Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 6
1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55

Thread: Mengejar bonus!

  1. #1
    Manajer Forum
    Doh
     
    MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator has a reputation beyond repute MT5 Administrator's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    506
    Thanks
    179
    Thanked 4,511 Times in 183 Posts

    Mengejar bonus!

    Game di mt5.com adalah cara termudah dan paling menyenangkan untuk meraih deposit. Selain itu, game-game tersebut memungkinkan anda untuk melatih keahlian seperti perhatian penuh, kemampuan untuk fokus, dan reaksi cepat. Jika anda siap untuk menantang gamer-gamer terbaik dalam sebuah kontes, anda kami sambut untuk ikut serta dalam game terbaru kami!

    Untuk berada di antara yang terbaik, yang anda perlukan hanyalah mengunjungi forum mt5.com secara reguler dan klik gambar popup dengan kecepatan tinggi. Untuk setiap gambar yang anda tangkap, anda akan mendapatkan 1 poin. Peringkat individual seorang kontestan diperbaharui di bawah avatarnya. Peringkat secara umum tersedia di main page forum.

    Name:  51.png
Views: 571
Size:  61.9 KB

    Berada di 10 besar memberikan anda jaminan bonus yang besar* dari InstaForex:

    $150 – untuk peringkat 1;
    $100 – untuk peringkat 2;
    $80 – untuk peringkat 3;
    50 – untuk peringkat 4;
    $30 – untuk peringkat 5;
    $15 – untuk peringkat 6-10.**

    4 hadiah hiburan masing-masing sebesar $15** akan diberikan kepada trader dengan skor yang sama dengan dua digit terakhir harga penutupan EUR/USD, GBP/USD, USD/CHF, USD/JPY yang akan ditetapkan pada hari Jumat, 23 Mei. Kuotasi diverifikasi sesuai dengan InstaForex-UK.com.

    Gamer-gamer yang kalah dapat menutup game di User CP.

    Game berlangsung mulai dari 19 Mei sampai 23 Mei.

    *Hadiah uang akan didepositkan sebagai bonus ke akun trader yang tertera pada profil pemenang. Bonus tidak dapat ditarik, namun profit yang dihasilkan dari bonus dapat ditarik.

    **Jika poin yang diraih sama, prioritas diberikan kepada peserta yang lebih awal mendaftar ke forum

    Jika digit terakhir kurs mata uang "00", hadiah tidak akan dibagikan.

    Seorang gamer yang berada dalam peringkat 10 besar tidak dapat klaim hadiah hiburan jika skor yang diraihnya sama dengan digit terakhir kuotasi.

    ***Pihak administrasi berhak mengeluarkan gamer yang dicurigai memalsukan peringkat.
    Thanks  

  2. The Following 17 Users Say Thank You to MT5 Administrator For This Useful Post:

    AhsanAulia (05-20-2014), alify (05-19-2014), Aprilicious (05-28-2014), ardyjava (05-22-2014), behong (05-19-2014), caripips (05-16-2014), cumil (05-16-2014), dindinaq (05-17-2014), ferdiasila (05-16-2014), Goesti (05-17-2014), greeny (05-16-2014), kaptenjegu (05-18-2014), sohib_mawon (05-17-2014), suryaagung (05-20-2014), teko (05-19-2014)

  3. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  4. #2
    Guru Honorer dari MT5
    Sinting
     
    sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon is a splendid one to behold sohib_mawon's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    cilacap
    Posts
    16,644
    Accumulated bonus
    4858 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    310 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    766
    Thanked 1,329 Times in 575 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    wah,, ada game lagi nih..

    tapi ane selalu kalah, untuk masuk 10 besar aja susahnya minta duiiiiitt... eh salah.. minta ampuuunnn....
    Mampir ke "JURNAL TRADING" saya ya gan/sis. Kita belajar bareng tentang Strategi Analisa berdasarkan "Support N Resisten"
    Thanks  

  5. #3
    Poster Setia
    Bahagia
     
    kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    sidoarjo
    Posts
    2,717
    Accumulated bonus
    549 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    951
    Thanked 1,035 Times in 579 Posts
    Nunggu kontes trading kok ga ada min , kalau kontes klik2 gini , saya ga pernah menang min
    walaupun kalau kontes trading juga jarang menang tapi menarik
    Jika komen saya melanggar rule,saya mohon maaf,silakan dihapus dan tolong jangan dibanned ya pak/bu moderator hehehe.
    Thanks  

  6. #4
    Orang Asing
    ----
     
    udud is an unknown quantity at this point udud's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    17
    Accumulated bonus
    2 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 5 Times in 3 Posts
    Quote Originally Posted by MT5 Administrator     
    Game di mt5.com adalah cara termudah dan paling menyenangkan untuk meraih deposit. Selain itu, game-game tersebut memungkinkan anda untuk melatih keahlian seperti perhatian penuh, kemampuan untuk fokus, dan reaksi cepat. Jika anda siap untuk menantang gamer-gamer terbaik dalam sebuah kontes, anda kami sambut untuk ikut serta dalam game terbaru kami!

    Untuk berada di antara yang terbaik, yang anda perlukan hanyalah mengunjungi forum mt5.com secara reguler dan klik gambar popup dengan kecepatan tinggi. Untuk setiap gambar yang anda tangkap, anda akan mendapatkan 1 poin. Peringkat individual seorang kontestan diperbaharui di bawah avatarnya. Peringkat secara umum tersedia di main page forum.


    Berada di 10 besar memberikan anda jaminan bonus yang besar* dari InstaForex:

    $150 – untuk peringkat 1;
    $100 – untuk peringkat 2;
    $80 – untuk peringkat 3;
    50 – untuk peringkat 4;
    $30 – untuk peringkat 5;
    $15 – untuk peringkat 6-10.**

    4 hadiah hiburan masing-masing sebesar $15** akan diberikan kepada trader dengan skor yang sama dengan dua digit terakhir harga penutupan EUR/USD, GBP/USD, USD/CHF, USD/JPY yang akan ditetapkan pada hari Jumat, 23 Mei. Kuotasi diverifikasi sesuai dengan InstaForex-UK.com.

    Gamer-gamer yang kalah dapat menutup game di User CP.

    Game berlangsung mulai dari 19 Mei sampai 23 Mei.

    *Hadiah uang akan didepositkan sebagai bonus ke akun trader yang tertera pada profil pemenang. Bonus tidak dapat ditarik, namun profit yang dihasilkan dari bonus dapat ditarik.

    **Jika poin yang diraih sama, prioritas diberikan kepada peserta yang lebih awal mendaftar ke forum

    Jika digit terakhir kurs mata uang "00", hadiah tidak akan dibagikan.

    Seorang gamer yang berada dalam peringkat 10 besar tidak dapat klaim hadiah hiburan jika skor yang diraihnya sama dengan digit terakhir kuotasi.

    ***Pihak administrasi berhak mengeluarkan gamer yang dicurigai memalsukan peringkat.
    wah ada game, asik juga ya, tapi sayang ane baru baca thread ini, jadi nggak bisa ikutan, moga2 nanti2 ada lagi siapa tau bisa ikutan juga....
    Thanks  

  7. #5
    Newbie
    ----
     
    Ah Syarifuddin is an unknown quantity at this point Ah Syarifuddin's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    36
    Accumulated bonus
    5 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    mau tanya, caranya untuk mendapatkan bonus di forum ini itu bagaimana caranya gan dan untuk tiap peringkat dihitung dari mana dan dari apa saja, apakah bonus masuk ke akun rekening forex atau ke akun forum dan juga bisa di witradaw bonus tersebut.
    Thanks  

  8. #6
    Poster Honorer
    Tiba-tiba
     
    doro_gread will become famous soon enough doro_gread's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Lamongan
    Posts
    1,849
    Accumulated bonus
    319 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 86 Times in 83 Posts
    daripada waren buffet kemaren ane lebih suka ini om.... gambarnya menarik hati
    yang dulu waren buffet udah tua suka ngilang banyak omong sok tau lagi
    Thanks  

  9. #7
    Poster Honorer
    Mati
     
    ardyjava is just really nice ardyjava is just really nice ardyjava is just really nice ardyjava is just really nice ardyjava is just really nice ardyjava's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Puncak G. Lawu
    Posts
    2,001
    Accumulated bonus
    293 USD (What is this?)
    Thanks
    599
    Thanked 429 Times in 148 Posts
    udah mulai blum si ini mod///
    "Ingin Rizqi Anda Berlipat,,,??? Maka Bersedekahlah dgn Ikhlas"
    Thanks  

  10. #8
    Penggemar
    Terinspirasi
     
    Angelica will become famous soon enough Angelica will become famous soon enough Angelica's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    di hati Mu :D
    Posts
    292
    Accumulated bonus
    51 USD (What is this?)
    Thanks
    97
    Thanked 117 Times in 59 Posts
    ikutan kontea lah
    kalo ada yang mudah buat apa cari yang susah. kalo bermanfaat ya Monggo di "thanks"
    Thanks  

  11. #9
    Orang Lama
    Suci
     
    Mbahjinghu is just really nice Mbahjinghu is just really nice Mbahjinghu is just really nice Mbahjinghu is just really nice Mbahjinghu is just really nice Mbahjinghu's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jombang
    Posts
    880
    Accumulated bonus
    94 USD (What is this?)
    Thanks
    288
    Thanked 414 Times in 123 Posts
    ndak ada cewek yang keluar ni, mbak angelica aja yang saya tangkap ya ?
    Thanks  

  12. lamborghini
  13. #10
    Banned
    Bahagia
     
    dindinaq will become famous soon enough dindinaq's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    universe
    Posts
    773
    Accumulated bonus
    113 USD (What is this?)
    Thanks
    47
    Thanked 57 Times in 47 Posts
    Baru dapat 1 gambar cewek cantik hari ini
    semoga saya bisa masuk 10 besar kayak kontes yg dulu
    Thanks  

Page 1 of 6
1 2 3 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts