Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 9
FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 83

Thread: Profit 20-100%/Day Dengan Scalping

  1. #21
    Newbie
    Bahagia
     
    abidnaf will become famous soon enough abidnaf's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    BSD
    Posts
    45
    Accumulated bonus
    151 USD (What is this?)
    Thanks
    23
    Thanked 77 Times in 23 Posts
    Quote Originally Posted by Elok dwi utami     
    Halo bapak selamat siang, setelah saya baca di atas sepertinya menarik sekali iya Pak apalagi sehari bisa mendapatkan profit 100%, siapa yang nggak tergiur ? Yang menjadi pertanyaan saya apakah aman dengan skalping sehari bisa 100%? Apa nanti enggak kecapean otak kita karena saking tegangnya bertrading, saya rasa teknik ini yang menguras otak ya Pak dan konsentrasi.
    Kalau saat trading kita stress, saran saya tidak usah trading, karena profinya tidak bisa untuk mengobati stress kita (itu kalau profit)
    100% sehari bisa, tapi jangan dipaksa. Saya tidak akan memaksa pasar untuk ikut dengan kemauan saya. ketika dalam sehari pasar bisanya memberikan saya 1% ya gpp, tapi ketika bisa 200% jangan ditolak.

    ---------- Post added at 14:30 ---------- Previous post was at 14:27 ----------

    Quote Originally Posted by ria1820     
    aslamualikum terimaksih gan telah membahi trategi yang bagus ini ,oke gan besok senin saya praktekin deh siapa tau bisa profit mayan buat tambahan ..
    waalaikumsalam.
    kalau bisa profit, pasti bisa. cuma masalahnya besar apa kecil? hehehe. bukan besar kecilnya profit, tapi konsisten.

  2. The Following 4 Users Say Thank You to abidnaf For This Useful Post:

    fhandi22 (03-03-2019), Hika2cantik (02-25-2019), mangbendol18 (02-27-2019), Unregistered (1)

  3. lamborghini
  4. #22
    Anggota
    ----
     
    Blackedet will become famous soon enough Blackedet's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Lamongan
    Posts
    136
    Accumulated bonus
    6 USD (What is this?)
    Thanks
    410
    Thanked 86 Times in 42 Posts
    Terimah kasih atas ilmunya bisa d coba nih tehniknya semoga lancar om rejekinya sering sering berbagi ilmunya

  5. The Following User Says Thank You to Blackedet For This Useful Post:

    fhandi22 (03-03-2019)

  6. #23
    Knuckle Gesit
    Yeehaw
     
    fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx has much to be proud of fxfxfx's Avatar
    Join Date
    Oct 2018
    Posts
    1,253
    Accumulated bonus
    1082 USD (What is this?)
    Thanks
    559
    Thanked 1,497 Times in 727 Posts
    Quote Originally Posted by abidnaf     
    Halo semua...!!!

    Ijinkan saya berbagi teknik trading dengan cara scalping Ala pemula.

    Jadi jangan dibully ya Hu...

    (o iya, jika sudah ada posting yg sama, atau mungkin tidak bermanfaat, silahkan dihapus min)

    OK lanjut....!!!

    Baca judulnya kesannya fantastis dan seakan mengada-ada, dan terkesan cuma nyari pembaca aja. Tapi itu memang benar adanya. Saat saya trading, dengan teknik scalping, saya bisa trading kapan saja, kecuali ada news, karena ketika ada news maka indicator sudah tidak berfungsi lagi.

    Yang perlu dipersiapkan sebelum trading adalah:

    1. Buka chart Pair EUR/USD TF M5
    2. Pasang Bolinger Band Period 18 + Moving Average Period 5 Method Exponential dan MACD

    Attachment 159791

    Attachment 159792

    Saat OP
    Attachment 159790

    Dengan mengandalkan indikator diatas, maka bukan tidak mungkin kita bisa menghasilkan profit hingga 100% perhari. Dengan catatan lot yg digunakan adalah balance dibagi 500. Misal modal $5 maka lot yang digunakan 0.01.

    Kenapa cuma 5$? kalau jantung anda kuat untuk scalping modal 1000 lot 2 silahkan saja. Saya yang pemula tentu dimulai dengan yang kecil-kecil, sehingga disaat modal besar, jantungnya sudah terbiasa menghadapi yang minus-minus.

    Jika kita sudah bisa konsisten 10-20% perhari (dengan modal kecil) maka kita bisa berpeluang mendapatkan $10K dalam 10 minggu dengan modal $10. Caranya? mungkin di next thread.

    dan berikut hasil dari Op Sell tadi, 5pip

    Attachment 159793

    Jangan lupa klik thanks jika berkenan dan bermanfaat
    SalamOpit
    maaf om untuk penjelasan yang om berikan amsih kurang jelas. tidak ada penjelasan mengenai rule entrynya, kapan waktu yang tepat untuk ambill sell dan kapan waktu yang tepat untuk ambill buy tidak dijelaskan diatas. pada gambar contoh sell juga tidak dijelaskan dasarnya. jujur saja saya masih bingung dengan cara kerja teknik ini.
    apakah teknik ini menggunakan SL dan TP atau averaging juga tidak dijelaskan.
    saya hanya tertarik dengan judulnya yang katanya bisa profitminimal 20% setiap hari. kalau dipikir secara logika dengan teknik scalping 9misal profit hanya ambil 10pips saja setiap op) dengan ketahanan 500pips. untuk mendapatkan 20% butuh minimal 10 kali transaksi yang sampai target 10pips.

  7. The Following 2 Users Say Thank You to fxfxfx For This Useful Post:

    fhandi22 (03-03-2019), Unregistered (1)

  8. #24
    Newbie
    Bahagia
     
    abidnaf will become famous soon enough abidnaf's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    BSD
    Posts
    45
    Accumulated bonus
    151 USD (What is this?)
    Thanks
    23
    Thanked 77 Times in 23 Posts
    Rule Entry:

    SELL Jika:

    1. MA5 (garis kuning) melintas/cross garis tengah bolinger band (warna pink)
    2. MACD melintas garis nol
    3. Candle close dibawah garis tengah bolinger band.

    BUY Jika: Kebalikan dari Sell

    lebih jelasnya silahkan lihat SS



    Rule Exit: Ketika Ma5 dan macd melintas dari arah berlawanan.

    saya biasa melakukan trading tanpa tp dan sl. hanya saja target TP 6pip. Apabila belum tercapai target sudah berbalik arah, biasanya saya langsung melakukan entry balasan dengan dobel lot.
    Jika sudah terjadi banyak OP yang berlawanan, saya menunggu saat pasar trending. Ketika dirasa yakin akan turun, maka untuk OP buy saya close, dan ketika sudah turun, ketika mencapai target atau min Profit N0L maka akan saya close ALL. setelah itu memulai trading baru dengan pikiran yang lebih fres lagi. karena bagi saya lebih penting mempertahankan modal daripada ngejar profit dengan nafsu yang akhirnya berujung los.

    ps: maaf tidak bisa membalas satu persatu dari temen-temen semua.
    Last edited by abidnaf; 02-23-2019 at 16:00.

  9. The Following 26 Users Say Thank You to abidnaf For This Useful Post:

    dhsyaiful (02-24-2019), fhandi22 (03-03-2019), musyafa (03-04-2019), Unregistered (23)

  10. #25
    Anggota
    Bla
     
    jarotsamuel will become famous soon enough jarotsamuel's Avatar
    Join Date
    Nov 2018
    Location
    bikini bottom
    Posts
    105
    Accumulated bonus
    16 USD (What is this?)
    Thanks
    43
    Thanked 344 Times in 77 Posts
    Quote Originally Posted by abidnaf     
    Halo semua...!!!

    Ijinkan saya berbagi teknik trading dengan cara scalping Ala pemula.

    Jadi jangan dibully ya Hu...

    (o iya, jika sudah ada posting yg sama, atau mungkin tidak bermanfaat, silahkan dihapus min)

    OK lanjut....!!!

    Baca judulnya kesannya fantastis dan seakan mengada-ada, dan terkesan cuma nyari pembaca aja. Tapi itu memang benar adanya. Saat saya trading, dengan teknik scalping, saya bisa trading kapan saja, kecuali ada news, karena ketika ada news maka indicator sudah tidak berfungsi lagi.

