Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 239 of 239
FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239
Results 2,381 to 2,385 of 2385

Thread: waduud's Trading Journal

  1. #2381
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    http://instaforex.com
    Posts
    24,221
    Accumulated bonus
    8041 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1,276
    Thanked 4,960 Times in 3,329 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by waduud View Post
    selamat pagi om.. gimana segar hari ini?
    lanjutkan tradingnya om bagaimana sudah landing bonusnya?

    melanjutkan analisa sebelumnya mengenai pair usdcad..




    sepertinya momentum naik buyer bulanan justru terjadi semalam..
    dimana false break ke bawah MA bulanan (red)
    dan target minimal (utangnya) menyentuh Upper BB mingguanya (violet)
    kalo lebih naiknya berarti rezeki anak soleh

    halo selamat siang om wadud, lagi ngamatin pergerakan harga di pair USDCAD yah om? kalau aku lihat sih base on BBMA KG kondisinya
    masih cenderung sideways, akan tetapi karena harga masih bermain diatas Moving Average Harian, Mingguan dan Bulanan
    artinya masih cenderung naik yah, tapi kita lihat saja nanti di sesi london dan US mau dibawa kemana kah harga ini?
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat"

  2. <a href="https://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  3. #2382
    Poster Lama
    ----
     
    iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN has a reputation beyond repute iw4nN's Avatar
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    madiun
    Posts
    3,416
    Accumulated bonus
    3118 USD (What is this?)
    Thanks
    13,528
    Thanked 14,339 Times in 3,362 Posts
    Quote Originally Posted by waduud View Post
    selamat pagi om.. gimana segar hari ini?
    lanjutkan tradingnya om bagaimana sudah landing bonusnya?

    melanjutkan analisa sebelumnya mengenai pair usdcad..




    sepertinya momentum naik buyer bulanan justru terjadi semalam..
    dimana false break ke bawah MA bulanan (red)
    dan target minimal (utangnya) menyentuh Upper BB mingguanya (violet)
    kalo lebih naiknya berarti rezeki anak soleh

    Spoiler Spoiler:


    Hallo assalamu alaikum selamat siang agan ,semalam saya sebenrnya disini di pair ucad floating yang sangat besar akan tetapi sekarang minus tersebut sudah terbayarkan ,dan saya tidak close karena syaa melihat di bawah ada level 261 dan ternyata disitu harga berbalik arah, disini saya ada dua versi penarikan mengenai fibo ini, yang pertama adalah di close candle dan yang kedua adalah di shadow low, dan penarikan ini adalah penarikan yang sampai di shadow saja. dan sepertinya sih akan ada rejection di level 161 insya allah, kalau long nya kemana sih kurang tau.
    Saya tunggu di thread ane,jangan lupa mampir Iw4nN's Journal

    Strategy trading berdasarkan SnD

  4. #2383
    Penggemar
    ----
     
    Yanafx is a name known to all Yanafx is a name known to all Yanafx is a name known to all Yanafx is a name known to all Yanafx is a name known to all Yanafx is a name known to all Yanafx's Avatar
    Join Date
    Feb 2019
    Location
    Indonesia
    Posts
    360
    Accumulated bonus
    40 USD (What is this?)
    Thanks
    145
    Thanked 589 Times in 269 Posts
    Quote Originally Posted by waduud View Post
    selamat pagi om.. gimana segar hari ini?
    lanjutkan tradingnya om bagaimana sudah landing bonusnya?

    melanjutkan analisa sebelumnya mengenai pair usdcad..




    sepertinya momentum naik buyer bulanan justru terjadi semalam..
    dimana false break ke bawah MA bulanan (red)
    dan target minimal (utangnya) menyentuh Upper BB mingguanya (violet)
    kalo lebih naiknya berarti rezeki anak soleh

    Selamat siang om waduud ikut gabung lagi nih om di jurnalnya untuk membahas analisa harianya om.
    Kalau saya amati dari tims frame daily sepertinya ucad masih dalam trend bearish om semalam sempat turun kemudian naik lagi sanpai di area base daily mungkin disini akan kembali turun lagi om setelah sampai pada area base.

  5. #2384
    Forum Veteran
    ----
     
    patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik has a reputation beyond repute patik's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Posts
    4,920
    Accumulated bonus
    2905 USD (What is this?)
    Thanks
    7,133
    Thanked 8,052 Times in 3,727 Posts
    Quote Originally Posted by waduud View Post
    selamat pagi om.. gimana segar hari ini?
    lanjutkan tradingnya om bagaimana sudah landing bonusnya?

    melanjutkan analisa sebelumnya mengenai pair usdcad..




    sepertinya momentum naik buyer bulanan justru terjadi semalam..
    dimana false break ke bawah MA bulanan (red)
    dan target minimal (utangnya) menyentuh Upper BB mingguanya (violet)
    kalo lebih naiknya berarti rezeki anak soleh

    siang om, bonus belum landing dan memang benar ucad bullih. kayaknya akan ke 1.3366 om untuk target pertamanya.

  6. The Following User Says Thank You to patik For This Useful Post:

    waduud (Today)

  7. #2385
    Poster Setia
    ----
     
    witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo has a reputation beyond repute witoyo's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    Semarang
    Posts
    2,594
    Accumulated bonus
    1504 USD (What is this?)
    Thanks
    1,960
    Thanked 3,769 Times in 1,855 Posts
    Quote Originally Posted by patik View Post
    siang om, bonus belum landing dan memang benar ucad bullih. kayaknya akan ke 1.3366 om untuk target pertamanya.
    Dollar amerika sedang menguat kembali pada hari ini terlihat dari menguatnya pair UsdCad,kemungkinan hal ini bisa saja di picu oleh aksi ambil untung sebelum rilis rate hike nanti malam dari The Fed dimana akan tetap stagnan sehingga kita tunggu pidato fomc apakah positip atau negatif,bila positif maka UsdCad bisa jadi akan terus menguat..

  8. The Following User Says Thank You to witoyo For This Useful Post:

    waduud (Today)

Page 239 of 239
FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts