Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 109
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast
Results 21 to 30 of 1083

Thread: Bagi yang Benar-Benar Newbie di Forex [Part 9]

  1. #21
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,123
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,429 Times in 1,614 Posts
    Quote Originally Posted by ineh View Post
    saya baru belajar forex dan tertarik dengan sistem bonus untuk modal trading. Saya mencoba untuk mengikuti petunjuk verifikasi 2 langkah yaitu untuk upload ID/KTP dan kemudian KK. Semua dokumen sudah saya scan dengan resolusi 300 dpi tanpa crop. Tapi dokumen KTP saya (scan bagian depan dan belakang) ditolak dengan alasan usia penerbitan dokumen harus maksimal 6 bulan. Malah untuk KK atau buku tabungan maksimal 3 bulan dari tanggal diterbitkan. Apa ada solusi untuk masalah ini selain memperbarui KTP (yg mana pasti repot dan tidak akan saya lakukan hanya utk keperluan verifikasi trading kecuali KTP saya hilang maka saya akan urus pembuatan KTP baru)
    KTP kan biasanya sudah berumur lebih setahun. Dan itu masih bisa ane upload. Sekiranya agan cuma ada KTP agan lakukan upload ulang gan. Selama ini pengalamn menggunakan KK sulit lolos kalau tidak disanding dengan buku bank. Awal kita upload memang sering gagal. Itu yang ane dengar.

  2. The Following 3 Users Say Thank You to greeny For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ItangFx (06-21-2018)

  3. #22
    Orang Asing
    ----
     
    Thole is an unknown quantity at this point Thole's Avatar
    Join Date
    Oct 2015
    Posts
    4
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 3 Posts
    Quote Originally Posted by cancer_files View Post
    bonus itu pilihan, jenis bonus juga banyak, mau diambil atau tidak, mau yang 30% atau yang 250%, itu semua pilihan trader sendiri
    leverage yang kecil tidak berkorelasi dengan risiko, leverage yang kecil akan menambah margin saat trading
    dengan leverage yang kecil akan memperkuat margin, akan hasilnya mempengaruhi,,,, semua tergantung trader itu sendiri, kemampuan sekiranya yang membuat nyaman saat trading, dengan resiko yang yang telah diperhitungkan sejak awal...

  4. The Following 3 Users Say Thank You to Thole For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ItangFx (06-21-2018)

  5. #23
    Anggota
    ----
     
    supra_fx is an unknown quantity at this point supra_fx's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    139
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 16 Times in 13 Posts
    Quote Originally Posted by ineh View Post
    saya baru belajar forex dan tertarik dengan sistem bonus untuk modal trading. Saya mencoba untuk mengikuti petunjuk verifikasi 2 langkah yaitu untuk upload ID/KTP dan kemudian KK. Semua dokumen sudah saya scan dengan resolusi 300 dpi tanpa crop. Tapi dokumen KTP saya (scan bagian depan dan belakang) ditolak dengan alasan usia penerbitan dokumen harus maksimal 6 bulan. Malah untuk KK atau buku tabungan maksimal 3 bulan dari tanggal diterbitkan. Apa ada solusi untuk masalah ini selain memperbarui KTP (yg mana pasti repot dan tidak akan saya lakukan hanya utk keperluan verifikasi trading kecuali KTP saya hilang maka saya akan urus pembuatan KTP baru)
    Coba baca2 baca disini Panduan Verifikasi level 1&2 Instaforex
    atau Alternatif Lain

    Selamat Mencoba & Semoga Membantu


    Mungkin bisa membantu Bro...
    Flat Rate Deposit = Withdrawal, Layanan Cepat & Aman
    Dengan pelayanan yang Lebih Baik & Kemudahan Sistem Transaksi
    SupraFx

  6. The Following 4 Users Say Thank You to supra_fx For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ineh (10-17-2015), ItangFx (06-21-2018), syark04 (10-16-2015)

  7. #24
    Guru Honorer dari MT5
    Berani
     
    acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    27,475
    Accumulated bonus
    7215 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    5 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    3,015
    Thanked 2,840 Times in 2,308 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by ineh View Post
    saya baru belajar forex dan tertarik dengan sistem bonus untuk modal trading. Saya mencoba untuk mengikuti petunjuk verifikasi 2 langkah yaitu untuk upload ID/KTP dan kemudian KK. Semua dokumen sudah saya scan dengan resolusi 300 dpi tanpa crop. Tapi dokumen KTP saya (scan bagian depan dan belakang) ditolak dengan alasan usia penerbitan dokumen harus maksimal 6 bulan. Malah untuk KK atau buku tabungan maksimal 3 bulan dari tanggal diterbitkan. Apa ada solusi untuk masalah ini selain memperbarui KTP (yg mana pasti repot dan tidak akan saya lakukan hanya utk keperluan verifikasi trading kecuali KTP saya hilang maka saya akan urus pembuatan KTP baru)
    salah baca kayaknya.
    Dokumen maksimal 6 bulan hanya untuk verifikasi dengan buku tabungan atau tagihan bentuk apapun terhitung sejak tanggal diterbitkan.
    Kalau dokumen identitas tidak mungkin muncul kata seperti itu. KTP nya expired bulan berapa ? 1 bulan lewat saja ditolak apalagi 6 bulan.

  8. The Following 3 Users Say Thank You to acefx For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ineh (10-17-2015), ItangFx (06-21-2018)

  9. #25
    Guru Honorer dari MT5
    ----
     
    cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files has a reputation beyond repute cancer_files's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    seberang lautan
    Posts
    32,862
    Accumulated bonus
    13834 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    11 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1,257
    Thanked 9,360 Times in 6,497 Posts
    Quote Originally Posted by ineh View Post
    saya baru belajar forex dan tertarik dengan sistem bonus untuk modal trading. Saya mencoba untuk mengikuti petunjuk verifikasi 2 langkah yaitu untuk upload ID/KTP dan kemudian KK. Semua dokumen sudah saya scan dengan resolusi 300 dpi tanpa crop. Tapi dokumen KTP saya (scan bagian depan dan belakang) ditolak dengan alasan usia penerbitan dokumen harus maksimal 6 bulan. Malah untuk KK atau buku tabungan maksimal 3 bulan dari tanggal diterbitkan. Apa ada solusi untuk masalah ini selain memperbarui KTP (yg mana pasti repot dan tidak akan saya lakukan hanya utk keperluan verifikasi trading kecuali KTP saya hilang maka saya akan urus pembuatan KTP baru)
    maksimal apa minimal?
    ada banyak data diri yang kita punya, paspor, SIM, KK, buku tabungan, rekening tagihan, dll...
    om pilih aja mana yang masih lama masa berlakunya habis, dan pastikan di upload dengan gambar yang jelas
    disclaimer, tulisan di atas bukan panduan

  10. The Following 3 Users Say Thank You to cancer_files For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ineh (10-17-2015), ItangFx (06-21-2018)

  11. #26
    Orang Asing
    Bahagia
     
    ineh is on a distinguished road ineh's Avatar
    Join Date
    Oct 2015
    Location
    winning area
    Posts
    19
    Accumulated bonus
    6 USD (What is this?)
    Thanks
    8
    Thanked 13 Times in 8 Posts
    Quote Originally Posted by acefx View Post
    salah baca kayaknya.
    Dokumen maksimal 6 bulan hanya untuk verifikasi dengan buku tabungan atau tagihan bentuk apapun terhitung sejak tanggal diterbitkan.
    Kalau dokumen identitas tidak mungkin muncul kata seperti itu. KTP nya expired bulan berapa ? 1 bulan lewat saja ditolak apalagi 6 bulan.
    ini lho bang emailnya yg saya terima dari pihak insta. Udah saya upload 2x masih ditolak. Catatan aja KTP saya masih berlaku sampe 3 tahun ke depan jadi bukan kedaluarsa. Maksudnya yg diminta pihak insta itu umur penerbitan KTP/SIM ato BPJS ato ID apapun yg dijadikan bukti verifikasi maksimal 6 bulan. Kalo buku tabungan maksimal 3 bulan dari penerbitan.
    solusinya pegimane yak
    Spoiler Spoiler:
    [IMG][/IMG]

  12. The Following 3 Users Say Thank You to ineh For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ItangFx (06-21-2018)

  13. #27
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,123
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,429 Times in 1,614 Posts
    Quote Originally Posted by ineh View Post
    ini lho bang emailnya yg saya terima dari pihak insta. Udah saya upload 2x masih ditolak. Catatan aja KTP saya masih berlaku sampe 3 tahun ke depan jadi bukan kedaluarsa. Maksudnya yg diminta pihak insta itu umur penerbitan KTP/SIM ato BPJS ato ID apapun yg dijadikan bukti verifikasi maksimal 6 bulan. Kalo buku tabungan maksimal 3 bulan dari penerbitan.
    solusinya pegimane yak
    Spoiler Spoiler:
    [IMG][/IMG]
    Coba upload di level 1 saja dulu ga. Pastikan bahwa ukuran file tidak melebihi. Kalau maksimal 2 Mb ya agan bikin 180 atau 190 KB. Gambar juga jelas. Kalau ada pendukung seperti SIM juga bisa dibarengi ditambahkan. Melakukan 2, 3 kali upload ditolak itu wajar gan. Kalau bisa upload setelah jam 12 siang agar cepat dapat kabar tanpa menunggu esok hari.

  14. The Following User Says Thank You to greeny For This Useful Post:

    ItangFx (06-21-2018)

  15. #28
    Moderator
    ----
     
    hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman has a reputation beyond repute hitman's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    16,959
    Thanks
    1,237
    Thanked 3,929 Times in 2,775 Posts
    masalah kelengkapan dokumen tolong jangan dibahas di sini
    tapi konsultasikan dengan support insta langsung di websitenya

    kamu tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan di sini
    karena proses verifikasi account adalah wewenang support insta

  16. The Following 4 Users Say Thank You to hitman For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), greeny (10-18-2015), ineh (10-18-2015), ItangFx (06-21-2018)

  17. #29
    Anggota
    ----
     
    boim8009 is on a distinguished road boim8009's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    112
    Accumulated bonus
    41 USD (What is this?)
    Thanks
    11
    Thanked 34 Times in 11 Posts
    Misi om.. gan.. master... mau nanya nih ada yg tau aplikasi buat trading di android/samsung ga ya gan? Aplikasi yg saya buat pake trading biasa nya lagi eror nih kayanya ga bisa log in dari td siang.. haduuh haduhh.. khususnya aplikasi yg bisa universal gan, bisa dipake buat broker insta, udh cari aplikasi lain tp ga bisa masukin acc real insta nya, mohon bantuannya om.. buat om moderator maaf kalo salah tempat post nya..

  18. The Following 2 Users Say Thank You to boim8009 For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ItangFx (06-21-2018)

  19. <a href="http://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  20. #30
    Guru Honorer dari MT5
    Panas
     
    alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa has a reputation beyond repute alventa's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    http://www.instaforex.com/
    Posts
    21,784
    Accumulated bonus
    5200 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    6,215
    Thanked 6,558 Times in 3,610 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by boim8009 View Post
    Misi om.. gan.. master... mau nanya nih ada yg tau aplikasi buat trading di android/samsung ga ya gan? Aplikasi yg saya buat pake trading biasa nya lagi eror nih kayanya ga bisa log in dari td siang.. haduuh haduhh.. khususnya aplikasi yg bisa universal gan, bisa dipake buat broker insta, udh cari aplikasi lain tp ga bisa masukin acc real insta nya, mohon bantuannya om.. buat om moderator maaf kalo salah tempat post nya..
    Untuk aplikasi mobile bisa ke MT4 untuk Android gan, kemudian nanti tinggal install dengan mudah. Selanjutnya tidak perlu bingung, dan tentu saja aplikasi ini bisa digunakan ketika mobile dengan praktis.

  21. The Following 3 Users Say Thank You to alventa For This Useful Post:

    aef_achmad_shaefudin_nur (01-01-2019), ItangFx (06-21-2018)

Page 3 of 109
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts