Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!

    Jika ini kedatangan anda yang pertama, pastikan untuk memeriksa kan sasaran dengan mengklik link di atas ini. Kamu harus mendaftar sebelum kamu dapat masuk : untuk mendaftar klik linh diatas untuk dip roses. Untuk mellihat pesan pilih lah di forum yang anda inginkan dari pilihan berikut ini.

    Pembayaran terbesar ke member forum untuk bulan Juli adalah 1390$

    Perhatian! Dilarang posting memakai link situs top4top.net. Akan ada sanksi bila terjadi pelanggaran - Admin

    Ikuti Tahap Keempat Kontes Jawaban Terbaik, berhadiah Total $5000 (rata-rata hadiah saat ini uang masing-masing sebesar $5 per post yang bisa ditarik seluruhnya)!!!!

    Selamat kepada pemenang Kontes JawabanTerbaik yang telah menerima sekitar $742 yang dapat langsung ditarik!

    Jika ini kedatangan anda yang pertama, pastikan untuk memeriksa kan sasaran dengan mengklik link di atas ini. Kamu harus mendaftar sebelum kamu dapat masuk : untuk mendaftar klik linh diatas untuk dip roses. Untuk mellihat pesan pilih lah di forum yang anda inginkan dari pilihan berikut ini.

    Pembayaran terbesar ke member forum untuk bulan Juli adalah 1390$

    Perhatian! Dilarang posting memakai link situs top4top.net. Akan ada sanksi bila terjadi pelanggaran - Admin

    Ikuti Tahap Keempat Kontes Jawaban Terbaik, berhadiah Total $5000 (rata-rata hadiah saat ini uang masing-masing sebesar $5 per post yang bisa ditarik seluruhnya)!!!!

    Selamat kepada pemenang Kontes JawabanTerbaik yang telah menerima sekitar $742 yang dapat langsung ditarik!

    Jika ini kedatangan anda yang pertama, pastikan untuk memeriksa kan sasaran dengan mengklik link di atas ini. Kamu harus mendaftar sebelum kamu dapat masuk : untuk mendaftar klik linh diatas untuk dip roses. Untuk mellihat pesan pilih lah di forum yang anda inginkan dari pilihan berikut ini.

    Pembayaran terbesar ke member forum untuk bulan Juli adalah 1390$

    Perhatian! Dilarang posting memakai link situs top4top.net. Akan ada sanksi bila terjadi pelanggaran - Admin

    Ikuti Tahap Keempat Kontes Jawaban Terbaik, berhadiah Total $5000 (rata-rata hadiah saat ini uang masing-masing sebesar $5 per post yang bisa ditarik seluruhnya)!!!!

    Selamat kepada pemenang Kontes JawabanTerbaik yang telah menerima sekitar $742 yang dapat langsung ditarik!

Halaman 146 dari 172
PertamaPertama ... 46 96 136 144 145 146 147 148 156 ... TerakhirTerakhir
Hasil 1,451 hingga 1,460 dari 1715

Topik: MT4 di tablet [Part 2]

  1. #1451
    Poster Abadi
    ----
     
    ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh has a reputation beyond repute ngalapreceh's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Mar 2017
    Publikasi
    4,437
    Bonus yang terakumulasi
    2886.42 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1,356
    Terima kasih 5,787 Kali dalam 2,486 Pos
    Quote Post asli oleh Dum-E View Post
    Saya jarang sekali mobile om, dirumah saja sehari-hari. Kalaupun mobile juga tidak trading, jadi tidak terganggu sama sekali kegiatan.
    Saya juga trading di rumah aja memggunakan laptop, setelah entry lalu pasang TP dan SL. Tapi karena ada hp android maka saya install mt4 sayang kalau gak di gunain. Untuk tablet saat sedang pergi gak pernah saya bawa, cuma saya taruh di kamar jarang untuk trading, malah seringnya untuk ngegame keponakan
    ...baca lebih banyak

  2. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada ngalapreceh Untuk Post yang Bermanfaat:

    titanfall (05-12-2018)

  3. <a href="http://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  4. #1452
    Forum Master
    Polos
     
    titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall has a reputation beyond repute titanfall's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Lokasi
    6254
    Publikasi
    7,208
    Bonus yang terakumulasi
    5232.35 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    28 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    6,836
    Terima kasih 6,179 Kali dalam 3,429 Pos
    Quote Post asli oleh ngalapreceh View Post
    Saya juga trading di rumah aja memggunakan laptop, setelah entry lalu pasang TP dan SL. Tapi karena ada hp android maka saya install mt4 sayang kalau gak di gunain. Untuk tablet saat sedang pergi gak pernah saya bawa, cuma saya taruh di kamar jarang untuk trading, malah seringnya untuk ngegame keponakan
    tablet itu kurang mobile, susah untuk dibawa jalan-jalan karena ukurannya terlalu besar kecuali kalau jalan-jalannya itu masuk kategori liburan yang jaraknya jauh dan lama, tapi kalau cuma sekedar jalan-jalan ringan itu lebih cocok menggunakan HP, namun karena keterbatasan layar dan indikator HP lebih cocok untuk sekedar memantau harga, untuk analisa sebaiknya gunakan laptop atau PC saja, layar lebih besar dan bisa dipasang indikator sebanyak-banyaknya, selain itu trading di laptop atau PC tidak perlu khawatir dengan kehabisan daya baterai.
    ...baca lebih banyak

  5. #1453
    Poster Lama
    ----
     
    Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2016
    Publikasi
    3,069
    Bonus yang terakumulasi
    899.19 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    3
    Terima kasih 1,092 Kali dalam 852 Pos
    Quote Post asli oleh titanfall View Post
    tablet itu kurang mobile, susah untuk dibawa jalan-jalan karena ukurannya terlalu besar kecuali kalau jalan-jalannya itu masuk kategori liburan yang jaraknya jauh dan lama, tapi kalau cuma sekedar jalan-jalan ringan itu lebih cocok menggunakan HP, namun karena keterbatasan layar dan indikator HP lebih cocok untuk sekedar memantau harga, untuk analisa sebaiknya gunakan laptop atau PC saja, layar lebih besar dan bisa dipasang indikator sebanyak-banyaknya, selain itu trading di laptop atau PC tidak perlu khawatir dengan kehabisan daya baterai.
    Bisa sih ditaruh di tas om. Buat sebagian orang memang ribet, tapi buat yang lain nyaman-nyaman saja.
    ...baca lebih banyak

  6. #1454
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,580
    Bonus yang terakumulasi
    6721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    530
    Terima kasih 3,421 Kali dalam 2,468 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh titanfall View Post
    tablet itu kurang mobile, susah untuk dibawa jalan-jalan karena ukurannya terlalu besar kecuali kalau jalan-jalannya itu masuk kategori liburan yang jaraknya jauh dan lama, tapi kalau cuma sekedar jalan-jalan ringan itu lebih cocok menggunakan HP, namun karena keterbatasan layar dan indikator HP lebih cocok untuk sekedar memantau harga, untuk analisa sebaiknya gunakan laptop atau PC saja, layar lebih besar dan bisa dipasang indikator sebanyak-banyaknya, selain itu trading di laptop atau PC tidak perlu khawatir dengan kehabisan daya baterai.
    bener banget sih om itu haha, dulu masalahnya ane punya tablet windows, lumayan gak ringkes bawanya, apalagi kalau kita
    pergi enggak bawa tas punggung hehe, jadi sementara ane emang masih sreg pakai HP dan rencana mau cari trading system
    yang cocok untuk trading hanya dengan memakai HP saja sih
    ...baca lebih banyak
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  7. #1455
    Poster Abadi
    ----
     
    arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018 has a reputation beyond repute arifin2018's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Mar 2018
    Publikasi
    4,105
    Bonus yang terakumulasi
    1079.87 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    6,259
    Terima kasih 6,385 Kali dalam 3,782 Pos
    Quote Post asli oleh bimarpradana View Post
    bener banget sih om itu haha, dulu masalahnya ane punya tablet windows, lumayan gak ringkes bawanya, apalagi kalau kita
    pergi enggak bawa tas punggung hehe, jadi sementara ane emang masih sreg pakai HP dan rencana mau cari trading system
    yang cocok untuk trading hanya dengan memakai HP saja sih
    kalo dari segi simple dan enak bawanya kemana mana sih jelas masih enak trading pake hp ya, cuma ya itu layarnya yang lumayan kecil bikin penampakan charnya kurang lega aja, kalo pake tablet masih lumayan ya karena layarnya agak besar, tapi tetap tergantung masing masing trader mau pake device apapun yang penting itu harus profit
    ...baca lebih banyak

  8. #1456
    Poster Lama
    Bingung
     
    sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm has a brilliant future sedotfm's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2015
    Publikasi
    3,253
    Bonus yang terakumulasi
    2002.15 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1,670
    Terima kasih 1,962 Kali dalam 881 Pos
    Quote Post asli oleh arifin2018 View Post
    kalo dari segi simple dan enak bawanya kemana mana sih jelas masih enak trading pake hp ya, cuma ya itu layarnya yang lumayan kecil bikin penampakan charnya kurang lega aja, kalo pake tablet masih lumayan ya karena layarnya agak besar, tapi tetap tergantung masing masing trader mau pake device apapun yang penting itu harus profit
    masa sih kurang lega, 5-6 inchi udah lumayan besar apalagi android jaman now yang sudah mengusung rasio 18:3 dengan 80% display.
    metatrader android juga udah di sesuai rasionya, sehingga nyaman di lihat baik di zoom in atau zoom out.
    layar juga tajam sehingga kita dapat melihat chart dengan jelas dan harusnya tidak ada lagi hambatan menurut saya.
    ...baca lebih banyak

  9. #1457
    Poster Lama
    ----
     
    Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E has much to be proud of Dum-E's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2016
    Publikasi
    3,069
    Bonus yang terakumulasi
    899.19 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    3
    Terima kasih 1,092 Kali dalam 852 Pos
    Quote Post asli oleh sedotfm View Post
    masa sih kurang lega, 5-6 inchi udah lumayan besar apalagi android jaman now yang sudah mengusung rasio 18:3 dengan 80% display.
    metatrader android juga udah di sesuai rasionya, sehingga nyaman di lihat baik di zoom in atau zoom out.
    layar juga tajam sehingga kita dapat melihat chart dengan jelas dan harusnya tidak ada lagi hambatan menurut saya.
    Tablet setahu saya minimum 7 inch om. 5-6 inch itu masih tergolong smartphone atau phablet. Layar 7 inch juga sudah sangat cukup kalau untuk MT4, apalagi yang lebih besar.
    ...baca lebih banyak

  10. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dum-E Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (2)

  11. #1458
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,580
    Bonus yang terakumulasi
    6721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    530
    Terima kasih 3,421 Kali dalam 2,468 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh arifin2018 View Post
    kalo dari segi simple dan enak bawanya kemana mana sih jelas masih enak trading pake hp ya, cuma ya itu layarnya yang lumayan kecil bikin penampakan charnya kurang lega aja, kalo pake tablet masih lumayan ya karena layarnya agak besar, tapi tetap tergantung masing masing trader mau pake device apapun yang penting itu harus profit
    ya itu setiap gadget mempunyai kelebihannya masing masing yah om, kalau pakai HP emang enak mudah dibawa kemana mana
    akan tetapi jika pakai tablet susah dibawa kemana mana akan tetapi layarnya besar dan puas untuk trading
    bisa juga pasang indikator custom bagi yang suka dengan indi custom
    ...baca lebih banyak
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  12. #1459
    Poster Honorer
    ----
     
    triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir has a reputation beyond repute triemasketir's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Nov 2017
    Publikasi
    1,644
    Bonus yang terakumulasi
    1169.16 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    691
    Terima kasih 2,639 Kali dalam 1,071 Pos
    Quote Post asli oleh sedotfm View Post
    masa sih kurang lega, 5-6 inchi udah lumayan besar apalagi android jaman now yang sudah mengusung rasio 18:3 dengan 80% display.
    metatrader android juga udah di sesuai rasionya, sehingga nyaman di lihat baik di zoom in atau zoom out.
    layar juga tajam sehingga kita dapat melihat chart dengan jelas dan harusnya tidak ada lagi hambatan menurut saya.
    Sebenarnya penilaiannya relatif gan, karena antar trader punya kebiasaan analisa sendiri, kalau terbiasa dengan komputer layar 20 inc lalu trading dengan paket 5 inchi tentunya gak nyaman, tapi kalau sudah terbiasa akan nyaman juga. Ukuran kenyamanan tentu trading yang profitable, apalah artinya nyaman kalau hasilnya loss. Maka dari itu kalau dengan layar 20 inc sudah profitable lebih baik fokus saja trading dengan gedget yang layarnya 20 inc
    ...baca lebih banyak

  13. Lancer
  14. #1460
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,580
    Bonus yang terakumulasi
    6721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    530
    Terima kasih 3,421 Kali dalam 2,468 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh triemasketir View Post
    Sebenarnya penilaiannya relatif gan, karena antar trader punya kebiasaan analisa sendiri, kalau terbiasa dengan komputer layar 20 inc lalu trading dengan paket 5 inchi tentunya gak nyaman, tapi kalau sudah terbiasa akan nyaman juga. Ukuran kenyamanan tentu trading yang profitable, apalah artinya nyaman kalau hasilnya loss. Maka dari itu kalau dengan layar 20 inc sudah profitable lebih baik fokus saja trading dengan gedget yang layarnya 20 inc
    yups gan benar sekali ituh hehe, kalau ane sementara ini gak nyamannya trading di android adalah kalau mempunyai banyak akun
    jadi untuk pindah akun mesti login ulang terus, tapi kalau di PC kan tinggal buka banyak metatrader dari broker yang berbeda yah qqq
    sepertinya rencana beli tablet pingin banget nich, enakan trading pakai indikator custom kayaknya
    ...baca lebih banyak
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

Halaman 146 dari 172
PertamaPertama ... 46 96 136 144 145 146 147 148 156 ... TerakhirTerakhir

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda