Quote Originally Posted by traderaddict View Post
Wah lumayan juga ya winrate nya ,kayanya patut dicoba nih teknik. Untuk saat ini ane coba latihan sekaligus backtest di akun demo,kalo hasilnya oke maka teknikal ini bisa jadi tambahan perbendaharaan teknik yang akann ane gunakan buat trading


Oh iya agan ini trading murni hanya menggunakan teknik jebul Jeber doang atau ada teknik lain nya juga ?
Kalo ane sih pake teknik nya bukan jebul jeber doang,ada juga teknikal Deret dan tetap dengan berpatokan pada SNR untuk memperkecil resiko loss nya. Tetapi yang menjadi dasar entry nya tetap menggunakan jebul jeber dan Deret.