Reply to Thread
Page 1 of 5
1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 43

Thread: (ask) cara merubah informasi pribadi

  1. #1
    Anggota
    ----
     
    foemukjian is an unknown quantity at this point foemukjian's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    121
    Accumulated bonus
    3.00 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    (ask) cara merubah informasi pribadi

    Mohon maaf saya pemula di instaforex, mau tanya gimana cara merubah informasi pribadi???
    soalnya saya salah mengetikkan alamat. Aku udah coba buka edit informasi pribadi, tetapi tetap tidak bisa diedit.
    Mohon pertolongannya

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #2
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    11,795
    Thanks
    389
    Thanked 3,240 Times in 2,054 Posts
    Coba langsung hubungi support instaforex saja, nanti akan dibantu.
    ........................................

  4. The Following User Says Thank You to Raising For This Useful Post:

    suksesdenganbismillah (05-02-2012)

  5. #3
    Orang Asing
    Terinspirasi
     
    atha dika is an unknown quantity at this point atha dika's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Lumajang
    Posts
    19
    Accumulated bonus
    0.90 USD (What is this?)
    Thanks
    32
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    y sama gan punya aku juga,tapi gk maslah kok gan tetep bisa depo ato wd

  6. #4
    Pecandu
    Mengintai
     
    deathzz is on a distinguished road deathzz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Bangka
    Posts
    582
    Accumulated bonus
    76.55 USD (What is this?)
    Thanks
    4
    Thanked 34 Times in 27 Posts
    chatting aja dulu ama customer supportnya gan, kalo kagak mau ribet dan posisinya belum depo mending bikin akun baru lagi...
    bikin akun lebih dari 1 iP gak masalah kok gan, jadi mendingan bikin akun baru,,,
    Menanti Floating menjadi Profit ...

  7. #5
    Banned
    Mengintai
     
    Kenji will become famous soon enough Kenji will become famous soon enough Kenji's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,706
    Accumulated bonus
    262.00 USD (What is this?)
    Thanks
    22
    Thanked 127 Times in 109 Posts
    Kalo barusan pindah rumah tapi KTP belum ganti gimana ya? apakah sementara dibiarkan aja dulu, terus ntar waktu KTP ganti baru mngurus perubahan alamat?
    Atau dibiarkan saja mengingat waktu kita WD sebenarnya juga ga akan dicek lagi alamat kita, kan langsung lewat LR

  8. #6
    Banned
    Kagum
     
    JogjaCantik will become famous soon enough JogjaCantik will become famous soon enough JogjaCantik's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Yogyakarta Indonesia
    Posts
    787
    Accumulated bonus
    104.40 USD (What is this?)
    Thanks
    30
    Thanked 105 Times in 51 Posts
    Quote Originally Posted by Kenji View Post
    Kalo barusan pindah rumah tapi KTP belum ganti gimana ya? apakah sementara dibiarkan aja dulu, terus ntar waktu KTP ganti baru mngurus perubahan alamat?
    Atau dibiarkan saja mengingat waktu kita WD sebenarnya juga ga akan dicek lagi alamat kita, kan langsung lewat LR
    kayaknya mending di biarkan aja dehgan. asal udah terferifikasi dan saat deposit dan widrawal menggunakan satu number wallet akan tidak masalaha di saat wd agan

  9. #7
    Poster Setia
    Lembut
     
    BlackHawk will become famous soon enough BlackHawk's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    2,596
    Accumulated bonus
    328.60 USD (What is this?)
    Thanks
    44
    Thanked 88 Times in 83 Posts
    Quote Originally Posted by Kenji View Post
    Kalo barusan pindah rumah tapi KTP belum ganti gimana ya? apakah sementara dibiarkan aja dulu, terus ntar waktu KTP ganti baru mngurus perubahan alamat?
    Atau dibiarkan saja mengingat waktu kita WD sebenarnya juga ga akan dicek lagi alamat kita, kan langsung lewat LR
    Quote Originally Posted by JogjaCantik View Post
    kayaknya mending di biarkan aja dehgan. asal udah terferifikasi dan saat deposit dan widrawal menggunakan satu number wallet akan tidak masalaha di saat wd agan
    Kalau agan belum memiliki ID yang baru sesuai domisili, sebaiknya tunggu proses pembuatan identitas agan yang baru, setelah itu lakukan perubahan data dengan scan ID yang baru lewat support insta. Saran saya lebih baik menggunakan identitas yang valid untuk menghindari kejadian atau proses2 yang memerlukan data2 yang valid.

  10. #8
    Anggota
    ----
     
    leo is on a distinguished road leo's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    164
    Accumulated bonus
    21.10 USD (What is this?)
    Thanks
    4
    Thanked 11 Times in 10 Posts
    Untuk mengubah informasi pribadi yang telah Anda daftarkan,,
    agan bisa kirimkan Scan kartu *identitas ke: support@instaforex.com sertakan nomor akun, phone password *dan jelaskan singkat masalah Anda gan.,

  11. #9
    Banned
    Mengintai
     
    Kenji will become famous soon enough Kenji will become famous soon enough Kenji's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,706
    Accumulated bonus
    262.00 USD (What is this?)
    Thanks
    22
    Thanked 127 Times in 109 Posts
    Quote Originally Posted by BlackHawk View Post
    Kalau agan belum memiliki ID yang baru sesuai domisili, sebaiknya tunggu proses pembuatan identitas agan yang baru, setelah itu lakukan perubahan data dengan scan ID yang baru lewat support insta. Saran saya lebih baik menggunakan identitas yang valid untuk menghindari kejadian atau proses2 yang memerlukan data2 yang valid.
    Oke, jadi tetap harus dilakukan perubahan data ya, kalo gitu sesudah KTP baru keluar ntar ane update datanya.

    Quote Originally Posted by leo View Post
    Untuk mengubah informasi pribadi yang telah Anda daftarkan,,
    agan bisa kirimkan Scan kartu *identitas ke: support@instaforex.com sertakan nomor akun, phone password *dan jelaskan singkat masalah Anda gan.,
    Thanx infonya gan, paling ntar saya kirim lewat support nya yang juga admin sini aja, jadi ga usah repot repot pake bahasa inggris

  12. #10
    Poster Setia
    Lembut
     
    BlackHawk will become famous soon enough BlackHawk's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    2,596
    Accumulated bonus
    328.60 USD (What is this?)
    Thanks
    44
    Thanked 88 Times in 83 Posts
    Quote Originally Posted by Kenji View Post
    Oke, jadi tetap harus dilakukan perubahan data ya, kalo gitu sesudah KTP baru keluar ntar ane update datanya.
    Sebenarnya tidak harus gan, cuma yang ditakutkan jika pihak insta memerlukan data valid untuk suatu proses yang memerlukan data2 tersebut.
    Hal tersebut juga akan mempermudah agan dalam proses2 tertentu.

Reply to Thread
Page 1 of 5
1 2 3 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts