya belum terbiasa saja, atau kita di forum ini bisa berdiskusi mengenai trading forex apa yang menjadi pertanyaan, ya sudah tulis saja dan tanyakan kepada ahlinya. Jangan khawatir tidak mendapat jawaban..semua yang ada di forum ini pasti akan membantu menjawabnya sesuai pengalaman pribadi masing-masing, jadi yuk..lebih aktif lagi menimba ilmu disini seputar forex, tujuan kita sama yaitu profit.

  14. The Following 2 Users Say Thank You to kendo For This Useful Post:

    Cahyoonsby1 (04-01-2019), coinaja (03-03-2019)

  15. #19
    Poster Abadi
    Bla
     
    rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani has a reputation beyond repute rafidisnani's Avatar
    Join Date
    Apr 2018
    Posts
    4,101
    Accumulated bonus
    956 USD (What is this?)
    Thanks
    4,943
    Thanked 7,460 Times in 2,497 Posts
    Quote Originally Posted by caripips     
    Tips dari Masbagik
    Terimakasih atas ilmunya gan, jika saya lihat dari postingan agan yang bisa membuat bonus kita lebih besar itu adalah kualitas dari posting yang kita buat, namun ada beberapa permasalahan yang membuat saya agak bingung disini, suatu post yang dapat dinilai berkualitas itu yang bagaimana? Apakah yang mempunyai banyak like? Atau dari isinya yang berbobot? Bagaimana jika kita buat postingan yang berbobot namun tidak ada yang like? Apakah post tersebut masih dianggap berkualitas?
    Mungkin Admin atau teman-teman bisa membantu disini, terimakasih.

  16. The Following User Says Thank You to rafidisnani For This Useful Post:

    coinaja (03-03-2019)

  17. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  18. #20
    Newbie
    Bahagia
     
    coinaja is on a distinguished road coinaja's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Jepara
    Posts
    35
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    436
    Thanked 34 Times in 19 Posts
    Quote Originally Posted by caripips     
    Tips dari enriqueraph
    halloo agan, saya member baru nich saya tadi mencoba memahami dan membaca postingan ini, yang ingin saya tanyakan mengenai postingan yang terhitung itu kita membuat tread sendiri atau kita coment seperti ini yang nantinya akan mendapatkan bonus

    Memang benar si nulis kayak gini kalau gak terbiasa pasti bikin mumet Apalagi kayak saya ini yang kerjanya diluaran cari botol bekas,

    Ya cuma saya terpesona ketika teman2 di grub ini berhasil menembus pendapatan bonus yg sangat luar biasa, jadinya saya juga harus belajar nulis juga dong walaupun belum bisa bagus seperti agan2 buat. Jika ada saran buat saya yg notabene anggota baru mohon bimbingannya. Terimakasih

    Sukses selalu untuk anda


Page 2 of 23
FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts