Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: tanya referensi film semua umur di awal tahun 2019

  1. #1 Collapse Post
    Harian
    ----
     
    nurni90 will become famous soon enough nurni90's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Location
    jawa tengah
    Posts
    97
    Accumulated bonus
    9 USD (What is this?)
    Thanks
    61
    Thanked 71 Times in 46 Posts

    tanya referensi film semua umur di awal tahun 2019

    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?

  2. The Following 4 Users Say Thank You to nurni90 For This Useful Post:

    Giri04 (03-08-2019), Ruslan109 (03-28-2019), rustanto (02-04-2019), trisakti88 (02-04-2019)

  3. FB_indo
  4. #2 Collapse Post
    Anggota
    Bahagia
     
    CMH has a spectacular aura about CMH has a spectacular aura about CMH's Avatar
    Join Date
    Dec 2018
    Posts
    182
    Accumulated bonus
    23 USD (What is this?)
    Thanks
    32
    Thanked 165 Times in 67 Posts
    Quote Originally Posted by nurni90     
    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?
    sekarang rata rata film lokal masih topik tentang hal hal yang itu itu saja. Makanya banyak penonton beralih ke film luar atau komedi.
    Mungkin hal ini disebabkan oleh biaya ya. Karena biaya membuat film pasti mahal amat. Sementara diindonesia darurat pembajakan hasil karya.
    Sehingga pemasukan berkurang dari penjualan atau lisensi.

    Miris sih. Tapi ya bagaimana lagi. Begitulah realitanya.
    $$$ SALAM PROFIT $$$

  5. The Following 2 Users Say Thank You to CMH For This Useful Post:

    nurni90 (01-22-2019), trisakti88 (02-04-2019)

  6. #3 Collapse Post
    Harian
    ----
     
    nurni90 will become famous soon enough nurni90's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Location
    jawa tengah
    Posts
    97
    Accumulated bonus
    9 USD (What is this?)
    Thanks
    61
    Thanked 71 Times in 46 Posts
    mungkin itu salah satunya yg membuat industri perfilmn kita seperti jalan di tempat gan klo soal teknologi c ane yakin banyak anak2 indonesia yg berbakat dan berpengalaman untuk handle film2 macam holywod gt dh

  7. #4 Collapse Post
    Harian
    Terinspirasi
     
    dedidr7 will become famous soon enough dedidr7's Avatar
    Join Date
    Jun 2018
    Location
    indonesia
    Posts
    83
    Accumulated bonus
    7 USD (What is this?)
    Thanks
    122
    Thanked 77 Times in 42 Posts
    Quote Originally Posted by nurni90     
    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?
    salam kenal gan.
    ni rekomendasi dari saya gan "how to train your dragon"
    SALAM PROFIT MASTER

  8. The Following User Says Thank You to dedidr7 For This Useful Post:

    Cahyoonsby1 (03-28-2019)

  9. #5 Collapse Post
    Harian
    ----
     
    Bangkiswan is on a distinguished road Bangkiswan's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Posts
    70
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    79
    Thanked 46 Times in 28 Posts
    Tidak lain dan tidak bukan kayaknya film yang akan terulang kesuksesannya yaitu dilan 1991 yang tayang bulan februari ini kalau gak salah, cocok utnuk kalangan umum, karena mengisahkan tentang tahun 1991 , terutama bikin anak muda bikin baper, terutama cewek2nya.
    Salam trader

  10. #6 Collapse Post
    Banned
    Suci
     
    trisakti88 is a name known to all trisakti88 is a name known to all trisakti88 is a name known to all trisakti88 is a name known to all trisakti88 is a name known to all trisakti88 is a name known to all trisakti88's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Location
    indoforum
    Posts
    586
    Accumulated bonus
    202 USD (What is this?)
    Thanks
    766
    Thanked 656 Times in 332 Posts
    Quote Originally Posted by nurni90     
    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?
    kalo referensi dari saya sih untuk film-film awal 2019 untuk nonton bareng-bareng kelusga adalah film-film yang bergenre komedi ataupun action karena sangat seru menonton film "keluarga cemara" film akan di keluarkan bulan ini tapi saya belum tau tanggal berapa tapi pasti nya di awal tahun ini,film ini sangat cocok banget untuk di tonton bareng keluarga kenapa karena film menceritakan suatu kekeluargaan jadi cocok untuk di tonton bareng

  11. #7 Collapse Post
    Pecandu
    Santai
     
    rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto is just really nice rustanto's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    453
    Accumulated bonus
    112 USD (What is this?)
    Thanks
    833
    Thanked 658 Times in 245 Posts
    Filmnya produksi lokal atau luar ya, sekarang sih saya lihat produksi lokal juga sudah lumayan bagus, terakhir aja saya lihat wiro sableng sampai kaget ... ternyata indonesia bisa bikin film ala hollywood
    Mengenai referensi sih sis nurni90 bisa lihat di website IMDB, disana lengkap, begitu mengklik sebuah judul film nanti akan terlihat cerita pendek, pemainnya, foto foto adegan, dll. Jadi kita bisa lebih memperkirakan seru atau tidaknya film tersebut, soalnya saya sering tertipu oleh poster film yang keliatan seru, pas di puter eh ternyata kaya sinetron wkwkw.

  12. #8 Collapse Post
    Newbie
    ----
     
    Giri04 is an unknown quantity at this point Giri04's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Posts
    30
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    27
    Thanked 9 Times in 6 Posts
    Quote Originally Posted by nurni90     
    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?
    Tergantung film genre apa dulu. Untuk film action barat ada captain marvels, hellboy, avangers: end game.
    Film horor ada dread out, maya batin2,
    Film drama ada Dilan 1991, keluarga cemara.

  13. #9 Collapse Post
    Anggota
    ----
     
    Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha is a jewel in the rough Bghahaha's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Posts
    143
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    526
    Thanked 316 Times in 80 Posts
    Quote Originally Posted by nurni90     
    assalamualaikum



    permisi untuk para mimin dan momod ini adalah tread pertama saya sebagai nubie di forum tercinta ini



    tidak bisa di pungkiri industri perfilm an semakin tahun semakin banyak memproduksi film2 berkualitas sehingga kita para pecinta film menanti film yg akan tayang dari tahun k tahun..

    nah di sini ane mau tanya kpd rekan2 sekalian adakah sekiranya referensi film untuk semua umur supaya bisa di tonton bareng kluarga?
    Rata2 film zaman now udah sangat memprihatinkan gan,slalu saja mempertontonkan bagian vulgar jadi ga bagus untuk di tonton karena kebanyakan anak zaman now slalu mencontohkan perilaku yg mereka tonton..refensi film untuk keluarga biasanya masih byk di tv cable.klw untuk tv lokal sudah jarang sekali...klw mau nonton ya film sidoel anak sekolahan film yg sangat mendidik sekali itu

  14. The Following 5 Users Say Thank You to Bghahaha For This Useful Post:

    armi951 (03-28-2019), djoen (03-28-2019), fhandi22 (03-28-2019), muhammadsirilwafa (03-28-2019), Ruslan109 (03-28-2019)

  15. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  16. #10 Collapse Post
    Banned
    Bingung
     
    fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22 has a brilliant future fhandi22's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    wonogiri.jawa tengah
    Posts
    995
    Accumulated bonus
    158 USD (What is this?)
    Thanks
    2,238
    Thanked 1,915 Times in 592 Posts
    Quote Originally Posted by Bghahaha     
    Rata2 film zaman now udah sangat memprihatinkan gan,slalu saja mempertontonkan bagian vulgar jadi ga bagus untuk di tonton karena kebanyakan anak zaman now slalu mencontohkan perilaku yg mereka tonton..refensi film untuk keluarga biasanya masih byk di tv cable.klw untuk tv lokal sudah jarang sekali...klw mau nonton ya film sidoel anak sekolahan film yg sangat mendidik sekali itu
    wkwkw betulgan tapi kan yang laris emang film begituan zaman sekarang kan dunia udah terbalik ..yang gag baik di junjung yang baik di tinggalkan.

Page 1 of 2
1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts