Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 138 of 146
FirstFirst ... 38 88 128 136 137 138 139 140 ... LastLast
Results 1,371 to 1,380 of 1453

Thread: Sudahkah Anda Menukarkan Bonus Points?

  1. #1371
    Knuckle Gesit
    Santai
     
    aguzandro is a jewel in the rough aguzandro is a jewel in the rough aguzandro is a jewel in the rough aguzandro's Avatar
    Join Date
    Jun 2019
    Location
    Di hatimu
    Posts
    1,101
    Accumulated bonus
    92 USD (What is this?)
    Thanks
    43
    Thanked 413 Times in 332 Posts
    Quote Originally Posted by pemoedakampoeng     
    Setiap transaksi di Instaforex kita akan mendapatkan bonus points. Nilainya $0.01 untuk setiap 1 lot transaksi. Bonus points ini tidak dapat di wd, melainkan ditukar dengan produk2 yang dijual di Instaforex Shop. Kita dapat potongan harga 50% jika berbelanja dengan bonus points ini. Asik ya
    Silakan dishare di sini mengenai Bonus Points ini

    Jawabannya belum, karena memang gak punya bonus..
    Kalau dilihat dari jenis barang jumlah dan harganya juga kemungkinan gak masuk dengan standar rata-rata trader indonesia yang hanya punya akun imut-imut..

    Padahal kalau bisa kerjasama dengan dengan toko online yang ada disini jelas lebih enak ya, kita bisa belanja ke BL atau toped dengan bonus yang kita dapatkan dari trading. Sepertinya tidak ada yang tidak mungkin, mungkin suatu saat petinggi insta ada yang baca post saya dan tergugah hatinya untuk memberikan bonus seperti voucher belanja di BL, Toped atau sejenisnya.. Yah paling tidak dapet voucher indo atau alfamat 100rb lah..

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #1372
    Forum Veteran
    ----
     
    InstaForex_IFX will become famous soon enough InstaForex_IFX's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    4,834
    Accumulated bonus
    171 USD (What is this?)
    Thanks
    33
    Thanked 112 Times in 105 Posts
    Quote Originally Posted by aguzandro     
    Jawabannya belum, karena memang gak punya bonus..
    Kalau dilihat dari jenis barang jumlah dan harganya juga kemungkinan gak masuk dengan standar rata-rata trader indonesia yang hanya punya akun imut-imut..

    Padahal kalau bisa kerjasama dengan dengan toko online yang ada disini jelas lebih enak ya, kita bisa belanja ke BL atau toped dengan bonus yang kita dapatkan dari trading. Sepertinya tidak ada yang tidak mungkin, mungkin suatu saat petinggi insta ada yang baca post saya dan tergugah hatinya untuk memberikan bonus seperti voucher belanja di BL, Toped atau sejenisnya.. Yah paling tidak dapet voucher indo atau alfamat 100rb lah..
    Gak usah repot bro, kalo mau kan sebenernya bisa kerjasama dengan IB aja yang jumlahnya seabrek

    .: Anyway, I don't mean to cause resentment

  4. #1373
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    25,662
    Thanks
    929
    Thanked 5,271 Times in 3,220 Posts
    Quote Originally Posted by InstaForex_IFX     
    Gak usah repot bro, kalo mau kan sebenernya bisa kerjasama dengan IB aja yang jumlahnya seabrek
    Tapi kenapa kok gak mau?

  5. #1374
    Forum Veteran
    ----
     
    Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Posts
    4,736
    Accumulated bonus
    339 USD (What is this?)
    Thanks
    26
    Thanked 488 Times in 446 Posts
    Quote Originally Posted by aguzandro     
    Jawabannya belum, karena memang gak punya bonus..
    Kalau dilihat dari jenis barang jumlah dan harganya juga kemungkinan gak masuk dengan standar rata-rata trader indonesia yang hanya punya akun imut-imut..

    Padahal kalau bisa kerjasama dengan dengan toko online yang ada disini jelas lebih enak ya, kita bisa belanja ke BL atau toped dengan bonus yang kita dapatkan dari trading. Sepertinya tidak ada yang tidak mungkin, mungkin suatu saat petinggi insta ada yang baca post saya dan tergugah hatinya untuk memberikan bonus seperti voucher belanja di BL, Toped atau sejenisnya.. Yah paling tidak dapet voucher indo atau alfamat 100rb lah..
    wah memang enak tuh klo sampai bisa begitu

  6. #1375
    Forum Veteran
    ----
     
    InstaForex_IFX will become famous soon enough InstaForex_IFX's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    4,834
    Accumulated bonus
    171 USD (What is this?)
    Thanks
    33
    Thanked 112 Times in 105 Posts
    Quote Originally Posted by Raising     
    Tapi kenapa kok gak mau?
    nah itu pusat yang tau alasannya kenapa mereka memandang itu tak perlu

    .: Anyway, I don't mean to cause resentment

  7. #1376
    Moderator
    Jahat
     
    behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Di Dalam Keranda
    Posts
    41,857
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    13,528
    Thanked 14,451 Times in 8,006 Posts
    Quote Originally Posted by aguzandro     
    Jawabannya belum, karena memang gak punya bonus..
    Kalau dilihat dari jenis barang jumlah dan harganya juga kemungkinan gak masuk dengan standar rata-rata trader indonesia yang hanya punya akun imut-imut..

    Padahal kalau bisa kerjasama dengan dengan toko online yang ada disini jelas lebih enak ya, kita bisa belanja ke BL atau toped dengan bonus yang kita dapatkan dari trading. Sepertinya tidak ada yang tidak mungkin, mungkin suatu saat petinggi insta ada yang baca post saya dan tergugah hatinya untuk memberikan bonus seperti voucher belanja di BL, Toped atau sejenisnya.. Yah paling tidak dapet voucher indo atau alfamat 100rb lah..
    padahal kalau dijual via IB di indonesia juga laku kayaknya

  8. #1377
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    25,662
    Thanks
    929
    Thanked 5,271 Times in 3,220 Posts
    Quote Originally Posted by behong     
    padahal kalau dijual via IB di indonesia juga laku kayaknya
    Tapi kan gak mau mod

  9. #1378
    Forum Veteran
    ----
     
    InstaForex_IFX will become famous soon enough InstaForex_IFX's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    4,834
    Accumulated bonus
    171 USD (What is this?)
    Thanks
    33
    Thanked 112 Times in 105 Posts
    Quote Originally Posted by behong     
    padahal kalau dijual via IB di indonesia juga laku kayaknya
    Tergantung harganya mod, kalo mahal ya bisa gak laku

    .: Anyway, I don't mean to cause resentment

  10. #1379
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    25,662
    Thanks
    929
    Thanked 5,271 Times in 3,220 Posts
    Quote Originally Posted by InstaForex_IFX     
    Tergantung harganya mod, kalo mahal ya bisa gak laku
    Udahlah bikin sendiri aja

  11. FB_indo
  12. #1380
    Forum Veteran
    ----
     
    Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy is a glorious beacon of light Instaforex_Joy's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Posts
    4,736
    Accumulated bonus
    339 USD (What is this?)
    Thanks
    26
    Thanked 488 Times in 446 Posts
    Quote Originally Posted by InstaForex_IFX     
    Gak usah repot bro, kalo mau kan sebenernya bisa kerjasama dengan IB aja yang jumlahnya seabrek
    klo list IB liatnya dimana ?

Page 138 of 146
FirstFirst ... 38 88 128 136 137 138 139 140 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts