Reply to Thread
Page 4 of 7
FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 31 to 40 of 68

Thread: (Ask) EA Martingale semi otomatis

  1. #31
    Knuckle Gesit
    Bingung
     
    b0yasyik will become famous soon enough b0yasyik's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    depan laptop
    Posts
    1,117
    Accumulated bonus
    134.75 USD (What is this?)
    Thanks
    42
    Thanked 59 Times in 52 Posts
    Quote Originally Posted by pratama View Post
    settingnya gimana nih gan digunakan dengan tf berapa?
    prinsip kerjanya bagaimana dan rulenya gimana?
    tf terserah trus prinsip kerjanya ini ea semi auto dan rulenya yach sesuai strategi agan wong ini ea semi auto yang basic marti avg

  2. #32
    Forum Resident
    ----
     
    gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    5,752
    Accumulated bonus
    725.80 USD (What is this?)
    Caught Buffets
    6 (What is this?)
    Thanks
    1,251
    Thanked 781 Times in 546 Posts
    berarti setelah EA dipasang, maka EA tidak akan/belum bekerja sebelum OP pertama secara manual kita lakukan.
    lalu kalau OP pertama tadi kena TP, maka apakah semua pending order limitnya akan terclose otomais..?

    misalnya OP pertama kena TP, apakah masih bisa melakukan OP lagi pada hari yang sama..?

  3. #33
    Knuckle Gesit
    Bingung
     
    b0yasyik will become famous soon enough b0yasyik's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    depan laptop
    Posts
    1,117
    Accumulated bonus
    134.75 USD (What is this?)
    Thanks
    42
    Thanked 59 Times in 52 Posts
    Quote Originally Posted by gohed20 View Post
    berarti setelah EA dipasang, maka EA tidak akan/belum bekerja sebelum OP pertama secara manual kita lakukan.
    lalu kalau OP pertama tadi kena TP, maka apakah semua pending order limitnya akan terclose otomais..?

    misalnya OP pertama kena TP, apakah masih bisa melakukan OP lagi pada hari yang sama..?
    hehehehehe master gohed dateng ini sama ama ea cut switch semiauto master jadi kalo ea TP maka nggak OP lagi jadi harus ada OP manual dulu heheheheh

  4. #34
    Forum Resident
    ----
     
    gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    5,752
    Accumulated bonus
    725.80 USD (What is this?)
    Caught Buffets
    6 (What is this?)
    Thanks
    1,251
    Thanked 781 Times in 546 Posts
    Quote Originally Posted by b0yasyik View Post
    hehehehehe master gohed dateng ini sama ama ea cut switch semiauto master jadi kalo ea TP maka nggak OP lagi jadi harus ada OP manual dulu heheheheh
    waduh si Agan.. bilang saya master lagi... 100 % nubie. yang lagi mencari senjata untuk trading Gan..
    soalnya saya kapok kalau ngak ada SL... jadi enak ngak perlu mikir yang loss..

    EA marti kayaknya berlawanan dengan EA cutswitch.. hehehe ..
    jika EA marti melakukan OP searah... maka EA CS merelakan arah yang salah dan segera balik kanan

  5. #35
    Knuckle Gesit
    T ermenung
     
    slandrath has a spectacular aura about slandrath has a spectacular aura about slandrath has a spectacular aura about slandrath's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,138
    Accumulated bonus
    146.95 USD (What is this?)
    Thanks
    73
    Thanked 204 Times in 125 Posts
    wah hampir sama nih, op pertama manual menurut analisa kita tp klo trnyata tren berbalik baru ea akan menjalankan martinya.multiplier dan lot disesuaikan dgn op pertama.ada gak ya kira2 ea martin kya gt?klo ada kayakna enak bgt tuh dipakai buat scalpingan di jam sideways

  6. #36
    Orang Asing
    ----
     
    panpan is an unknown quantity at this point panpan's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    19
    Accumulated bonus
    1.05 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    pak, EA semiauto ko sering ngga buka pending order ya pak saat pergerakan harganya cepat?

  7. #37
    Knuckle Gesit
    Bingung
     
    b0yasyik will become famous soon enough b0yasyik's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    depan laptop
    Posts
    1,117
    Accumulated bonus
    134.75 USD (What is this?)
    Thanks
    42
    Thanked 59 Times in 52 Posts
    Quote Originally Posted by panpan View Post
    pak, EA semiauto ko sering ngga buka pending order ya pak saat pergerakan harganya cepat?
    itu mungkin order enggak bisa karena aturan broker ato juga gagal order karena requote dll

  8. #38
    Forum Resident
    ----
     
    gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20 is a splendid one to behold gohed20's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    5,752
    Accumulated bonus
    725.80 USD (What is this?)
    Caught Buffets
    6 (What is this?)
    Thanks
    1,251
    Thanked 781 Times in 546 Posts
    Quote Originally Posted by b0yasyik View Post
    itu mungkin order enggak bisa karena aturan broker ato juga gagal order karena requote dll
    Bisa saja gitukokgan. jadi dalam hal harga sangat cepatberubah banyak ea yang tidak bisa bekerja , apakah slip page bisa mengatasi masalah ini.
    contohnya saja pada EA cut switch, bila kita set TP/SL 10, maka sering EA tidak mau buka posisi ketika SL kena..

  9. #39
    Orang Asing
    ----
     
    panpan is an unknown quantity at this point panpan's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    19
    Accumulated bonus
    1.05 USD (What is this?)
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by b0yasyik View Post
    itu mungkin order enggak bisa karena aturan broker ato juga gagal order karena requote dll
    setelah saya coba beberapa hari ini, muncul lagi pertanyaan saya pak tu EA semiauto terkadang mau nerusin open manual saya, tapi terkadang2 bengong doang tu EA ( di jam sideway). ada solusinya mengatasi tu EA supaya bisa beroperasi dengan baik pak?

  10. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  11. #40
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Santai
     
    ihmmank is on a distinguished road ihmmank's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    http://daily-pips.in
    Posts
    598
    Accumulated bonus
    129.90 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 32 Times in 19 Posts
    kalau gak salah dulu ada ea sejuta umat yang sudah di modifikasi op pertama kita yang tentukan, dan selanjutnya ea yang akan meneruskan dengan system marti
    tapi lupa di mana aq pernah baca

Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts