Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 8
FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 76

Thread: Bloomberg TV Indonesia.pelopor TV bisnis pertama dengan berbahasa indonesia

  1. #21
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,112
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,608 Times in 1,700 Posts
    sekarang udah terbukti kokgan semua kalo bloomberg TV udah bisa kita nikmati dan tonton di layar kaca kita. di nusantara ini.

  2. lamborghini
  3. #22
    Pecandu
    Santai
     
    dennykaze is on a distinguished road dennykaze's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Semarang
    Posts
    432
    Accumulated bonus
    54 USD (What is this?)
    Thanks
    18
    Thanked 19 Times in 19 Posts
    wah bagus nih semoga bisa menjadi satasiun tv yang bermanfaat sebagai pemberi informasi seputar bisnis dan kondisi pasar baik nasional maupun luar negeri gan

  4. #23
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,112
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,608 Times in 1,700 Posts
    Quote Originally Posted by gangnam     
    tv blommberg itu tv berbayar atau bisa kita tonton seperti tv2 swasta.
    masak sih gan TV tersebut berbayar?. setahu ane gak tuh gan. setelah adanya trit ini saya beberapa minggu lalu mencari sinyal ada tuh gan. sejak bulan ramdhan ini saya sering nonton kok

  5. #24
    Pecandu
    Halus
     
    samsul666 will become famous soon enough samsul666's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    dalam hati
    Posts
    591
    Accumulated bonus
    82 USD (What is this?)
    Thanks
    141
    Thanked 92 Times in 56 Posts
    Quote Originally Posted by greeny     
    masak sih gan TV tersebut berbayar?. setahu ane gak tuh gan. setelah adanya trit ini saya beberapa minggu lalu mencari sinyal ada tuh gan. sejak bulan ramdhan ini saya sering nonton kok
    ane juga gan,. chanell spacetoon ane palah jdi bloomberg. jadi kaget nih..
    terus hobby deh nontonnya,. acara paling gw suka tuh "on the wheel",.
    sama "pasar",. mantapp nih bloomberg
    kalo udah sayang emang sulit buat move on
    ini kisah cinta ane ada dimari gan,. ane ikutin kontest foto..
    semoga menginspirasi dan jangan lupa bantuan thanks'nya gan DIMARI atau buat juri BFT dukung ya om juri DIMARI makasih

  6. #25
    Forum Veteran
    Santai
     
    Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Unknown
    Posts
    5,129
    Accumulated bonus
    1791 USD (What is this?)
    Thanks
    2,930
    Thanked 1,848 Times in 1,282 Posts
    Quote Originally Posted by greeny     
    masak sih gan TV tersebut berbayar?. setahu ane gak tuh gan. setelah adanya trit ini saya beberapa minggu lalu mencari sinyal ada tuh gan. sejak bulan ramdhan ini saya sering nonton kok
    Boleh dikasih tau dan diinfokan ada di channel berapa UHF, kalo tanpa langganan berbayar ?

    Quote Originally Posted by samsul666     
    ane juga gan,. chanell spacetoon ane palah jdi bloomberg. jadi kaget nih..
    terus hobby deh nontonnya,. acara paling gw suka tuh "on the wheel",.
    sama "pasar",. mantapp nih bloomberg
    kalo Saya suka acara Berita2nya yg jam 12 dan yg sore + hari Kamis acara "Pialang".

  7. #26
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,112
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,608 Times in 1,700 Posts
    Quote Originally Posted by Arief Makmur     
    Boleh dikasih tau dan diinfokan ada di channel berapa UHF, kalo tanpa langganan berbayar ?


    gini aja gan silahkan scan ulang tuh receivernyag an. saya dulu juga scan ulang seperti kita mencari channel TV yang hilang gitu aja., mudah kok

  8. #27
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,112
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,608 Times in 1,700 Posts
    Quote Originally Posted by gangnam     
    saya sudah cari ga ada tuh gan ? apa mungkin di kota saya ga bisa ketangkep ya ?
    waduh gak ngerti juga saya. tapi di rumah saya tuh memang di channel spacetooon juga kayaknya. wah kalo pakai parabola pastinya sama aja gan dimana aja. kalo pakai antena biasa saya malah gak tahu. karena daerah saya gak bisa kalau gak pakai parabola.

  9. #28
    Pecandu
    Halus
     
    samsul666 will become famous soon enough samsul666's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    dalam hati
    Posts
    591
    Accumulated bonus
    82 USD (What is this?)
    Thanks
    141
    Thanked 92 Times in 56 Posts
    Quote Originally Posted by greeny     
    waduh gak ngerti juga saya. tapi di rumah saya tuh memang di channel spacetooon juga kayaknya. wah kalo pakai parabola pastinya sama aja gan dimana aja. kalo pakai antena biasa saya malah gak tahu. karena daerah saya gak bisa kalau gak pakai parabola.
    emang bloomberg TV Indonesia itu nggeser chanel spacetoo gan, soalnya dia satu atap sama spacetoon kayaknya gan,.
    disemuanya spacetoon ganti jdi bloomberg TV Indonesia,..
    kalo udah sayang emang sulit buat move on
    ini kisah cinta ane ada dimari gan,. ane ikutin kontest foto..
    semoga menginspirasi dan jangan lupa bantuan thanks'nya gan DIMARI atau buat juri BFT dukung ya om juri DIMARI makasih

  10. #29
    Orang Asing
    Bodoh
     
    cofeemaker is an unknown quantity at this point cofeemaker's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    6
    Accumulated bonus
    0 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by gangnam     
    saya sudah cari ga ada tuh gan ? apa mungkin di kota saya ga bisa ketangkep ya ?
    Sama nasibnya sama saya mas brow....saya dah ubek2,puter2 antena, tetep ga ada...

  11. The Following User Says Thank You to cofeemaker For This Useful Post:

    gangnam (08-27-2013)

  12. <a href="https://www.showfxworld.com/id">Forex Portal MT5</a>
  13. #30
    Banned
    Yeehaw
     
    greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny has a reputation beyond repute greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,112
    Accumulated bonus
    6853 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,373
    Thanked 2,608 Times in 1,700 Posts
    Quote Originally Posted by cofeemaker     
    Sama nasibnya sama saya mas brow....saya dah ubek2,puter2 antena, tetep ga ada...
    waduh nih teman2 banyak yang belum nemuin channelnya nih gan nanti deh kalo sempat ane upload simbol rate nya. sekarang lagi gak nyetel TV tuh gan. semoga saya nanti bisa berbagi. soalnya kemarin tuh saya scannya gak kesulitan tuh. seperti scan2 biasanya gitu.

  14. The Following User Says Thank You to greeny For This Useful Post:

    gangnam (08-27-2013)

Page 3 of 8
FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts