Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 26

Thread: "SANG PIALANG" film kehidupan trader karya anak bangsa

  1. #11
    Pecandu
    ----
     
    Ranggi is on a distinguished road Ranggi's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    400
    Accumulated bonus
    39 USD (What is this?)
    Thanks
    16
    Thanked 35 Times in 26 Posts
    Quote Originally Posted by riza16     
    "SANG PIALANG" film kehidupan trader karya anak bangsa

    Wah ane baru liat berita nih perasaan ane langsung gimana gitu soalnya berita ini berkaitan dengan pasar modal yang sedang saya pelajari.

    sinopsis:

    Spoiler Spoiler:





    Keliatannya seruu banget.tayang mulai 17januari 2013 ayo yang merasa uda jadi trader tonton ni film.moga-moga ada sesuatu yang bisa jadi insprirasi.

    oiya apa ini film bisa ngerubah dunia pasar modal di indonesia ya menurut saya mungkin aja sih.mungkin tambah banyak trader-trader di indonesia
    makin asik deh
    ini film lama apa baru gan?kalo film lama bisa dapet d mana?
    perasaan gak ada kabarnya tau2 muncul nih film...

  2. #12
    Orang Lama
     Jatuh Cinta
     
    zorndaike is a jewel in the rough zorndaike is a jewel in the rough zorndaike is a jewel in the rough zorndaike is a jewel in the rough zorndaike's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Percetakan Uang Keluarga
    Posts
    986
    Accumulated bonus
    113 USD (What is this?)
    Thanks
    305
    Thanked 316 Times in 170 Posts
    download nya dimana ini gan

  3. #13
    Harian
    ----
     
    ed1suryanto is an unknown quantity at this point ed1suryanto's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    78
    Accumulated bonus
    8 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts
    keren filmnya.........kmren malam saya nonton. bkal nyesel law para trader tidak nonton.....soalnya itu wajib.

  4. #14
    Penggemar
    Pemarah
     
    manggolo will become famous soon enough manggolo will become famous soon enough manggolo's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Tidar Magelang
    Posts
    331
    Accumulated bonus
    38 USD (What is this?)
    Thanks
    70
    Thanked 103 Times in 60 Posts
    ini trailernya film sang petualang . pengen juga nonton ni , DVD nya udah beredar belum ya ?


  5. #15
    Pecandu
    ----
     
    nugraha is on a distinguished road nugraha's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    PURWOREJO
    Posts
    559
    Accumulated bonus
    71 USD (What is this?)
    Thanks
    2
    Thanked 31 Times in 29 Posts
    wew...muanteb gan, moga aja dengan film ini bisa menekan bisnis MLM dan kerabatnya di indo. selain itu juga masih banyak orang yang gak tau tentang forex yang aman dan lebih menjanjikan. karena kebanyakan orang pada mimpi dengan ivest beberapa dolar aja bisa dapat ratusan dolar tanpa mikir. contohnya aja ada situs scam yang isinya sampe jutaan dolar di chokopow**.biz tapi masih ada juga yang invest disana...

  6. #16
    Orang Asing
    ----
     
    iyoh is an unknown quantity at this point iyoh's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    6
    Accumulated bonus
    1 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    ada yang punya link downloadnya kagak, tolong dong
    saya dah muter2 tanya sama mbah juga belum nemu juga nih

  7. #17
    Forum Veteran
    Santai
     
    Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Unknown
    Posts
    5,079
    Accumulated bonus
    1787 USD (What is this?)
    Thanks
    2,916
    Thanked 1,814 Times in 1,260 Posts
    Quote Originally Posted by iyoh     
    ada yang punya link downloadnya kagak, tolong dong
    saya dah muter2 tanya sama mbah juga belum nemu juga nih
    Coba mas bro cari di Youtube.com pilih yg full version kemudian download dgn software youtube downloader.

    Btw Saya sudah nonton filmnya ... lebih condong ke "Fundamental"; teknikal Analisisnya tidak ditonjolkan.

    Film Sang Pialang ini lebih ke pembelajaran dunia Saham serta seluk-beluknya cocok untuk ditayangkan di sekolah pelatihan pasar modal ... krn semua sessi ada dalam satu film tsb mulai dari dasar2 investasi hingga fraud ...

  8. #18
    Orang Lama
    Jahat
     
    ajipaizirido will become famous soon enough ajipaizirido's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    828
    Accumulated bonus
    121 USD (What is this?)
    Thanks
    30
    Thanked 53 Times in 37 Posts
    Quote Originally Posted by gangnam     
    gan kalau film Sang petualang kalau ga salah sih di trans7 tuh. dan itu film ada teks bahasa indonesia nya ga ya kalau ga ada g males nonton nya ......wkwkwkwkwks
    Maksudnya gimana om, bukankah filmnya berbahasa Indonesia, ini kayaknya bukan kelas ane deh, maklum masih berstatus trader kecil2an, kalo di film seperti udah kelas menengah ke atas tuh permodalannya.
    Kaya Karena Forex Bukanlah Masalah.......,Miskin Karena Forex Adalah MAsalah.....

  9. #19
    Forum Veteran
    Santai
     
    Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur has a brilliant future Arief Makmur's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Unknown
    Posts
    5,079
    Accumulated bonus
    1787 USD (What is this?)
    Thanks
    2,916
    Thanked 1,814 Times in 1,260 Posts
    Quote Originally Posted by ajipaizirido     
    Maksudnya gimana om, bukankah filmnya berbahasa Indonesia, ini kayaknya bukan kelas ane deh, maklum masih berstatus trader kecil2an, kalo di film seperti udah kelas menengah ke atas tuh permodalannya.
    Ngga jugalah wong itukan film sematan dari Bappepam-LK yg skearang jadi OJK jadi cocok buat semua orang.

    Quote Originally Posted by puguh hariyanto     
    mantap sekali gan menginspirasi banget.xixixixi ane jadi tambah semangat masak kalah ama film
    Setuju, bener ... Kita jadi makin semangat He3x ...

  10. <a href="https://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  11. #20
    Banned
    Bahagia
     
    donna has a spectacular aura about donna has a spectacular aura about donna's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    malang
    Posts
    219
    Accumulated bonus
    26 USD (What is this?)
    Thanks
    47
    Thanked 159 Times in 45 Posts
    bagus nih film sepertinya ? udah muter-muter susah cari link downloadnya
    apa ada yang punya linknya ya , mau sewa di persewaan belum keluar juga

Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts