Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
  1. 06-05-2011
    Views:
    50,951
Page 1 of 5
1 2 3 ... LastLast
Threads 1 to 50 of 201

Forum: Laporan Trader

Share review broker - broker lainnya di bagian ini. Perhatian : Tidak ada tempat untuk representatif Broker! :)
Dibayar sampai 50$ per posting

Popular posts
  1. Sticky Thread Sticky: Review Broker InstaForex [PART 2]

    kata master-master disini katanya bagus WD lancar dan ada welcome bonusnya plus plus daftarnya gak ribet pake ini itu, ane sih blum join mgkn bulan...

    Started by salikcell, 07-12-2010 13:19
    230 Pages
    1 2 3 ... 230
    • Replies: 2,297
    • Views: 293,840
    01-13-2021 10:33 Go to last post
  2. Sticky Thread Sticky: Instaforex diblokir lagi, ini domain mirror pengganti idifx.com

    Selamat pagi teman-teman semua Kalau tidak salah per tanggal 28 Juni 2019 kemaren salah satu domain mirror instaforex (idifx.com) diblokir lagi...

    Started by h4nif, 07-03-2019 02:36
    • Replies: 0
    • Views: 2,059
    07-03-2019 02:36 Go to last post
  3. Sticky Thread Sticky: Review Broker InstaForex

    kata master-master disini katanya bagus WD lancar dan ada welcome bonusnya plus plus daftarnya gak ribet pake ini itu, ane sih blum join mgkn bulan...

    Started by salikcell, 07-12-2010 13:19
    341 Pages
    1 2 3 ... 341
    • Replies: 3,402
    • Views: 495,419
    08-26-2012 10:26 Go to last post
  1. komisi udah ketinggalan jaman, tapi broker lokal kok masih ada?

    kalau komisi masih ada, trus beban trader masih besar, lalu kapan broker lokal bisa bersaing dengan broker luar?

    Started by sijiman, Yesterday 08:12
    • Replies: 0
    • Views: 2
    Yesterday 08:12 Go to last post
  2. mengapa pemerintah tidak tegak pada broker lokal curang?

    harusnya kalau ada broker yang curang kan sampe ownernya harus diperkarakan dan duid yang discam dibalikin ke client

    Started by teluor, 01-21-2021 10:13
    • Replies: 4
    • Views: 29
    01-26-2021 10:41 Go to last post
  3. broker dengan leverage max 1:100 apakah masih menarik saat ini?

    beberapa tahun yang lalu sebelum kasus usdchf terjun, masih banyak trader Indo yang menggunakan broker leverage max 1:100, tapi sekarang kayaknya...

    Started by sijiman, 01-20-2021 08:17
    • Replies: 0
    • Views: 15
    01-20-2021 08:17 Go to last post
  4. (Ask) apa yang akan anda lakukan apabila profit anda tidak bisa di WD [Part 2]

    mikum agan2 saya mau tanya nie apa yang akan anda lakukan apabila profit yang anda dapatkan tidak dapat d WD dengan alasan broker begini dan...

    Started by Eko Busono, 06-22-2012 09:55
    111 Pages
    1 2 3 ... 111
    • Replies: 1,101
    • Views: 13,280
    01-19-2021 13:07 Go to last post
  5. [SHARE] - Pengalaman WD Instaforex [Part 5]

    Dear ALL, Share yuk ttg pengalaman WD yang pernah Agan lakukan di Instaforex, mungkin bisa dishare mengenai nominal, lama proses, metode WD, dan...

    Started by PinginUntung, 03-14-2012 17:14
    173 Pages
    1 2 3 ... 173
    • Replies: 1,724
    • Views: 23,217
    01-18-2021 08:29 Go to last post
  6. trading broker lokal pajaknya brp?

    kalau mungkin ada yang pernah trading di broker lokal kena pajak brp ya?

    Started by sijiman, 01-15-2021 08:22
    • Replies: 0
    • Views: 17
    01-15-2021 08:22 Go to last post
  7. di Indonesia ada sistem banning?

    jika ada satu trader yang sering profit, apakah di Indonesia ada sistem ban yang pada akhirnya si trader akan susah apply di broker lain?

    Started by teluor, 12-29-2020 10:52
    • Replies: 2
    • Views: 42
    01-13-2021 10:30 Go to last post
  8. Broker yg Gampang verifynya [part 4]

    permisi semua :???: kembali ane mau nanya nich??? ada yg punya review Broker yg gampang buat verify gag N klo bisa yg bisa pakek Bank lokal...

