Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 30

Thread: 65094767 / wdzd3aa - Ghoibkal Trading System

  1. #11
    Forum Veteran
    Santai
     
    dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx is a splendid one to behold dijanfx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    madiun
    Posts
    5,575
    Accumulated bonus
    2019 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    4 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    334
    Thanked 765 Times in 374 Posts
    Quote Originally Posted by azzura     
    satu aliran, beda jurusan kalo gan irfan ntu masih ada unsur 'behongisme' , kalo ane gak ada unsur itu


    Garis itu bebas ada pendapat tentang major ato minor, tapi ngapain juga pusing2 dengan istilah yg aneh2 'trading dengan yakin, kalo gak yakin jangan trading' itu aja intinya.
    ini yang membuat aku harus balik lagi ke purwakarta...harus belajar sisten yang satu ini misteri ghaibkal versi mas irfan aja belum terkuak semua misterinya sekarang ada versi dua...hukumnya wajib ngajari sisten ini kalo aku ke purwakarta....laporan baru bisa nyumbang $52 mas ini pusing nyari script untuk OP langsung 10 posisi
    Thanks  

  2. #12
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Polos
     
    christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    salatiga
    Posts
    1,682
    Accumulated bonus
    235 USD (What is this?)
    Thanks
    1,684
    Thanked 1,087 Times in 345 Posts
    ngadem sambil suka suka
    Thanks  

  3. #13
    Banned
     Jatuh Cinta
     
    Mt-tr4d3r will become famous soon enough Mt-tr4d3r will become famous soon enough Mt-tr4d3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Di dalam kamar ditemani dengan miss PC
    Posts
    541
    Accumulated bonus
    58 USD (What is this?)
    Thanks
    77
    Thanked 105 Times in 62 Posts
    Quote Originally Posted by christina_oktaviani     
    ngadem sambil suka suka
    christina_oktaviani: xm cantik...boleh kenalan g...????
    hehheheh...ngarep.com
    salam profit
    Thanks  

  4. #14
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Polos
     
    christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    salatiga
    Posts
    1,682
    Accumulated bonus
    235 USD (What is this?)
    Thanks
    1,684
    Thanked 1,087 Times in 345 Posts
    Quote Originally Posted by Mt-tr4d3r     
    christina_oktaviani: xm cantik...boleh kenalan g...????
    hehheheh...ngarep.com
    salam profit
    hadah
    diguyu om azzura iki mesthi mengko
    Thanks  

  5. The Following User Says Thank You to christina_oktaviani For This Useful Post:

    Mt-tr4d3r (05-22-2012)

  6. #15
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,090 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by Mt-tr4d3r     
    christina_oktaviani: xm cantik...boleh kenalan g...????
    hehheheh...ngarep.com
    salam profit
    Quote Originally Posted by christina_oktaviani     
    hadah
    diguyu om azzura iki mesthi mengko
    lah..ini bercanda ria disini.ikutan deh kalo gitu.

    Gaya suka-suka gini ini yang ane suka.Suka2 kapan mau masuk,kapan mau keluar dan terima seikhlasnya pasar memberi profit.(yang terakhir itu tambahan ane sendiri )
    Thanks  

  7. The Following 2 Users Say Thank You to abihasna For This Useful Post:

    christina_oktaviani (05-22-2012), Mt-tr4d3r (05-22-2012)

  8. #16
    Poster Lama
    Santai
     
    azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Purwakarta
    Posts
    3,342
    Accumulated bonus
    1011 USD (What is this?)
    Thanks
    2,139
    Thanked 2,728 Times in 1,463 Posts
    Malah pada ngerumpi dimari

    Quote Originally Posted by dijanfx     
    ini yang membuat aku harus balik lagi ke purwakarta...harus belajar sisten yang satu ini misteri ghaibkal versi mas irfan aja belum terkuak semua misterinya sekarang ada versi dua...hukumnya wajib ngajari sisten ini kalo aku ke purwakarta....laporan baru bisa nyumbang $52 mas ini pusing nyari script untuk OP langsung 10 posisi
    Asyik mas dijan mau maen lagi ke purwakarta tak tunggu yo . .

    Sedikit aku jelasin yo mas mas, mba mba

    Kita hidup di trading, pernah gak kita mendasari semua keputusan dengan 'FULL FAITH'? apakah kita udah yakin bahwa transaksi kita aman? Atau termasuk karakter 'panic buy' atau 'panic sell' hilangkan semua beban dulu, kalo ragu mendingan tinggalkan dulu chart nya, kumpul dengan keluarga, lupakan sejenak chart, baru kalo udah mantap, liat lagi chart. . . Tidak usah pakai indikator, cukup liat pergerakan/perubahan. . . Biarkan imaginasi tentang harga berjalan secara alamiah, nanti timbul ide, Plan A, Plan B tanpa kita duga

    Dan satu lagi yg penting yaitu 'Bukan kita yg menentukan profit atau loss, bukan market yang mengatur rejeki anda, tapi Tuhan yang menentukan semua apa yg kita usahakan, serahkan semuanya kepada Sang Pencipta

    Dari segi teknis, usahakan trading tanpa ada gangguan apapun, misalnya saat berhadapan dgn chart, anak nangis, atau badan gak fit, dll usahakan hindari, kalo bisa mandi dulu biar seger
    Thanks  

  9. The Following 3 Users Say Thank You to azzura For This Useful Post:

    abihasna (05-23-2012), christina_oktaviani (05-22-2012), widiono (05-23-2012)

  10. #17
    Poster Abadi
    Riang
     
    ammadis is a jewel in the rough ammadis is a jewel in the rough ammadis is a jewel in the rough ammadis is a jewel in the rough ammadis's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,593
    Accumulated bonus
    548 USD (What is this?)
    Thanks
    286
    Thanked 344 Times in 242 Posts
    Quote Originally Posted by azzura     
    Malah pada ngerumpi dimari



    Asyik mas dijan mau maen lagi ke purwakarta tak tunggu yo . .

    Sedikit aku jelasin yo mas mas, mba mba

    Kita hidup di trading, pernah gak kita mendasari semua keputusan dengan 'FULL FAITH'? apakah kita udah yakin bahwa transaksi kita aman? Atau termasuk karakter 'panic buy' atau 'panic sell' hilangkan semua beban dulu, kalo ragu mendingan tinggalkan dulu chart nya, kumpul dengan keluarga, lupakan sejenak chart, baru kalo udah mantap, liat lagi chart. . . Tidak usah pakai indikator, cukup liat pergerakan/perubahan. . . Biarkan imaginasi tentang harga berjalan secara alamiah, nanti timbul ide, Plan A, Plan B tanpa kita duga

    Dan satu lagi yg penting yaitu 'Bukan kita yg menentukan profit atau loss, bukan market yang mengatur rejeki anda, tapi Tuhan yang menentukan semua apa yg kita usahakan, serahkan semuanya kepada Sang Pencipta

    Dari segi teknis, usahakan trading tanpa ada gangguan apapun, misalnya saat berhadapan dgn chart, anak nangis, atau badan gak fit, dll usahakan hindari, kalo bisa mandi dulu biar seger
    Hmmm...kedengarannya spiritual banget yaaaa.....

    Jadi ada semacam 'spirit ritual' sebelum liat chart....


    ada kesan kesan mistis gitu.... maksudnya mungkin dgn cara begitu lebih baek....
    Thanks  

  11. #18
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Polos
     
    christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani is a splendid one to behold christina_oktaviani's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    salatiga
    Posts
    1,682
    Accumulated bonus
    235 USD (What is this?)
    Thanks
    1,684
    Thanked 1,087 Times in 345 Posts
    Quote Originally Posted by azzura     
    Malah pada ngerumpi dimari



    Asyik mas dijan mau maen lagi ke purwakarta tak tunggu yo . .

    Sedikit aku jelasin yo mas mas, mba mba

    Kita hidup di trading, pernah gak kita mendasari semua keputusan dengan 'FULL FAITH'? apakah kita udah yakin bahwa transaksi kita aman? Atau termasuk karakter 'panic buy' atau 'panic sell' hilangkan semua beban dulu, kalo ragu mendingan tinggalkan dulu chart nya, kumpul dengan keluarga, lupakan sejenak chart, baru kalo udah mantap, liat lagi chart. . . Tidak usah pakai indikator, cukup liat pergerakan/perubahan. . . Biarkan imaginasi tentang harga berjalan secara alamiah, nanti timbul ide, Plan A, Plan B tanpa kita duga

    Dan satu lagi yg penting yaitu 'Bukan kita yg menentukan profit atau loss, bukan market yang mengatur rejeki anda, tapi Tuhan yang menentukan semua apa yg kita usahakan, serahkan semuanya kepada Sang Pencipta

    Dari segi teknis, usahakan trading tanpa ada gangguan apapun, misalnya saat berhadapan dgn chart, anak nangis, atau badan gak fit, dll usahakan hindari, kalo bisa mandi dulu biar seger
    sesuatu banget y
    tak pikir wong iki g iso romantis
    ternyata joss gandoss nek bolong udele
    Thanks  

  12. #19
    Poster Lama
    Santai
     
    azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura has a reputation beyond repute azzura's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Purwakarta
    Posts
    3,342
    Accumulated bonus
    1011 USD (What is this?)
    Thanks
    2,139
    Thanked 2,728 Times in 1,463 Posts
    Quote Originally Posted by christina_oktaviani     
    sesuatu banget y
    tak pikir wong iki g iso romantis
    ternyata joss gandoss nek bolong udele
    Sekarang maen ghoibkal ngasal pengen tau hasilnya besok atau lusa. . . Biar ane gak usah OP lagi agak ribet jalanin akun real kalo gabung kontes peluru ghoib diluncurkan di euro dengan 'suka suka' ' floating kagak ambil pusing
    Thanks  

  13. <a href="https://indo.mt5.com/">Forex Portal MT5</a>
  14. #20
    Poster Honorer
    Bahagia
     
    abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna has much to be proud of abihasna's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    2,122
    Accumulated bonus
    348 USD (What is this?)
    Thanks
    680
    Thanked 1,090 Times in 421 Posts
    Quote Originally Posted by azzura     
    Malah pada ngerumpi dimari



    Asyik mas dijan mau maen lagi ke purwakarta tak tunggu yo . .

    Sedikit aku jelasin yo mas mas, mba mba

    Kita hidup di trading, pernah gak kita mendasari semua keputusan dengan 'FULL FAITH'? apakah kita udah yakin bahwa transaksi kita aman? Atau termasuk karakter 'panic buy' atau 'panic sell' hilangkan semua beban dulu, kalo ragu mendingan tinggalkan dulu chart nya, kumpul dengan keluarga, lupakan sejenak chart, baru kalo udah mantap, liat lagi chart. . . Tidak usah pakai indikator, cukup liat pergerakan/perubahan. . . Biarkan imaginasi tentang harga berjalan secara alamiah, nanti timbul ide, Plan A, Plan B tanpa kita duga

    Dan satu lagi yg penting yaitu 'Bukan kita yg menentukan profit atau loss, bukan market yang mengatur rejeki anda, tapi Tuhan yang menentukan semua apa yg kita usahakan, serahkan semuanya kepada Sang Pencipta

    Dari segi teknis, usahakan trading tanpa ada gangguan apapun, misalnya saat berhadapan dgn chart, anak nangis, atau badan gak fit, dll usahakan hindari, kalo bisa mandi dulu biar seger
    wuih...emang sesuatu banget.Apa yang ini malah udah masuk kategori ghoib juga ya?
    Dalam trading emang butuh banget siraman-siraman kayak gini.Biar kalo profit gak Jumawa,ato kalo loss gak stress.
    Ayo kang...teruskan !!
    Thanks  

Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts