Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 7 of 7
FirstFirst ... 5 6 7
Results 61 to 68 of 68

Thread: Berbagi info paket data murah / promo dari semua provider

  1. #61
    Orang Asing
    ----
     
    arispur11 is an unknown quantity at this point arispur11's Avatar
    Join Date
    Jan 2019
    Posts
    4
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Saran saya untuk provider silahkan menggunakan telkomsel karena saat ini sedang ada promo besar-besaran, harga kartu turun drastis. 7,5gb hanya 20 ribuan, untuk 10gb hanya 40 ribuan. yang biasanya harga paket telkomsel mahal banget. entah itu sebabnya saya gak tau. telkomsel memang jaringannya tidak bisa kita remehhkan kekuatannya. saat trading kita tidak perlu takut loss karena signal lag. dan harapannya kita mendapatkan profit sebesar-besarnya. thanks admin

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #62
    Guru Honorer dari MT5
    Sinting
     
    sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    cilacap
    Posts
    16,575
    Accumulated bonus
    4844 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    310 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    678
    Thanked 850 Times in 501 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by Qiaradhiev View Post
    Ane dari dulu pake tri doang gan, karna lingkungan juga aga ke kota jadi sinyal lumayan lah 4g nya. Pernah dapet sms promo kaya agan cuma ga daya aktifin karna paketnya yg gede dr jam 01-09, jam segitu saya udah molor palingan.
    Jadi saya pake yg 32gb sebulan harga 60rb, ini paketan bukan promo, jd di Bima 3 juga ada. Paketnya sehari dijatah 1 gb, jd kalo hr ini abis besok masih ada plus tambahan 2gb disemua jaringan, kalo yg 1gb/hari cuma untuk 4g ajah
    berarti 1gb/hr ya gan? terus kalo dalam satu hari sudah habis 1 gb sudah dan yg 2gb sudah habis maka kita sudah tidak bisa ngapa2 ya gan? tp sudah termasuk murah itu gan, itung2 pengeluaran cuma 2rb/hr.
    kalo ane saat ini masih setia berlangganan paket harian, cuma sekarang ane berlangganannya yg 2.5GB full 24 jam tanpa pembagian harga 2rb.
    Quote Originally Posted by Putra31 View Post
    Kalau saya sendiri si make paket 3 yg 2,5gb 2rb gan 750mb(24jam) 1,75gb (jam 01-09) tapi setiap kartu tergantung ke hoki an gan kalo mau daftar lewat *111*1# lebih enak si nunggu promo sms dari pihak 3 nya aja tapi kalo mau diperpanjang otomatis harus sedia pulsa nya gan kalo ga ya gagal susah dapet promonya lagi, sekedar pengalaman sari ane aja si😂

    ---------- Post added at 19:26 ---------- Previous post was at 19:16 ----------

    Tapi kalo paket utama nya abis bakalan lemot ya gan?
    kalo pengen yg full 24 jam tanpa pembagian gampang gan, beli aja sc paket data yg baru atau minta sc bekas paketan punya teman/sodara, kalo paket datanya sudah habis, sc nya jangan dibuang. biarkan aja sc nya aktif terus, dalam kurun waktu kurleb 5 hr biasanya sms promonya akan muncul

  4. #63
    Anggota
    Bahagia
     
    CMH has a spectacular aura about CMH has a spectacular aura about CMH's Avatar
    Join Date
    Dec 2018
    Posts
    182
    Accumulated bonus
    23 USD (What is this?)
    Thanks
    32
    Thanked 162 Times in 65 Posts
    Quote Originally Posted by sohib_mawon View Post
    Ijin buka thread baru min/mod.

    Belakangan ini berbagai provider sepertinya mulai perang harga, khususnya untuk harga paket data. Karena perilaku masyarakat sekarang yang menjadikan paket data layaknya kebutuhan primer, dan masyarakatpun semakin pintar untuk memilih provider yang menawarkan paket data murah yang sesuai dengan kebutuhan, maka suatu provider juga tidak bisa berpangku tangan melihat kompetitor semakin menggerus pelanggan lamanya.
    Saya sendiri saat ini menggunakan dua provider yang menurut saya cocok untuk kebutuhan saya, yaitu telkomsel(simpati) dan tri(3). Untuk yang SC telkomsel sangat jarang saya gunakan untuk kebutuhan selancar didunia maya, karena memang harga paket data dari telomsel masih lebih mahal dari para kompetitor. Tapi untuk saat ini Telkomsel sedang ada promo paket data murah, yaitu paket VIDEOMAX 30GB dengan harga cuma Rp10 saja. tidak pikir panjang, langsung saja saya beli paket data tersebut, lumayan bisa buat streaming piala dunia menggunakan aplikasi MAXSTREAM. Sedangkan untuk SC Tri-nya, saya berlangganan paket promo yang menurut saya sangat ramah dikantong . Dengan Rp1500, saya mendapatkan kuota data 2GB/hr(perpanjang otomatis).

    Kalo kalian punya info menarik tentang paket data murah/promo dari provider tertentu, silahkan bagikan pengalaman kalian disini, siapa tau ada yang berminat untuk ikutan membeli paket'nya.
    gan.. Ada promo yang terbaru ga??
    Saya pengen donk infonya..

    Kebetulan saya sering dengar iklan tri begitu.
    Tapi bingung juga. Itu beneran atau dibagi bagi lagi. Misalnya kuota malam, kuota siang, kuota wa ,fb dll.
    Sekarang kan rata rata kuota selalu aja dibagi pemakaiannya.

    Tq
    $$$ SALAM PROFIT $$$

  5. #64
    Anggota
    Malu-malu
     
    Candra_87 will become famous soon enough Candra_87's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Posts
    104
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    244
    Thanked 53 Times in 33 Posts
    Quote Originally Posted by sohib_mawon View Post
    Ijin buka thread baru min/mod.

    Belakangan ini berbagai provider sepertinya mulai perang harga, khususnya untuk harga paket data. Karena perilaku masyarakat sekarang yang menjadikan paket data layaknya kebutuhan primer, dan masyarakatpun semakin pintar untuk memilih provider yang menawarkan paket data murah yang sesuai dengan kebutuhan, maka suatu provider juga tidak bisa berpangku tangan melihat kompetitor semakin menggerus pelanggan lamanya.
    Saya sendiri saat ini menggunakan dua provider yang menurut saya cocok untuk kebutuhan saya, yaitu telkomsel(simpati) dan tri(3). Untuk yang SC telkomsel sangat jarang saya gunakan untuk kebutuhan selancar didunia maya, karena memang harga paket data dari telomsel masih lebih mahal dari para kompetitor. Tapi untuk saat ini Telkomsel sedang ada promo paket data murah, yaitu paket VIDEOMAX 30GB dengan harga cuma Rp10 saja. tidak pikir panjang, langsung saja saya beli paket data tersebut, lumayan bisa buat streaming piala dunia menggunakan aplikasi MAXSTREAM. Sedangkan untuk SC Tri-nya, saya berlangganan paket promo yang menurut saya sangat ramah dikantong . Dengan Rp1500, saya mendapatkan kuota data 2GB/hr(perpanjang otomatis).

    Kalo kalian punya info menarik tentang paket data murah/promo dari provider tertentu, silahkan bagikan pengalaman kalian disini, siapa tau ada yang berminat untuk ikutan membeli paket'nya.


    Saya sekarang juga dapet promo gan,tapi mungkin ini hanya kartu tertentu saja
    Saya pake telkomsel,untuk harga paketnya sendiri cukup murah 22rb dapet 6 gb,2 gb chat sama sosmed,2gb flash ,dan 2 gb videomax...Siapa disini yang pake telkomsel juga nih??

  6. #65
    Harian
    T ermenung
     
    Aliefnoto is on a distinguished road Aliefnoto's Avatar
    Join Date
    Apr 2019
    Location
    Bekasi
    Posts
    61
    Accumulated bonus
    3 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 26 Times in 21 Posts
    Selamat malam gan ini izin bertanya.
    Bagai mana cara mengaktifkan paketan 10 gb cuma 40rb, selama saya menjadi pengguna telkomsel blm pernah dapet paketan segitu, paling dapetnya yg 7 hari doang, itu juga bisa aktif nya cuma di hari minggu. Terima kasih

  7. #66
    Knuckle Gesit
    Licik
     
    armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951 has much to be proud of armi951's Avatar
    Join Date
    Mar 2019
    Location
    magelang
    Posts
    1,248
    Accumulated bonus
    183 USD (What is this?)
    Thanks
    883
    Thanked 1,480 Times in 598 Posts
    Quote Originally Posted by sohib_mawon View Post
    Ijin buka thread baru min/mod.

    Belakangan ini berbagai provider sepertinya mulai perang harga, khususnya untuk harga paket data. Karena perilaku masyarakat sekarang yang menjadikan paket data layaknya kebutuhan primer, dan masyarakatpun semakin pintar untuk memilih provider yang menawarkan paket data murah yang sesuai dengan kebutuhan, maka suatu provider juga tidak bisa berpangku tangan melihat kompetitor semakin menggerus pelanggan lamanya.
    Saya sendiri saat ini menggunakan dua provider yang menurut saya cocok untuk kebutuhan saya, yaitu telkomsel(simpati) dan tri(3). Untuk yang SC telkomsel sangat jarang saya gunakan untuk kebutuhan selancar didunia maya, karena memang harga paket data dari telomsel masih lebih mahal dari para kompetitor. Tapi untuk saat ini Telkomsel sedang ada promo paket data murah, yaitu paket VIDEOMAX 30GB dengan harga cuma Rp10 saja. tidak pikir panjang, langsung saja saya beli paket data tersebut, lumayan bisa buat streaming piala dunia menggunakan aplikasi MAXSTREAM. Sedangkan untuk SC Tri-nya, saya berlangganan paket promo yang menurut saya sangat ramah dikantong . Dengan Rp1500, saya mendapatkan kuota data 2GB/hr(perpanjang otomatis).

    Kalo kalian punya info menarik tentang paket data murah/promo dari provider tertentu, silahkan bagikan pengalaman kalian disini, siapa tau ada yang berminat untuk ikutan membeli paket'nya.
    Yang murah indosat yang bulanan dengan 65rb mendapat kan 22 giga dalam satu bulan kan lumayan irit. Tapi sayang sinyalmya terlalu lemot menurut saya. Apalagi di tempat saya 4g tidak muncul

  8. #67
    Pecandu
    Bahagia
     
    RUI453 is a jewel in the rough RUI453 is a jewel in the rough RUI453 is a jewel in the rough RUI453's Avatar
    Join Date
    Nov 2018
    Location
    Semarang
    Posts
    588
    Accumulated bonus
    89 USD (What is this?)
    Thanks
    122
    Thanked 280 Times in 194 Posts
    Quote Originally Posted by armi951 View Post
    Yang murah indosat yang bulanan dengan 65rb mendapat kan 22 giga dalam satu bulan kan lumayan irit. Tapi sayang sinyalmya terlalu lemot menurut saya. Apalagi di tempat saya 4g tidak muncul
    Paket apa ya gan itu indosatnya kok sampai 22gb hanya 65rb?

    Soalnya saya biasanya 65rb paket 7gb free YouTube 1bulan full 24jam. Indosat memang masih mengecewakan soal sinyal. Ditempat kerja saya yang berada di jantung kota Semarang saja yang notabenenya cuma beberapa meter dari gedung indosat, kadang merem melek sinyalnya. Haduuh...haduuh... Indosat

  9. Lancer
  10. #68
    Poster Setia
    T ermenung
     
    Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz has a reputation beyond repute Ayoz's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    64124
    Posts
    2,778
    Accumulated bonus
    790 USD (What is this?)
    Thanks
    1,856
    Thanked 2,349 Times in 1,266 Posts
    Quote Originally Posted by Candra_87 View Post
    Saya sekarang juga dapet promo gan,tapi mungkin ini hanya kartu tertentu saja
    Saya pake telkomsel,untuk harga paketnya sendiri cukup murah 22rb dapet 6 gb,2 gb chat sama sosmed,2gb flash ,dan 2 gb videomax...Siapa disini yang pake telkomsel juga nih??
    Kalau saya paket Telkomsel nya biasanya yang harganya 40 ribu 4 GB flash yang sebulan itu gan. Di kartu Telkomsel saya paketan yang paling murah adanya cuma itu sih kalau menurut saya. Di samping itu saya juga pakai dua provider Telkomsel dan XL, kalau untuk XL nya sih biasanya beli yang kalau tidak 27 ribu 6gb ya 39 ribu 11gb yang ada 1gb kuota YouTube sisanya full kuota utama itu. Kalau Indosat malah belum pernah pakai sama sekali sih meskipun ada yang murah sekalipun tapi di daerah saya kurang bagus untuk sinyal Indosat tersebut.

Page 7 of 7
FirstFirst ... 5 6 7

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts