Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 3 of 3
FirstFirst 1 2 3
Results 21 to 26 of 26

Thread: 65088998/ jej1pwr - MT-TR4D3R-E4 : Multi averaging & martiangle

  1. #21
    Anggota
    Berani
     
    mazbay is an unknown quantity at this point mazbay's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Madselt
    Posts
    90
    Accumulated bonus
    8 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Quote Originally Posted by Mt-tr4d3r     
    Kalo dilihat dari aturan diatas di perbolehkan gan...!!!
    script hnya di perbolehkan untuk team robot dan team trader tidak di anjurkan
    semoga gak melanggar...krena di aturan kontes saya lihat di ijinkan untuk team robot.
    thank's gan,, klo gt pake scripts aja ya utk close order smwnya
    n baru slesei jg nih rehap EA yg sya pake
    Thanks  

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #22
    Banned
     Jatuh Cinta
     
    Mt-tr4d3r will become famous soon enough Mt-tr4d3r will become famous soon enough Mt-tr4d3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Di dalam kamar ditemani dengan miss PC
    Posts
    541
    Accumulated bonus
    58 USD (What is this?)
    Thanks
    77
    Thanked 105 Times in 62 Posts
    Laporan hasil trading robot team mt-tr4d3r-e4
    29-mei-2012
    pair yang ane gunakan menggunakan eurousd + usdchf
    berikut penampakan trading tanggal 29-05-2012
    Attached Images
    Thanks  

  4. #23
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,090 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by Mt-tr4d3r     
    Laporan hasil trading robot team mt-tr4d3r-e4
    29-mei-2012
    pair yang ane gunakan menggunakan eurousd + usdchf
    berikut penampakan trading tanggal 29-05-2012
    seger banget kalo liat ijo2 kayak gini.
    nyesel deh kemarin gak ikutan kontes.kalo ikut kontes dan gabung di tim robot,kemenangan udah di depan mata nih,kan ada master Mt-tr4d3r
    Thanks  

  5. The Following User Says Thank You to abihasna For This Useful Post:

    Mt-tr4d3r (05-29-2012)

  6. #24
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Polos
     
    christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    salatiga
    Posts
    1,682
    Accumulated bonus
    235 USD (What is this?)
    Thanks
    1,684
    Thanked 1,087 Times in 345 Posts
    mantabbb gan..
    DD segithu setting paling safety ato bisa di safety kan lagi?
    rata2 EA marti di kontes ini g jalan karena aturan lot maximal 1
    yg bikin saya heran kok yg ini bisa ok y padahal marti juga?
    Thanks  

  7. #25
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,090 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by christina_oktaviani     
    mantabbb gan..
    DD segithu setting paling safety ato bisa di safety kan lagi?
    rata2 EA marti di kontes ini g jalan karena aturan lot maximal 1
    yg bikin saya heran kok yg ini bisa ok y padahal marti juga?
    itulah bedanya pemakai tingkat master ma nyubi seperti ane.
    kalo master,lot dibatasi berapa aja bisa nga-kalin.kalo nyubi,langsung bengong (orang dan EA-nya sama2 bengong)

    btw...warungnya laku keras nih.kapan dirubah jadi MALL?
    Thanks  

  8. lamborghini
  9. #26
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Polos
     
    christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    salatiga
    Posts
    1,682
    Accumulated bonus
    235 USD (What is this?)
    Thanks
    1,684
    Thanked 1,087 Times in 345 Posts
    Quote Originally Posted by abihasna     
    itulah bedanya pemakai tingkat master ma nyubi seperti ane.
    kalo master,lot dibatasi berapa aja bisa nga-kalin.kalo nyubi,langsung bengong (orang dan EA-nya sama2 bengong)

    btw...warungnya laku keras nih.kapan dirubah jadi MALL?
    wkwkwkwk..
    amin mas..
    sebentar lagi juga jadi mall..
    xixixixi..
    soalnya banyak pengikut suaidi yg mau jajal EA waroeng
    nah padahal IA1 sudah mulai kebongkar nee
    semoga saja cepet berubah jadi waroengsuper (supermarket)
    xixixixi..
    Thanks  

Page 3 of 3
FirstFirst 1 2 3

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts