Вход

Log in with

RULES FORUM ~ Wajib dibaca oleh seluruh member Indo.MT5 !

Setiap member forum Indo.MT5 diwajibkan untuk membaca
dan memahami Peraturan yang diberlakukan di forum ini.

Adapun link dari thread-thread yang berisi Peraturan Forum adalah sbb:
  1. Indo MT5 Forum Rules
  2. Peraturan Bonus Posting


Rules untuk thread tertentu secara spesifik:
Sebaiknya member lama juga mengecek kembali thread-thread
yang berisi peraturan tersebut secara berkala, agar tahu jika ada update.

Harap menjadi perhatian seluruh member.

Terima kasih.




Ttd,
Admin & Moderator.
See more
See less
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts
20
  • #1 Collapse

    ZIGZAG Dinosaurus Penuntun penghasil Dolar
    Semangat terus teman teman semua, mohon izin untuk membuka Thread baru yang rencananya akan menjadi tempat sharing banyak indikator tentunya indikator yang aku dapat dari beberapa group yang saya ikuti, dan hasil petualangan selama ini di dunia Forex

    Planningnya tentunya Hanya akan share software inidikator berua Exe atau ZIP indikatornya tanpa memberi tahu fungsi dan rulenya karena memahami rule dari suatu indikator tidak bisa dilakukan sebentar butuh proses dan keterampila khusus dan perlu pendalaman yang lebih serta kesabaran dalam menjalani proses tersebut, maka dari itu saya akan mangajak teman teman untuk mencoba dan mentrial indikator tersebut bagai mana manfaatnya dan bagaimana rulenya.
    -=[| "Salam Sehat Selalu" |]=-

    ~ Semangat NgePost jangan kasih Kendor
    Newbe Numpang Lewat Kalo ada salah Harap Maklum ~
  • <a href="https://www.instaforex.org/ru/?x=ruforum">InstaForex</a>
  • #2 Collapse

    Originally posted by supriyanto supriyanto View Post
    Semangat terus teman teman semua, mohon izin untuk membuka Thread baru yang rencananya akan menjadi tempat sharing banyak indikator tentunya indikator yang aku dapat dari beberapa group yang saya ikuti, dan hasil petualangan selama ini di dunia Forex

    Planningnya tentunya Hanya akan share software inidikator berua Exe atau ZIP indikatornya tanpa memberi tahu fungsi dan rulenya karena memahami rule dari suatu indikator tidak bisa dilakukan sebentar butuh proses dan keterampila khusus dan perlu pendalaman yang lebih serta kesabaran dalam menjalani proses tersebut, maka dari itu saya akan mangajak teman teman untuk mencoba dan mentrial indikator tersebut bagai mana manfaatnya dan bagaimana rulenya.
    Sepertinya ane pernah menemukan indikator zig zag ini. Jadi, cara kerja dari indikator ini akan secara otomatis mengambarkan trendline sendiri baik di timeframe rendah dan juga di timeframe besar. Sangat berguna sekali sih sebenarnya untuk mencari trend dari harga jadi ketika kita entry sudah jelas mengikuti trend yang terbentuk. Menggunakan indikator ini juga bisa membuat kita terhindar dari yang namanya salah entry yang melawan arah dari trend.

    Untuk kekurangan dari indikator ini apa ya, masih belum saya temukan. Kemungkinan jika sudah saya temukan kekurangan dari indikator ini saya akan jelaskan lagi disini.
    Foo Trading Journal

    Comment

    Advanced mode
    • #3 Collapse

      Originally posted by Foo View Post
      Sepertinya ane pernah menemukan indikator zig zag ini. Jadi, cara kerja dari indikator ini akan secara otomatis mengambarkan trendline sendiri baik di timeframe rendah dan juga di timeframe besar. Sangat berguna sekali sih sebenarnya untuk mencari trend dari harga jadi ketika kita entry sudah jelas mengikuti trend yang terbentuk. Menggunakan indikator ini juga bisa membuat kita terhindar dari yang namanya salah entry yang melawan arah dari trend.

      Untuk kekurangan dari indikator ini apa ya, masih belum saya temukan. Kemungkinan jika sudah saya temukan kekurangan dari indikator ini saya akan jelaskan lagi disini.
      Betul sekali Gan, indikator ini menuntun kita agar senantiasa follow trend, banyak hal yang bisa di gambarkan jika kita perhatikan pola yang terbentuk misalkan, HNS, Quasimodo, SNR dan lain sebagainya jika kita menggunakan teknikal Proce Action tentunya indikator ini sangat membantu akan Hal itu, semoga di permudah Tradingnya dengan indikator ini Ya Gan lancar profit selalu
       
      -=[| "Salam Sehat Selalu" |]=-

      ~ Semangat NgePost jangan kasih Kendor
      Newbe Numpang Lewat Kalo ada salah Harap Maklum ~

      Comment

      Advanced mode
      • #4 Collapse

        Originally posted by supriyanto supriyanto View Post
        Semangat terus teman teman semua, mohon izin untuk membuka Thread baru yang rencananya akan menjadi tempat sharing banyak indikator tentunya indikator yang aku dapat dari beberapa group yang saya ikuti, dan hasil petualangan selama ini di dunia Forex

        Planningnya tentunya Hanya akan share software inidikator berua Exe atau ZIP indikatornya tanpa memberi tahu fungsi dan rulenya karena memahami rule dari suatu indikator tidak bisa dilakukan sebentar butuh proses dan keterampila khusus dan perlu pendalaman yang lebih serta kesabaran dalam menjalani proses tersebut, maka dari itu saya akan mangajak teman teman untuk mencoba dan mentrial indikator tersebut bagai mana manfaatnya dan bagaimana rulenya.
        Salam kenal mas Supriyanto, indikator yang bertebaran di internet banyak banget. Tapi tidak masalah kalau ada waktu baik juga untuk di coba untuk memperkaya pengetahuan.


        Sayangnya saya hanya trading menggunakan android saja. Sehingga tidak bisa menggunakan indikator yang mas share di sini. Ok semoga ketemu indikator terbaik dan sesuai dengan kepribadian mas Supriyanto Supriyanto

        Comment

        Advanced mode
        • #5 Collapse

          Originally posted by Cahyoonsby1 View Post
          Salam kenal mas Supriyanto, indikator yang bertebaran di internet banyak banget. Tapi tidak masalah kalau ada waktu baik juga untuk di coba untuk memperkaya pengetahuan.


          Sayangnya saya hanya trading menggunakan android saja. Sehingga tidak bisa menggunakan indikator yang mas share di sini. Ok semoga ketemu indikator terbaik dan sesuai dengan kepribadian mas Supriyanto Supriyanto
          Malam gan, ijin nimbrung juga disini. Memang indikator yang banyak digunakan secara lengkap dan bervariasi ganya terdapat pada perangkat pc atau laptop, untuj android atay smartphone sangatlah terbatas. Namun bisa kita akali dengab menyewa VPS yang langsung bisa kita akses dengan android atau smartphone kuta dengan tampilan windows. Sangat membanty meskipun harus merogoh kocek minimal 50rb setiap bulannya tergantung spesifikasi tipe VPS nya yang kita sewa.
          Berbagi itu indah

          Comment

          Advanced mode
          • <a href="https://www.instaforex.org/ru/?x=ruforum">InstaForex</a>
          • #6 Collapse

            Originally posted by Cahyoonsby1 View Post
            Salam kenal mas Supriyanto, indikator yang bertebaran di internet banyak banget. Tapi tidak masalah kalau ada waktu baik juga untuk di coba untuk memperkaya pengetahuan.


            Sayangnya saya hanya trading menggunakan android saja. Sehingga tidak bisa menggunakan indikator yang mas share di sini. Ok semoga ketemu indikator terbaik dan sesuai dengan kepribadian mas Supriyanto Supriyanto



            Siang Gan semngat saya juga pakai android sesekali mmng mantau via PC tapi jarang sekali, yang penting download dlu dan arsipka suatu saat nnti jika ada kesempetan untuk di uji coba boleh juga tuh dilakukan,intinya indikator tersebut hanya mmpermudah mennetukan titik Support dan Resistance aja karena ZIGZAg nya membarikan tanda nah kita bisa menambahkan Garis garis ditasnya yang basic aja sih gan jika masuk area ZIGZAG reaksi market seperti apa jika respon market seperti apa jika bolak balik diarea SNR berarti area tersebut kuat atau Zona yang belum bisa di break

            ---------- Post added at 09:34 ---------- Previous post was at 09:30 ----------

            Originally posted by kridafx View Post
            Malam gan, ijin nimbrung juga disini. Memang indikator yang banyak digunakan secara lengkap dan bervariasi ganya terdapat pada perangkat pc atau laptop, untuj android atay smartphone sangatlah terbatas. Namun bisa kita akali dengab menyewa VPS yang langsung bisa kita akses dengan android atau smartphone kuta dengan tampilan windows. Sangat membanty meskipun harus merogoh kocek minimal 50rb setiap bulannya tergantung spesifikasi tipe VPS nya yang kita sewa.

            Siang Gan semngat,, selamat datang dan salam WD konsisten banyak sekalia alternatif sekarang gan indikator ZIGZAg sama halnya mempermudah untuk menentuka SNR atau liat pola poal headandshoulder atau area yang sudah di Break dan lain sebagainya intinya mempermudah saja, bnyak alternatif notifikasi via android atau bot telegram untuk melihat hal hal yang seperti itu biar bisa menghemat sedikit pengeluaran dan indikator ini dipakai saat jika lagi focus pakai PC kalo saya pribadi agar efisiensi dan tak terbebani hehehe

            ---------- Post added at 12:16 ---------- Previous post was at 09:34 ----------

            Originally posted by Cahyoonsby1 View Post
            Salam kenal mas Supriyanto, indikator yang bertebaran di internet banyak banget. Tapi tidak masalah kalau ada waktu baik juga untuk di coba untuk memperkaya pengetahuan.


            Sayangnya saya hanya trading menggunakan android saja. Sehingga tidak bisa menggunakan indikator yang mas share di sini. Ok semoga ketemu indikator terbaik dan sesuai dengan kepribadian mas Supriyanto Supriyanto

            salam kenal juga Gan Cahyoonsby1 memang bnyak banget gan tinggal cari yang cocok dengan teknikal dasar kita masing masing dan jgan lupa juga bahwa uji coba indikator yang baru butuh proses yang cukup panjang tidak instan baik semudah apapun indikator tersebut tetap harus kita uji seuai teknikal dasar tersebut, semoga kita bertemu dan dapat paham dengan indikator yang sesuai dengan yang kita mau dan dipermudah dalam memahami indikator tersebut agar tujuan akhir mencapai profit konsisten cepat terlaksana
             
            -=[| "Salam Sehat Selalu" |]=-

            ~ Semangat NgePost jangan kasih Kendor
            Newbe Numpang Lewat Kalo ada salah Harap Maklum ~

            Comment

            Advanced mode

            Online

            Working...
            X