Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 3
FirstFirst 1 2 3
Results 21 to 26 of 26

Thread: Kami memilih Ms dan Mr Indo MT5! [Result]

  1. #21
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    26,211
    Thanks
    929
    Thanked 5,295 Times in 3,231 Posts
    18. martin1988

    Salam kenal buat all valued members indomt5

    Perkenalkan nama saya Hendy Marthin, di berbagai forum lebih dikenal dengan sebutan martin1988.
    Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negeri di kota Pekanbaru - Riau.
    Awal perkenalan saya dengan forex dimulai dari tahun 2008 dari sebuah iklan yang terdapat di internet. Sungguh banyak pengalaman saya selama trading forex, mulai dari MC berkepanjangan, psikologi down, stress dan tertekan bathin.
    Tapi nasib seseorang memang tidak ada yang tahu, lambat laun akhirnya bisnis ini memang sangat mengubah hidup saya melalui profit yang saya dapatkan.
    Cukup sekian perkenalan nya yah....

    Tujuan saya untuk ikut berpartisipasi dalam event ini adalah ”MEMBULATKAN NIAT UNTUK MEMBANTU SESAMA”. Selama ini saya merasa sangat simpati terhadap forum ini, yang disediakan sebagai wadah pembelajaran bagi para trader yang mempunyai keinginan untuk maju.
    Juga kepada instaforex selaku sponsor yang sudah sangat banyak memberikan fasilitas termasuk bonus buat para member-member yang ada di Indonesia.
    Oleh karena itu jika Tuhan mengkehendaki saya terpilih sebagai "Mr. Indo MT5" maka dengan setulus hati saya akan mentradingkan akun tersebut dan setiap melakukan WD, saya akan menyisihkan sebanyak 40% dari WD tersebut untuk mengisi kas internal "IndoMT5 Donation".
    Monitor akun akan dibuat dalam bentuk mt4stats dan laporan WD akan dibuat kemudian dalam satu thread khusus.


    1. wajah saya memang gak tampan-tampan amat...,kalo di ikutkan dalam kontes pasti bakalan ter-eliminasi duluan.... hahahaha...

    Spoiler Spoiler:


    2. karena katanya harus pakai nickname forum, terpaksa deh corat-coret tembok pagar tetangga...

    Spoiler Spoiler:


    3. kalau gak nampilin chart, rasanya kurang afdol menyebut saya sebagai trader...

    Spoiler Spoiler:


    4. detail statement saya beberapa waktu yang lalu...


    Spoiler Spoiler:
    Detailed Statement September'10

    *ps : kadang download manager mendeteksi nya sebagai threat/virus, tapi sebenarnya file nya aman kok. jadi silahkan saja di download.


    5. contoh perhitungan yang akan saya terapkan jika saya dipercaya untuk mengelola akun bonus dari event ini...

    Spoiler Spoiler:
    Balance Awal : $500 => trading dengan volume 0,5 lot. Tahanan margin 1000pips.
    Strategi : Mix (Scalping: TP s/d 10 pips, Intraday: TP s/d 100pips, Martingale in not my style)
    Risk : tidak menggunakan SL, tapi CL dan Hedging sebagai alternatif.

    WD 1 : jika profit mencapai $100.
    WD ke-2 dst menyesuaikan.....

    Perhitungan untuk "IndoMT5 Donation" : WD x 40%
    Cth : WD 1 : $100 x 40% = $40

    WD 2 dst menyesuiakan.....



    JANGAN LUPA KLIK TOMBOL THANKS NYA YA GAN... BUAT YANG UDAH KLIK, SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH.

    Thanks  

  2. The Following User Says Thank You to Raising For This Useful Post:


  3. FB_indo
  4. #22
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    26,211
    Thanks
    929
    Thanked 5,295 Times in 3,231 Posts
    19. La*Mia

    Yo ayo pilih sayaaaa sebagai miss indo MT5! Pilih yo... pilih yo... pilih yo... Kenapa? Yo ayo liat fotonya... Gabakalan nyesel dehh... Terima kasih, untuk yang sudah memilih. *hug =)


    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:

    Thanks  

  5. #23
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    26,211
    Thanks
    929
    Thanked 5,295 Times in 3,231 Posts
    20. Frances

    A girl should be two things, classy and fabulous!
    Wejangan dari oma Chanel ini bener bener gue banget deh!
    Yupp emang setuju banget, sebagai perempuan kita gaboleh jadi gampangan, gabisa apa apa. Apalagi di zaman yang katanya udah menganut paham emansipasi wanita ini. Tapi jangan lupa, sebagai perempuan kita juga harus tetap berkelas lohh!
    Karena itulah saya mohon rekan rekan disini voting saya sebagai Miss Indo MT5... Thanks before!


    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Spoiler Spoiler:



    Saya mengambil tema Miss Cyber dengan property laptop di kosan sendiri haha
    Mohon voting yahh semuaa! thanks before! XOXO
    Thanks  

  6. #24
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    26,211
    Thanks
    929
    Thanked 5,295 Times in 3,231 Posts
    21. weechuck

    Hi teman,
    dukung saya menjadi Mr Indo MT5 yah
    alasan kenapa saya pantas menjadi Mr Indo MT5, disamping mempunyai wajah yang rupawan, saya jg sudah cukup lama trading di bisnis forex ini ..
    dan tentu saja trading di broker Insta forex ..


    dan jika saya terpilih, saya akan lebih berusaha menjaga nama baik indo.mt5, serta membantu pendatang baru untuk bisa nyaman berada di forum IndoMT5 ini.

    salam profit semua



    Spoiler Spoiler:




    Spoiler Spoiler:




    Spoiler Spoiler:





    Spoiler Spoiler:




    Spoiler Spoiler:

    Thanks  

  7. #25
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    26,211
    Thanks
    929
    Thanked 5,295 Times in 3,231 Posts
    22. ch4ndr4

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    maaf foto diatas sebagai pembuka kenangan saya dengan mantan pacar saya yang sekarang jadi istri saya, sewaktu saya masih ganteng hehehhee

    okelah klo begitu, karena didesak oleh anggota komunitas trader karangploso, malang-jawatimur, saya mencoba ikut dalam pemilihan mister instaforex 2011.
    jika menang, hadiah akan saya persembahkan semua untuk kemajuan komunitas trader karangploso - malang, karena saya sendiri kurang PD, sekarang keceng, kerempeng, kayak tengkorak idup hahahahha

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    foto aseli aremania sejati, di alun2 bunder balai kota malang

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    ini adalah foto warnet underground saya, Chandra Jaya Internet, hasil dari trading yang saya buat sendiri, tanpa teknisi, hasilnya kabel semrawut semua wkwkkkwk

    saya adalah orang yang telah divonis mengidap penyakit kronis GBS = Guilaine Berry Syndrom
    penyakit yang membuat saya lumpuh total dalam sehari, besok sembuh, besoknya lumpuh lagi. begitu seterusnya
    bukan mellow, ini asli dan demi Alloh yang saya katakan ini adalah benar adanya
    keterangan penyakit bisa didapat disini http://www.gauli.com/2006/05/31/peng...-penyakit-gbs/

    dulu wajah saya seperti ini, sebelum kena penyakit GBS ( dulu memang ganteng wkwkkwkkw GR polll )

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    akan tetapi setelah kena penyakit GBS jadi seperti ini ( keceng kayak tengkorak hidup wkkwkwk )

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    terlihat bahwa penyakit GBS menggerogoti badan saya hingga keceng kayak tengkorak hidup, saat foto didepan warnet saya sendiri sebagai base camp dari komunitas trader karangploso - malang,
    ini buktinya eh bukan, ini foto sijelek kerempeng yang nampang kePDan wkwkkwkw

    Spoiler Spoiler:
    Upload via iGambar.com


    cita2 saya cuman satu, belajar forex dengan sungguh2 dan mengajarkan forex pada pemula tanpa dipungut biaya, makanya saya mendirikan komunitas trader karangploso, malang-jawa timur
    saya juga meramu indikator yang sangat mudah dipahami untuk newbie, yang simple, semua indikator mewakili semua indikasi pasar, tritnya ada disini

    https://indo.mt5.com/showthread.php?...bie-by-CH4NDR4

    yaa mungkin ini saja foto yang saya sertakan, dan semoga menjadi pertimbangan untuk klik tombol thanks untuk saya

    <--- klik tombol thanks yang ada di kiri bawah yaa, sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih

    hormat saya

    ch4ndr4 = dwi chandra ramadhan

    nick nama asli, bukan bohong dan kejujuran adalah segalanya

    NB : buat pengurus komunitas trader karangploso janji saya dicatet yaa klo meneng ( dicatet juga sama Alloh )
    hadiah jika saya menang, semua saya persembahkan untuk fasiltas komunitas trader karangploso, malang, jawa timur, yang berjumlah 14 orang, dan mungkin akan bertambah muncul trader2 baru

    " dari gubuk bambu kami, kami mempersembahkan semuanya gratis bagi trader pemula, wifi gratis, buku panduan gratis, yang mengajarkan forex juga gratis tidak minta imbalan."
    Thanks  

  8. <a href="https://www.showfxworld.com/id">Forex Portal MT5</a>
  9. #26
    Indo MT5 Admin
    Yg menggerutu
     
    caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    21,218
    Saya bertemu tamu
    6 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,009
    Thanked 7,036 Times in 2,428 Posts
    Berdasarkan hasil perhitungan dan verifikasi terhadap peserta dan voters, dengan ini ditetapkan pemenang kontes Mr dan Ms IndoMT5 sebagai berikut:

    MR. INDOMT5
    NICOTIEN
    Name:  kontes 3...jpg
Views: 336
Size:  14.6 KB

    MS. INDOMT5
    ARIES_GIRL
    Name:  Copy of lisna2..jpg
Views: 307
Size:  16.0 KB

    Keputusan pemenang diambil berdasarkan proses penghitungan dan verifikasi yang dilakukan oleh pihak Administrator dan Moderator berdasarkan peraturan dan dibawah pengawasan pihak Manajemen IndoMT5.

    Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    Kepada semua pihak yang telah ikut berpastisipasi baik sebagai kontestan maupun voters kami ucapkan banyak terima kasih, dan ikuti terus kontes dari IndoMT5 selanjutnya.
    Last edited by Raising; 07-04-2011 at 22:16.
    C A R I P I P S
    Indo MT5 Admin
    InstaForex Group
    Thanks  

  10. The Following 4 Users Say Thank You to caripips For This Useful Post:

    christina_oktaviani (04-03-2012), ghysalgreen (04-12-2012), taranata (04-03-2012), ydefx (04-05-2012)

Page 3 of 3
FirstFirst 1 2 3

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts