Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 98 of 160
FirstFirst ... 48 88 96 97 98 99 100 108 148 ... LastLast
Results 971 to 980 of 1594

Thread: ada ga sih broker yg mirip instaforex

  1. #971
    Residen Honorer MT5
    Kagum
     
    ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    klaten
    Posts
    13,158
    Accumulated bonus
    6453 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    6 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    386
    Thanked 4,494 Times in 3,142 Posts
    Quote Originally Posted by asonganfx View Post
    setuju gan,tidak diragukan lagi instaforex menjadi salah satu broker yang kuat gan,karena instaforex memberikan keuntungan yang besar terhadan tradernya,dan benar-benar bertahan bahkan berkembang sampai sekarang. secara kualitas dan secara promo yang diberikan instaforex,itu yang sulit untuk disamai dengan broker lain. karena faktanya sejauh ini memang belum ada broker yang sama dengan instaforex.
    secara kualitas dilihat dari pelayanan maupun dari kelancaran WD maka memang benar kalau instaforex adalah broker yang bagus dan tidak bisa dipandang sebelah mata, buktinya banyak yang meniru sistem bahkan fitur instaforex namun tidak bisa bertahan lama bahkan malahbrokernya kolaps. memang tidak mudah meniru sebuah sistem yang memang sudah kompak dan stabil dalam jangka waktu yang lama.

  2. Lancer
  3. #972
    Forum Resident
    Bla
     
    wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    orang desa
    Posts
    6,339
    Accumulated bonus
    5464 USD (What is this?)
    Thanks
    5,731
    Thanked 6,469 Times in 3,394 Posts
    Quote Originally Posted by mhchomsi View Post
    sebuah kewajaran gan apabila ukuran kepuasan hanya diukur dari kemudahan yang didapatkan karena tidak semua kemudahan itu diperoleh maka muncullah tertimoni ketidakpuasan itu padahal mereka belum memahami benar kesulitan yang mereka hadapi. Kenyamanan yang instaforex berikan ternyata belum dirasakan semua trader apalagi trader yang manja yang keinginannya minta dipenuhi tanpa adanya usaha yang maksimal. Hal tersebut adalah biasa. Instaforex itu bukan broker yang hanya memberi janji tetapi juga memberi bukti.
    benar sekali insta forex dari dulu sudah terbukti sangat bagus dalam melayani trader jadi kalau ada yang bilang masih belum puas tentang pelayanya mungkin karena mereka tidak bersyukur pola ppikir seperti ini biasa akan senakin menjauhkan kesuksesan jadi ada baiknya kita selalu punya pola pikir yang positif karena lambat laun kita akan mengetahuinya bahwa insta forex memang selalu terbaik dalam membuat keputusan jadi sampai saat ini gak ada yang mirif sama insta forex

  4. #973
    Poster Setia
    Bahagia
     
    teranex3d has a spectacular aura about teranex3d has a spectacular aura about teranex3d's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Palembang
    Posts
    2,512
    Accumulated bonus
    1364 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    45
    Thanked 190 Times in 163 Posts
    Quote Originally Posted by ghaida View Post
    acung jempol buat instaforex,ane newbie tapi ane ngeliat agan2 yang ada di forum ini uda diatas 1 tahun rata2,artinya broker ini konsisten dalam menyalurkan bonus postingannya n para agan dapet trading real di broker ini. sukses selalu
    kalo insta bukan 1 tahunan gan, memang kalo yg aktif di forum ini mungkin ada diatas 2 tahun tp banyak yg lebih sebenernya hanya saja trader yg lama2 sudah jarang aktif di forum, mkn sudah fokus ke trading dan analisanya

    Kalo insta dulu2nya malah sangat terkenal sekali karena beberapa tahun kebelakang forex di indonesia berkembang pesat, sejak byk kasus investasi bodong dan di blokirnya web broker luar forex di indonesia lebih redup

    Ya sampai saat ini sepertinya susah mencari broker yg mirip sekali insta, kalo mirip sebagian sih saya rasa ada
    Pekerjaan apapun kalo di tekuni akan memberi hasil yang besar

  5. #974
    Knuckle Gesit
    ----
     
    BIGMONSTER is a jewel in the rough BIGMONSTER is a jewel in the rough BIGMONSTER is a jewel in the rough BIGMONSTER is a jewel in the rough BIGMONSTER's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    INDONESIA
    Posts
    1,221
    Accumulated bonus
    504 USD (What is this?)
    Thanks
    308
    Thanked 352 Times in 209 Posts
    Quote Originally Posted by Elyas View Post
    yang mirip instaforex memang sudah banyak oom, tetapi semunya kandas di tengah jalan dan tidak sampai bertahan seperti halnya yang masih dilakukan oleh instaforex sampai saat ini. kita masih bisa menikmati modal gratisan yang disediakan oleh instaforex hanya dengan membagi pengalaman dan kemampuan kita di forum ini. di mana mana orang berbagi cerita itu tidak ada dibayar full, di forum ini kita dibayar full dan modalnya bisa kita pakai untuk trading
    Itulah gan kita di forum ini dibayar terus kalau posting jadi modal nambah terus bagi yang pinter trading. Otomatis persentase profit juga nambah setiap bulannya asal gak rugi atau MC. Kalau MC ya terpaksa ulang lagi dari nol ngumpulin bonus. Enak banget kalau udah profit di wd masukin ke akun real.

    Quote Originally Posted by pemburu dolar View Post
    kalau ane udah gak bisa ngitung udah berapa banyak bonus yang di kucurkan di forum posting ini. tapi meskipun sekarang juga masih rame forum insta, tapi nurut ane udah gak serame tahun kita mendaftar di forum. dulu biarpun 0.15$ tapi semua thread hidup, kalau sekarang bisa di lihat sendiri di thread mql para master udah pada jarang datang, di forum india nigeria juga sudah tidak rame. ini setelah di terapkan beberapa kebijakan baru tenrang akun posting . ya tujuannya memang untuk meminimalisir bonus hunter saja
    Gak tau lagi om saya apa sekarang tidak serame dulu soalnya saya baru aktifnya baru-baru ini saja. Tapi kalau ada member yang aktif 20 orang aja X sebulan berapa bonus. Belum lagi untuk pengurusnya..Tapi untuk promosi memang biaya dibutuhkan besar tapi imbal baliknya ke perusahaan Insta juga.

  6. #975
    Forum Veteran
    Bahagia
     
    novianabadi is a glorious beacon of light novianabadi is a glorious beacon of light novianabadi is a glorious beacon of light novianabadi is a glorious beacon of light novianabadi is a glorious beacon of light novianabadi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    5,428
    Accumulated bonus
    2404 USD (What is this?)
    Thanks
    564
    Thanked 498 Times in 389 Posts
    Quote Originally Posted by BIGMONSTER View Post
    Itulah gan kita di forum ini dibayar terus kalau posting jadi modal nambah terus bagi yang pinter trading. Otomatis persentase profit juga nambah setiap bulannya asal gak rugi atau MC. Kalau MC ya terpaksa ulang lagi dari nol ngumpulin bonus. Enak banget kalau udah profit di wd masukin ke akun real.



    Gak tau lagi om saya apa sekarang tidak serame dulu soalnya saya baru aktifnya baru-baru ini saja. Tapi kalau ada member yang aktif 20 orang aja X sebulan berapa bonus. Belum lagi untuk pengurusnya..Tapi untuk promosi memang biaya dibutuhkan besar tapi imbal baliknya ke perusahaan Insta juga.
    Tidak tahu gan. Yang jelas forum ini sudah banyak membantu ratusan bahkan ribuan trader di Indonesia mendapatkan modal untuk trading baik itu belajar trading maupun untuk mengembangkan trading. Saya kira sudah ribuan dollar dikucurkan untuk menjaga komitmen Instaforex sebagai broker yang membantu trader mengembangkan tradingnya.
    Forex is my way. Indo.mt5 is my way. Ayo sama-sama berbagi jempol dengan mengklik postingan yang bermanfaat

  7. #976
    Veteran Honorer MT5
    ----
     
    asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx has a reputation beyond repute asonganfx's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    11,347
    Accumulated bonus
    10920 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    9 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    26,505
    Thanked 33,938 Times in 7,833 Posts
    Quote Originally Posted by novianabadi View Post
    Tidak tahu gan. Yang jelas forum ini sudah banyak membantu ratusan bahkan ribuan trader di Indonesia mendapatkan modal untuk trading baik itu belajar trading maupun untuk mengembangkan trading. Saya kira sudah ribuan dollar dikucurkan untuk menjaga komitmen Instaforex sebagai broker yang membantu trader mengembangkan tradingnya.
    dan itu punya arti yang besar bagi kebanyakan trader yang menggunakan bonus ini gan,karena bisa merasakan trading real dan belajar tentang psikologi termasuk mengendalikan emosi,dan di sisi lain kalau mendapatkan keuntungan bisa dinikmati dengan proses WD yang mudah. lebih dari itu banyak trader yang bisa berkembang dan mendapatkan penghasilan konsisten dari bonus forum yang diberikan instaforex. itu paling sulit untuk di tiru broker lain.

  8. #977
    Forum Master
    Santai
     
    Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas has a reputation beyond repute Almas's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    ICU
    Posts
    7,526
    Accumulated bonus
    3409 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    10 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    508
    Thanked 3,592 Times in 1,453 Posts
    Quote Originally Posted by lebe wadas View Post
    jangankan yang menyamai insta yang mirip dengan insta saja saya rasa tidak ada. ada broker sebelah yang memberikan bonus $123 tanpa depo, tapi ketika WD susahnya minta ampun. itu merupakan satu bukti kalau hanya insta yang benar-benar fair dalam WD di akun no depo.
    kalau broker yang memiliki forum seperti ini saya rasa banyak tapi yang berani memberikan bonus hanya insta.
    sudah dibaca dulu kah untuk agreement no deposit bonus nya?
    karena masing-masing promo no deposit bonus broker, punya rules nya tersendiri ..
    sama juga sebenarnya dengan promo no deposit bonus Insta ..
    bukan promo bonus forum ini loh ya yang saya maksud ..


    Quote Originally Posted by BIGMONSTER View Post
    Iya kalau dipikir-pikir ada broker yang regulasinya macem-macem ada brapa gitu. Tapi itulah dia mengutamakan regulasi, bisa jadi regulasi itu dia beli tapi gak tau juga seh. Yang penting itu kualitas dalam melayani client bukan cap stempel doank yang regulasi.
    biasanya regulasi yang dibeli itu regulasi dari negara-negara offshore, dari negara antah berantah ..
    kalau regulasi onshore ya mana bisa dibeli, masuknya saja juga lumayan susah ..

    Device & Provider | Regulasi Broker Forex
    --------------------------------------------------------------------------------
    ~ My Trading Journal ~

  9. The Following User Says Thank You to Almas For This Useful Post:

    pemburu dolar (12-19-2016)

  10. #978
    Residen Honorer MT5
    Kagum
     
    ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    klaten
    Posts
    13,158
    Accumulated bonus
    6453 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    6 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    386
    Thanked 4,494 Times in 3,142 Posts
    Quote Originally Posted by asonganfx View Post
    dari segi promo bonus masing-masing trader jelas punya cara dan program yang berbeda-beda. dan instaforex memang tidak ada yang menyamain,promo bonus instaforex luar biasa,karena banyak jenisnya,dan yang utama syaratnya mudah untuk diikuti dan bisa dinikmati sampai proses WD dengan mudah juga. jadi pasti banyak yang merasa puas dengan broker instaforex meskipun baru menggunakan bonus yang diberikan saja.
    benar sekali gan, baru merasakan bonusnya saja kebanyakan trader sudah yakin kalau instaforex broker yang terpercaya dan tidak ada yang mirip atau bahkan menyamai broker insta, kalau yang meniru mungkin banyak tapi dari segi pelayanan dan wd tetap saja tidak mungkin sama dengan insta untuk akun bonusnya.
    Setahu saya, leverage 1 : 1000 juga tersedia di Exness, tetapi price-nya 5 digit. Deposit akun trading di Exness, minimum $1. Ini agak mirip. Roboforex menyedikan akun Fix-Cent dengan 4 digit ( price ), dan deposit miniumum $1. Ini juga agak mirip.
    dari segi aturan kemungkinan beda gan karena insta ada aturan closing lebih dari 5 menit dan sebagainya, tetapi kalau dari aturan secara umum sih hampir sama untuk leverage 1:1000.

  11. #979
    Forum Resident
    Cemas
     
    harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto has a reputation beyond repute harsiswanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    5,822
    Accumulated bonus
    5923 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    7,477
    Thanked 8,126 Times in 2,247 Posts
    Quote Originally Posted by lebe wadas View Post
    kalau hanya dari salah satu kelebihan saja mungkin masih ada yang mirip dengan instaforex. tapi jika dilihat dari semua fasilitas yang diberikan instaforex saya rasa tidak ada broker yang mirip.
    karena hanya instaforex yang berani memberikan akun no depo dengan syarat WD yang nyaris tidak bersyarat.
    kalau dilihat secara keseluruhan, memang tidak ada broker lain yang bisa menyamai insta, baik dalam kemudahan transaksi, maupun dalam kejujuran

    kemudahan transaksi kita dipermudah dengan IB IB insta yang bertebaran dimana mana, kita bisa depo dan WD dalam hitungan menit. bayangkan jika kita harus WD menggunakan wire transfer yang bisa sampai 3 hari atau jasa pembayaran online yang prosesnya lumayan panjang

    urusan kejujuran tidak perlu ditanya, orang yang trading pakai akun bonus saja dibayar, apalagi kalau depo pakai duit sendiri

    Loss adalah kepastian. Profit hanyalah sebuah kemungkinan

  12. <a href="https://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  13. #980
    Forum Veteran
    Santai
     
    lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas has a reputation beyond repute lebe wadas's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    4,875
    Accumulated bonus
    4757 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    17 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    4,150
    Thanked 6,309 Times in 1,933 Posts
    Quote Originally Posted by MasPoniran View Post
    sebenarnya bonus posting hanyalah salah satu bonus yang diberikan oleh broker ini gan, karena masih banyak lagi bonus yang diberikan oleh intsaforex, selain bonus posting, misalnya saja no deposit bonus, kupon bonus, dan masih banyak lagi bonus lainnya, dimana bonus-bonus tersebut bisa dibilang persyaratannya masih jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan bonus yang diberikan oleh broker lain,
    inilah bukti loyalitas broker kepada tradernya. tidak ada broker yang se loyal insta dalam memberikan bonus. awalnya ketika saya melihat promo bonus no deposit sebesar $123 tanpa harus verifikasi, saya pikir broker ini mirip dengan insta. tapi setelah baca rulenya saya langsung jadi ilfeel ditambah lagi review dari teman-teman yang sudah pernah mencobanya, semakin membuat saya tidak berminat untuk mencobanya. memang tidak ada broker yang mirip dengan insta.

Page 98 of 160
FirstFirst ... 48 88 96 97 98 99 100 108 148 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts