Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 2 dari 4
PertamaPertama 1 2 3 4 TerakhirTerakhir
Hasil 11 hingga 20 dari 33

Thread: Registrasi kartu gsm

  1. #11
    Pecandu
    Lembut
     
    diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2018
    Lokasi
    On the way
    Publikasi
    681
    bonus yang terakumulasi
    609.32 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1,064
    Terima kasih 1,576 Kali dalam 668 Pos
    Quote Post asli oleh Givonly View Post
    Btw untuk pembelian kartu perdana baru sekarang aturannya gimana ya, katanya gak lagi dijual bebas bener nggak?
    kalau untuk pembelian nya katanya tergantung regionalnya buat aktifin dan harus di daerah itu aktifkannya.
    nah kalau kartu kuota itu harus daftar dulu setelah habis trus mau buang unreg dulu biar tidak kena masa aktifasi,aktifasi kan dibatasi satu ktp 3 kartu maks katanya sih.
    1x1 = 1 --- Berbagi itu indah ---
    Percayalah anda bisa,anda sudah setengah jalan. Tetap semangat guys... GANBATTE

  2. FB_indo
  3. #12
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    Asylum
    Publikasi
    20,057
    Terima kasih
    927
    Terima kasih 4,652 Kali dalam 2,985 Pos
    Quote Post asli oleh diandra_ae View Post
    kalau untuk pembelian nya katanya tergantung regionalnya buat aktifin dan harus di daerah itu aktifkannya.
    nah kalau kartu kuota itu harus daftar dulu setelah habis trus mau buang unreg dulu biar tidak kena masa aktifasi,aktifasi kan dibatasi satu ktp 3 kartu maks katanya sih.
    Yang diunreg apaan dulu itu? Kalau semua pendaftaran registrasinya bisa diunreg ya sama aja dong?

  4. #13
    Penggemar
    ----
     
    gom85 is a name known to all gom85 is a name known to all gom85 is a name known to all gom85 is a name known to all gom85 is a name known to all gom85 is a name known to all gom85's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Apr 2018
    Lokasi
    Kalimantan Tengah
    Publikasi
    357
    bonus yang terakumulasi
    419.43 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    699
    Terima kasih 643 Kali dalam 273 Pos
    Quote Post asli oleh Raising View Post
    Yang diunreg apaan dulu itu? Kalau semua pendaftaran registrasinya bisa diunreg ya sama aja dong?
    misi gan mau ikutan sharing saja..itu memang kemaren per 1 mei diharuskan daftar pake 1 ktp dan 1 kk atau dengan kata lain di batasi dan jika tidak di registrasi memang juga diblokir cos saya juga mengalaminya namun kemaren tp saya lupa tanggalnya di detik.com kominfo telah memutuskan bahwa registrasi kartu prabayr tidak memiliki batasan yang artinya pelanggan bisa mempunyai nomor seluler dalam jumlah banyak...itu kutipan kominfo di detik.com gan dan coba agan search aja beritanya di detik.terimaksih dan mohon maaf bila salah

  5. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada gom85 Untuk Post yang Bermanfaat:

    xoxon (06-10-2018)

  6. #14
    Pecandu
    Lembut
     
    diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae has much to be proud of diandra_ae's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2018
    Lokasi
    On the way
    Publikasi
    681
    bonus yang terakumulasi
    609.32 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1,064
    Terima kasih 1,576 Kali dalam 668 Pos
    Quote Post asli oleh Raising View Post
    Yang diunreg apaan dulu itu? Kalau semua pendaftaran registrasinya bisa diunreg ya sama aja dong?
    misal habis beli kartu baru yang kuotaan kan harus regis trasi tuh,nah kalau kuotanya habis unreg dulu baru lempar tong sampah kartunya. kan pembatasan regis 1 ktp cuma bisa 3x regist gitu oom rais.
    dulu beli kartu kuotaan trus habis sekarang unreg dl ng bisa kyak dulu,dibatasi
    1x1 = 1 --- Berbagi itu indah ---
    Percayalah anda bisa,anda sudah setengah jalan. Tetap semangat guys... GANBATTE

  7. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada diandra_ae Untuk Post yang Bermanfaat:

    pandu (05-14-2018), xoxon (06-10-2018)

  8. #15
    Moderator
    Mengintai
     
    Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    кульминация
    Publikasi
    18,752
    Saya bertemu tamu
    22 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    4,831
    Terima kasih 5,300 Kali dalam 2,605 Pos
    Quote Post asli oleh diandra_ae View Post
    misal habis beli kartu baru yang kuotaan kan harus regis trasi tuh,nah kalau kuotanya habis unreg dulu baru lempar tong sampah kartunya. kan pembatasan regis 1 ktp cuma bisa 3x regist gitu oom rais.
    dulu beli kartu kuotaan trus habis sekarang unreg dl ng bisa kyak dulu,dibatasi
    Btw saya baca berita terbaru, sekarang udah nggak ada batasan maksimum 3 itu ya? jadi bebas?

  9. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Givonly Untuk Post yang Bermanfaat:

    xoxon (06-10-2018)

  10. #16
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    Asylum
    Publikasi
    20,057
    Terima kasih
    927
    Terima kasih 4,652 Kali dalam 2,985 Pos
    Quote Post asli oleh gom85 View Post
    misi gan mau ikutan sharing saja..itu memang kemaren per 1 mei diharuskan daftar pake 1 ktp dan 1 kk atau dengan kata lain di batasi dan jika tidak di registrasi memang juga diblokir cos saya juga mengalaminya namun kemaren tp saya lupa tanggalnya di detik.com kominfo telah memutuskan bahwa registrasi kartu prabayr tidak memiliki batasan yang artinya pelanggan bisa mempunyai nomor seluler dalam jumlah banyak...itu kutipan kominfo di detik.com gan dan coba agan search aja beritanya di detik.terimaksih dan mohon maaf bila salah
    Ok

    Quote Post asli oleh Givonly View Post
    Btw saya baca berita terbaru, sekarang udah nggak ada batasan maksimum 3 itu ya? jadi bebas?
    Sama kyk yang diatas ini komennya

    Quote Post asli oleh diandra_ae View Post
    misal habis beli kartu baru yang kuotaan kan harus regis trasi tuh,nah kalau kuotanya habis unreg dulu baru lempar tong sampah kartunya. kan pembatasan regis 1 ktp cuma bisa 3x regist gitu oom rais.
    dulu beli kartu kuotaan trus habis sekarang unreg dl ng bisa kyak dulu,dibatasi
    Kalau sekarang berarti gak perlu unreg lagi kan? Dari statement yang diatas kan udah bisa dipakai tanpa dibatasi.

  11. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Raising Untuk Post yang Bermanfaat:

    xoxon (06-10-2018)

  12. #17
    Poster Setia
    ----
     
    xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon has a reputation beyond repute xoxon's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Nov 2012
    Publikasi
    2,376
    bonus yang terakumulasi
    584.55 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    3,006
    Terima kasih 2,412 Kali dalam 1,223 Pos
    Quote Post asli oleh Raising View Post
    Ok


    Sama kyk yang diatas ini komennya


    Kalau sekarang berarti gak perlu unreg lagi kan? Dari statement yang diatas kan udah bisa dipakai tanpa dibatasi.
    pembatasan pada jumlah kartu yang bisa didaftarkan dengan NIK KTP yang sama memang sekarang di tunda om, jadi sekarang masih bisa bebas berapa kartu sekali pun, tapi menurut saya sih lebih aman untuk di unregister dulu sebelum dibuang, untuk jaga-jaga kalau nanti pembatasan di lakukan oleh pemerintah, tetapi selama dengan NIK KTP dan KK yang benar dan valid sih enggak masalah, itu yang sama baca di berita.
    bangunlah kembali setiap kali terjatuh, jangan menyerah hanya karena jatuh berkali-kali, karena kita sudah pernah melewati

  13. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada xoxon Untuk Post yang Bermanfaat:

    gom85 (06-11-2018)

  14. #18
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    Asylum
    Publikasi
    20,057
    Terima kasih
    927
    Terima kasih 4,652 Kali dalam 2,985 Pos
    Quote Post asli oleh xoxon View Post
    pembatasan pada jumlah kartu yang bisa didaftarkan dengan NIK KTP yang sama memang sekarang di tunda om, jadi sekarang masih bisa bebas berapa kartu sekali pun, tapi menurut saya sih lebih aman untuk di unregister dulu sebelum dibuang, untuk jaga-jaga kalau nanti pembatasan di lakukan oleh pemerintah, tetapi selama dengan NIK KTP dan KK yang benar dan valid sih enggak masalah, itu yang sama baca di berita.
    Ya seperti itu memang seharusnya, tapi kan banyak yang protes tanpa memikirkan dampak apa saja yang bisa terjadi. Namun dengan pemberlakuan pendaftaran sesuai KTP dan KK setidaknya mengurangi resiko.

  15. #19
    Moderator
    Mengintai
     
    Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly has a reputation beyond repute Givonly's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    кульминация
    Publikasi
    18,752
    Saya bertemu tamu
    22 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    4,831
    Terima kasih 5,300 Kali dalam 2,605 Pos
    Quote Post asli oleh Raising View Post
    Ya seperti itu memang seharusnya, tapi kan banyak yang protes tanpa memikirkan dampak apa saja yang bisa terjadi. Namun dengan pemberlakuan pendaftaran sesuai KTP dan KK setidaknya mengurangi resiko.
    Berarti misalkan kita pake data KTP dan KK orang lain itu sebenarnya bisa ya?

  16. <a href="http://indo.mt5.com/">Forex Portal MT5</a>
  17. #20
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2010
    Lokasi
    Asylum
    Publikasi
    20,057
    Terima kasih
    927
    Terima kasih 4,652 Kali dalam 2,985 Pos
    Quote Post asli oleh Givonly View Post
    Berarti misalkan kita pake data KTP dan KK orang lain itu sebenarnya bisa ya?
    Bisa aja selama cocok.

Halaman 2 dari 4
PertamaPertama 1 2 3 4 TerakhirTerakhir

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda