Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Reply to Thread
Page 31 of 35
FirstFirst ... 21 29 30 31 32 33 ... LastLast
Results 301 to 310 of 342

Thread: KACAU!! Pemerintah Memblok semua situs Broker ***** [part 3]

  1. #301
    Pecandu
    Berani
     
    forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu's Avatar
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    576
    Accumulated bonus
    447.51 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    42 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    91
    Thanked 339 Times in 275 Posts
    Quote Originally Posted by minke View Post
    Nah urusan pajak ini memang agak membingungkan terutama untuk saya yang tidak tau sama sekali urusan pajak dalam berbisnis. Kadang setiap mendapat profit yang lumayan saya merasa bingung apakah harus bayar pajak lewat NPWP pribadi? Takutnya dalam beberapa tahun ke depan pemerintah semakin galak dengan warganya untuk urusan pajak, dan yang selama ini menghasilkan profit di broker luar bisa jadi incaran.
    Ya tidak usah bingung lah tanggapi saja dengan baik dan pastinya ada cara juga untuk mengatasinya, walaupun pemerintah melakukan pemblokiran pada broker ***** saya rasa tidak ada dampak pengaruh juga dan buktinya masih banyak malah makin bertambah saja broker broker baru yang muncul dan pastinya broker juga punya cara sendiri dalam mengatasi persoalan pemblokiran.

  2. <a href="http://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  3. #302
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    ----
     
    OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    www.onlineifx.com
    Posts
    11,326
    Accumulated bonus
    3226.12 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    4 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    271
    Thanked 1,184 Times in 1,024 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by ***** qu View Post
    Ya tidak usah bingung lah tanggapi saja dengan baik dan pastinya ada cara juga untuk mengatasinya, walaupun pemerintah melakukan pemblokiran pada broker ***** saya rasa tidak ada dampak pengaruh juga dan buktinya masih banyak malah makin bertambah saja broker broker baru yang muncul dan pastinya broker juga punya cara sendiri dalam mengatasi persoalan pemblokiran.
    bener2 gak epek gan
    cuma shock terapi aja sesaat

    banyak add on buat bisa akses web yg keblokir
    ane pake *****toolbar.net

  4. #303
    Pecandu
    ----
     
    fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    478
    Accumulated bonus
    122.26 USD (What is this?)
    Thanks
    11
    Thanked 205 Times in 138 Posts
    Quote Originally Posted by ***** qu View Post
    Ya tidak usah bingung lah tanggapi saja dengan baik dan pastinya ada cara juga untuk mengatasinya, walaupun pemerintah melakukan pemblokiran pada broker ***** saya rasa tidak ada dampak pengaruh juga dan buktinya masih banyak malah makin bertambah saja broker broker baru yang muncul dan pastinya broker juga punya cara sendiri dalam mengatasi persoalan pemblokiran.
    kalau ada yang lagi trading, kan bisa jadi masalah, akses lewat browser pasti ngak banyak masalahnya, soalnya banyak aplikasi atau adds on yang bisa bantu. tapi kalau platform mt4 bisa jadi harus siap2 pake vpn yang bagus

  5. The Following 3 Users Say Thank You to fxBOCHAI For This Useful Post:

    Unregistered (2)

  6. #304
    Pecandu
    Berani
     
    forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu's Avatar
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    576
    Accumulated bonus
    447.51 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    42 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    91
    Thanked 339 Times in 275 Posts
    Quote Originally Posted by OnlineI** View Post
    bener2 gak epek gan
    cuma shock terapi aja sesaat

    banyak add on buat bisa akses web yg keblokir
    ane pake *****toolbar.net
    Ya memang tidak ada efek dan tidak usah dipermasalahkan, ya kalau shock sebentar sih emang namanya treder lagi pengen belajar bisnis apalagi ada gratisan bonus tapi bisa menghasilkan keuntungan yang nyata wajar ada rasa khawatir dengan adanya pemblokiran yang pemerintah lakukan lewat badan bappebti dan saya sendiri tetap bisa mengakses situs broker insta tanpa ganti proxy atau lainya karena sampai sekarang masih lancar.

    ---------- Post added at 07:16 PM ---------- Previous post was at 07:09 PM ----------

    Quote Originally Posted by **BOCHAI View Post
    kalau ada yang lagi trading, kan bisa jadi masalah, akses lewat browser pasti ngak banyak masalahnya, soalnya banyak aplikasi atau adds on yang bisa bantu. tapi kalau platform mt4 bisa jadi harus siap2 pake vpn yang bagus
    Ya tidak usah khawatir mas, sampai sekarang kan buktinya masih yetap lancar mengakses mt4 dan saya sendiri walaupun tidak menggunakan situs alternatif lain seperti pakai *****toolbar atau ganti proxy tapi masih lancar dan saya tetap gunakan situs alternatif i**id yang broker insta sediakan dan kalau pakai vpn atau lainya saya masih ragu tentang jaminan keamanan makanya tetap ikuti saran dari broker saja katena pemerintah juga tidak sepenuhnya memblokir dan broker juga punya banyak server untuk mengatasi masalah pemblokiran mas.

  7. The Following 3 Users Say Thank You to forex qu For This Useful Post:

    Unregistered (2)

  8. #305
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    ----
     
    OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX has much to be proud of OnlineIFX's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    www.onlineifx.com
    Posts
    11,326
    Accumulated bonus
    3226.12 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    4 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    271
    Thanked 1,184 Times in 1,024 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    skr sich tiba2 gak bisa akses
    sepertinya diblokir bapepti lagi

  9. The Following 7 Users Say Thank You to OnlineIFX For This Useful Post:

    Unregistered (4)

  10. #306
    Poster Lama
    Santai
     
    mastemon has a spectacular aura about mastemon has a spectacular aura about mastemon's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Depan Monitor
    Posts
    3,113
    Accumulated bonus
    1064.75 USD (What is this?)
    Thanks
    64
    Thanked 156 Times in 145 Posts
    Quote Originally Posted by OnlineI** View Post
    skr sich tiba2 gak bisa akses
    sepertinya diblokir bapepti lagi
    btw website apa yang di blokir om? apa i**id?
    saya masih bisa akses i**id, tapi akses nya menggunakan indosat, gak tau kalau indihome, belum nyambung wifi soalnya
    INDAHNYA HIDUP BILA KITA SALING BERBAGI

  11. #307
    Penggemar
    ----
     
    erickbaladewa will become famous soon enough erickbaladewa's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    318
    Accumulated bonus
    136.63 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 58 Times in 44 Posts
    Quote Originally Posted by OnlineI** View Post
    skr sich tiba2 gak bisa akses
    sepertinya diblokir bapepti lagi
    Saya sdh buka i**id.com masih bisa gan, belum diblokir dioperator xl

  12. #308
    Pecandu
    Berani
     
    forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu is a jewel in the rough forex qu's Avatar
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    576
    Accumulated bonus
    447.51 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    42 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    91
    Thanked 339 Times in 275 Posts
    Quote Originally Posted by mastemon View Post
    btw website apa yang di blokir om? apa i**id?
    saya masih bisa akses i**id, tapi akses nya menggunakan indosat, gak tau kalau indihome, belum nyambung wifi soalnya
    Mungkin yang diblokir bukan situs i**id mas soalnya sampai sekarang juga masih bisa diakses situs nya, mungkin ada kartu perdana saja yang tidak bisa mengakses dan biasanya yang sering kena blokir itu telkomsel makanya saya sendiri pakai indosat saja agar tetap lancar.

  13. #309
    Poster Lama
    Berani
     
    mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34 has a reputation beyond repute mamat34's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    indramayu cilegon
    Posts
    2,933
    Accumulated bonus
    2224.95 USD (What is this?)
    Thanks
    822
    Thanked 2,158 Times in 928 Posts
    Quote Originally Posted by ***** qu View Post
    Mungkin yang diblokir bukan situs i**id mas soalnya sampai sekarang juga masih bisa diakses situs nya, mungkin ada kartu perdana saja yang tidak bisa mengakses dan biasanya yang sering kena blokir itu telkomsel makanya saya sendiri pakai indosat saja agar tetap lancar.
    saya juga masih bisa membuka situs web minor yang diberikan oleh Insta***** yaitu i**id, dan saya rasa hampir bisa dipastikan jika kedepannya pemerintah pasti akan melakukan pemblokiran lagi terhadap situs-situs broker luar dan kita beruntung bergabung dengan Insta***** Yang pastinya tidak akan diam dan pasti akan merespon dengan cepat tentang masalah pemblokiran ini Dan Mungkin saja akan meluncurkan web minor terbarunya lagi, jadi kita yang bergabung dengan Insta***** tidak usah khawatir tentang masalah pemblokiran ini karena kita Yakin Insta***** pasti akan merespon dengan cepat jika nantinya akan ada pemblokiran lagi.

  14. The Following 5 Users Say Thank You to mamat34 For This Useful Post:

    dony212 (01-10-2018), elkin (01-09-2018), joya (01-10-2018), lebe wadas (01-10-2018), winner2017 (01-10-2018)

  15. FB_indo
  16. #310
    Pecandu
    ----
     
    fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI has a spectacular aura about fxBOCHAI's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    478
    Accumulated bonus
    122.26 USD (What is this?)
    Thanks
    11
    Thanked 205 Times in 138 Posts
    Quote Originally Posted by mamat34 View Post
    saya juga masih bisa membuka situs web minor yang diberikan oleh Insta***** yaitu i**id, dan saya rasa hampir bisa dipastikan jika kedepannya pemerintah pasti akan melakukan pemblokiran lagi terhadap situs-situs broker luar dan kita beruntung bergabung dengan Insta***** Yang pastinya tidak akan diam dan pasti akan merespon dengan cepat tentang masalah pemblokiran ini Dan Mungkin saja akan meluncurkan web minor terbarunya lagi, jadi kita yang bergabung dengan Insta***** tidak usah khawatir tentang masalah pemblokiran ini karena kita Yakin Insta***** pasti akan merespon dengan cepat jika nantinya akan ada pemblokiran lagi.
    masalah koneksi kalo bang, gw masih bisa sih, malah yang i**id itu kan mirror insta yang resmi. kayaknya belum kena tapi misalnya kena lagi. mungkin bisa pake *****toolbar. atau pake apps vpn gratis untuk akses website insta atau trading dengan mt4

  17. The Following User Says Thank You to fxBOCHAI For This Useful Post:

    Unregistered (1)

Reply to Thread
Page 31 of 35
FirstFirst ... 21 29 30 31 32 33 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts