Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
  1. 06-05-2011
    Views:
    44,628
Page 1 of 3
1 2 3 LastLast
Threads 1 to 50 of 124

Forum: Olahraga

Membahas tentang kegiatan olah tubuh untuk kesehatan Anda.
Dibayar sampai 15$ per posting

  1. drag race kok lebih banyak peminatnya daripada olahraga sepakbola?

    padahal dragrase kan harus punya mobil dan dimodif? sampe ada piala walikota, apa di daerah lain begitu ya? gw rasa drag race itu berasa balapan...

    Started by pratapattan, 07-25-2019 09:51
    • Replies: 4
    • Views: 33
    Today 10:18 Go to last post
  2. Ayo para penggila bola masuk sini [Part 3]

    saya mohon izin kepada para moderator mt5 kalo saya buat thread baru lagi...:peace::peace::peace: saya cuma mau bicarain ttg sepak bola...^^ saya...

    Started by syaoran, 12-30-2010 00:31
    119 Pages
    1 2 3 ... 119
    • Replies: 1,187
    • Views: 40,450
    Today 08:56 Go to last post
  3. atlet pro yang sering juara apa dapat subsidi makanan dari pemerintah?

    kira2 atlet yang sering ikut lomba dan menang contohnya kayak renang dan binaraga apa dapat subsidi makanan/supleman dari pemerintah ya? soalnya...

    Started by sijiman, 08-14-2019 08:45
    • Replies: 2
    • Views: 14
    Today 08:51 Go to last post
  4. permainan anak2 seperti petak umpet, coklak, lari cingkrang olahraga?

    kalau permainan anak2 model dulu kayak petak umpat apa termasuk olahraga, termasuk lari dengan menginjak batang kayu, dan main dengan lesung ...

    Started by ifx20190429, 04-29-2019 10:09
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 36
    • Views: 308
    08-23-2019 09:58 Go to last post
  5. kenapa lari karung ngak bisa dimasukin cabor olimpiade ya?

    kemarin lom ba 17-an asik juga dengan lari karung, malah ada yang pake help lalu lutut diiket disuruh lari jongkok, kan lucu tuh harusnya sih...

    Started by dorodoro, 08-19-2019 12:56
    • Replies: 0
    • Views: 6
    08-19-2019 12:56 Go to last post
  6. kira2 perlu ngak atlet yang udah pernah juara dikasih asuransi

    udah banyak kasus atlet pro yang sering sumbangkan mendali ke Indonesia, di masa tuanya melarat, lalu jual mendali, kira2 perlu ngak mereka dikasih...

    Started by teluor, 08-13-2019 09:04
    • Replies: 0
    • Views: 5
    08-13-2019 09:04 Go to last post
  7. mana pilihan mu, olahraga yang banyak pake fisik atau yang banyak mikir?

    kalo fisik kuat, harusnya mental juga kuat, tapi yang kuat mikir lom tentu fisiknya kuat, menurut gw sih mending olahraga yang melatih fisik saja ...

    Started by sijiman, 05-22-2019 09:49
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 13
    • Views: 181
    08-09-2019 10:34 Go to last post
  8. brp jam kamu olahraga setiap hari?

    sekarang ada banyak teknik olahraga intensitas tinggi yang cuman perlu 5-15 menit olahraga setiap hari, sementara banyak yang ke gym ngabisin waktu...

    Started by dorodoro, 06-03-2019 10:10
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 17
    • Views: 273
    08-09-2019 10:27 Go to last post
  9. kenapa olahraga lempar cakram dan lembing kurang peminatnya di Indonesia?

    kalau soal kurangnya lahan kan banyak aja di Indonesia, di wilayah gw juga ada, apa karena peralatannya tidak ada ya? Padahal kan budaya suku2 lokal...

    Started by teluor, 08-07-2019 09:19
    • Replies: 0
    • Views: 9
    08-07-2019 09:19 Go to last post
  10. pergi ke tempat fitnes atau beli alat sendiri?

    bagi agan yang suka olahraga beban, lebih suka pergi ke gym atau beli alat untuk olahraga di rumah sendiri?

    Started by ifx20181128, 11-28-2018 20:23
    9 Pages
    1 2 3 ... 9
    • Replies: 87
    • Views: 1,269
    08-07-2019 09:17 Go to last post
  11. Question futsal atau sepak bola???

    haloo baru pertama nih buat beginian.. buat kalian lebih suka main futsal atau main sepak bola?? happy sport gaess. 😁😁

    Started by teddy16, 02-13-2019 20:00
    9 Pages
    1 2 3 ... 9
    • Replies: 89
    • Views: 1,128
    08-06-2019 09:12 Go to last post
  12. jago olahraga karena ada keturunan atlet?

    apa orang yang berprestasi di olahraga bisa mempunyai anak yang juga berprestasi? apa keahlian mereka udah ada di gen nya masing2 atau karena...

    Started by dorodoro, 06-24-2019 19:57
    • Replies: 9
    • Views: 127
    08-06-2019 09:10 Go to last post
  13. olaraga ekstrim kenapa masih diijinkan di Indonesia?

    salah satu olahraga ekstrim itu adalah tinju, kan udah banyak yang meninggal di ring, tapi kok masih diperbolehkan, jadinya semacam pembunuhan, lain...

    Started by teluor, 07-31-2019 10:14
    • Replies: 6
    • Views: 34
    08-05-2019 10:20 Go to last post
  14. cabang olahraga mana yang perlu dibuatkan arenanya oleh pemerintah?

    kalo atletik keknya udah umum, apalagi seperti bulutangkis, voli dan basket itu udah pasti ada di GOR atau stadion lokal kalau skateboard, sama...

    Started by pratapattan, 08-01-2019 09:26
    • Replies: 2
    • Views: 27
    08-05-2019 10:17 Go to last post
  15. Mengenal Olahraga Panahan (Archery) - Part 1

    Panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak manfaat, baik manfaat fisik maupun mental. Apa saja manfaatnya? 1. Melatih...

    Started by arimaharani, 07-23-2019 13:11
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 10
    • Views: 77
    08-02-2019 09:31 Go to last post
  16. Question Jalan kaki termasuk olahraga bukan gan?

    Selamat pagi agan indoforum tercinta. Assalamualaikum wrwb. Semoga dalam kesehatan selalu yang di berikan ALLAH SWT Menurut agan jalan kaki itu...

    Started by yogamegantoro, 04-04-2019 06:28
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 36
    • Views: 546
    07-30-2019 08:47 Go to last post
  17. Bro, kalau di kota lu ada GOR kira2 kegiatannya apa?

    GOR di kota saya banyakan jadi acara wedding daripada pusat olahraga, malah GOR baru yang dipinggir kota terbengkalai, dijakan ajang balap liar trek...

    Started by teluor, 07-24-2019 09:08
    • Replies: 7
    • Views: 63
    07-30-2019 08:45 Go to last post
  18. Olahraga bagi perokok berat

    Permisi admin dan moderator ijin posting... Saya termasuk perokok berat ni. Sehari bisa sampai 2 bungkus rokok bahkan 3 bungkus lagi floating minus...

    Started by Bay87, 02-14-2019 00:22
    7 Pages
    1 2 3 ... 7
    • Replies: 68
    • Views: 966
    07-30-2019 08:43 Go to last post
  19. Rokok dan olah raga

    SALAM SEHAT UNTUK SEMUA PENGHUNI FORUM Ijin nanya apakah dengan olahraga tiap hari bisa mengurangi dampak dari rokok ?... Soalnya saya perokok...

    Started by armi951, 03-15-2019 00:22
    11 Pages
    1 2 3 ... 11
    • Replies: 109
    • Views: 1,318
    07-29-2019 09:48 Go to last post
  20. gimana peluang PUBG masuk jadi salah satu cabor sea games?

    kalu jadi kan lumayan bagus, dari pubg sendiri pasti mau sponsori secara dia pendapatan per tahun udah di atas 1 trilion rupiah, lagian pasti udah...

    Started by ifx20190722, 07-22-2019 09:51
    • Replies: 0
    • Views: 25
    07-22-2019 09:51 Go to last post
  21. Yang hobi senam masuk sini yah

    hallo gaes, izin posting mod.... - Senam adalah olahraga yang melibatkan beberapa gerakan tubuh yang membutuhkan kecepatan, kekuatan, serta...

    Started by cindys, 07-08-2019 02:38
    • Replies: 8
    • Views: 87
    07-19-2019 10:12 Go to last post
  22. Sehat murah apa mahal

    Salam sejahtera sehat selalu. Gan apakah sehat itu mahal??? menurut saya kesehatan itu murah, cukup melakukan joging ,lakukan pagi hari setiap hari...

    Started by Ades76, 03-03-2019 20:11
    10 Pages
    1 2 3 ... 10
    • Replies: 99
    • Views: 1,293
    07-17-2019 10:26 Go to last post
  23. konsumsi jamu sebelum turnamen apa dilarang?

    ngak tau ya apa jamu termasuk doping, soalnya rada ribet kalo udah jadi juara eh dibilang pake doping, padahal kan jamu itu obat alami

    Started by teluor, 07-10-2019 09:10
    • Replies: 3
    • Views: 53
    07-12-2019 09:57 Go to last post
  24. kalau olahraga lari atau sepedaan apa harus lewat jalur khusus?

    ini jadi perdebatan lama di kota kami, karena kebanyakan pelari dan pesepeda suka manfaatin jalan aspal, artinya ikut rebutan sama pengguna bermotor...

    Started by dorodoro, 07-11-2019 09:29
    • Replies: 0
    • Views: 25
    07-11-2019 09:29 Go to last post
  25. Ice bath wajib untuk pesepak bola?

    Sebenarnya bukan sepakbola aja sih, kalau gw amati di gor, orang2 yang abis latihan atletik suka ngantri di ice bath,cuman masuk sekitar sepuluh...

    Started by sijiman, 07-03-2019 08:18
    • Replies: 6
    • Views: 118
    07-10-2019 09:09 Go to last post
  26. yang pernah berprestasi di bidang olahraga, cerita dong

    kalo ada yang sering juara atau ikut lomba olahraga apa pun itu, tolong cerita dong, emang asal mulanya dari mana apa memang dari kecil udah latihan?

    Started by teluor, 04-09-2019 09:03
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 11
    • Views: 220
    07-09-2019 08:32 Go to last post
  27. dokter spesialis olahraga buka praktek umum?

    kalau misalnya otot cidera sewaktu beroleh raga biasanya pergi ke dokter spesialis olahraga? ato dokter yang lain? gw nonton di tv katanya dokter...

    Started by dorodoro, 07-08-2019 09:56
    • Replies: 0
    • Views: 44
    07-08-2019 09:56 Go to last post
  28. habis lebaran enaknya olahraga apa supaya badan kembali sehat?

    lebaran ini gw banyak makan, apalagi makanan yang mengandung lemak, nah berat badan tiba2 naik banyak dalam seminggu gw dengar artis yang habis...

    Started by sijiman, 06-07-2019 09:19
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 12
    • Views: 238
    07-05-2019 09:21 Go to last post
  29. Cara cepat menaikkan berat badan

    Yo agan agan Saya mau bagi tips gimana cara cepat menaikkan berat badan. Aku mau cerita dulu nih gan, beratku 55 kg tinggi 175. Sering dibully sama...

    Started by Kentang99, 06-02-2019 13:32
    2 Pages
    1 2
    badan, gym, makanan, olahraga, sehat
    • Replies: 13
    • Views: 235
    07-05-2019 09:18 Go to last post
  30. Pake steroid bagus ngak buat olahraga?

    Di tempat fitnes kadan di ruang ganti ada aja yang nyuntik steroid katanya yang olahraga atletik juga pake steroid. Bisa ngurangi sakit pada saat...

    Started by dorodoro, 07-01-2019 08:48
    • Replies: 0
    • Views: 52
    07-01-2019 08:48 Go to last post
  31. mengendarai motor dan mobil itu termasuk olahraga gak sih?

    Teman teman.. Ane sebenarnya masih bingung nih.. Kok bisa yah balapan di bilangnya sebagai olahraga?? Nah kalau kita sehari hari mengendarai...

    Started by cloudx, 03-28-2019 21:47
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 29
    • Views: 528
    07-01-2019 08:25 Go to last post
  32. orang kita bisa jadi pemain bintang di cabang apa saja ya?

    kenapa kita susah sekali jadi juara di sepakbola, sementara di bulu tangkis bolak balik jadi bintang, di tenis cuman jaman Yayuk Basuki kalo...

    Started by dorodoro, 05-16-2019 09:07
    • Replies: 8
    • Views: 159
    07-01-2019 08:22 Go to last post
  33. Question apakah olahraga angkat berat bisa membuat badan kuat??

    Ijin posting admint . Adakah teman teman disini menyukai olahraga angkat berat atau angkat besi?? Bagaimana tanggapan teman teman tentang olahraga...

    Started by yogamegantoro, 01-15-2019 00:42
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 19
    • Views: 606
    06-28-2019 10:12 Go to last post
  34. kenapa ngak coba olahraga yang ada manfaatnya aja ya bro?

    misalnya nimba air, kalo ngak punya sumur kan cari tetangga yang ada sumur, bantuin nimba air, kalo ngak punya sawah bantu macul di sawah tetangga ...

    Started by pratapattan, 03-26-2019 09:50
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 23
    • Views: 388
    06-28-2019 10:09 Go to last post
  35. Exclamation Awal olahraga badan rasanya sakit semua

    Selamat sore Bosque... Saya mau curhat sedikit ya hehehe,, kenapa ya ketika saat olahraga badan lebih terasa capek & pegal??? Apakah ada yg salah...

    Started by Alam23, 02-20-2019 17:18
    7 Pages
    1 2 3 ... 7
    • Replies: 60
    • Views: 871
    06-28-2019 10:04 Go to last post
  36. Post Sempatkan olahraga !

    Selamat siang agan2 , semoga dalam keadaan sehat selalu, Aamiin.. Bagaimana trading hari ini gan? Semoga profitnya konsisten yaa, Kegiatan...

    Started by riyadiec, 03-04-2019 13:06
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 27
    • Views: 408
    06-28-2019 09:59 Go to last post
  37. Latihan perna****n PD bermanfaat di olahraga?

    Biasanya di olahraga beladiri diajari perna****n, nah teknik bisa ngak membantu di cabang olahraga lain seperti tenant suapay lebih cepat Dan tahan...

    Started by teluor, 06-26-2019 09:29
    • Replies: 0
    • Views: 63
    06-26-2019 09:29 Go to last post
  38. Ada tips dan trick biar cepat tinggi ? Share yuk disini

    assamu'alaikum wr wb,selamat siang admin dan para agan yang ganteng dan cantik disini, kali ini saya mau bahas tentang tinggi badan dan kalau ada...

    Started by Muamarhanif, 05-05-2019 11:09
    • Replies: 5
    • Views: 128
    06-26-2019 09:23 Go to last post
  39. kalau olahraga sore boleh makan malam?

    apakah kita kalau olahraga sore hari, masih boleh makan malam? katanya kalau makan bisa bikin otot lambat pemulihannya, apa kah ini benar?

    Started by teluor, 06-25-2019 19:30
    • Replies: 0
    • Views: 65
    06-25-2019 19:30 Go to last post
  40. Keringetan Berlebihan saat olahraga apakah sehat?

    Selamat malam member Mt5 Saya mau tanya nih apakah keringetan berlebihan saat olahraga bikin sehat atau justru malah sedang sakit soalnya waktu...

    Started by hadinu63, 12-16-2018 20:53
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    kesehatan, olahraga
    • Replies: 56
    • Views: 1,896
    06-25-2019 10:02 Go to last post
  41. pemasukan PSSI itu dari mana saja?

    pemasukan PSSI itu darimana saja? apa didanai pemerintah dengan APBN? kalau gabung dengan organisasi internasional apa harus bayar membership juga?

    Started by pratapattan, 06-20-2019 19:27
    • Replies: 0
    • Views: 64
    06-20-2019 19:27 Go to last post
  42. lebih suka masak sendiri atau katering khusus atlet loh

    kalo atlet pro yang setiap hari harus latihan, biasanya makanan masak sendiri atau ikut katering ya?

    Started by sijiman, 06-10-2019 10:07
    • Replies: 2
    • Views: 77
    06-20-2019 04:47 Go to last post
  43. latihan beban di gym bisa menyembuhkan darah tinggi?

    ada yang punya pengalaman atau pernah dengar latihan beban di gym bisa menyembuhkan penyakit darah tinggi? sebenarnya kadar garam di darah itu apa...

    Started by ifx20190603, 06-03-2019 09:24
    • Replies: 1
    • Views: 66
    06-10-2019 10:04 Go to last post
  44. Lightbulb Pecinta basket ayo sinii

    Olahraga merupakan hal penting yg perlu kita lakukan agar kita tetap sehat dan fit nih. Ngomong-ngomong ada ngga dari kalian yang suka basket ? ...

    Started by kipinado, 01-17-2019 12:03
    • Replies: 4
    • Views: 409
    06-10-2019 09:59 Go to last post
  45. Pesilat Masuk

    Hayo siapa yang suka silat masuk sini :gg: Lagi hot nih, Indonesia berhasil menyabet semua medali emas di cabor silat buat Asian games 2018 ini. ...

    Started by behong, 08-29-2018 08:20
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 55
    • Views: 1,148
    06-07-2019 09:33 Go to last post
  46. ada yang punya teknik menghitung jumlah kalori untuk olahraga ?

    ada yang bisa bantu ngitung misalnya olahraga bulutangkis, latihan 2 jam, kira2 kebutuhan kalorinya brp dan gimana cara mengkonsumsinya apa...

    Started by sijiman, 05-31-2019 09:38
    • Replies: 0
    • Views: 74
    05-31-2019 09:38 Go to last post
  47. olahraga paralayang, paragliding ada yang suka

    kalo dulu gw pernah coba di gunung dieng di jawa timur, kalo di tempat gw kecepatan angin rendah dan banyak bukit, mungkin kurang cocok takutnya...

    Started by sijiman, 05-29-2019 10:10
    • Replies: 0
    • Views: 54
    05-29-2019 10:10 Go to last post
  48. gimana kalo kita ngusulin game PS4 jadi cabor di PON?

    kalau game smartphone sama kompi kan udah, gimana kalo PS 4 yang ada VRnya, apalagi sekarang VR nya udah ada fume effect kan bagus tuh, bisa main...

    Started by dorodoro, 05-24-2019 09:50
    • Replies: 0
    • Views: 55
    05-24-2019 09:50 Go to last post
  49. Afc cup

    https://asset.indosport.com/article/image/q/80/165546/AFC-169.jpg?w=750&h=423 Ayok bahas tentang AFC CUP disini bersama member Indo.mt5.com :yahoo:...

    Started by forextrading155, 04-14-2018 16:16
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 20
    • Views: 882
    05-24-2019 09:44 Go to last post
  50. Olahraga senam otak

    hallo admin..hallo trader master semuanya... mohon ijin tread kali ini mengenai Senam Otak untuk meningkatkan daya ingat trader. Terlalu...

    Started by kendo, 03-07-2019 03:12
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 41
    • Views: 694
    05-22-2019 09:53 Go to last post

Page 1 of 3
1 2 3 LastLast

Forum Information and Options

Users Browsing this Forum

There are currently 2 users browsing this forum. (0 members & 2 guests)

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts