Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
  1. 06-05-2011
    Views:
    44,797
Page 1 of 7
1 2 3 ... LastLast
Threads 1 to 50 of 304

Forum: Broker MetaTrader

Disini Anda bisa mendiskusikan segalah hal mengenai perusahaan yang menyediakan jasa Forex

InstaForex Hot Line | Corsa Capital Hot Line
Dibayar sampai 50$ per posting

Software trading0 Last Post

  1. InstaForex Hot Line

    (23 Viewing)

    Para klien dan semua yang tertarik dengan transaksi dengan InstaForex bisa mendapat bantuan dan support disini.
    Mencapai $50/post

    Forum Actions:

    Forum Statistics:

    • Threads: 214
    • Posts: 52,885
  2. Para klien dan semua yang tertarik dengan transaksi dengan Corsa Capital bisa mendapat bantuan dan support disini.
    Mencapai $50/post

    Forum Actions:

    Forum Statistics:

    • Threads: 3
    • Posts: 532
  1. Sticky Thread Sticky: InstaForex - Broker #1 in Asia [Part 4]

    Dear member forum, Nama saya Katerine. Saya mewakili dari Perusahaan InstaForex dalam topik ini. Saya dengan senang hati menerima tanggapan mengenai...

    Started by Katerine, 05-04-2010 21:01
    327 Pages
    1 2 3 ... 327
    • Replies: 3,269
    • Views: 78,673
    Today 08:25 Go to last post
  2. Sticky Thread Sticky: Forex ****** Weekly: diskon terbesar pada spread!

    Salam semua trader, user portal dan pengunjung! Dengan bangga kami perkenalkan anda dengan suatu projek baru: Forex ****** Weekly. Sebuah sistem...

    Started by Forex Rebate Weekly, 06-01-2011 19:30
    104 Pages
    1 2 3 ... 104
    • Replies: 1,031
    • Views: 149,164
    03-05-2019 13:00 Go to last post
  1. (Share dan minta review) broker trading 24 jam/7 hari

    Forum: Broker MetaTrader Disini Anda bisa mendiskusikan segalah hal mengenai perusahaan yang menyediakan jasa Forex ------------------- Tadiny...

    Started by makasib, 08-27-2018 06:29
    27 Pages
    1 2 3 ... 27
    • Replies: 268
    • Views: 6,437
    Today 18:31 Go to last post
  2. Red face Apakah keunggulan broker Instaforex ?

    Saya kurang lebih 2 tahun mengetahui broker Instaforex tetapi belum maksimal paham keunggulannya, Apakah keunggulan broker Instaforex ?

    Started by PR33DATOR, 06-19-2018 09:28
    156 Pages
    1 2 3 ... 156
    instaforex, keunggulan instaforex
    • Replies: 1,558
    • Views: 12,596
    Today 18:15 Go to last post
  3. fasilitas apa yang anda suka dari sebuah broker?

    selamat pagi trader... sekarang ini banyak sekali broker bermunculan dengan berbagai fasilitas yang di berikan saling bersaing antara broker satu...

    Started by wongdesa, 05-11-2018 10:09
    136 Pages
    1 2 3 ... 136
    • Replies: 1,357
    • Views: 11,959
    Today 18:03 Go to last post
  4. Regulasi Broker Forex, Pentingkah Bagi Anda? [Part 2]

    Sebelumnya ane mohon maap buat om mimin dan om momod bilamana ada thread yang serupa, ane persilahkan untuk menghapus thread nya. Dan bilamana thread...

    Started by Almas, 12-23-2014 12:00
    77 Pages
    1 2 3 ... 77
    • Replies: 760
    • Views: 13,022
    Today 17:28 Go to last post
  5. 7 Pertimbangan memilih broker sebelum anda memasuki dunia trading.

    Sebelumnya ane mohon maaf apabila trit ane agak sedikit repost, ;) ;) seperti yang kita tahu satu keputusan penting yang kita buat dalam melakukan...

    Started by kar4n, 06-20-2012 15:43
    122 Pages
    1 2 3 ... 122
    • Replies: 1,214
    • Views: 156,412
    Today 17:00 Go to last post
  6. Cool Ask : MENGAPA BROKER MEN BANNED-CANCEL AKUN TRADERNYA yang konsisten profit besar

    Mungkin ini kenyataan pahit yang harus diterima oleh para trader yang sudah berhasil menemukan dan merasakan konsisten profit. MENGAPA ? ada...

    Started by obedkendek, 01-09-2014 17:04
    197 Pages
    1 2 3 ... 197
    • Replies: 1,966
    • Views: 281,992
    Today 15:39 Go to last post
  7. Mengapa Anda menyukai Instaforex?

    Saat ada pembahasan tentang broker forex dan disana orang membanding-bandingkan Instaforex dengan yang lain maka selalu timbul berbagai macam...

    Started by makasib, 06-29-2018 19:18
    192 Pages
    1 2 3 ... 192
    • Replies: 1,913
    • Views: 15,014
    Today 15:07 Go to last post
  8. Share Pengalaman verifikasi di InstaForex yang masih bingung [part 4]

    Hallo semua :) mau Izin buat Thread ;) Kelihatannya banyak member baru yang masih bingung cara verifikasi akunya.. Yang Masih Bingung bisa mampir...

    Started by alexs, 01-28-2014 00:57
    39 Pages
    1 2 3 ... 39
    • Replies: 383
    • Views: 3,006
    Today 14:51 Go to last post
  9. Cool Ayo diskusi, broker lokal vs broker luar

    bro ayo kita diskusikan disini antara Broker Lokal VS Broker Luar mungkin ada yang sudah menggunakan broker lokal, gimana pengalamannya dibandingkan...

    Started by moneyhunter, 07-21-2010 12:29
    242 Pages
    1 2 3 ... 242
    • Replies: 2,418
    • Views: 411,879
    Today 14:38 Go to last post
  10. Apa yang Agan lakukan ketika INSTAFOREX masuk BAPPEBTI?

    Salam buat Admin dan Moderator. Ini hanya andai-andai seorang pemula dengan modal kecil. Entah apa saja perbedaan yang mendasar antara broker yang...

    Started by NdeUnyil, 06-20-2017 21:19
    192 Pages
    1 2 3 ... 192
    • Replies: 1,914
    • Views: 30,345
    Today 14:36 Go to last post
  11. Ada ndak sih broker yang pro Trader ? [Part 2]

    Ada ndak sih broker yang benar2 pro dengan tradernya, memberikan pelayanan dan perlindungan bagi tradernya. Bukan hanya mengejar keuntungan semata.....

    Started by Trader24, 10-16-2013 16:44
    225 Pages
    1 2 3 ... 225
    • Replies: 2,248
    • Views: 54,312
    Today 14:31 Go to last post
  12. Apa yang akan agan lakukan ketika ada broker lokal yang mirip instaforex

    Assalamualaikum, salam trader... Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa broker instaforex sudah mendunia kemudian disediakan juga forum untuk...

    Started by zank haidar, 03-26-2019 20:55
    24 Pages
    1 2 3 ... 24
    • Replies: 239
    • Views: 2,204
    Today 12:39 Go to last post
  13. Apakah Memilih Broker itu Penting ?? Seperti Apa Broker yang anda pilih ??

    Broker diibaratkan sebagai penyalur dalam bertransaksi mata uang valas ini, kalau tidak ada broker kita pun juga tidak bisa melakukan entri dalam...

    Started by hafid878, 04-05-2019 12:36
    50 Pages
    1 2 3 ... 50
    broker, cara memilah broker, cara memilih broker
    • Replies: 496
    • Views: 3,431
    Today 11:39 Go to last post
  14. Regulasi Broker Forex, Pentingkah Bagi Anda? [Part 2]

    60450 60451 Sebelumnya ane mohon maap buat om mimin dan om momod bilamana ada thread yang serupa, ane persilahkan untuk menghapus thread...

    Started by Almas, 12-22-2014 09:17
    92 Pages
    1 2 3 ... 92
    • Replies: 917
    • Views: 9,396
    Today 11:35 Go to last post
  15. Broker Seperti Apa Yang Anda Sukai ?

    Kita tahu sebagai trader retail kita memerlukan jasa sebuah broker untuk melakukan trading forex, tentunya kita ingin sebuah broker yang ideal supaya...

    Started by giman, 03-10-2018 13:08
    42 Pages
    1 2 3 ... 42
    • Replies: 413
    • Views: 5,509
    Today 11:32 Go to last post
  16. Peringkat Broker Menurut Anda

    Buat para trader-trader sekalian... mari berdiskusi mengenai peringkat broker menurut teman-teman sekalian... dari segi keunggulan dan kekurangannya...

    Started by daengattack, 02-19-2011 13:06
    139 Pages
    1 2 3 ... 139
    • Replies: 1,382
    • Views: 155,187
    Today 11:25 Go to last post
  17. Broker dengan WD dan depo lokal tercepat

    permisi agan2 masta2,.. ane mo numpang tanya: Broker apa yg proses WD dan Depo lokal nya cepat, sukur2 bisa dhri apa saja? :???:

    Started by sitimaryanah, 05-02-2012 23:32
    212 Pages
    1 2 3 ... 212
    deposit, withdrawal
    • Replies: 2,115
    • Views: 103,640
    Today 10:06 Go to last post
  18. Peraturan Broker yang tidak tertulis

    kepada master-master yang telah malang melintang di dunia Forex, saya newbie mau tanya tentang yang dikatakan hxxp://superobotforex.com/ katanya : ...

    Started by saepul, 06-15-2012 17:20
    40 Pages
    1 2 3 ... 40
    broker, peraturan broker
    • Replies: 390
    • Views: 31,447
    Today 07:10 Go to last post
  19. Question ada ga sih broker yg mirip instaforex

    temen-temen mau tanya nih biar ga naruh telur pada 1 keranjang ane mau tanya broker mana yg aturan trading nya mirip insta forex leverage nya...

    Started by ajiwinda, 06-04-2013 11:03
    236 Pages
    1 2 3 ... 236
    • Replies: 2,354
    • Views: 224,366
    Yesterday 22:23 Go to last post
  20. Question [ASK] Broker Yang Bagus Buat Scalping

    Salam Buat rekan2 trader saya terbilang baru di trading forex... setelah mengenal forex beberapa waktu, saya lebih kearah teknik scalping untuk...

    Started by nuriska, 05-04-2015 08:47
    86 Pages
    1 2 3 ... 86
    • Replies: 851
    • Views: 55,137
    Yesterday 21:43 Go to last post
  21. Broker tidak akan bertindak seenaknya

    Sebelumnya perkenankan newbie mohon izin untuk membuka thread baru, mudah-mudahan dapat berkenan dan jika tidak pada tempatnya mohon kepad amoderator...

    Started by ghina, 11-24-2012 13:52
    65 Pages
    1 2 3 ... 65
    • Replies: 647
    • Views: 29,697
    09-17-2019 21:49 Go to last post
  22. Poll Poll: ◄ASK►Lebih Pilih Broker Yang Seperti Apa ?

    Halo semua IndoMT5Mania :luvmt5: Ane mau tanya dong, dari semua promo ato kebijakan dari broker forex di dunia. Agan lebih promo atau kebijakan...

    Started by ren, 12-19-2014 15:14
    145 Pages
    1 2 3 ... 145
    • Replies: 1,445
    • Views: 79,445
    09-16-2019 22:57 Go to last post
  23. Apa broker yang aktif dalam memberikan analisanya

    Mimin dan Momod izin buat thread..;) dari pengalaman saya yang mendalam jujur ya dari broker yang pernah saya kunjungi. yang termasuk broker sering...

    Started by ulin niam, 01-25-2013 00:22
    73 Pages
    1 2 3 ... 73
    • Replies: 724
    • Views: 56,052
    09-16-2019 22:49 Go to last post
  24. Broker apa yang aman untuk Modal besar [Part 2]

    Permisi semuanya,, saya pengen nanya nih sama temen MT5,,,, Broker apa yang aman untuk trader yang ingin berinvestasi dengan modal besar. misalkan...

    Started by forfex, 10-22-2015 10:54
    139 Pages
    1 2 3 ... 139
    • Replies: 1,382
    • Views: 64,765
    09-16-2019 22:47 Go to last post
  25. Question benarkah broker memanfaatkan loss untuk keuntungan

    sebalumnya izin buat thread mimin and momod;) sebetulnya ada kejanggalan pada diriku kenapa rata-rata trader yang masih baru malahan sering loss dan...

    Started by pencaridolar, 02-27-2013 08:27
    136 Pages
    1 2 3 ... 136
    • Replies: 1,358
    • Views: 98,292
    09-15-2019 19:55 Go to last post
  26. Broker apakah yang paling anda sukai?

    Dari begitu banyaknya broker forex yang ada dengan berbagai macam fasilitas dan kemudahanya,broker apakah yang paling anda sukai?;);)

    Started by gom85, 05-19-2018 12:03
    100 Pages
    1 2 3 ... 100
    • Replies: 994
    • Views: 10,415
    09-15-2019 19:51 Go to last post
  27. broker apa yang aman buat trading news?

    selamat pagi aganwan dan aganwati, saya biasanya suka trading disaat ada rilis news, dan saya ingin open fullot disaat rilis news kurang dari...

    Started by yanie88, 04-06-2019 06:08
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 33
    • Views: 475
    09-15-2019 19:48 Go to last post
  28. akun syariah masih tren saat ini?

    kalau dulu akun syariah cuman bayar komisi yang nilainya hampir sama dengan spread, apa sekarang masih banyak peminatnya? jika ada broker baru...

    Started by dorodoro, 04-22-2019 10:18
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 26
    • Views: 438
    09-15-2019 19:40 Go to last post
  29. Red face Broker yg Automatic Withdraw, adakah?

    Assalamu'alaikum wr.wb Tema-teman, enak ya. Jika kita dapat profit setiap bulan itu kita ingin withdraw di Broker. Tapi kita harus nunggu 1 hari...

    Started by ocih_3, 12-29-2010 13:29
    136 Pages
    1 2 3 ... 136
    • Replies: 1,352
    • Views: 133,684
    09-15-2019 19:39 Go to last post
  30. Bagaimana Cara Memilih Broker ? Wajib dibaca bagi semua Trader [Part 2]

    Saat ini semakin banyak broker-broker yang bermunculan entah itu legal ataupun ilegal. Lalu terpikir dibenak kita, bagaimana cara memilih broker yang...

    Started by ibra, 01-28-2011 15:16
    46 Pages
    1 2 3 ... 46
    • Replies: 457
    • Views: 35,921
    09-15-2019 19:36 Go to last post
  31. Respon Instaforex soal pemblokiran broker oleh Bappepti, Bersatu yuk [Part 2]

    Thanks om Moderator untuk saya bikin NEW THREAD YANG SANGAT PENTING ini, sudah 1 tahunan ga bikin thread baru mengingat thread ini perlu semua...

    Started by yossipetrucci, 01-30-2013 05:06
    84 Pages
    1 2 3 ... 84
    • Replies: 835
    • Views: 29,427
    09-15-2019 19:33 Go to last post
  32. Kriteria broker berumur panjang menurut agan

    Assalamualaikum dan mohon ijin mimin dan momod sekalian untuk membuka thread ketiga ane. terima kasih ;););) Kebetulan ane punya system jangka...

    Started by mikedmontier, 03-19-2017 15:08
    52 Pages
    1 2 3 ... 52
    • Replies: 518
    • Views: 23,416
    09-15-2019 19:24 Go to last post
  33. Apa sih yang membuat Trader Betah di Instaforex

    banyak Trader yang masih menjadi client di instaforex selama bertahun tahun baik pemula ataupun trader lama, karena Instaforex memiliki beberapa...

    Started by ifat82, 09-12-2019 03:26
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 12
    • Views: 50
    09-15-2019 19:19 Go to last post
  34. Apakah ada efeknya pemblokiran situs broker luar ?

    Kita tahu bahwa situs broker luar diblokir oleh Kominfo, tetapi apakah pemblokiran itu mempunyai efek terutama untuk broker lokal ?

    Started by giman, 04-25-2018 01:08
    117 Pages
    1 2 3 ... 117
    • Replies: 1,162
    • Views: 9,977
    09-15-2019 19:03 Go to last post
  35. list broker yang pakai 5 digit apa aja ya gan

    list broker yang pakai 5 digit apa aja ya gan;)

    Started by iwan rusnovianto raharjo, 08-31-2012 19:25
    23 Pages
    1 2 3 ... 23
    • Replies: 222
    • Views: 19,329
    09-15-2019 18:38 Go to last post
  36. Review Broker Forex Terbaik di Berbagai Wilayah

    Hallo teman-teman trader, saya mau share nih beberapa Broker yg bagus yg saya dapatkan melalui review di leadingforexbrokers.com Best Forex Broker...

    Started by RootFX, 02-24-2013 14:12
    25 Pages
    1 2 3 ... 25
    • Replies: 244
    • Views: 27,250
    09-14-2019 21:38 Go to last post
  37. Tanya : Broker yang menerima depo dan wd bank indonesia?

    Tanya : Broker yang menerima depo dan wd bank indonesia? :???:

    Started by makhasin, 07-09-2016 16:43
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 46
    • Views: 3,080
    09-11-2019 10:31 Go to last post
  38. Strategi Broker Menghadapi Brexit.

    Tanggal 23 Juni 2016 akan menjadi salah satu momen bersejarah bagi uni eropa. Pada hari itu di inggris akan diadakan referendum tentang apakah mereka...

    Started by acefx, 06-15-2016 10:29
    19 Pages
    1 2 3 ... 19
    • Replies: 181
    • Views: 13,128
    09-10-2019 16:45 Go to last post
  39. Mengapa tiap broker bisa menampilkan Bentuk Candle yg berbeda

    Ijin membuka trit, kalo memang sudah ada yg sama silahkan di hapus agan admin kali ini saya ingin membuka trit mengenai chart mt4 di broker. Kalo...

    Started by teranex3d, 04-21-2016 22:30
    13 Pages
    1 2 3 ... 13
    • Replies: 121
    • Views: 9,359
    09-09-2019 07:01 Go to last post
  40. Ask: Bagaimana mungkin seorang broker forex bisa melakukan kecurangan?

    Maksud saya adalah, untuk mendirikan perusahaan mereka memerlukan dana yang tidak sedikit, forex di seluruh dunia diawasi oleh lembaga hukum masing2,...

    Started by Bung Ben, 02-24-2012 19:24
    70 Pages
    1 2 3 ... 70
    • Replies: 694
    • Views: 73,190
    09-08-2019 20:45 Go to last post
  41. Broker Paling Luwes

    Lagi bingung nyari broker yang luwes, paling tidak : 1. Nyediain micro/mini acc 2. Bisa scalping 3. Bisa pake semua jenis robot 4. Dp/Wd bisa...

    Started by dooglo, 01-29-2012 04:05
    80 Pages
    1 2 3 ... 80
    • Replies: 798
    • Views: 73,126
    09-07-2019 16:29 Go to last post
  42. Broker indonesia

    Awal kepikiran saya membuat thread ini adalah, maraknya broker-broker Indonesia yang bermunculan. Kebetulan saya baru bekerja di salah satu broker...

    Started by eight0, 10-01-2017 22:45
    21 Pages
    1 2 3 ... 21
    broker indonesia
    • Replies: 205
    • Views: 5,357
    09-05-2019 19:20 Go to last post
  43. broker yang bebas segala metode pencairan apa ya?

    misal ane deposit via Skril terus di bolehkan WD dengan metode lain misal paypal atau wmz, adakah broker yang seperti itu..kalau ada tolong di share...

    Started by INSTALOVER, 06-07-2013 17:19
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 53
    • Views: 2,982
    09-04-2019 17:39 Go to last post
  44. sharing broker paling ngeselin...

    Hallo semua.. Ada pengalaman paling menjengkelkan gak pada suatu broker entah platformnya, webnya, csnya dll..monggo disharing.. Ini pengalaman...

    Started by forexer_younx, 04-15-2016 10:51
    118 Pages
    1 2 3 ... 118
    • Replies: 1,175
    • Views: 77,647
    08-31-2019 21:42 Go to last post
  45. broker 5 digit rekommended

    masta2 semua penghuni alam MT5, sy nubie dan scalper mania mohon rekomendasinya donk untuk broker 5 digit yg rekommended dg rule memperbolehkan...

    Started by kotaklok, 07-14-2012 19:12
    46 Pages
    1 2 3 ... 46
    • Replies: 453
    • Views: 49,524
    08-27-2019 14:41 Go to last post
  46. Siapakah yg menjadi hakim kita jika kita curangi oleh broker forex?

    Beberapa kali kita melihat dan membaca berbagai banyak keluhan dari teman-teman sesama trader kita dan bahkan mungkin dari teman-teman disini ada...

    Started by raden123, 08-05-2018 11:54
    12 Pages
    1 2 3 ... 12
    • Replies: 114
    • Views: 1,720
    08-27-2019 14:32 Go to last post
  47. Perbedaan akun (Penting)

    Maaf mood klo memang sudah ada tread yang membahas perbedaan akun, tapi itu tread sudah lama gak brani saya angkat lagi, takut di banned. :o Hari ini...

    Started by tyan123, 01-05-2015 23:04
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 47
    • Views: 5,595
    08-25-2019 15:10 Go to last post
  48. Kok Broker Selalu Membuka Lowongan Pekerjaan?

    Saya berulang kali menemui baik dimedia sosial atau cetak broker selalu membuka lowongan perkerjaan untuk bekerja dibroker tersebut, bahkan setiap...

    Started by djeruk, 08-17-2018 13:36
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 35
    • Views: 775
    08-25-2019 14:02 Go to last post
  49. Lembaga Regulator Forex di Berbagai Negara (Penting Untuk Trader)

    Pada thread sebelumnya dengan topic "Bagaimana cara memilih broker" saya sudah janji akan menuliskan Lembaga Rugulator atau lebih tepatnya Badan...

    Started by ibra, 02-01-2011 09:05
    30 Pages
    1 2 3 ... 30
    • Replies: 293
    • Views: 37,054
    08-25-2019 13:34 Go to last post
  50. Smile Adakah broker yang bisa deposit maupun WD melalui paypal?

    Selamat malam trader-trade sekalian, maaf, perkenankan saya ingin bertanya, sesuai dengan judul thread yang saya buat, ada gak sih broker yang...

    Started by zaldi, 05-25-2011 19:01
    62 Pages
    1 2 3 ... 62
    broker, paypal
    • Replies: 610
    • Views: 86,492
    08-25-2019 09:03 Go to last post

Page 1 of 7
1 2 3 ... LastLast

Forum Information and Options

Users Browsing this Forum

There are currently 66 users browsing this forum. (0 members & 66 guests)

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts