Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 271
1 2 3 11 51 101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2702

Thread: Stop Mengeluh jadilah trader yg bersyukur

  1. #1
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts

    Stop Mengeluh jadilah trader yg bersyukur

    Ada satu tips yang ane bagikan ke rekan rekan trader disini yaitu 'Stop Mengeluh dan Jadilah Trader yang bersyukur`.

    Banyak dari para trader apalagi yang newbie yg suka mengeluh ketika terjadi floating lost dan apalagi kena margin call. Ini adalah attitude yg harus dihentikan karena tidak bermanfaat apapun. Bila anda mau jadi trader dengan profit konsisten selalu temukan sisi positip ketika trading daripada, mencela syatem trading ini tidak bagus, broker ini jelek, berkata anda gak berbakat jadi langganan mc.. Bukankah anda bersyukur karena bisa profit biarpun cuma sedikit. Daripada mengeluh broker ini itu jelek lebih baik bersyukur masih ada broker dimana anda bisa trading. Daripada mencela sytem trading itu jelek lebih baik fokus kuasai 1-2 system trading. Dan daripada mencela diri sendiri tidak berbakat bukankah anda bisa belajar dan memperbaiki pengetahuan anda dengan lebih banyak baca ebooks dan bertanya pada trader yg lebih pengalaman. So jadilah trader yg selalu bersyukur semoga kita dapat meraih profit konsisten amin.

    Jgn lupa terima kasih. Itu sikap yg baik untuk membuat anda jadi trader yg selalu bersyukur.
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  2. The Following 117 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    Aal1 (01-01-2019), Abid131 (03-14-2019), adidark34 (09-20-2018), afandifx (07-21-2019), AhmadFatoni (06-01-2019), AhmadRomli86 (08-07-2019), Akbar0506 (09-14-2018), Akhyarudin (03-30-2019), Alisahroni (05-08-2019), andikomaraf (01-15-2019), aneagungprasetiyo (04-02-2019), Apelhijau (05-16-2019), ariez2527 (02-26-2019), arimaharani (08-01-2019), Aris16 (01-08-2019), armi951 (03-28-2019), Arsenal (03-01-2019), Bakugo (02-18-2019), Banihar1 (05-13-2019), Bayuprayoga (12-13-2018), Bedil86 (09-22-2018), Bejojoyomulyo (06-19-2019), Bironk (05-27-2019), Bismayangagung (07-12-2019), bonerofx (06-02-2019), Budiman81 (01-17-2019), d4ned (06-29-2019), Dasi5 (06-18-2019), Detii (08-03-2018), Dicky96 (05-25-2019), doflaminggo2019 (02-26-2019), Dwi1 (06-15-2019), dwix (04-13-2019), eddavhimura (02-28-2019), Encep2403 (07-31-2019), Endang Rusmana (07-14-2019), fajarsandy (12-05-2018), Fathul Adib (09-30-2018), Fawaz (09-24-2018), Ganang (05-19-2019), Genfx (07-21-2018), gitacanfx (05-20-2019), Hadibakso144 (06-10-2019), HADIRAIHAN (05-17-2019), hafizh22 (02-18-2019), Hdyjuztin (06-24-2019), Helmi007 (03-30-2019), hilmanmasulili88 (06-01-2019), HMT16078 (12-05-2018), ica99 (02-01-2019), Ichong (03-05-2019), invesoptima (10-02-2018), irzacakep22 (03-28-2019), israhmi08 (03-27-2019), iziad (03-04-2019), Jesi (07-12-2019), katokkolor (06-26-2019), Kiki80 (08-16-2019), Kondang1 (02-22-2019), Kusnin (03-28-2019), Lebowski (07-23-2018), Lightcandle (06-20-2019), MangAtep (03-17-2019), Manxx (06-01-2019), mascupry (07-03-2019), mashtereko22 (08-06-2019), Mbahdar89 (07-02-2019), Misjebs (07-08-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), muhammadsirilwafa (03-25-2019), mutsu (07-27-2018), najih99 (04-28-2019), nayafx (07-08-2019), nayopaya (06-15-2019), Nendi71 (01-06-2019), ngga89 (03-31-2019), Novialis (12-05-2018), Okerpangkah (02-21-2019), oviputra (12-07-2018), Prazkudus (01-08-2019), Pujo29 (02-17-2019), Putriayufx (05-31-2019), rachmandiksi (05-15-2019), raden123 (07-27-2018), Ral10 (06-21-2019), Rama004 (09-22-2018), rejeki besamo (07-21-2018), rendipepe (03-20-2019), rizkikinos123 (07-21-2018), Rudi tabutti (07-25-2019), Rudifx234 (08-10-2019), rudimerod (01-01-2019), rudox (02-03-2019), Samsul2481 (07-13-2019), Santan (08-05-2019), Sanyo priyono (08-05-2019), sirri484 (07-10-2019), Siti85M (08-12-2019), Solin000 (06-18-2019), Syada28 (05-26-2019), SYAMSULNEMORT (03-17-2019), Tarnyak_bukkol (06-20-2019), traderpriangan (09-22-2018), tradersuper (09-22-2018), triawan89 (12-12-2018), Trinurcahyo (01-08-2019), UqiBennington (07-26-2019), Utik (03-25-2019), wildanrizky34 (04-17-2019), wongdesa (07-23-2018), Yuli79 (03-17-2019), Unregistered (6)

  3. FB_indo
  4. #2
    Anggota
    ----
     
    Genfx is just really nice Genfx is just really nice Genfx is just really nice Genfx is just really nice Genfx's Avatar
    Join Date
    Jun 2018
    Posts
    197
    Accumulated bonus
    414 USD (What is this?)
    Thanks
    194
    Thanked 480 Times in 249 Posts
    Quote Originally Posted by YanWij     
    Ada satu tips yang ane bagikan ke rekan rekan trader disini yaitu 'Stop Mengeluh dan Jadilah Trader yang bersyukur`.

    Banyak dari para trader apalagi yang newbie yg suka mengeluh ketika terjadi floating lost dan apalagi kena margin call. Ini adalah attitude yg harus dihentikan karena tidak bermanfaat apapun. Bila anda mau jadi trader dengan profit konsisten selalu temukan sisi positip ketika trading daripada, mencela syatem trading ini tidak bagus, broker ini jelek, berkata anda gak berbakat jadi langganan mc.. Bukankah anda bersyukur karena bisa profit biarpun cuma sedikit. Daripada mengeluh broker ini itu jelek lebih baik bersyukur masih ada broker dimana anda bisa trading. Daripada mencela sytem trading itu jelek lebih baik fokus kuasai 1-2 system trading. Dan daripada mencela diri sendiri tidak berbakat bukankah anda bisa belajar dan memperbaiki pengetahuan anda dengan lebih banyak baca ebooks dan bertanya pada trader yg lebih pengalaman. So jadilah trader yg selalu bersyukur semoga kita dapat meraih profit konsisten amin.

    Jgn lupa terima kasih. Itu sikap yg baik untuk membuat anda jadi trader yg selalu bersyukur.
    Bagus gan tipsnya. Mindset bersyukur dan bersabar harus menjadi bagian mindset trader yang mau sukses. Karena kalau ditanya kepada para pebisnis, hal ini pasti ada dalam pikiran mereka. Begitu juga dengan dunia trading forex.
    Bersyukur berapapun yang dihasilkan dan bersabar kalau mendapatkan kerugian. Pikiran positif membawa hasil-hasil positif dalam hidup manusia.

  5. The Following 32 Users Say Thank You to Genfx For This Useful Post:

    afandifx (07-21-2019), Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Kondang1 (02-22-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), paut (08-03-2018), rizkikinos123 (07-27-2018), Syada28 (07-07-2019), SYAMSULNEMORT (05-08-2019), tradersuper (09-22-2018), YanWij (07-21-2018), Unregistered (5)

  6. #3
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts
    Quote Originally Posted by Genfx     
    Bagus gan tipsnya. Mindset bersyukur dan bersabar harus menjadi bagian mindset trader yang mau sukses. Karena kalau ditanya kepada para pebisnis, hal ini pasti ada dalam pikiran mereka. Begitu juga dengan dunia trading forex.
    Bersyukur berapapun yang dihasilkan dan bersabar kalau mendapatkan kerugian. Pikiran positif membawa hasil-hasil positif dalam hidup manusia.
    Pikiran positif tentu akan memberikan hasil positif demikian pula dengan pikiran negatif tentu hasilnya negatif juga. Dengan memiliki sikap positif dan selalu bersyukur dalam segala situasi maka tentu kita dapat bersabar dalam melewati proses yang panjang dan penuh liku liku serta tidak jarang harus dibayar mahal baik dengan waktu, uang, tenaga, emosi dsb.. Tapi kalo kita terus bergerak maju dan senantiasa bersyukur sekalipun floating lost ataupun margin call sekalipun maka kita tidak mudah menyerah dan terus berjuang hingga pada waktunya kita akan memetik buah manis dari kerja keras kita dlm menjalani bisnis ini. Semoga bermanfaat wasalam jangan lupa terima kasih. Cmiawww
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  7. The Following 22 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Kondang1 (02-22-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), SYAMSULNEMORT (05-08-2019), Upilgrid (04-04-2019), Unregistered (4)

  8. #4
    Poster Abadi
    Bingung
     
    rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo has a reputation beyond repute rejeki besamo's Avatar
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    jambi
    Posts
    3,758
    Accumulated bonus
    1781 USD (What is this?)
    Thanks
    1,918
    Thanked 2,995 Times in 1,785 Posts
    Quote Originally Posted by YanWij     
    Ada satu tips yang ane bagikan ke rekan rekan trader disini yaitu 'Stop Mengeluh dan Jadilah Trader yang bersyukur`.

    Banyak dari para trader apalagi yang newbie yg suka mengeluh ketika terjadi floating lost dan apalagi kena margin call. Ini adalah attitude yg harus dihentikan karena tidak bermanfaat apapun. Bila anda mau jadi trader dengan profit konsisten selalu temukan sisi positip ketika trading daripada, mencela syatem trading ini tidak bagus, broker ini jelek, berkata anda gak berbakat jadi langganan mc.. Bukankah anda bersyukur karena bisa profit biarpun cuma sedikit. Daripada mengeluh broker ini itu jelek lebih baik bersyukur masih ada broker dimana anda bisa trading. Daripada mencela sytem trading itu jelek lebih baik fokus kuasai 1-2 system trading. Dan daripada mencela diri sendiri tidak berbakat bukankah anda bisa belajar dan memperbaiki pengetahuan anda dengan lebih banyak baca ebooks dan bertanya pada trader yg lebih pengalaman. So jadilah trader yg selalu bersyukur semoga kita dapat meraih profit konsisten amin.

    Jgn lupa terima kasih. Itu sikap yg baik untuk membuat anda jadi trader yg selalu bersyukur.
    betul gan ...saya yakin kawan kawan trader juga memiliki prilaku yang sama ketika proses trading yang kita harapkan memperoleh profit ternyata terkena MC dan Loss dan membuat kita mengeluh ,putus asa terbawa situasi yang tidak nyaman serta ada rasa ketidak puasan, menurut saya prilaku seperti itu wajar saja dan sudah kodrat manusia ketika dihadapi oleh tantangan , hambatan , permasalahan dan cobaan. makanya dalam mempelajari trading Forex Berpikir dan bermental positif sangat penting artinya buat kita untuk tidak terpengaruh oleh suasana yang tidak menguntungkan yang dihadapi pada sat bertrading. perlu ditanamkan dalam diri kita bahwa bertrading itu kalau nggak Profit ya loss..jika belum siap mengahadapi hal tersebut saran saya untuk menunda aktifitas trading dulu perbaiki mental dulu untuk siap menang dan siap kalah serta dan membiasakan menerima kondisi apapun yang terjadi...jangan hanya berpikir yang indah indah saja tapi aspek buruknya juga kita pikirkan...terima kasih

  9. The Following 35 Users Say Thank You to rejeki besamo For This Useful Post:

    afandifx (07-21-2019), Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Duryudana (07-21-2018), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Kondang1 (02-22-2019), Mohamadhamzah (04-25-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), Syada28 (07-07-2019), SYAMSULNEMORT (05-08-2019), YanWij (07-21-2018), Unregistered (6)

  10. #5
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts
    Quote Originally Posted by rejeki besamo     
    betul gan ...saya yakin kawan kawan trader juga memiliki prilaku yang sama ketika proses trading yang kita harapkan memperoleh profit ternyata terkena MC dan Loss dan membuat kita mengeluh ,putus asa terbawa situasi yang tidak nyaman serta ada rasa ketidak puasan, menurut saya prilaku seperti itu wajar saja dan sudah kodrat manusia ketika dihadapi oleh tantangan , hambatan , permasalahan dan cobaan. makanya dalam mempelajari trading Forex Berpikir dan bermental positif sangat penting artinya buat kita untuk tidak terpengaruh oleh suasana yang tidak menguntungkan yang dihadapi pada sat bertrading. perlu ditanamkan dalam diri kita bahwa bertrading itu kalau nggak Profit ya loss..jika belum siap mengahadapi hal tersebut saran saya untuk menunda aktifitas trading dulu perbaiki mental dulu untuk siap menang dan siap kalah serta dan membiasakan menerima kondisi apapun yang terjadi...jangan hanya berpikir yang indah indah saja tapi aspek buruknya juga kita pikirkan...terima kasih
    Ane mau sharing pengalaman ane saat trading. Jujur saja ane langganan margin call dan tidak sdikit modal habis gara gara margin call. Secara manusia pasti terpancing marah marah bukan hanya pada diri sendiri tapi juga pada orang orang disekitar ane. Dan bekali kali sempet vakum dan berhenti trading tapi ketika ane renungkan.. Kenapa gak merubah mengeluh dan marah marah menjadi hal positip. Ane mulai membalik mindset dari tukang mengeluh menjadi bersyukur selalu sekalipun cuma profit $1 sehari dan saat lost banyak tetap bersyukur paling tidak belum mc dan masih bisa wd.. Daripada mengeluh lebih baik tersenyum masih bisa trading. Dan ketika ane lakukan ini ajaibnya pas bersyukur ketika lost malah profit gede sampe $5-$10 sehari. Yuk kita mulai budaya bersyukur dan berterima kasih maka anda akan menjadi trader dengan profit konsisten dan bahagia. Semoga membawa berkah wasalam. Jangan lupa klik terima kasih mulai hari ini.
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  11. The Following 12 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    afandifx (07-21-2019), Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Duryudana (07-21-2018), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), IwaNNikO (10-09-2018), Kondang1 (02-22-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), SYAMSULNEMORT (05-08-2019)

  12. #6
    Forum Resident
    ----
     
    Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana has a reputation beyond repute Duryudana's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    5,739
    Accumulated bonus
    7045 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    21,405
    Thanked 17,200 Times in 9,324 Posts
    beberapa waktu yg lalu terus terang jika ane sering mengeluh ketika menjalankan trading terutama saat kena loss. bingung mo berbuat apa karena mo minta tolong pada siapa?
    tiada yg dapat menolong selain ane sendiri, yg dimulai dari bersyukur terhadap berapapun hasil profit yg didapatkan.
    percuma mengeluh, ga bakal mengubah keadaan dari yg tadinya loss trus jadi profit.
    semakin banyak mengeluh semakin sulit memperbaiki kinerja trading. berhenti mengeluh maka terbukalah penyebab kesalahan trading.
    Cuma butuh 1 detik untuk klik "thanks" dan semoga diberi tiket sukses bersama forex

  13. The Following 10 Users Say Thank You to Duryudana For This Useful Post:

    Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), FAdrive (02-17-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Kondang1 (02-22-2019), Novialis (12-05-2018), SYAMSULNEMORT (05-08-2019), YanWij (07-21-2018)

  14. #7
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts
    Quote Originally Posted by Duryudana     
    beberapa waktu yg lalu terus terang jika ane sering mengeluh ketika menjalankan trading terutama saat kena loss. bingung mo berbuat apa karena mo minta tolong pada siapa?
    tiada yg dapat menolong selain ane sendiri, yg dimulai dari bersyukur terhadap berapapun hasil profit yg didapatkan.
    percuma mengeluh, ga bakal mengubah keadaan dari yg tadinya loss trus jadi profit.
    semakin banyak mengeluh semakin sulit memperbaiki kinerja trading. berhenti mengeluh maka terbukalah penyebab kesalahan trading.
    Benar gan saat mengeluh tidak akan mengubah apapun tapi saat bersyukur sekalipun dapat profit kecil ataupun lost maka kita selalu siap sedia dalam segala situasi attitude ini akan membawa Agan jadi trader yang lebih baik lagi. Saat lost belajar dari kesalahan saat untung belajar mencukupkan diri dengan yang ada. Semoga tips ini membantu Agan bisa lebih enjoy dan happy saat trading. Amin.
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  15. The Following 14 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), reangdewekan (07-22-2018), SYAMSULNEMORT (05-20-2019), Unregistered (2)

  16. #8
    Poster Setia
    ----
     
    reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan has a reputation beyond repute reangdewekan's Avatar
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    2,293
    Accumulated bonus
    2040 USD (What is this?)
    Thanks
    9,752
    Thanked 9,526 Times in 2,590 Posts
    Quote Originally Posted by YanWij     
    Benar gan saat mengeluh tidak akan mengubah apapun tapi saat bersyukur sekalipun dapat profit kecil ataupun lost maka kita selalu siap sedia dalam segala situasi attitude ini akan membawa Agan jadi trader yang lebih baik lagi. Saat lost belajar dari kesalahan saat untung belajar mencukupkan diri dengan yang ada. Semoga tips ini membantu Agan bisa lebih enjoy dan happy saat trading. Amin.
    keluh kesah yang kita lakukan memang sudah tidak berarti lagi gan.saat mendapatkan loss akiat pergerakan harga yang fluaktif.jangan waktu mendapatkan loss,mendapatkan profit yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkannyapun masih mengeluh saja,seharusnya kita harus pandai bersyukur atas apa yang sudah kita usahakan mengenai hasilnya,berhentilah mengeluhnya bila ingin menjadi trader yang sukses didunia forex.

  17. The Following 18 Users Say Thank You to reangdewekan For This Useful Post:

    abahgemblung (07-24-2018), Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), daltik (07-24-2018), Dawiyem (07-24-2018), dony212 (07-24-2018), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), hendrik92 (07-24-2018), Indahwindarti (12-06-2018), mamat34 (07-24-2018), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), runtah jagat (07-24-2018), sitangsu (07-24-2018), SYAMSULNEMORT (05-20-2019), wongdewek (07-24-2018), YanWij (07-22-2018)

  18. #9
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts
    Quote Originally Posted by reangdewekan     
    keluh kesah yang kita lakukan memang sudah tidak berarti lagi gan.saat mendapatkan loss akiat pergerakan harga yang fluaktif.jangan waktu mendapatkan loss,mendapatkan profit yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkannyapun masih mengeluh saja,seharusnya kita harus pandai bersyukur atas apa yang sudah kita usahakan mengenai hasilnya,berhentilah mengeluhnya bila ingin menjadi trader yang sukses didunia forex.
    Namanya dagang atau trading pasti ada untung ataupun rugi. Kalo pas rugi cuma bisa mengeluh apakah bisa membalik keadaan yg sudah terlanjur lost jadi untung? Tentu tidak bukan. Sebaiknya kita harus belajar terima lost sebagai bagian dari trading yg wajar shg kita bisa bersyukur baik saat lost maupun untung.
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  19. The Following 6 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Novialis (12-05-2018), SYAMSULNEMORT (05-20-2019)

  20. <a href="https://www.showfxworld.com/id">Forex Portal MT5</a>
  21. #10
    Poster Lama
    ----
     
    YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij has a reputation beyond repute YanWij's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    2,965
    Accumulated bonus
    1460 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,932
    Thanked 5,063 Times in 1,913 Posts
    Quote Originally Posted by yovieitem     
    Betul gan....

    Barang siapa bersyukur pastilah nikmatnya akan ditambah
    Wah mantaap hati jadi adem baca quote dari Agan. Sangatlah benar ketika kita bersyukur maka nikmatnya akan bertambah. Nikmat disini memiliki arti kita akan merasa bahagia sekalipun dengan sedikit rejeki dan sekalipun lost kita bisa tetap bahagia. Dan ketika kita bersyukur untuk hal hal kecil maka seringkali malah dapatnya malah lebih besar dari yg kita harapkan inilah makna nikmatnya semakin bertambah.
    Terimakasih dan Syukur akan membuat anda semakin bahagia dan makmur. Mari budayakan Terima Kasih dan Syukur untuk apapun yang kita lakukan dan terima setiap harinya. Mulailah hari ini dengan mengucapkan Terima Kasih.

  22. The Following 9 Users Say Thank You to YanWij For This Useful Post:

    Andri258 (04-20-2019), Bakugo (02-18-2019), Bironk (05-27-2019), Fawaz (09-24-2018), hafizh22 (02-18-2019), Mriadussholiqin (02-12-2019), Novialis (12-05-2018), SYAMSULNEMORT (05-20-2019), titanfall (07-22-2018)

Page 1 of 271
1 2 3 11 51 101 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts