Вход

Log in with

RULES FORUM ~ Wajib dibaca oleh seluruh member Indo.MT5 !

Setiap member forum Indo.MT5 diwajibkan untuk membaca
dan memahami Peraturan yang diberlakukan di forum ini.

Adapun link dari thread-thread yang berisi Peraturan Forum adalah sbb:
  1. Indo MT5 Forum Rules
  2. Peraturan Bonus Posting


Rules untuk thread tertentu secara spesifik:
Sebaiknya member lama juga mengecek kembali thread-thread
yang berisi peraturan tersebut secara berkala, agar tahu jika ada update.

Harap menjadi perhatian seluruh member.

Terima kasih.




Ttd,
Admin & Moderator.
See more
See less
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts
20
  • #1 Collapse

    Ask bahasa pemrograman
    Selamat malam agan semua
    Saya masih newbie diprogram mql5
    Ada yang bisa jelaskan bahasa pemrograman yang dipake untuk membuat scriptnya.
    Dan dari mana saya bisa mempelajari dasar pembuatan EA.
    Trimakasih
  • <a href="https://www.instaforex.org/id/?x=ruforum">InstaForex</a>
  • #2 Collapse

    Originally posted by joemourinho View Post
    Selamat malam agan semua
    Saya masih newbie diprogram mql5
    Ada yang bisa jelaskan bahasa pemrograman yang dipake untuk membuat scriptnya.
    Dan dari mana saya bisa mempelajari dasar pembuatan EA.
    Trimakasih
    Maaf banget saya juga masih newbie sekali om terkait program memogram, untuk membuat atau belajar dasar pembuatan EA coba deh tanyakan lewat PM ke om soko, karena beliau jagonya bikin EA, kalo gak salah hitung sudah ada 4-5 buah EA nya yg dishare diforum ini.

    Comment

    Advanced mode
    • #3 Collapse

      Originally posted by joemourinho View Post
      Selamat malam agan semua
      Saya masih newbie diprogram mql5
      Ada yang bisa jelaskan bahasa pemrograman yang dipake untuk membuat scriptnya.
      Dan dari mana saya bisa mempelajari dasar pembuatan EA.
      Trimakasih
      Pemprograman Expert Advisor (EA) berasal dari bahasa pemprograman C++ (baca: koreksi bilamana salah). Namun sebagai pemprograman yang dibuat khusus untuk MT4, tentu saja, MQL mempunyai beberapa function yang berbeda. Didalam program MQL terdapat 3 dasar alur yang dijadikan standart dalam pembuatan robot/EA. Dan alur tersebut berisi script atau coding yang akan dieksekusi oleh MT4. Adapun kumpulan Alur tersebut antara lain :

      1. int OnInit : Dieksekusi hanya 1x saat EA di attach;
      2. int OnDeinit : dieksekusi 1x saat EA di remove;
      3. void Ontick : dieksekusi tiap tick (update harga terbaru).

      Berikutnya mungkin bisa anda pelajari tentang jenis-jenis variabel.

      Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda
      karena Saat kamu memutuskan tuk tetap berjuang dan berdoa, maka Allah akan mengiringi jalanmu.
      Never Give Up!

      Temukan saya di telegram :MMT_XpProject

      Comment

      Advanced mode
      • #4 Collapse

        Originally posted by joemourinho View Post
        Selamat malam agan semua
        Saya masih newbie diprogram mql5
        Ada yang bisa jelaskan bahasa pemrograman yang dipake untuk membuat scriptnya.
        Dan dari mana saya bisa mempelajari dasar pembuatan EA.
        Trimakasih
        silahkan mampir di sini gan : https://indo.mt5.com/showthread.php?...sar-with-inLuk kalo tertarik ikutan kelas berbayarnya silahkan kontak saja melalui telegram @inLuk
        -- Telegram @inLuk --
        kunjungi thread saya:

        Comment

        Advanced mode
        • <a href="https://www.instaforex.org/id/?x=ruforum">InstaForex</a>
        • #5 Collapse

          Originally posted by joemourinho View Post
          Selamat malam agan semua
          Saya masih newbie diprogram mql5
          Ada yang bisa jelaskan bahasa pemrograman yang dipake untuk membuat scriptnya.
          Dan dari mana saya bisa mempelajari dasar pembuatan EA.
          Trimakasih
          Adalah Program MQL untuk mendetail program yang membahas masalah software dan telah merembukkan media jenis Mt4 Dan Mt5 sebagai software yang berguna untuk dijadikan sebagai media Trading yang handal.
          Media software Mt4 Dan Mt5 Ini tenth berbers dari media manfaatnya Karen's program didalamnya berkesinambungan dengan perbedaannya.

          Comment

          Advanced mode

          Online

          Working...
          X