    Yang perlu dipersiapkan sebelum trading adalah:

    1. Buka chart Pair EUR/USD TF M5
    2. Pasang Bolinger Band Period 18 + Moving Average Period 5 Method Exponential dan MACD

    Attachment 159791

    Attachment 159792

    Saat OP
    Attachment 159790

    Dengan mengandalkan indikator diatas, maka bukan tidak mungkin kita bisa menghasilkan profit hingga 100% perhari. Dengan catatan lot yg digunakan adalah balance dibagi 500. Misal modal $5 maka lot yang digunakan 0.01.

    Kenapa cuma 5$? kalau jantung anda kuat untuk scalping modal 1000 lot 2 silahkan saja. Saya yang pemula tentu dimulai dengan yang kecil-kecil, sehingga disaat modal besar, jantungnya sudah terbiasa menghadapi yang minus-minus.

    Jika kita sudah bisa konsisten 10-20% perhari (dengan modal kecil) maka kita bisa berpeluang mendapatkan $10K dalam 10 minggu dengan modal $10. Caranya? mungkin di next thread.

    dan berikut hasil dari Op Sell tadi, 5pip

    Attachment 159793

    Jangan lupa klik thanks jika berkenan dan bermanfaat
    SalamOpit
    malam HU
    ini sepertinya strategynya OK juga, boleh tau Hu ini udah di backtest berapa lama ya?

  11. The Following 4 Users Say Thank You to jarotsamuel For This Useful Post:

    abidnaf (02-23-2019), fhandi22 (03-03-2019), Unregistered (2)

  12. #26
    Newbie
    Bahagia
     
    abidnaf will become famous soon enough abidnaf's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    BSD
    Posts
    45
    Accumulated bonus
    151 USD (What is this?)
    Thanks
    23
    Thanked 77 Times in 23 Posts
    Quote Originally Posted by jarotsamuel     
    malam HU
    ini sepertinya strategynya OK juga, boleh tau Hu ini udah di backtest berapa lama ya?
    Malam gan, jangan panggil saya HU, mpe aja. Karena saya bukan TAHU hahaha

    Nemu strateginya baru minggu kemarin gan, belum sempet backtest, hehehehe, kidding gaes.

    Pertanyaan seperti ini sering saya dengar dan lihat di berbagai forum. Memang tidak salah, tetapi misal saya bilang hasil BT 23tahun tidak boncos, apakah kita akan langsung ikut strategi tersebut? Saya yakin belum tentu. Pasti akan melakukan ujicoba kecil2an terlebih dahulu. Jadi sama dengan strategi ini, mau di BT atau FT atau tidak sama sekali semua kembali ke masing-masing. Jika masuk akal silahkan dipakai, jika ada yg kurang, lakukan modifikasi. Karena yg bagus untuk saya, belum tentu bagus untuk org lain, krn faktor x itu banyak. Misal waktu, suasana, dll.

    Sebagai contoh org mengeluatkan teknik yang mengatakan anti mc, tapi modal 1000, akun cent lagi, op 0,01. Saya rasa 30tahun ga akan mc, Berkurang bisa.

    Jadi profit bisa diartikan berbeda-beda. Tergantung masing-masing orangnya. Misal ada yg profit 5% sebulan udah seneng banget, krn modalnya gede. Saya profit 10% sehari blm seneng, karena modalnya kecil.

    Jadi semua kembali ke siapa yang memandang

    SalamOpit

  13. The Following 9 Users Say Thank You to abidnaf For This Useful Post:

    dhsyaiful (02-24-2019), fhandi22 (03-03-2019), jarotsamuel (02-23-2019), Unregistered (6)

  14. #27
    Anggota
    Bla
     
    jarotsamuel will become famous soon enough jarotsamuel's Avatar
    Join Date
    Nov 2018
    Location
    bikini bottom
    Posts
    105
    Accumulated bonus
    16 USD (What is this?)
    Thanks
    43
    Thanked 344 Times in 77 Posts
    Quote Originally Posted by abidnaf     
    Malam gan, jangan panggil saya HU, mpe aja. Karena saya bukan TAHU hahaha

    Nemu strateginya baru minggu kemarin gan, belum sempet backtest, hehehehe, kidding gaes.

    Pertanyaan seperti ini sering saya dengar dan lihat di berbagai forum. Memang tidak salah, tetapi misal saya bilang hasil BT 23tahun tidak boncos, apakah kita akan langsung ikut strategi tersebut? Saya yakin belum tentu. Pasti akan melakukan ujicoba kecil2an terlebih dahulu. Jadi sama dengan strategi ini, mau di BT atau FT atau tidak sama sekali semua kembali ke masing-masing. Jika masuk akal silahkan dipakai, jika ada yg kurang, lakukan modifikasi. Karena yg bagus untuk saya, belum tentu bagus untuk org lain, krn faktor x itu banyak. Misal waktu, suasana, dll.

    Sebagai contoh org mengeluatkan teknik yang mengatakan anti mc, tapi modal 1000, akun cent lagi, op 0,01. Saya rasa 30tahun ga akan mc, Berkurang bisa.

    Jadi profit bisa diartikan berbeda-beda. Tergantung masing-masing orangnya. Misal ada yg profit 5% sebulan udah seneng banget, krn modalnya gede. Saya profit 10% sehari blm seneng, karena modalnya kecil.

    Jadi semua kembali ke siapa yang memandang

    SalamOpit
    YES my man....
    secara logika saja sudah ketahuan hasil dari strategi yang bro share di awal thread asalakan memenuhi unsur dan patokan dalam open posisi, nah mirisnya adalah bagi beberapa trader hanya mengasumsikan bahwa strategy ini ga bagus strategy itu yg bagus hanya karena beliau menggunakannya di saat yg tentunya mendukung untuk open posisi.

    just my opinion bro ... saat kita mengejar profit tentunya kita harus disiplin dalam MM dan menentukan RR yg akan kita pakai dalam ambil posisi di pair yg kita inginkan, buat saya lebih bagus kita OP kalau momentumnya pas dan jangan memaksakan OP jika akhirnya kita ga yakin. wah asik juga nih TS nya cara pandangnya mirip seperti UNGKAL (asahan pisau... diam tapi menajamkan ) LOL

    "Successful people ask better questions, and as a result, they get better answers."

  15. The Following 8 Users Say Thank You to jarotsamuel For This Useful Post:

    abidnaf (02-23-2019), dhsyaiful (02-24-2019), fhandi22 (03-03-2019), Konco4wik (03-08-2019), Unregistered (4)

  16. #28
    Newbie
    Bahagia
     
    abidnaf will become famous soon enough abidnaf's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    BSD
    Posts
    45
    Accumulated bonus
    151 USD (What is this?)
    Thanks
    23
    Thanked 77 Times in 23 Posts
    Quote Originally Posted by jarotsamuel     
    YES my man....
    secara logika saja sudah ketahuan hasil dari strategi yang bro share di awal thread asalakan memenuhi unsur dan patokan dalam open posisi,

    just my opinion bro ... saat kita mengejar profit tentunya kita harus disiplin dalam MM dan menentukan RR yg akan kita pakai dalam ambil posisi di pair yg kita inginkan, buat saya lebih bagus kita OP kalau momentumnya pas dan jangan memaksakan OP jika akhirnya kita ga yakin. wah asik juga nih TS nya cara pandangnya mirip seperti UNGKAL (asahan pisau... diam tapi menajamkan ) LOL

    The power of ungkal, hahahha

    ...nah mirisnya adalah bagi beberapa trader hanya mengasumsikan bahwa strategy ini ga bagus strategy itu yg bagus ......
    Ini yg dulu saya alami, berburu teknik trading, asal udah nyoba satu, satunya ditinggalin, ketemu yg baru, yg lama dilupain. Sampe2 penuh chart dgn indikator. Tapi itu memang proses yg harus kita jalani. Dari sekian teknik dan indikator saya kemas menjadi sesimple dan sebersih ini. Bisa saja nantinya hanya mengandalkan macd atau MA nya saja, atau bolingernya. Sementara ini, itu masih dibutuhkan sebagai filter. Sehingga mengurangi resiko dalam trading yang disebabkan sinyal palsu.

    Kedepannya semoga saya bisa membuat jurnal, bukan untuk pamer, tetapi sebagai motivasi untuk lebih disiplin dalam menerapkan rule yang sudah saya buat sendiri. Karena aturan itu memang untuk saya, yg sesuai dgn gaya trading selama ini. Yang belum tentu berhasil jika dilakukan oleh orang lain. Untuk itu, buatlah aturan sendiri, taati, dan nikmati hasilnya ��

    SalamOpit

  17. The Following 4 Users Say Thank You to abidnaf For This Useful Post:

    fhandi22 (03-03-2019), mamicantik (03-01-2019), Unregistered (2)

  18. #29
    Pecandu
    Bahagia
     
    rohmathumair01 is a jewel in the rough rohmathumair01 is a jewel in the rough rohmathumair01 is a jewel in the rough rohmathumair01's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Cirebon
    Posts
    522
    Accumulated bonus
    75 USD (What is this?)
    Thanks
    193
    Thanked 305 Times in 182 Posts
    Quote Originally Posted by jarotsamuel     
    YES my man....
    secara logika saja sudah ketahuan hasil dari strategi yang bro share di awal thread asalakan memenuhi unsur dan patokan dalam open posisi, nah mirisnya adalah bagi beberapa trader hanya mengasumsikan bahwa strategy ini ga bagus strategy itu yg bagus hanya karena beliau menggunakannya di saat yg tentunya mendukung untuk open posisi.

    just my opinion bro ... saat kita mengejar profit tentunya kita harus disiplin dalam MM dan menentukan RR yg akan kita pakai dalam ambil posisi di pair yg kita inginkan, buat saya lebih bagus kita OP kalau momentumnya pas dan jangan memaksakan OP jika akhirnya kita ga yakin. wah asik juga nih TS nya cara pandangnya mirip seperti UNGKAL (asahan pisau... diam tapi menajamkan ) LOL

    dari judulnya saya membaca sesuatu yang sangat inspiratif. Walau saya tak habis faham, bisakah kita meraup untung 100 persen dalam sehari trading, dengan manajemen yang sehat. Sepuluh tahun saya menggeluti dunia trading, kok ya belum pernah sehari laba 100 persen. Saya hanya hawatir satu hari kita untung banyak, tapi satu hari uang kita ludes kena MC.

  19. The Following 2 Users Say Thank You to rohmathumair01 For This Useful Post:

    fhandi22 (03-03-2019), jarotsamuel (02-24-2019)

  20. <a href="https://www.mt5.com/id/forex_humor">Forex Portal MT5</a>
  21. #30
    Anggota
    Agresif
     
    dhsyaiful will become famous soon enough dhsyaiful will become famous soon enough dhsyaiful's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Home
    Posts
    105
    Accumulated bonus
    19 USD (What is this?)
    Thanks
    93
    Thanked 157 Times in 59 Posts
    malan gan. Menurut saya Teknik ini sangat menarik untuk diterapkan.apalagi hanya dengan modal $5 lalu pada minggu ke 10 menjadi 10k. Waw...angka yang sangat fantastis tentunya. karena pada prinsipnya memang MM lah yang paling utama. karena jika kita tidak displin maka tidak menutup kemungkinan akan boncos. apalagi tangan sangat gatal untuk melakukan order, ditambah lagi pikiran yang sedang tidak tenang. wahhh... bisa-bisa kacau semuanya.
    keseluruhan sih ok, hanya saja kapan waktu yang pas untuk melakukan order tidak djelaskan secara detail pada penjelasan agan. semoga bisa dtambhkan lagi y gan.
    Salam OPIT.

  22. The Following 9 Users Say Thank You to dhsyaiful For This Useful Post:

    abidnaf (02-24-2019), Ayuanakmami8 (02-27-2019), aZiz98grow (02-25-2019), fhandi22 (03-03-2019), Hika2cantik (02-25-2019), jarotsamuel (02-24-2019), Konco4wik (03-08-2019), Mamiihuy1 (03-01-2019), Unregistered (1)

Page 3 of 9
FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts