Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 52
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 21 to 30 of 515

Thread: Bisnis forex ? Harus kaya hati

  1. #21
    Poster Lama
    ----
     
    blackwings has a spectacular aura about blackwings has a spectacular aura about blackwings has a spectacular aura about blackwings's Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Posts
    3,509
    Accumulated bonus
    1014 USD (What is this?)
    Thanks
    33
    Thanked 251 Times in 197 Posts
    Quote Originally Posted by misterjeje     
    memang benar gan...hehe, serakah itu tidak dilarang dan sah sah saja asalkan memang masuk marketnya sudah tepat pada waktunya , sesuai indikator serta konfirmasinya dan sesuai dengan analisanya. yang nggak bagus itu serakah asal-asalan, asal pasang lot besar tanpa ada konfirmasi, cuma feeling aja dan tebak-tebakan/Gambling.
    serakah boleh asal kita uah benar2 yakin dengan OP yang kita buka bisa profit, jika gak yakin mending jangan nekat. sama kayak kita yakin banget bakalan turun hujan, nah kita borong payung ntar bakalan dijual di saat hujan, jika kita benar2 yakin hujan bakalan turun dengan deras kenapa gak kita borong banyak payung nya, nah begitu lah ilustrasi nya

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #22
    Poster Abadi
    Merenung
     
    misterjeje will become famous soon enough misterjeje will become famous soon enough misterjeje's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Cicadas-Bandung
    Posts
    4,349
    Accumulated bonus
    1198 USD (What is this?)
    Thanks
    55
    Thanked 114 Times in 97 Posts
    Quote Originally Posted by blackwings     
    serakah boleh asal kita uah benar2 yakin dengan OP yang kita buka bisa profit, jika gak yakin mending jangan nekat. sama kayak kita yakin banget bakalan turun hujan, nah kita borong payung ntar bakalan dijual di saat hujan, jika kita benar2 yakin hujan bakalan turun dengan deras kenapa gak kita borong banyak payung nya, nah begitu lah ilustrasi nya
    Seperti juga kita saat berkendara, tidak selalu lah kita harus pelan. adakala nya Ngebut juga aman, kalo emang udah waktunya. kalau jalan yang dilalui Enak untuk menaikkan kecepatan tinggi dan jalannya kosong menurut saya aman untuk berkendara cepat. memang kalau mau cepat2 sampai tujuan perlu juga menaikkan kecepatan-asal tepat pada waktunya. begitulah juga ilustrasiku.

  4. #23
    Pecandu
    Mengintai
     
    DREAMS is a jewel in the rough DREAMS is a jewel in the rough DREAMS is a jewel in the rough DREAMS is a jewel in the rough DREAMS's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Way Kanan, Lampung.
    Posts
    655
    Accumulated bonus
    222 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    378
    Thanked 326 Times in 107 Posts
    Quote Originally Posted by mynameisandhy     
    Serakah itu sebenarnya indah, tapi jika terlalu serakah itu baru musibah
    Kalau menurut ane sih pasar itu tidak kejam, tapi trader itu sendiri yang kejam terhadap akunnya
    Mantap gan! Kaya Hati semakin baik lagi Ketika Trader sadar bahwa ketika ia tidak KAYA HATI maka ia akan melakukan KEKEJAMAN pada AKUNNYA SENDIRI. Ini motivasi yang SERU dan KASAR agar SADAR bahwa Trader harus SADAR untuk TIDAK KEJAM dengan AKUNNYA SENDIRI.

  5. #24
    Banned
    Licik
     
    jagoaneon is on a distinguished road jagoaneon's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    MT4
    Posts
    375
    Accumulated bonus
    65 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 24 Times in 23 Posts
    Quote Originally Posted by misterjeje     
    Seperti juga kita saat berkendara, tidak selalu lah kita harus pelan. adakala nya Ngebut juga aman, kalo emang udah waktunya. kalau jalan yang dilalui Enak untuk menaikkan kecepatan tinggi dan jalannya kosong menurut saya aman untuk berkendara cepat. memang kalau mau cepat2 sampai tujuan perlu juga menaikkan kecepatan-asal tepat pada waktunya. begitulah juga ilustrasiku.
    Betul gan saya sangat setuju. Jika seperti itu kapan nyampainya. Ibaratnya trading kita sudah belajar banyak dan mendalam tentang sistem yang kita gunakan maka ada kalanya jika kita sudah benar2 menemukan moment yang sangat bagus kita bisa menggunakan lot yang besar tentunya dengan perhitungan yang matang dan terukur, karena sayang kita habiskan waktu untuk berlatih dan belajar jika kita tidak benari melakukan transaksi besar kala kesempatan datang

  6. #25
    Banned
     Jatuh Cinta
     
    bujangbulian will become famous soon enough bujangbulian's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    2,043
    Accumulated bonus
    359 USD (What is this?)
    Thanks
    12
    Thanked 60 Times in 60 Posts
    Quote Originally Posted by jagoaneon     
    Betul gan saya sangat setuju. Jika seperti itu kapan nyampainya. Ibaratnya trading kita sudah belajar banyak dan mendalam tentang sistem yang kita gunakan maka ada kalanya jika kita sudah benar2 menemukan moment yang sangat bagus kita bisa menggunakan lot yang besar tentunya dengan perhitungan yang matang dan terukur, karena sayang kita habiskan waktu untuk berlatih dan belajar jika kita tidak benari melakukan transaksi besar kala kesempatan datang
    menggandakan lot memang akan efektif memperbesar propit kita gan tapi ya tentu ada sisi negatifnya yaitu kalau loss akan mengalami loss yang lebih besar dari biasanya, adapun moment yang kita katakan bagus itukan penilaian yang sangat subjektif sekali, kita trader tidak akan bisa memanfaatkan semua potensi propit yang ada, akan ada potensi-potensi propit yang terlewatkan dan untuk hal tersebut kita harus berlapang hati menerimanya.

  7. #26
    Pecandu
    ----
     
    mendemfx will become famous soon enough mendemfx's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    666
    Accumulated bonus
    112 USD (What is this?)
    Thanks
    2
    Thanked 71 Times in 44 Posts
    Quote Originally Posted by bujangbulian     
    menggandakan lot memang akan efektif memperbesar propit kita gan tapi ya tentu ada sisi negatifnya yaitu kalau loss akan mengalami loss yang lebih besar dari biasanya, adapun moment yang kita katakan bagus itukan penilaian yang sangat subjektif sekali, kita trader tidak akan bisa memanfaatkan semua potensi propit yang ada, akan ada potensi-potensi propit yang terlewatkan dan untuk hal tersebut kita harus berlapang hati menerimanya.
    mungkin perlu untuk meluangkan waktu sejenak untuk bertanya dengan diri sendiri. setelah banyak peluang yang gagal kita dapatkan sebaiknya jangan mengambil hati untuk menyesali karena peluang itu akan ada lagi dan memang akan ada setelah detik / jam / har ini. jadi jangan khawatir akan kehilangan peluang untuk profit kembali

  8. #27
    Knuckle Gesit
    ----
     
    mazjoyo79 will become famous soon enough mazjoyo79's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    frontline custom phonecase
    Posts
    1,164
    Accumulated bonus
    529 USD (What is this?)
    Thanks
    31
    Thanked 107 Times in 102 Posts
    ane menyusup ya .. ada temen bilang, utk slalu mempersiapkan diri kalo2 ada hal negatif yg terjadi. Menurut ane, mungkin berkaitan dengan trading utk pengendalian emosi, yg ujung nya akan menuju kekayaan hati diri sendiri. Jadi, slalu siap pahit, krn manis tidak perlu di janjikan.. smua orang pasti suka sm manisnya hasil..
    Elegant gadget with custom phonecase, at VIRSEER
    .: Pertajam strategi/TEKNIK -> MM tepat, MODAL diperkuat -> ciptakan PSIKOLOGI positif

  9. #28
    Poster Abadi
    Merenung
     
    misterjeje will become famous soon enough misterjeje will become famous soon enough misterjeje's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Cicadas-Bandung
    Posts
    4,349
    Accumulated bonus
    1198 USD (What is this?)
    Thanks
    55
    Thanked 114 Times in 97 Posts
    Quote Originally Posted by mazjoyo79     
    ane menyusup ya .. ada temen bilang, utk slalu mempersiapkan diri kalo2 ada hal negatif yg terjadi. Menurut ane, mungkin berkaitan dengan trading utk pengendalian emosi, yg ujung nya akan menuju kekayaan hati diri sendiri. Jadi, slalu siap pahit, krn manis tidak perlu di janjikan.. smua orang pasti suka sm manisnya hasil..
    betul gan - mikir pahit nya dulu sebelum ngelantur berangan-angan yang belum tentu kita capai. dengan sadar hati akan kekurangan kita sehingga kita terhindar diri dari rasa cukup dan sombong kemudian skill nya bertambah akibat kesadaran akan harusnya meningkatkan potensi diri agar mencapai hasil yang manis dikemudian hari

  10. #29
    Penggemar
    Bahagia
     
    astas is an unknown quantity at this point astas's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    288
    Accumulated bonus
    49 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 13 Times in 12 Posts
    Quote Originally Posted by mendemfx     
    mungkin perlu untuk meluangkan waktu sejenak untuk bertanya dengan diri sendiri. setelah banyak peluang yang gagal kita dapatkan sebaiknya jangan mengambil hati untuk menyesali karena peluang itu akan ada lagi dan memang akan ada setelah detik / jam / har ini. jadi jangan khawatir akan kehilangan peluang untuk profit kembali
    dalam perdagangan kita bukan saja akan mendapatkan untung dari transaksi jual beli yang dilaukan tapi kita juga akan menggalami rugi,sebelum mengikuti trading forex sebaiknya harus memahami dulu tentang perdagangan,dan sebagai trader harus memiliki jiwa yang besar karena kebanyakan banyak trader tang tidak menerima kerugian jika mengalaminnya

  11. #30
    Forum VIP
    Bahagia
     
    giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman has a reputation beyond repute giman's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Klaten
    Posts
    9,831
    Accumulated bonus
    6318 USD (What is this?)
    Thanks
    2,735
    Thanked 4,990 Times in 2,035 Posts
    Quote Originally Posted by astas     
    dalam perdagangan kita bukan saja akan mendapatkan untung dari transaksi jual beli yang dilaukan tapi kita juga akan menggalami rugi,sebelum mengikuti trading forex sebaiknya harus memahami dulu tentang perdagangan,dan sebagai trader harus memiliki jiwa yang besar karena kebanyakan banyak trader tang tidak menerima kerugian jika mengalaminnya
    Sebelum memulai suatu bisnis kita harus tahu dengan benar bisnis itu dari sisi resiko dan peluang untuk mendapatkan profit,sehingga ketika kita memulai bisnis itu kita sudah tahu konsekuensinya. Kita harus bisa bertindak dewasa dalam menjalankan bisnis, karena dalam bisnis kita tidak selalu bisa sukses, dan resiko adalah bagian dari bisnis itu

Page 3 of 52
FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts