Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 103 of 103
FirstFirst ... 3 53 93 101 102 103
Results 1,021 to 1,025 of 1025

Thread: <ASK> Adakah Yang Sudah Berhasil Mengembalikan Akun Disable...?

  1. #1021
    Forum VIP
    Merenung
     
    MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    9,251
    Accumulated bonus
    4293 USD (What is this?)
    Thanks
    2,336
    Thanked 2,296 Times in 1,706 Posts
    Quote Originally Posted by Sugeng Rahayu     
    Tentunya aturan yang ditetapkan dalam perhitungan hadiah lebih ketat dan bersaudara. Karena itu, kita harus selalu berhati-hati ketika berdagang dengan akun bonus. Banyak aturan perdagangan tidak bisa dilanggar. Mau tidak mau kita lebih ribet saat berdagang dengan akun bonus, pedagang biasanya melanggar berita perdagangan karena mereka tidak mengerti aturan yang disepakati antara broker dan klien.
    Secara umum untuk rule trading baik akun bonus atau akun deposit itu sama gan gak ada bedanya tidak ada yang lebih ketat, mungkin untuk akun bonus aturan hanya pada promo bonusnya, yang mana akun bonus ini tidak boleh memiliki id forum lebih dari satu, kalau ketahuan bisa kena disable akun, cuma sampai sekarang masih banyak melakukan hal ini dimana ada banyak id forum yang sebenarnya dimiliki oleh satu orang cuma belum ketahuan oleh pihak forum.

  2. FB_indo
  3. #1022
    Forum Veteran
    Berani
     
    Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer has a reputation beyond repute Dezer's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    4,988
    Accumulated bonus
    1863 USD (What is this?)
    Thanks
    69
    Thanked 2,677 Times in 2,040 Posts
    Quote Originally Posted by MasPoniran     
    Secara umum untuk rule trading baik akun bonus atau akun deposit itu sama gan gak ada bedanya tidak ada yang lebih ketat, mungkin untuk akun bonus aturan hanya pada promo bonusnya, yang mana akun bonus ini tidak boleh memiliki id forum lebih dari satu, kalau ketahuan bisa kena disable akun, cuma sampai sekarang masih banyak melakukan hal ini dimana ada banyak id forum yang sebenarnya dimiliki oleh satu orang cuma belum ketahuan oleh pihak forum.
    Makanya kalau pakai akun bonus harus sesuai rule dan aturan yang telah di tentukan dan jangan sampai di langgar, sebab kalau sudah di sable akun bonus akan susah mengembalikan seperti awal lagi.

  4. The Following User Says Thank You to Dezer For This Useful Post:

    MasPoniran (11-17-2019)

  5. #1023
    Forum VIP
    Merenung
     
    MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    9,251
    Accumulated bonus
    4293 USD (What is this?)
    Thanks
    2,336
    Thanked 2,296 Times in 1,706 Posts
    Quote Originally Posted by Dezer     
    Makanya kalau pakai akun bonus harus sesuai rule dan aturan yang telah di tentukan dan jangan sampai di langgar, sebab kalau sudah di sable akun bonus akan susah mengembalikan seperti awal lagi.
    Bukan cuma susah gan, kalau saya bilang malah gak bisa dikembalilan lagi kalau akun sudah kena disable, bukan cuma akun bonus saja, akun deposit pun kalau kita melakukan tb dan ketahuan sama pihak insta sama saja langsung atau disable dan pasti gak bakalan bisa dikembalikan lagi.

  6. #1024
    Poster Honorer
    ----
     
    sijiman is a splendid one to behold sijiman is a splendid one to behold sijiman is a splendid one to behold sijiman is a splendid one to behold sijiman is a splendid one to behold sijiman is a splendid one to behold sijiman's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Location
    jakarta
    Posts
    1,837
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 698 Times in 504 Posts
    Quote Originally Posted by MasPoniran     
    Bukan cuma susah gan, kalau saya bilang malah gak bisa dikembalilan lagi kalau akun sudah kena disable, bukan cuma akun bonus saja, akun deposit pun kalau kita melakukan tb dan ketahuan sama pihak insta sama saja langsung atau disable dan pasti gak bakalan bisa dikembalikan lagi.
    yang dua kasus itu aja yang susah, kalo bonus sama sekali ngak bisa banding, kalo kasus tb kan ada yang benar2 ngak ada kaitannya, entar diminta bukti kok dan bisa banding, sudah ada yang lolos

  7. The Following User Says Thank You to sijiman For This Useful Post:

    MasPoniran (Yesterday)

  8. <a href="https://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  9. #1025
    Forum VIP
    Merenung
     
    MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran has a reputation beyond repute MasPoniran's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    9,251
    Accumulated bonus
    4293 USD (What is this?)
    Thanks
    2,336
    Thanked 2,296 Times in 1,706 Posts
    Quote Originally Posted by sijiman     
    yang dua kasus itu aja yang susah, kalo bonus sama sekali ngak bisa banding, kalo kasus tb kan ada yang benar2 ngak ada kaitannya, entar diminta bukti kok dan bisa banding, sudah ada yang lolos
    Rata rata banyak yang gak bisa dikembalikan, dan memang kebanyakan dari akun bonus yang kena disable, kerena untuk akun deposit kalau pelanggaran rule trading biasanya hanya diberi sangsi cancel profit, sedangkan akun bonus penyebab terbanyak akun kena disable bukan karena pelanggaran saat trading atau rule trading, tapi pelanggaran rule bonus, misalnya ip sama, atau satu orang menggunakan lebih dari satu akun bonus.

Page 103 of 103
FirstFirst ... 3 53 93 101 102 103

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts