Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Reply to Thread
Page 20 of 33
FirstFirst ... 10 18 19 20 21 22 30 ... LastLast
Results 191 to 200 of 328

Thread: Device & Provider Seperti Apa Yang Menunjang Metatrader Anda [Part 3]

  1. #191
    Poster Lama
    ----
     
    ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh has a brilliant future ngalapreceh's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    3,201
    Accumulated bonus
    2094.17 USD (What is this?)
    Thanks
    606
    Thanked 1,907 Times in 994 Posts
    Quote Originally Posted by joya View Post
    Sekarang banyak yang jual kuota murah seperti kuota 4G jadi meskipun di bagi bagi juga sudah kebutuhan kalau ane sendiri kalau paket malam ya untuk aploud youtub kan bermanfaat untuk chaenal ane sedang di jalani, tinggal pilih saja yang bikin nyaman dalam bertrading kita paket yang 24jam kan sudah ada prosedurnya di kartu perdana sekarang mah enak lebih murah kalau pake paket 4G di bandingkan sebelumnya.
    Saat ini kuota 4g perlahan naik, sudah gak semurah dulu, itu berlaku di semua operator. Saya rasa situasinya sama seperti dulu saat 3g pertama kalinya di luncurkan juga harganya murah. Gak semahal sekarang. Kemungkinan sedikit demi sedikit kuota 4g harganya naik, nah setelah itu di luncurkan yang 5g dengan harga lebih murah dari 4g, karena yang baru baru biasanya sedang promo jadi harga lebih murah

  2. <a href="">Forex Portal MT5</a>
  3. #192
    Pecandu
    Benguk
     
    kiwan will become famous soon enough kiwan's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Posts
    452
    Accumulated bonus
    339.27 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 84 Times in 81 Posts
    Quote Originally Posted by joya View Post
    Sekarang banyak yang jual kuota murah seperti kuota 4G jadi meskipun di bagi bagi juga sudah kebutuhan kalau ane sendiri kalau paket malam ya untuk aploud youtub kan bermanfaat untuk chaenal ane sedang di jalani, tinggal pilih saja yang bikin nyaman dalam bertrading kita paket yang 24jam kan sudah ada prosedurnya di kartu perdana sekarang mah enak lebih murah kalau pake paket 4G di bandingkan sebelumnya.
    ane rasa dengan device atau gadget yang memiliki jaringan koneksi internet 3G atau 4G, sudah cukup bagi seorang trader forex itu untuk menggunakan alat itu sebagai medianya untuk melakukan forex trading. Jadi yang terpenting dengan layar yang cukup lebar, bisa melihat pergerakan harga dan trend disana dengan jelas.
    Namun bagi ane, untuk melakukan pembukaan posisi, sebaiknya tidak menggunakan gadget atau tablet, karena itu membutuhkan satu analisa teknikal yang terperinci, bukan hanya bergantung pada indikator custom dalam metatrader.

  4. #193
    Poster Abadi
    Kesepian
     
    wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa has a brilliant future wongdesa's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    4,544
    Accumulated bonus
    2693.88 USD (What is this?)
    Thanks
    924
    Thanked 1,763 Times in 1,050 Posts
    Quote Originally Posted by kiwan View Post
    ane rasa dengan device atau gadget yang memiliki jaringan koneksi internet 3G atau 4G, sudah cukup bagi seorang trader forex itu untuk menggunakan alat itu sebagai medianya untuk melakukan forex trading. Jadi yang terpenting dengan layar yang cukup lebar, bisa melihat pergerakan harga dan trend disana dengan jelas.
    Namun bagi ane, untuk melakukan pembukaan posisi, sebaiknya tidak menggunakan gadget atau tablet, karena itu membutuhkan satu analisa teknikal yang terperinci, bukan hanya bergantung pada indikator custom dalam metatrader.
    mungkin memang lebih bagus dari pc. namun kalau untuk memantau saya kira kita bisa menggnakan tablet dan jika sudah mahir menggunakan mt4 pasti di adroid juga bisa melakukan analisa yang terpenting kita paham dengan indi yang di pasang dan selalu op di moment yang paling pas supaya tidak terlalu banyak mengalami minus

  5. The Following 3 Users Say Thank You to wongdesa For This Useful Post:

    Phantom_123 (01-29-2018), Unregistered (2)

  6. #194
    Pecandu
    Santai
     
    Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    594
    Accumulated bonus
    256.65 USD (What is this?)
    Thanks
    746
    Thanked 884 Times in 369 Posts
    Quote Originally Posted by wongdesa View Post
    mungkin memang lebih bagus dari pc. namun kalau untuk memantau saya kira kita bisa menggnakan tablet dan jika sudah mahir menggunakan mt4 pasti di adroid juga bisa melakukan analisa yang terpenting kita paham dengan indi yang di pasang dan selalu op di moment yang paling pas supaya tidak terlalu banyak mengalami minus
    kalau untuk memantau market memang lebih nyamannya pakai android gan. selain itu kalau pakai android itu kuotanya habisnya sedikit jadi lebih irit menurut saya gan. sekarang ini saya pakai smartfren untuk providernya 13 gb harganya cuma 60 ribu satu bulan
    suka berbagi dan beramal

  7. #195
    Knuckle Gesit
    ----
     
    Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    1,393
    Accumulated bonus
    613.44 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 478 Times in 339 Posts
    Quote Originally Posted by kiwan View Post
    ane rasa dengan device atau gadget yang memiliki jaringan koneksi internet 3G atau 4G, sudah cukup bagi seorang trader forex itu untuk menggunakan alat itu sebagai medianya untuk melakukan forex trading. Jadi yang terpenting dengan layar yang cukup lebar, bisa melihat pergerakan harga dan trend disana dengan jelas.
    Namun bagi ane, untuk melakukan pembukaan posisi, sebaiknya tidak menggunakan gadget atau tablet, karena itu membutuhkan satu analisa teknikal yang terperinci, bukan hanya bergantung pada indikator custom dalam metatrader.
    Analisa memang harus terperinci baik itu di PC, laptop ataupun di gadget om.

  8. The Following 2 Users Say Thank You to Dum-E For This Useful Post:

    Unregistered (2)

  9. #196
    Orang Lama
    ----
     
    triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir has much to be proud of triemasketir's Avatar
    Join Date
    Nov 2017
    Posts
    760
    Accumulated bonus
    564.96 USD (What is this?)
    Thanks
    522
    Thanked 1,109 Times in 472 Posts
    Quote Originally Posted by Phantom_123 View Post
    kalau untuk memantau market memang lebih nyamannya pakai android gan. selain itu kalau pakai android itu kuotanya habisnya sedikit jadi lebih irit menurut saya gan. sekarang ini saya pakai smartfren untuk providernya 13 gb harganya cuma 60 ribu satu bulan
    Saya menggunakan kuota besar malah selalu sisa banyak, nyari cara untuk menghabiskan kuota, biasanya nonton youtube , mengenai kuota saya gak masalah trading di komputer atau di hp, sama sama gak butuh kuota besar. Asalkan peluang mendapat profit lebih besar aja mau saya jabanin hehe,,,
    Untuk hp 5 inc untuk ngetik harus pair tangan dua, buat saya terlalu lebar tapi untuk trading sudah sangat cocok

  10. The Following 3 Users Say Thank You to triemasketir For This Useful Post:

    Phantom_123 (01-30-2018), Unregistered (2)

  11. #197
    Knuckle Gesit
    ----
     
    Bonbon_Pretzel is a jewel in the rough Bonbon_Pretzel is a jewel in the rough Bonbon_Pretzel is a jewel in the rough Bonbon_Pretzel is a jewel in the rough Bonbon_Pretzel's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    1,172
    Accumulated bonus
    423.09 USD (What is this?)
    Thanks
    30
    Thanked 314 Times in 233 Posts
    indosat murah tuh 189rb udah bisa dipake 1 thn dengan kuota 3GB siang 2GB Malam
    ada di jaknote. gak usah isi pulsa selama setahun, dpt kuota selama setahun
    mayan khan

  12. The Following 3 Users Say Thank You to Bonbon_Pretzel For This Useful Post:

    tiga dara (01-30-2018), Unregistered (2)

  13. #198
    Pecandu
    Bahagia
     
    tiga dara is a name known to all tiga dara is a name known to all tiga dara is a name known to all tiga dara is a name known to all tiga dara is a name known to all tiga dara is a name known to all tiga dara's Avatar
    Join Date
    Jan 2018
    Location
    Kota wali
    Posts
    460
    Accumulated bonus
    265.28 USD (What is this?)
    Thanks
    503
    Thanked 640 Times in 286 Posts
    Quote Originally Posted by Bonbon_Pretzel View Post
    indosat murah tuh 189rb udah bisa dipake 1 thn dengan kuota 3GB siang 2GB Malam
    ada di jaknote. gak usah isi pulsa selama setahun, dpt kuota selama setahun
    mayan khan
    Boleh itu om , untuk daerah semarang dimana bisa mendapatkannya , karena yang ada sekarang baru indosat 10GB unlimited masa aktif 3 bukan harga 55 rb

  14. #199
    Pecandu
    Santai
     
    Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123 is a splendid one to behold Phantom_123's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    594
    Accumulated bonus
    256.65 USD (What is this?)
    Thanks
    746
    Thanked 884 Times in 369 Posts
    Quote Originally Posted by triemasketir View Post
    Saya menggunakan kuota besar malah selalu sisa banyak, nyari cara untuk menghabiskan kuota, biasanya nonton youtube , mengenai kuota saya gak masalah trading di komputer atau di hp, sama sama gak butuh kuota besar. Asalkan peluang mendapat profit lebih besar aja mau saya jabanin hehe,,,
    Untuk hp 5 inc untuk ngetik harus pair tangan dua, buat saya terlalu lebar tapi untuk trading sudah sangat cocok
    untuk device nya smartphone 5 inch sampai 6 memang sudah nyaman kalau untuk trading karena gambar chartny juga pas tidak terlalu kecil. harga smartphone sekarang murah murah 2 jutaan sudah dapat handphone bagus. dari spesifikasi ram diatas 2gb, processor octacore, dan sudah support 4G. jadi aktifitas trading semakin nyaman dan maksimal dengan device yang juga mendukung
    suka berbagi dan beramal

  15. The Following 4 Users Say Thank You to Phantom_123 For This Useful Post:

    Unregistered (4)

  16. Lancer
  17. #200
    Knuckle Gesit
    ----
     
    Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E is a glorious beacon of light Dum-E's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    1,393
    Accumulated bonus
    613.44 USD (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 478 Times in 339 Posts
    Quote Originally Posted by Bonbon_Pretzel View Post
    indosat murah tuh 189rb udah bisa dipake 1 thn dengan kuota 3GB siang 2GB Malam
    ada di jaknote. gak usah isi pulsa selama setahun, dpt kuota selama setahun
    mayan khan
    3 GB kalau untuk 1 tahun apakah cukup om?

Reply to Thread
Page 20 of 33
FirstFirst ... 10 18 19 20 21 22 30 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts