Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 1 of 51
1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 507

Thread: Apakah ini Jebakan bagi pengguna klikbca?

  1. #1 Collapse Post
    Orang Lama
    Bahagia
     
    investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    734
    Accrued Payments
    118 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 359 Times in 201 Posts

    Exclamation Apakah ini Jebakan bagi pengguna klikbca?

    Selamat malam Oom Mod dan Tante Min..
    ijin menyebarkan informasi ini ya... kalau memang sudah ada dan dianggap tidak bermanfaat silakan dihapus.. terimakasih...

    Baru saja saya menerima Email yang tampilan pengirimnya adalah KLIK BCA


    sampai di sini belum ada yang mencurigakan, apalagi subjek emailnya : "Anda memiliki 1 pesan baru yang aman"

    Wjar kalau saya tertarik untuk meng-klik-nya... Tapi, begitu terbuka mulai muncul hal-hal yang mencurigakan... Agar lebih jelas, silakan lihat gambar berikut ...

    Spoiler Spoiler:


    muncul aneka huruf HTML yang menyertakan 2 [ link ]. Satu link bila di klik, langsung membuka halaman baru yang hanya berisi logo BCA. Nah, link satunya lagi yang mencurigakan..
    Munculnya seperti ini :
    Spoiler Spoiler:


    karena menerima warning seperti gambar di atas dari security sistem , ane gak berani melanjutkan lagi..

    Adakah rekan penguna klikbca lain yang menerima email yang sama ? Sebenarnya itu email apa sih? benarkah dari BCA, Atau semacam perangkap dan jebakan baru?

    Ane belum tahu ini apa. Tapi, lebih memilih berhati-hati...
    Last edited by behong; 07-04-2012 at 09:46.
    Simple but Profit

  2. 12 Users Say Thank:

    AgungAlive (07-04-2012), al-fattah (07-12-2012), arimaharani (07-30-2019), asababari (06-17-2013), castle_fx (11-07-2019), eddyhendra1 (12-23-2012), Making_Love (04-23-2019), Niesa29 (04-23-2019), Rahman2626 (04-18-2019), ronyleonanda76 (11-08-2019), wildanrizky34 (04-19-2019)

  3. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  4. #2 Collapse Post
    Harian
    ----
     
    harun_priatna is an unknown quantity at this point harun_priatna's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    63
    Accrued Payments
    9 USD (What is this?)
    Thanks
    7
    Thanked 8 Times in 6 Posts
    wah hati hati Gan, di sana sudah tertera GENERATOR yang bisa juga di artikan sebagai manipulasi. sebaiknya di laporkan saja.

  5. 2 Users Say Thank:

    hilmanmasulili88 (07-13-2019), ronyleonanda76 (11-08-2019)

  6. #3 Collapse Post
    Anggota
    ----
     
    trddr is on a distinguished road trddr's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    150
    Accrued Payments
    23 USD (What is this?)
    Thanks
    4
    Thanked 20 Times in 18 Posts
    Kalo tidak salah, karena saya juga pengguna internet banking bca. Klikbca, hanya mengirimkan email transaksi yang telah kita lakukan aja gan...jadi kalo misalnya agan, tidak melakukan 1 transaksi pun pada hari itu, trus ada email dari BCA...mending ignore aja...

  7. 3 Users Say Thank:

    h4d1 (10-30-2012), hilmanmasulili88 (07-13-2019), ronyleonanda76 (11-08-2019)

  8. #4 Collapse Post
    Poster Lama
    Polos
     
    reckysonny is just really nice reckysonny is just really nice reckysonny is just really nice reckysonny is just really nice reckysonny's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    BUNAKEN - SULUT
    Posts
    2,719
    Accrued Payments
    452 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 410 Times in 322 Posts



    menurut ane sih di abaikan aja, jika memang email itu dari BCA terus kita tidak melanjutkan perintah dari email itu udah pasti ada berita secara manual dari BCA dan disisi lain yang ane tahu saat buka rekening BCA kita diminta alamat rumah yang jelas serta no. hp yang bisa di hubungi jika memang pihak BCA membutuhkan agan udah pasti di hubungi secara manual. selagi kita tidak ada hutang piutang di BCA ya di abaikan aja bro. salam profit, thank's



  9. 2 Users Say Thank:

    hilmanmasulili88 (07-13-2019), ronyleonanda76 (11-08-2019)

  10. #5 Collapse Post
    Banned
    Mengintai
     
    floating + will become famous soon enough floating + will become famous soon enough floating +'s Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,734
    Accrued Payments
    344 USD (What is this?)
    Thanks
    68
    Thanked 91 Times in 85 Posts
    Quote Originally Posted by investoria     
    Selamat malam Oom Mod dan Tante Min..
    ijin menyebarkan informasi ini ya... kalau memang sudah ada dan dianggap tidak bermanfaat silakan dihapus.. terimakasih...

    Baru saja saya menerima Email yang tampilan pengirimnya adalah KLIK BCA


    sampai di sini belum ada yang mencurigakan, apalagi subjek emailnya : "Anda memiliki 1 pesan baru yang aman"

    Wjar kalau saya tertarik untuk meng-klik-nya... Tapi, begitu terbuka mulai muncul hal-hal yang mencurigakan... Agar lebih jelas, silakan lihat gambar berikut ...
    Spoiler Spoiler:


    muncul aneka huruf HTML yang menyertakan 2 [ link ]. Satu link bila di klik, langsung membuka halaman baru yang hanya berisi logo BCA. Nah, link satunya lagi yang mencurigakan..
    Munculnya seperti ini :

    Spoiler Spoiler:


    karena menerima warning seperti gambar di atas dari security sistem , ane gak berani melanjutkan lagi..

    Adakah rekan penguna klikbca lain yang menerima email yang sama ? Sebenarnya itu email apa sih? benarkah dari BCA, Atau semacam perangkap dan jebakan baru?

    Ane belum tahu ini apa. Tapi, lebih memilih berhati-hati...
    makasi infonya gan. ini sangat berguna bagi para member.
    ada baiknya memnag kita sagat waspada akan penipuan seperti ini.
    karena jika sudah salah ngasi input, maka bencana besar sudah di depan mata.
    Last edited by behong; 07-04-2012 at 09:46.

  11. User Say Thank:


  12. #6 Collapse Post
    Pecandu
    Jahat
     
    AgungAlive will become famous soon enough AgungAlive's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    di dalam perut ibu
    Posts
    490
    Accrued Payments
    84 USD (What is this?)
    Thanks
    58
    Thanked 57 Times in 53 Posts
    Quote Originally Posted by investoria     
    Selamat malam Oom Mod dan Tante Min..
    ijin menyebarkan informasi ini ya... kalau memang sudah ada dan dianggap tidak bermanfaat silakan dihapus.. terimakasih...

    Baru saja saya menerima Email yang tampilan pengirimnya adalah KLIK BCA


    sampai di sini belum ada yang mencurigakan, apalagi subjek emailnya : "Anda memiliki 1 pesan baru yang aman"

    Wjar kalau saya tertarik untuk meng-klik-nya... Tapi, begitu terbuka mulai muncul hal-hal yang mencurigakan... Agar lebih jelas, silakan lihat gambar berikut ...

    Spoiler Spoiler:


    muncul aneka huruf HTML yang menyertakan 2 [ link ]. Satu link bila di klik, langsung membuka halaman baru yang hanya berisi logo BCA. Nah, link satunya lagi yang mencurigakan..
    Munculnya seperti ini :
    Spoiler Spoiler:


    karena menerima warning seperti gambar di atas dari security sistem , ane gak berani melanjutkan lagi..

    Adakah rekan penguna klikbca lain yang menerima email yang sama ? Sebenarnya itu email apa sih? benarkah dari BCA, Atau semacam perangkap dan jebakan baru?

    Ane belum tahu ini apa. Tapi, lebih memilih berhati-hati...
    info nya bagus gan
    semoga member yang baca lebih berhati hati kalau ada email seperti itu apalagi pengguna bca
    Bila Posting Ane Bermanfaat Klik Tombol Thanks Ya

  13. #7 Collapse Post
    Orang Lama
    Bahagia
     
    investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    734
    Accrued Payments
    118 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 359 Times in 201 Posts
    Quote Originally Posted by harun_priatna     
    wah hati hati Gan, di sana sudah tertera GENERATOR yang bisa juga di artikan sebagai manipulasi. sebaiknya di laporkan saja.
    Iyan , Gan.. makanya ane gak melanjutkan membuka halaman yang oleh chrome di duga sebagai phising web tadi...

    Quote Originally Posted by trddr     
    Kalo tidak salah, karena saya juga pengguna internet banking bca. Klikbca, hanya mengirimkan email transaksi yang telah kita lakukan aja gan...jadi kalo misalnya agan, tidak melakukan 1 transaksi pun pada hari itu, trus ada email dari BCA...mending ignore aja...
    sip gan...

    Quote Originally Posted by reckysonny     



    menurut ane sih di abaikan aja, jika memang email itu dari BCA terus kita tidak melanjutkan perintah dari email itu udah pasti ada berita secara manual dari BCA dan disisi lain yang ane tahu saat buka rekening BCA kita diminta alamat rumah yang jelas serta no. hp yang bisa di hubungi jika memang pihak BCA membutuhkan agan udah pasti di hubungi secara manual. selagi kita tidak ada hutang piutang di BCA ya di abaikan aja bro. salam profit, thank's


    memang yang paling aman , memang diabikan.. seandainya ini benar dari BCA sekalipun.. sti akan ada orang BCA yang akan menghubungi kita dengan cara lain...

    Quote Originally Posted by floating +     
    makasi infonya gan. ini sangat berguna bagi para member.
    ada baiknya memnag kita sagat waspada akan penipuan seperti ini.
    karena jika sudah salah ngasi input, maka bencana besar sudah di depan mata.
    Cuma ane masih kepikiran, seandainya ini ulah hacker dan craker, lalu dia berhasil dapet akun dan password internet banking , apa dia bisa menjebol akun nasabah.. Bukannya token yang menghasilkan beberapa kode verifikasi ada di tangan nasabah?

    Quote Originally Posted by AgungAlive     
    info nya bagus gan
    semoga member yang baca lebih berhati hati kalau ada email seperti itu apalagi pengguna bca
    makasih Gan... moga-moga kita semua terhindar dari segala bentuk penipuan..
    ane juga berharap kalau member lain punya informasi yang berbeda bisa saling sharing.. Dengan begitu, akan semakin sulit para penipu dan pembobol akun bergerak...
    Simple but Profit

  14. #8 Collapse Post
    Newbie
    ----
     
    nicvird is an unknown quantity at this point nicvird's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    CyberWorld
    Posts
    40
    Accrued Payments
    6 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Itu jelas bukan dr klik BCA, klo dr klik BCA, dia namanya klikbca, disambung ga di pisah penulisannya, klo melakukan Transaksi online via klikbca pasti dpt email dri klikbca Nya utk pemberitahuan...
    Nnti ane ksi lyad deh klo ad yg penasaran email dr BCA gmna

  15. User Say Thank:


  16. #9 Collapse Post
    Orang Lama
    Bahagia
     
    investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria is just really nice investoria's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    734
    Accrued Payments
    118 USD (What is this?)
    Thanks
    217
    Thanked 359 Times in 201 Posts
    Quote Originally Posted by nicvird     
    Itu jelas bukan dr klik BCA, klo dr klik BCA, dia namanya klikbca, disambung ga di pisah penulisannya, klo melakukan Transaksi online via klikbca pasti dpt email dri klikbca Nya utk pemberitahuan...
    Nnti ane ksi lyad deh klo ad yg penasaran email dr BCA gmna
    Ok ..bisa kasih liat gambar atau header dari klikbca yang resmi gak , Gan
    kelemahan ane selama ini, justru kadang gak terlalu memperhatikan detail-detail seperti itu
    makasih

    Quote Originally Posted by ureika     
    wah makin banyak aja email phisng ,
    mesti lebih waspda dan berhati2
    iya , Gan... kayaknya banyak bangeet penjahat yang ngendap-ngendap dan mengintai orang meleng...hehehe
    Simple but Profit

  17. #10 Collapse Post
    Knuckle Gesit
    Bodoh
     
    Alvades will become famous soon enough Alvades's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    1,387
    Accrued Payments
    198 USD (What is this?)
    Thanks
    78
    Thanked 88 Times in 76 Posts
    Kalo menurut ane itu 100 % phising mail gan..
    Coba laporin aja ke BCA nya biar itu orang iseng kena ganjaran nya..
    Ane sich belum pernah dapet, tapi lagian untuk transaksi di klik BCA kan harus menggunakan Key BCA .. walaupun password kita di ketahui tapi kalo ga ada key BCA ga bakaln bisa di bobol / sulit utnuk di bobol..

  18. 2 Users Say Thank:

    nuh08 (02-05-2019), ranuregulo (08-27-2013)

Page 1 of 51
1 2 3 11 ... LastLast
Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Contest of the Best Answers Please read recommendations on how to write popular and useful posts in the Best Content Contest

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts