Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 23
1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 226

Thread: Banding di Paypal di tolak dan akun tidak bisa dipulihkan lagi

  1. #1 Collapse Post
    Banned
    ----
     
    maslumajang is an unknown quantity at this point maslumajang's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    27
    Accrued Payments
    4 USD (What is this?)
    Thanks
    12
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Post Banding di Paypal di tolak dan akun tidak bisa dipulihkan lagi

    sedikit curhat berkaitan penggunaan paypal,,saya awalnya enjoy menggunakan paypal meskipun untuk dapat status verified harus merogoh kocek untuk beli VCC, beberapa bulan yg lalu saya mau deposit trading menggunakan paypal tapi kemudian gagal karena tiba-tiba saja akun paypal saya yg sebelumnya baik-baik saja tiba-tiba menjadi limited,,,,keterangannya karena ada transaksi yg dicurigai illegal yg saya tidak tahu secara jelas sebab musababnya,,,untuk memulihkan saya sdh mensubmit dokumen yang diminta mulai dari credit card detail, proof of invoce, proof of invoice delivery,,,semuanya sdh saya upload dan selang tiga hari dapat pesan dalam bahasa inggris yang kalau di terjemahkan pakai google translate kira-kira begini : banding anda di paypal ditolak walhasil akun paypal saya tetap kena limit padahal ada lumayan balance yg bisa didepositkan

    Jika agan agan ada yg punya kasus serupa silahkan di share siapa tahu ane bisa terbantu,,,trimakasih banyak atas sharing dan sundulannya

  2. 3 Users Say Thank:

    raden123 (03-02-2018)

  3. #2 Collapse Post
    Poster Setia
    Bahagia
     
    kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu has much to be proud of kaptenjegu's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    sidoarjo
    Posts
    2,717
    Accrued Payments
    549 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    2 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    951
    Thanked 1,084 Times in 583 Posts
    Quote Originally Posted by maslumajang     
    sedikit curhat berkaitan penggunaan paypal,,saya awalnya enjoy menggunakan paypal meskipun untuk dapat status verified harus merogoh kocek untuk beli VCC, beberapa bulan yg lalu saya mau deposit trading menggunakan paypal tapi kemudian gagal karena tiba-tiba saja akun paypal saya yg sebelumnya baik-baik saja tiba-tiba menjadi limited,,,,keterangannya karena ada transaksi yg dicurigai illegal yg saya tidak tahu secara jelas sebab musababnya,,,untuk memulihkan saya sdh mensubmit dokumen yang diminta mulai dari credit card detail, proof of invoce, proof of invoice delivery,,,semuanya sdh saya upload dan selang tiga hari dapat pesan dalam bahasa inggris yang kalau di terjemahkan pakai google translate kira-kira begini : banding anda di paypal ditolak walhasil akun paypal saya tetap kena limit padahal ada lumayan balance yg bisa didepositkan

    Jika agan agan ada yg punya kasus serupa silahkan di share siapa tahu ane bisa terbantu,,,trimakasih banyak atas sharing dan sundulannya
    Biasanya kalau limit itu masih bisa di WD lewat bank lokal gan,coba add bank lokalnya lalu lakukan penarikan.
    Jika komen saya melanggar rule,saya mohon maaf,silakan dihapus dan tolong jangan dibanned ya pak/bu moderator hehehe.

  4. 4 Users Say Thank:

    Hayat81 (09-03-2018), maslumajang (01-09-2013), raden123 (03-02-2018)

  5. #3 Collapse Post
    Pecandu
    ----
     
    dewadewi will become famous soon enough dewadewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    663
    Accrued Payments
    104 USD (What is this?)
    Thanks
    9
    Thanked 52 Times in 49 Posts
    Quote Originally Posted by maslumajang     
    sedikit curhat berkaitan penggunaan paypal,,saya awalnya enjoy menggunakan paypal meskipun untuk dapat status verified harus merogoh kocek untuk beli VCC, beberapa bulan yg lalu saya mau deposit trading menggunakan paypal tapi kemudian gagal karena tiba-tiba saja akun paypal saya yg sebelumnya baik-baik saja tiba-tiba menjadi limited,,,,keterangannya karena ada transaksi yg dicurigai illegal yg saya tidak tahu secara jelas sebab musababnya,,,untuk memulihkan saya sdh mensubmit dokumen yang diminta mulai dari credit card detail, proof of invoce, proof of invoice delivery,,,semuanya sdh saya upload dan selang tiga hari dapat pesan dalam bahasa inggris yang kalau di terjemahkan pakai google translate kira-kira begini : banding anda di paypal ditolak walhasil akun paypal saya tetap kena limit padahal ada lumayan balance yg bisa didepositkan

    Jika agan agan ada yg punya kasus serupa silahkan di share siapa tahu ane bisa terbantu,,,trimakasih banyak atas sharing dan sundulannya
    mungkin ada hacker yang main-main gan, atau ada orang lain, temen agan yang memakai paypalnya, saran saya harus dijaga kerahasiannya sebagai pengalaman aja gan, dan jangan kapok untuk menggunakan paypal kembali, salam

  6. User Say Thank:


  7. #4 Collapse Post
    Pecandu
    ----
     
    Valas Street is on a distinguished road Valas Street's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    437
    Accrued Payments
    59 USD (What is this?)
    Thanks
    22
    Thanked 37 Times in 31 Posts
    Quote Originally Posted by kaptenjegu     
    Biasanya kalau limit itu masih bisa di WD lewat bank lokal gan,coba add bank lokalnya lalu lakukan penarikan.
    Wah ini ane baru tau gan.
    caranya bagemana? seandainya terlanjur kena limit. link WDnya khan hidden.

  8. #5 Collapse Post
    Poster Lama
    Bla
     
    keyboard_forex has a spectacular aura about keyboard_forex has a spectacular aura about keyboard_forex has a spectacular aura about keyboard_forex's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kolong Atap Rumah
    Posts
    3,502
    Accrued Payments
    1076 USD (What is this?)
    Thanks
    151
    Thanked 218 Times in 141 Posts
    Quote Originally Posted by maslumajang     
    sedikit curhat berkaitan penggunaan paypal,,saya awalnya enjoy menggunakan paypal meskipun untuk dapat status verified harus merogoh kocek untuk beli VCC, beberapa bulan yg lalu saya mau deposit trading menggunakan paypal tapi kemudian gagal karena tiba-tiba saja akun paypal saya yg sebelumnya baik-baik saja tiba-tiba menjadi limited,,,,keterangannya karena ada transaksi yg dicurigai illegal yg saya tidak tahu secara jelas sebab musababnya,,,untuk memulihkan saya sdh mensubmit dokumen yang diminta mulai dari credit card detail, proof of invoce, proof of invoice delivery,,,semuanya sdh saya upload dan selang tiga hari dapat pesan dalam bahasa inggris yang kalau di terjemahkan pakai google translate kira-kira begini : banding anda di paypal ditolak walhasil akun paypal saya tetap kena limit padahal ada lumayan balance yg bisa didepositkan

    Jika agan agan ada yg punya kasus serupa silahkan di share siapa tahu ane bisa terbantu,,,trimakasih banyak atas sharing dan sundulannya
    memang peraturan disana sangat ketat gan, pihak paypal bertujuan agar meminimalisir terjadinya pencurian dana. sebaiknya hati - hati dalam melihat ketentuan dan peraturan yang berlaku disana. sudah banyak yang terjadi hal seperti agan TS

  9. User Say Thank:

    Hayat81 (09-03-2018)

  10. #6 Collapse Post
    Penggemar
    Lelah
     
    leem is on a distinguished road leem's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    METATRADER 4
    Posts
    209
    Accrued Payments
    25 USD (What is this?)
    Thanks
    12
    Thanked 36 Times in 28 Posts
    waduh jadi ragu-ragu neh pake yang gitu-gituan..... pengen nyimpen hasil WD di LR takutnya kejadian sama tu kaya yang dialami agan TS.... pernah juga baca kalau misal kita daftar dengan ip sekian ( misal 192.168.1.222 ) trus pas ada transaksi dengan ip beda ( misal 180.131.122.122 ) maka akan dianggap sebagai transaksi yang mencurigakan karena beda IP, sedangkan kalau memakai modem mobile kan ip-kita berubah-ubah ( dinamis IP ) ... bakal jadi masalah ga tuh ?

    Mohon bimbingan gan .....? takut WD ga bisa di cairin
    Mencari rezeki di InstaForex
    Go Profit

  11. #7 Collapse Post
    Poster Lama
    T ermenung
     
    mas ahmad is just really nice mas ahmad is just really nice mas ahmad is just really nice mas ahmad is just really nice mas ahmad's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    sidoarjo
    Posts
    3,473
    Accrued Payments
    686 USD (What is this?)
    Thanks
    247
    Thanked 361 Times in 272 Posts
    coba di cek dulu dokumen yang di upload, apakah sudah memenuhi kriteria yang layak untuk diproses, kalau gak salah ada yang mengatakan kalau paypal tidak diperbolehkan digunakan untuk berinvestasi, kurang tau masalah ini apakah gara-gara agan berinestasi ataukah masalah lain, coba di email dulu, apa yang menyebabkan bandingnya ditolak, mungkin bisa diusahakan untuk diperbaiki.

  12. #8 Collapse Post
    Poster Lama
    ----
     
    ontime has a spectacular aura about ontime has a spectacular aura about ontime has a spectacular aura about ontime's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Metro
    Posts
    3,647
    Accrued Payments
    568 USD (What is this?)
    Thanks
    25
    Thanked 233 Times in 203 Posts
    Kasusnya sama dengan yang menimpa saya, tapi kalau saya bukan karena pakai VCC tap karena login beda PC dan IP.
    Kebetulan pas itu KTP saya agak buram karena pernah kena air, dan hasilnya dlimit permanen sampai sekarang.
    Saat tu ada saldo sebesar 30 USD tap dah bisa di WD 180 hari sesudahnya

  13. #9 Collapse Post
    Forum Resident
    ----
     
    compasfx has a spectacular aura about compasfx has a spectacular aura about compasfx has a spectacular aura about compasfx's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    5,704
    Accrued Payments
    815 USD (What is this?)
    Thanks
    84
    Thanked 239 Times in 229 Posts
    Quote Originally Posted by ontime     
    Kasusnya sama dengan yang menimpa saya, tapi kalau saya bukan karena pakai VCC tap karena login beda PC dan IP.
    Kebetulan pas itu KTP saya agak buram karena pernah kena air, dan hasilnya dlimit permanen sampai sekarang.
    Saat tu ada saldo sebesar 30 USD tap dah bisa di WD 180 hari sesudahnya
    lumayan lama juga nunggunya hampir 4 bulan baru bisa di cairkan,,ini memang resiko kalau paypal kita sudah tahu ketat dan banyak teman2 mengalami masalah sekarang tinggal kitanya saja mungkin yang harus lebih pleksible dalam memilih yang lainya juga

  14. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  15. #10 Collapse Post
    Penggemar
    Polos
     
    chintafx will become famous soon enough chintafx's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Di dalam Hati Forex
    Posts
    393
    Accrued Payments
    57 USD (What is this?)
    Thanks
    101
    Thanked 94 Times in 53 Posts
    Quote Originally Posted by ontime     
    Kasusnya sama dengan yang menimpa saya, tapi kalau saya bukan karena pakai VCC tap karena login beda PC dan IP.
    Kebetulan pas itu KTP saya agak buram karena pernah kena air, dan hasilnya dlimit permanen sampai sekarang.
    Saat tu ada saldo sebesar 30 USD tap dah bisa di WD 180 hari sesudahnya
    oya gan ontime, berarti untuk kasunya TS ini, berarti tinggal nunggu waktu aja ya, kalo sudah ada yang pernah mengalami, enaka juga bisa sharing pengalaman, jadi yang belum pernah merasakan hal ini, bisa lebih hati-hati lagi, dan membuat ini sebagai pelajaran yang berharga.

Page 1 of 23
1 2 3 11 ... LastLast
Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Contest of the Best Answers Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Best Content Contest

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts