Вход

Log in with

RULES FORUM ~ Wajib dibaca oleh seluruh member Indo.MT5 !

Setiap member forum Indo.MT5 diwajibkan untuk membaca
dan memahami Peraturan yang diberlakukan di forum ini.

Adapun link dari thread-thread yang berisi Peraturan Forum adalah sbb:
  1. Indo MT5 Forum Rules
  2. Peraturan Bonus Posting


Rules untuk thread tertentu secara spesifik:
Sebaiknya member lama juga mengecek kembali thread-thread
yang berisi peraturan tersebut secara berkala, agar tahu jika ada update.

Harap menjadi perhatian seluruh member.

Terima kasih.




Ttd,
Admin & Moderator.
See more
See less
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts
20
  • #1 Collapse

    Ea numeric candle tracking
    NUMERIC CANDLE TRACKING :dm3:

    Share EA berjenis martiangLe mengikuti arah CandLe Stick dan Low Risk.,
    Khusus di hari ke 5 ,EA akan close Order lebih awal.

    Sudah Ada input yang bisa di setting Oleh User Sendiri.
    Dan ada input yang sudah di tanamkan Otomatis dan tidak bisa di setting Oleh User.

    // EA Open Order mengikuti arah CandLe Sebelumnya .
    // EA akn Order mulai jam 1 [ MT4 Time ]
    // Max Lots bs di setting.
    // MAx Marti 5X sdh di tanamkan di dalam EA


    Saran :: - Attach EA di EU,GU && AU.
    - Gunakan Lots yang sesuai dengan balance .

    NUMERIC CandLe Tracking.ex4

    Selamat Mencoba
    Guest's Avatar
    Last edited by ; 29.12.2020, 05:05.
    Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
    Copyright @[ mr..GUN ]
    fx.numeric@gmail.com
  • <a href="https://www.instaforex.org/ru/?x=ruforum">InstaForex</a>
  • #2 Collapse

    Originally posted by Mr GUN View Post
    NUMERIC CANDLE TRACKING :dm3:

    Share EA berjenis martiangLe mengikuti arah CandLe Stick dan Low Risk.,
    Khusus di hari ke 5 ,EA akan close Order lebih awal.

    Sudah Ada input yang bisa di setting Oleh User Sendiri.
    Dan ada input yang sudah di tanamkan Otomatis dan tidak bisa di setting Oleh User.

    // EA Open Order mengikuti arah CandLe Sebelumnya .
    // EA akn Order mulai jam 1 [ MT4 Time ]
    // Max Lots bs di setting.
    // MAx Marti 5X sdh di tanamkan di dalam EA


    Saran :: - Attach EA di EU,GU && AU.
    - Gunakan Lots yang sesuai dengan balance .

    [ATTACH]350964[/ATTACH]

    Selamat Mencoba
    Selamat pagi agan gun, apakah ini salah satu EA yang agan maksud?. Yang agan pakai selama ini?. Apa bisa di kirimkan gan untuk settingannya?. Itu maksudnya maksimal marti 5 kali, apakah artinya masuk marti ke 6 lot akan kembali ke lot awal?. Ijin download ya gan EA nya. Terima kasih.
     
    Di tunggu kunjungan juga ya di...

    [Akun FC 21088600] start from 21 November 2020, NO MARTINGALE

    FT Buy Korelasi 6 Pair (Start From 25 Juni 2021)

    Dua ea digabung = profit konsisten

    Ea panen profit $200 up to $1000 bahkan lebih!

    Comment

    Advanced mode
    • #3 Collapse

      Originally posted by Betu View Post
      Selamat pagi agan gun, apakah ini salah satu EA yang agan maksud?. Yang agan pakai selama ini?. Apa bisa di kirimkan gan untuk settingannya?. Itu maksudnya maksimal marti 5 kali, apakah artinya masuk marti ke 6 lot akan kembali ke lot awal?. Ijin download ya gan EA nya. Terima kasih.
      Pagi jg Om Betu ,,
      itu merupakan Max Order MartiangLe sebanyak 5 kali..ukuran Lots multipLier sesuai dg sett si User itu sendiri.,tentunya di sesuaikan dengan Balance untuk Risk.
      Jika Max tercapai dlm kondisi profit atau lose maka Lots kembali ke awal.
      Dan ad jg sett Max Lots yg bs d sett oleh user sendiri jd fungsinya Lots multiplier di batasi jika Max Lots tercapai.
       
      Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
      Copyright @[ mr..GUN ]
      fx.numeric@gmail.com

      Comment

      Advanced mode
      • #4 Collapse

        Originally posted by Mr GUN View Post
        Pagi jg Om Betu ,,
        itu merupakan Max Order MartiangLe sebanyak 5 kali..ukuran Lots multipLier sesuai dg sett si User itu sendiri.,tentunya di sesuaikan dengan Balance untuk Risk.
        Jika Max tercapai dlm kondisi profit atau lose maka Lots kembali ke awal.
        Dan ad jg sett Max Lots yg bs d sett oleh user sendiri jd fungsinya Lots multiplier di batasi jika Max Lots tercapai.
        Selamat pagi agan gun, untuk close profitnya bagaimana gan?, apakah menggunakan garis TP berjamaah atau close profit by dollar?. Karena menurut saya lebih baik menggunakan garis TP berjamaah, kalau close profit by dollar, close posisinya tidak serentak akan tetapi akan bergantian walaupun palingan selisih 1 atau 2 detik dari penutupan posisi pertama sampai posisi terakhir. Sehingga rawan terken requote. Misalkan ada posisi sebanyak 7 posisi, kalau menggunakan garis TP berjamaah, langsung serentak 7 posisi itu akan close saat terkena TP, tetapi kalau close profit by dollar, maka closenya akan satu persatu, saat EA sudah menutup 4 posisi, kemudian terkena reqoute akhirnya sisa 3 posisinya akan tidak terclose, sehingga EA akan berpikiran bahwa balance terjadi minus lagi tidak sesuai target by dollar.

        Oh iya gan, pertanyaan saya di posting diatas belum dijawab lo gan... He... He ..
           
        Di tunggu kunjungan juga ya di...

        [Akun FC 21088600] start from 21 November 2020, NO MARTINGALE

        FT Buy Korelasi 6 Pair (Start From 25 Juni 2021)

        Dua ea digabung = profit konsisten

        Ea panen profit $200 up to $1000 bahkan lebih!

        Comment

        Advanced mode
        • #5 Collapse

          Originally posted by Betu View Post
          Selamat pagi agan gun, untuk close profitnya bagaimana gan?, apakah menggunakan garis TP berjamaah atau close profit by dollar?. Karena menurut saya lebih baik menggunakan garis TP berjamaah, kalau close profit by dollar, close posisinya tidak serentak akan tetapi akan bergantian walaupun palingan selisih 1 atau 2 detik dari penutupan posisi pertama sampai posisi terakhir. Sehingga rawan terken requote. Misalkan ada posisi sebanyak 7 posisi, kalau menggunakan garis TP berjamaah, langsung serentak 7 posisi itu akan close saat terkena TP, tetapi kalau close profit by dollar, maka closenya akan satu persatu, saat EA sudah menutup 4 posisi, kemudian terkena reqoute akhirnya sisa 3 posisinya akan tidak terclose, sehingga EA akan berpikiran bahwa balance terjadi minus lagi tidak sesuai target by dollar.

          Oh iya gan, pertanyaan saya di posting diatas belum dijawab lo gan... He... He ..
          Selamat pagi jg Om Betu,,Terima kasih telah berkunjung kembali..
          sebelumnya saya mau tanya Om Betu sudah tahu dan Test cara kerja ini blm ya ,,hehehee.

          EA ini bkn seperti EA Marti yg menggunakan jarak Pips tapi saat candLe close EA pun akn close Order yg ada jd dlm setiap transaksinya hanya ada 1 Order saja.
          hasil dari profit sebelumnya dr 2 Ticket order yg sudah close tsb akan di kalkulasi total nya ,apakah hasil akhir profit atau lose,, dan jika lose maka EA akan Order MartiangLe bgitu seterusnya.

          Nah perlu di ketahui disinilah fungsi Max marti dan Max Lots untuk mengurangi resiko kt krn system marti memiliki resiko yg tinggi jika Balance tidak sesuai.
          Jika dari totaL Order tadi hasil akhir tetap minus maka user harus terima kekalahan bukan berarti menggunakan EA akan selalu profit,krn fungsi EA sebenarnya adalah alat bantu agar waktu kt yg ada bs di minimalisir dan bs di manfaatin ke hal yg lain.
          EA tidak akan membuka Order baru jika masih Ada Order yg running,,jdi tidak akan ad Order lebih dari 1 dan menimbun hingga 7 Order tersisa seperti yg Om sebutkan d atas ,,hehehe

          Seperti itu y Om kira" Gambaran kerjanya.
             
          Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
          Copyright @[ mr..GUN ]
          fx.numeric@gmail.com

          Comment

          Advanced mode
          • #6 Collapse

            Originally posted by Mr GUN View Post
            Selamat pagi jg Om Betu,,Terima kasih telah berkunjung kembali..
            sebelumnya saya mau tanya Om Betu sudah tahu dan Test cara kerja ini blm ya ,,hehehee.

            EA ini bkn seperti EA Marti yg menggunakan jarak Pips tapi saat candLe close EA pun akn close Order yg ada jd dlm setiap transaksinya hanya ada 1 Order saja.
            hasil dari profit sebelumnya dr 2 Ticket order yg sudah close tsb akan di kalkulasi total nya ,apakah hasil akhir profit atau lose,, dan jika lose maka EA akan Order MartiangLe bgitu seterusnya.

            Nah perlu di ketahui disinilah fungsi Max marti dan Max Lots untuk mengurangi resiko kt krn system marti memiliki resiko yg tinggi jika Balance tidak sesuai.
            Jika dari totaL Order tadi hasil akhir tetap minus maka user harus terima kekalahan bukan berarti menggunakan EA akan selalu profit,krn fungsi EA sebenarnya adalah alat bantu agar waktu kt yg ada bs di minimalisir dan bs di manfaatin ke hal yg lain.
            EA tidak akan membuka Order baru jika masih Ada Order yg running,,jdi tidak akan ad Order lebih dari 1 dan menimbun hingga 7 Order tersisa seperti yg Om sebutkan d atas ,,hehehe

            Seperti itu y Om kira" Gambaran kerjanya.
            Selamat pagi agan gun, saya belum ngetest untuk cara kerja dari EA CANDLE TRACKING cuma baru download aja. Jadi posisinya tetap cuma ada 1 posisi ya gan. Entah itu posisi plus atau minus, akan di close setiap pergantian candle. Kalau seperti ini berarti hampir sama dengan EA SEVEN ELEVEN hanya saja di EA SEVEN ELEVEN tidak ada marti, memang saya sendiri tidak menyukai marti. Namun yang patut menjadi keunggulan dari EA CANDLE TRACKING yaitu ada sistem yang mampu menyimpan logic marti. Sehingga apabila posisi sebelumnya closing minus, maka open berikutnya dimarti, gitu ya gan. Dengan adanya batasan seperti maksimal marti dan maksimal lot.
               
            Di tunggu kunjungan juga ya di...

            [Akun FC 21088600] start from 21 November 2020, NO MARTINGALE

            FT Buy Korelasi 6 Pair (Start From 25 Juni 2021)

            Dua ea digabung = profit konsisten

            Ea panen profit $200 up to $1000 bahkan lebih!

            Comment

            Advanced mode
            • #7 Collapse

              Originally posted by Betu View Post
              Selamat pagi agan gun, saya belum ngetest untuk cara kerja dari EA CANDLE TRACKING cuma baru download aja. Jadi posisinya tetap cuma ada 1 posisi ya gan. Entah itu posisi plus atau minus, akan di close setiap pergantian candle. Kalau seperti ini berarti hampir sama dengan EA SEVEN ELEVEN hanya saja di EA SEVEN ELEVEN tidak ada marti, memang saya sendiri tidak menyukai marti. Namun yang patut menjadi keunggulan dari EA CANDLE TRACKING yaitu ada sistem yang mampu menyimpan logic marti. Sehingga apabila posisi sebelumnya closing minus, maka open berikutnya dimarti, gitu ya gan. Dengan adanya batasan seperti maksimal marti dan maksimal lot.
              Iy bener Om,,Kira" seperti itu Ilustrasinya.

              hehehe,, saya sudah menebak kalo Om Betu nggk sk marti krn di SEVEN ELEVEN punya Om mmg tdk ad fungsi MartiangLe nya
                 
              Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
              Copyright @[ mr..GUN ]
              fx.numeric@gmail.com

              Comment

              Advanced mode
              • #8 Collapse

                Originally posted by Mr GUN View Post
                Selamat pagi jg Om Betu,,Terima kasih telah berkunjung kembali..
                sebelumnya saya mau tanya Om Betu sudah tahu dan Test cara kerja ini blm ya ,,hehehee.

                EA ini bkn seperti EA Marti yg menggunakan jarak Pips tapi saat candLe close EA pun akn close Order yg ada jd dlm setiap transaksinya hanya ada 1 Order saja.
                hasil dari profit sebelumnya dr 2 Ticket order yg sudah close tsb akan di kalkulasi total nya ,apakah hasil akhir profit atau lose,, dan jika lose maka EA akan Order MartiangLe bgitu seterusnya.

                Nah perlu di ketahui disinilah fungsi Max marti dan Max Lots untuk mengurangi resiko kt krn system marti memiliki resiko yg tinggi jika Balance tidak sesuai.
                Jika dari totaL Order tadi hasil akhir tetap minus maka user harus terima kekalahan bukan berarti menggunakan EA akan selalu profit,krn fungsi EA sebenarnya adalah alat bantu agar waktu kt yg ada bs di minimalisir dan bs di manfaatin ke hal yg lain.
                EA tidak akan membuka Order baru jika masih Ada Order yg running,,jdi tidak akan ad Order lebih dari 1 dan menimbun hingga 7 Order tersisa seperti yg Om sebutkan d atas ,,hehehe

                Seperti itu y Om kira" Gambaran kerjanya.
                Halo selamat pagi menjelang siang om gun, sebenarnya saya mau lihat lihat isi dari thread yang om baru buat ini, dan mau nanya2 soal ea numeric candle tracing ini, namun di karenakan belum muncul gambar ss dari uji coba nya saya jadi belum bisa bertanya lebih banyak sama om gun. Oh iya ini sekedar saran dari saya saja mungkin kedepan nya bisa di tambahin gambar sama penjelasan analisa semacamnya yang ringan2 gitu om, biar saya yang gak gak pati pinter ini bisa gampang nerimanya. Pluss dengan cara ini pengunjung thread tentu akan lebih rame dan banyak lagi yang ikut dalam berperan andil dalam diskusi.
                 

                Comment

                Advanced mode
                • #9 Collapse

                  Originally posted by Mr GUN View Post
                  NUMERIC CANDLE TRACKING :dm3:

                  Share EA berjenis martiangLe mengikuti arah CandLe Stick dan Low Risk.,
                  Khusus di hari ke 5 ,EA akan close Order lebih awal.

                  Sudah Ada input yang bisa di setting Oleh User Sendiri.
                  Dan ada input yang sudah di tanamkan Otomatis dan tidak bisa di setting Oleh User.

                  // EA Open Order mengikuti arah CandLe Sebelumnya .
                  // EA akn Order mulai jam 1 [ MT4 Time ]
                  // Max Lots bs di setting.
                  // MAx Marti 5X sdh di tanamkan di dalam EA


                  Saran :: - Attach EA di EU,GU && AU.
                  - Gunakan Lots yang sesuai dengan balance .

                  [ATTACH]350964[/ATTACH]

                  Selamat Mencoba
                  Selamat siang om gun.Wah ini EA baru dipenghujung tahun 2020 ya om.Ini EA tergolong baru atau modifikasi atau gabungan dari beberapa EA om?Kalau dilihat dari settingannya cukup menarik sih om.Tapi dengan marti sampai 5x ini apakah cukup mungki menggunakan 3 pair secara bersamaan om?Ini utuk pair nya pakai salah satu dari ketiga yang direkomendasikan atau semua?Karena kalau semua sepertinya akan berat di modal mengingat pergeraka GBPUSD sendiri cukup liar.Untuk close order di hari ke 5 yang lebih awal juga sepertinya menarik dengan settingan ini.Karena jarang sekali ada EA yang menggunakan settinan close order pada market hari jumat lebih cepat.Ditunggu untuk hasil uji cobanya ya om.Kalau bisa di share untuk Mql5 nya supaya bisa dipantau statistiknya.

                  Comment

                  Advanced mode
                  • #10 Collapse

                    Originally posted by Arik Zs 9 View Post
                    Halo selamat pagi menjelang siang om gun, sebenarnya saya mau lihat lihat isi dari thread yang om baru buat ini, dan mau nanya2 soal ea numeric candle tracing ini, namun di karenakan belum muncul gambar ss dari uji coba nya saya jadi belum bisa bertanya lebih banyak sama om gun. Oh iya ini sekedar saran dari saya saja mungkin kedepan nya bisa di tambahin gambar sama penjelasan analisa semacamnya yang ringan2 gitu om, biar saya yang gak gak pati pinter ini bisa gampang nerimanya. Pluss dengan cara ini pengunjung thread tentu akan lebih rame dan banyak lagi yang ikut dalam berperan andil dalam diskusi.
                    Selamat Siang menjelang Sore dari saya Om Arik Zs 9 ,hehehehee
                    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dimari dan atas saran yg di berikan Oleh Om Arik Zs 9 ini.

                    Iy Om ,rencana saya akan share SS data mql nya dg akun baru mulai awal tahun ini..agar teman -teman bs melihat hasilnya.
                    Krn biasanya ad halangan waktu ,i saya akn usahakan 1 bln sekali untuk update data nya d tread ini.
                       
                    Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
                    Copyright @[ mr..GUN ]
                    fx.numeric@gmail.com

                    Comment

                    Advanced mode
                    • #11 Collapse

                      Originally posted by Mr GUN View Post
                      Selamat Siang menjelang Sore dari saya Om Arik Zs 9 ,hehehehee
                      Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dimari dan atas saran yg di berikan Oleh Om Arik Zs 9 ini.

                      Iy Om ,rencana saya akan share SS data mql nya dg akun baru mulai awal tahun ini..agar teman -teman bs melihat hasilnya.
                      Krn biasanya ad halangan waktu ,i saya akn usahakan 1 bln sekali untuk update data nya d tread ini.
                      Waduh saya minta maap banget om karena kurangnya pengetahuan saya jadi salah bicara, kalo memang om sibuk dan terhalang waktu jadi wajar juga misal jarang update buat ea nya sendiri, tapi ya gpp om 1 bulan sekali juga boleh boleh saja. Tadi saya fikir om juga ikut gabung forum ini buat cari bonusan seperti saya, jadi saya ambil inisiatif buat nyaranin om supaya threadnya rame dan bonus juga bisa dapat lebih banyak, sekali lagi saya minta maap ya om. Btw buat ea numeri candle tr4cing ini sudah om jalankan pada akun real atau masih dalam tahap Uji coba klinis ??
                         

                      Comment

                      Advanced mode
                      • #12 Collapse

                        Originally posted by joeprasetyo View Post
                        Selamat siang om gun.Wah ini EA baru dipenghujung tahun 2020 ya om.Ini EA tergolong baru atau modifikasi atau gabungan dari beberapa EA om?Kalau dilihat dari settingannya cukup menarik sih om.Tapi dengan marti sampai 5x ini apakah cukup mungki menggunakan 3 pair secara bersamaan om?Ini utuk pair nya pakai salah satu dari ketiga yang direkomendasikan atau semua?Karena kalau semua sepertinya akan berat di modal mengingat pergeraka GBPUSD sendiri cukup liar.Untuk close order di hari ke 5 yang lebih awal juga sepertinya menarik dengan settingan ini.Karena jarang sekali ada EA yang menggunakan settinan close order pada market hari jumat lebih cepat.Ditunggu untuk hasil uji cobanya ya om.Kalau bisa di share untuk Mql5 nya supaya bisa dipantau statistiknya.
                        Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.,
                        sebenarnya EA ini sdh lumayan lama Om joeprasetyo tp saya bru niat sahre skrg krn hasil FT yg menarik menurut sya,,heheheee
                        Fitur asli dr EA ini, sbenarnya dg bbrp MODE strategy untk OP,close Order && Pengambilan Profitnya,namun untk versi yg di share hanya MODE MartiangLe ny saja.

                        EA dg sys MartiangLe sebagian besar beranggapan memiliki Risk yg tinggi dan sy stuju dg hal ini ,tapi jika ModaL yg d gunakan tidak seimbang maka Risk_ny jg Tinggi.

                        Untk Pair sendiri saya hanya menggunakan dua Pair dr yg di sarankan d atas pd EA yg lama (Tergantung Modal) tentunya sesuai dg keinginan si user ,,Tapi untk FT data mql yg bru nanti saya akan Attach EA di 3 Pair tsb krn ingin mengetahui sbrp besar DD & Risk yg d hasilkan .

                        Dari hasil tsb bru deh teman-teman bs mengukur kinerja EA ini,apakah bs Grow dg DD yg kecil ,Grow dg DD yg besar atau mungkin akn MC.

                        ---------- Post added at 15:15 ---------- Previous post was at 15:00 ----------

                        Originally posted by Arik Zs 9 View Post
                        Waduh saya minta maap banget om karena kurangnya pengetahuan saya jadi salah bicara, kalo memang om sibuk dan terhalang waktu jadi wajar juga misal jarang update buat ea nya sendiri, tapi ya gpp om 1 bulan sekali juga boleh boleh saja. Tadi saya fikir om juga ikut gabung forum ini buat cari bonusan seperti saya, jadi saya ambil inisiatif buat nyaranin om supaya threadnya rame dan bonus juga bisa dapat lebih banyak, sekali lagi saya minta maap ya om. Btw buat ea numeri candle tr4cing ini sudah om jalankan pada akun real atau masih dalam tahap Uji coba klinis ??
                        Hihihihiii,, Saya Tidak Mencari bonusan Om hanya ingin bertukar pendapat dan berbaur dg Orang" penghungi Forum ini.
                        Santuyyy Om ngpp

                        Asli EA ini di tanamkan beberapa strategy di dalamnya tp yg di share hanya EA update dg menggunakan MODE MartiangLe nya saja.
                        iy Om FT sdh brjalan d akun Live saya tp saya tidak mengatakan jika EA ini memiliki keakuratan Entry 100% y Om krn setiap waktu kondisi market akn berbeda,tp dr hasilnya sy bisalah beli Rokok Om

                        Untuk data mql yg baru nnti mungkin d Akun DEMO untuk FT nya.,
                           
                        Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
                        Copyright @[ mr..GUN ]
                        fx.numeric@gmail.com

                        Comment

                        Advanced mode
                        • #13 Collapse

                          Originally posted by Mr GUN View Post
                          NUMERIC CANDLE TRACKING :dm3:

                          Share EA berjenis martiangLe mengikuti arah CandLe Stick dan Low Risk.,
                          Khusus di hari ke 5 ,EA akan close Order lebih awal.

                          Sudah Ada input yang bisa di setting Oleh User Sendiri.
                          Dan ada input yang sudah di tanamkan Otomatis dan tidak bisa di setting Oleh User.

                          // EA Open Order mengikuti arah CandLe Sebelumnya .
                          // EA akn Order mulai jam 1 [ MT4 Time ]
                          // Max Lots bs di setting.
                          // MAx Marti 5X sdh di tanamkan di dalam EA


                          Saran :: - Attach EA di EU,GU && AU.
                          - Gunakan Lots yang sesuai dengan balance .

                          [ATTACH]350964[/ATTACH]

                          Selamat Mencoba
                          Selamat malam mbah
                          Selamat atas thread barunya dengan koleksi EA Baru yang tampaknya merupakan pengembangan dan update dari EA sebelumnya, EA Numeric yang terbilang masih sangat sederhana dan belum memenuhi ekspektasi para pengguna EA terutama member indomt5 forum termasuk saya.
                          Dengan bertambahnya fitur dan update logic dari EA Numeric Candle Tracking ini saya harapkan pada backtest dan forward test yang akan saya jalankan akan lebih menarik lagi tentunya dengan harapan drawdown yang rendah serta hasil yang memuaskan hingga bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama setidaknya pada satu tahun kalendar forex.
                          Mohon izin download dulu EA Numeric Candle Tracking nya mbah, untuk review akan saya buat setelah mencobanya!

                          Selamat Tahun baru 2021, Selamat tinggal 2020, Semoga tahun depan Saya, Mbah, dan Kita semua yang di forum indomt5 ini bisa lebih sukses lagi! Amin
                           

                          Comment

                          Advanced mode
                          • #14 Collapse

                            EA nya dilock akun ya bos
                             

                            Comment

                            Advanced mode
                            • <a href="https://www.instaforex.org/ru/?x=ruforum">InstaForex</a>
                            • #15 Collapse

                              Originally posted by saragosa View Post
                              EA nya dilock akun ya bos
                              iy Bos..kirim nama akun kalo mau pake .
                                 
                              Developer of aLL NUMERIC Expert Advisor
                              Copyright @[ mr..GUN ]
                              fx.numeric@gmail.com

                              Comment

                              Advanced mode

                              Online

                              Working...
                              X