    Started by joenalonely, 03-19-2012 12:39
    68 Pages
    1 2 3 ... 68
    • Replies: 675
    • Views: 8,346
    01-11-2021 09:44 Go to last post
  9. Cara Mudah dan Aman Buka Situs Broker Yang Diblokir

    Maaf sebelumnya kepada admin jika postingan saya ini salah lokasi Broker anda diblokir situsnya? Kejadian ini sering sekali terjadi,...

    Started by KanggoFX, 06-06-2020 03:26
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 14
    • Views: 975
    01-11-2021 09:43 Go to last post
  10. broker white labal apa sama baiknya dengan yang broker pake nama sendiri?

    apakah broker whitelabel yang banyak beroperasi di Indonesia kualitasnya sama baiknya dengan yang menggunakan nama sendiri?

    Started by sijiman, 01-08-2021 09:24
    • Replies: 0
    • Views: 15
    01-08-2021 09:24 Go to last post
  11. Thumbs down Scam Brokers !!! Bahas disini Yukk... [part 2]

    Mungkin tidak sedikit online forex broker yang scam, jadi kita harus hati2 disaat akan memilih sebuah forex broker. kalo menurut saya broker yang...

    Started by moneyhunter, 07-17-2010 22:05
    274 Pages
    1 2 3 ... 274
    • Replies: 2,738
    • Views: 101,210
    01-07-2021 10:48 Go to last post
  12. KACAU!! Pemerintah Memblok semua situs Broker Forex [Part 4]

    Maaaf admin, aku sontak kaget, mungkin ini pernah dibahas, tp sekarang benar2 terjadi, aku coba buka link myfxbook, broker exness, instaforex, dll...

    Started by korepen, 11-26-2013 13:56
    106 Pages
    1 2 3 ... 106
    • Replies: 1,057
    • Views: 12,146
    01-07-2021 10:30 Go to last post
  13. Trader, Yuk Ketahui Broker Forex Yang Bagus

    Hai Traders! Semoga Selalu Sehat dan Bahagia ya Banyak sekali yang nanya ke saya bagaimana cara memilih broker yang bagus. Jelas kita pakai...

    Started by KHOIRI, 12-19-2018 17:59
    184 Pages
    1 2 3 ... 184
    broker bagus, broker forex, top broker
    • Replies: 1,835
    • Views: 24,499
    01-05-2021 09:12 Go to last post
  14. Serba Serbi OctaFX

    Sesuai Anjuran om momod, saya lanjutkan thread ini tanpa membahas bonus, mohon dipahami bagi yang komen atau memberi masukan, terimakasih. Mohon...

    Started by benjo12, 02-27-2012 00:46
    172 Pages
    1 2 3 ... 172
    • Replies: 1,719
    • Views: 267,142
    01-04-2021 10:16 Go to last post
  15. Question [ASK] IG Markets?

    Hallo sobat trader yang budiman semoga hari-hari sobat menyenangkan. Ok,langsung aja y gaes.Mengenai IG markets, broker seperti apakah mereka?,...

    Started by queen aang, 12-24-2020 01:41
    • Replies: 1
    • Views: 51
    12-24-2020 09:50 Go to last post
  16. Question [ASK] TradeStation

    Hallo teman-teman trader yang budiman gimana nih kabarnya temen2 smoga baik dan tetap lancar untuk aktifitas tradingnya.. Ok langsung aja, apakah...

    Started by queen aang, 12-20-2020 19:35
    • Replies: 1
    • Views: 45
    12-21-2020 08:56 Go to last post
  17. kalo broker lokal turunin nilai lot gmn?

    dulu kan pernah broker lokal buka mini lot depo min 50jt, nah kalo misalnya diturunin lagi hingga ke akun cent, apa kira2 situ tertarik? atau...

    Started by pratapattan, 05-14-2019 10:27
    46 Pages
    1 2 3 ... 46
    • Replies: 452
    • Views: 8,251
    12-18-2020 10:48 Go to last post
  18. [ASK] WikiFX (layanan pencari broker legal/melacak broker palsu/penipuan broker)

    Permisi par moderator yag baik.... Selamat siang semuanya saya lagi penasaran dengan WikiFX...yang promo di Medsos berikut sekilas tentang...

    Started by romy mamahit, 10-22-2020 11:49
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 13
    • Views: 280
    12-15-2020 09:27 Go to last post
  19. [ASK] Charles Schwab?

    hallo gaes... Di sini adakah yang pernah gabung di charles scwab... Pialang seperti apakah Charles scwab itu.... Apakah Charles Schwab itu pialang...

    Started by queen aang, 12-15-2020 04:08
    • Replies: 1
    • Views: 45
    12-15-2020 09:21 Go to last post
  20. bagaimana ini saxo bank kena masalah ... ????

    saat saya buka FF saya melihat ada berita mengenai saxo bank ... saxo bank mengalami masalah tentang Undang-undang tentang pencegahan Pencucian...

    Started by Kaede_rukawa, 07-10-2010 20:28
    26 Pages
    1 2 3 ... 26
    • Replies: 255
    • Views: 35,913
    12-14-2020 09:33 Go to last post
  21. Talking Hati-Hati! Ini Daftar 73 Investasi Bodong yang Dilarang OJK

    https://i.postimg.cc/X7qmyPpS/Screenshot-2019-04-28-22-35-42-267-com-android-chrome.png selamat malam temen-temen semua , sedikit cerita...

    Started by mufid1993, 04-28-2019 22:39
    68 Pages
    1 2 3 ... 68
    • Replies: 674
    • Views: 10,550
    12-04-2020 09:54 Go to last post
  22. adakah rencana pemerintah untuk merubah aturan trading valas di Indonesia?

    misalkan sekarang mengijinkan adanya akun mini mulai 100 dollar, ada microlot dan juga bebas komisi?

    Started by teluor, 12-01-2020 09:38
    • Replies: 0
    • Views: 47
    12-01-2020 09:38 Go to last post
  23. broker mana yang menyediakan mesin otomatis pembuat ea?

    apakah ada broker yang memang punya fasilitas khusus untuk trader supaya bisa buat ea secara gratis?

    Started by sijiman, 11-30-2020 08:27
    • Replies: 0
    • Views: 42
    11-30-2020 08:27 Go to last post
  24. (ASK) Ciri-ciri Broker Lokal Yang terpercaya

    Hallo kawan trader semuanya, Mohon ijin untuk bertanya, ketika kita akan mempercayakan dana untuk trading di broker lokal kira-kira seperti apa ya...

    Started by YusufSolihin, 10-22-2019 11:15
    10 Pages
    1 2 3 ... 10
    • Replies: 95
    • Views: 3,832
    11-26-2020 09:48 Go to last post
  25. Apa Saja Yang kecurangan Dalam Trading Yang Membuat Akun Kita Terbanned

    Selamat malam Om mimin,momod yalng saya hormati... Saya ingin bertanya..karna saya masih newbi di dlam dunia forex.. saya mau tanya apa saja yang...

    Started by Rusli ID, 10-14-2020 20:17
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 10
    • Views: 264
    11-24-2020 12:18 Go to last post
  26. (AsK) apa benar kalau kita profitable nama kita bisa di black list broker??? [Part 2]

    gan ane mau nanya lagi nie apa benar kalau kita profitable pada 1 broker kita bisa dblacklist alias tidak bisa daftar di broker lainya termasuk...

    Started by Eko Busono, 06-22-2012 21:30
    56 Pages
    1 2 3 ... 56
    • Replies: 556
    • Views: 8,243
    11-24-2020 12:17 Go to last post
  27. Hati hati Ada penipuan yang mengatas namakan Instaforex

    Buat mimin Dan momod mohon ijin buat thread Jika postingan saya tidak bermanfaat Silahkan dihapus, Sore ini saya buka buka media sosial Dan...

    Started by MasPoniran, 11-09-2018 16:23
    191 Pages
    1 2 3 ... 191
    • Replies: 1,905
    • Views: 27,280
    11-20-2020 12:31 Go to last post
  28. broker kasih hadiah mobil benarkah?

    benarkan ada yang pernah kasih mobil, tapi brokernya ngak listing di badan regulasi Indonesia? biasanya itu lomba atau penarikan undian?

    Started by teluor, 05-15-2019 09:03
    19 Pages
    1 2 3 ... 19
    • Replies: 188
    • Views: 5,095
    11-20-2020 12:29 Go to last post
  29. (ASK) kenapa broker local lebih mempromosikan emas(LOCO)

    mikun agan2 ane mau nanya nie,,,knp broker2 lokaloq lebih mempromosikan emas ya untuk trading...apa sih keunggulannya d bandingin...

    Started by Eko Busono, 06-20-2012 10:00
    39 Pages
    1 2 3 ... 39
    emas
    • Replies: 384
    • Views: 44,043
    11-17-2020 08:23 Go to last post
  30. banyak broker kolaps karena news CHF

    benarkah broker2 di bawah kolaps gara2 news CHF yang mengerikan kemaren??? ini hasil terjemahan yang ane dapat dari copas di grup, broker runtuh:...

    Started by yusti, 01-17-2015 07:13
    43 Pages
    1 2 3 ... 43
    • Replies: 427
    • Views: 35,626
    11-17-2020 08:14 Go to last post
  31. Broker Yang Anda Gunakan Masih ke Blokir di Android? Ini Gua Kasih TIPS

    Salam Trading semua :) Gue mau buat Trik dan Tips bagi situs broker yang masih ke blokir:happy: Monggo di simak :yahoo: Cara Mudah Membuka Situs...

    Started by alexs, 05-17-2014 16:10
    31 Pages
    1 2 3 ... 31
    • Replies: 302
    • Views: 38,473
    11-16-2020 14:19 Go to last post
  32. Exclamation [Ask] Demo Contest?

    Sorry admin kalo saya salah thread tolong pindahkan saja. Tapi berdasarkan yang ingin tau dan share disini adalah info broker jadi mungkin ini...

    Started by dumber_freak, 04-03-2014 16:54
    65 Pages
    1 2 3 ... 65
    • Replies: 645
    • Views: 65,063
    11-16-2020 10:13 Go to last post
  33. broker yang bisa nerima akun dari broker lain ada?

    Bro, tanya iseng aja, ada ngak ya broker yang bisa nerima akun nasabah dari broker lain, katakan lah nasabah ini bener2 bisa profit banyak, kira2...

    Started by sijiman, 04-01-2019 13:58
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 12
    • Views: 637
    11-12-2020 09:50 Go to last post
  34. kalo broker seperti Insta masuk regulasi Inso apa dampaknya bro?

    kira2 apa dampaknya bro, kalo broker kayak Insta masuk regulasi Indo, apa kita diuntungkan atau tidak?

    Started by dorodoro, 04-29-2019 10:37
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 46
    • Views: 2,899
    11-11-2020 14:33 Go to last post
  35. Review eToro FX

    eToro FX, , Adakah yang maen disini?? bagaimana deposit / WD.nya?? ini juga salah satu broker dengan platform yang beda sendiri, ,bukan MetaTrader...

    Started by taranata, 01-15-2011 17:40
    47 Pages
    1 2 3 ... 47
    • Replies: 467
    • Views: 80,062
    11-03-2020 09:59 Go to last post
  36. Post TIFIA BROKER (review)

    Assalamualaikum gan... Hallo agan agan para master forex, mau minta tolong dong gan buat review broker TIFIA, kayaknya baru muncul deh, udah saya...

    Started by dediscalp, 10-09-2016 02:09
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    tifia
    • Replies: 43
    • Views: 15,764
    11-02-2020 09:02 Go to last post
  37. Review broker Tickmill- spread mulai dari 0.0 point

    Halo Mimin dan momod, numpang buka thread ya. Kalau memang ada kesamaan dengan thread lain, tolong dihapus saja. Untuk forumer semua. Saya minta...

    Started by Masni, 11-23-2017 19:10
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    review broker
    • Replies: 51
    • Views: 4,412
    10-28-2020 10:51 Go to last post
  38. Broker Non Dealing Desk

    Gan ane mau tanya pada agan2...da yang tau gak BROKER yang bersifat Broker Non Dealing Desk yang bisa di gunakan di INDONESIA.....mohon pencerahannya...

    Started by Eko Busono, 05-21-2012 10:21
    94 Pages
    1 2 3 ... 94
    broker non dealing desk
    • Replies: 934
    • Views: 78,483
    10-28-2020 10:40 Go to last post
  39. (ASK) Broker Lokal dengan Spread dan Komisi kecil?

    Saya ingin menanyakan broker lokal dengan Spread dan Komisi kecil, apa yah kira2?

    Started by jesienoor, 01-27-2013 02:07
    90 Pages
    1 2 3 ... 90
    • Replies: 892
    • Views: 71,624
    10-26-2020 09:29 Go to last post
  40. apakah ada yang sudah pernah WD selain payco ??????

    selamat siang admin mohon izin buka thread.. ane cuma penasaran sama metode pembayaran yang ada di instaforex ini.. biasanya kan kita familiar...

    Started by kim tan, 07-18-2020 09:52
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 14
    • Views: 1,034
    10-22-2020 12:40 Go to last post
  41. (ASK)Broker yang terpercaya [Part 2]

    mikum master2;););););) ane mau tanya lagi nie,masih tentang broker BROKER yang terpercaya itu apa master... bantu saya untuk memilih salah satu...

    Started by Eko Busono, 06-27-2012 07:22
    135 Pages
    1 2 3 ... 135
    • Replies: 1,342
    • Views: 14,314
    10-22-2020 12:24 Go to last post
  42. Post Spread instaforex buat cross pair mahal atau murah

    Spread menurut saya merupakan suatu yang di lirik oleh para trader, terutama para trader pemula yang mencari peluang di pair yang spreadnya rendah....

    Started by BuCinSantuy, 08-30-2020 12:19
    • Replies: 3
    • Views: 480
    10-14-2020 14:14 Go to last post
  43. jika suatu hari nanti ada perubahan regulasi gimana?

    jika pemerinta memang mengubah regulasi yang memperbolehkan broker seperti Insta masuk dan buka kantor di Indonesia bagaimana? apakah banyak...

    Started by dorodoro, 06-01-2020 13:03
    • Replies: 7
    • Views: 1,008
    10-14-2020 14:10 Go to last post
  44. Merasa loading lama ketika news high impact dirilis

    buat rekan2 trader semua dan juga om momod..., ane mau tanya nih, kok selama ini ane sering merasa koneksi lemot ya ato juga sering down ketika news...

    Started by aliridho, 07-19-2012 20:40
    98 Pages
    1 2 3 ... 98
    • Replies: 978
    • Views: 59,809
    10-14-2020 10:08 Go to last post
  45. Review IkonFx

    Mimin & Momod, ane Mohon ijin bikin thread... :peace: Udah ada yang pernah nyoba trading belum di ikonFx??? ane sih baru liat iklannya aja di FB,...

    Started by deathzz, 03-15-2012 09:30
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 43
    • Views: 6,923
    10-13-2020 09:51 Go to last post
  46. Thumbs up TOP 10 Broker in the World

    TOP 10 Broker in the World ( top 10 Broker Terbaik Dunia... ) Boleh usul dan Ijin buka tread, master semua.. boleh yaaa? ;) Jika tread ini tidak...

    Started by bhayan, 03-27-2012 23:00
    249 Pages
    1 2 3 ... 249
    broker, top
    • Replies: 2,487
    • Views: 214,403
    10-13-2020 09:41 Go to last post
  47. Bila broker forex curang [Part 3]

    Kita dapat melaporkan jika terjadi kecurangan pada lembaga yang berwenang seperti NFA di US, FSA di UK, FINMA Swiss, atau menggunakan jasa...

    Started by kemmale, 08-16-2012 12:34
    75 Pages
    1 2 3 ... 75
    • Replies: 740
    • Views: 9,944
    10-13-2020 09:38 Go to last post
  48. Help !!! Koneksi Metatrader Insta Kok Sering Putus

    Permisi Om Momod dan aganwan dan aganwati semua ;) Ane mau tanya nih,, Koneksi metatrader insta kok sering putus ya,,,jadinya ane sering telat op...

    Started by rofiaifa, 12-05-2012 10:04
    72 Pages
    1 2 3 ... 72
    • Replies: 717
    • Views: 51,160
    10-12-2020 09:37 Go to last post
  49. investasi profit tinggi PT.insta benarkah

    Ijin buka treath pada mimin dan momot yang terhormat Kemaren sehabis nemendaftar forum dan instaforex saya di kirimkan pesan pribadi tentang...

    Started by syakila, 11-18-2018 20:59
    9 Pages
    1 2 3 ... 9
    hyip aman, invest pamm, investasi menguntungkan, laporan trader, penipuan forex
    • Replies: 80
    • Views: 5,635
    10-09-2020 13:37 Go to last post
  50. Exclamation Tersangka Penipuan Fraud Instawallet Balance

    Harap berhati-hati jika anda bertransaksi dengan orang dengan data sebagai berikut: Orang ini menjual Instawallet ke kami sejumlah $65 dan...

    Started by sura, 10-11-2012 06:54
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    instawallet, penipuan
    • Replies: 70
    • Views: 11,537
    10-09-2020 13:36 Go to last post

Page 1 of 5
1 2 3 ... LastLast

Forum Information and Options

Users Browsing this Forum

There are currently 5 users browsing this forum. (0 members & 5 guests)

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts