Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 191 dari 256
PertamaPertama ... 91 141 181 189 190 191 192 193 201 241 ... TerakhirTerakhir
Hasil 1,901 hingga 1,910 dari 2556

Topik: Alat Pembayaran PayCo [Part 4]

  1. #1901
    Knuckle Gesit
    Kesepian
     
    awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx has a reputation beyond repute awanfx's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Mar 2015
    Lokasi
    Jogjakarta
    Publikasi
    1,506
    Bonus yang terakumulasi
    135.06 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    4,626
    Terima kasih 3,210 Kali dalam 1,788 Pos
    Kemaren dapat laporan tentang verifikasi di payco, satu dokumen di appove, 3 dokumen di tolak
    Salah satu dokumen yang di tolak dokumen KTP di sisi belakang, apa gara-gara tidak ada fotonya ya. Kan biasanya kalo di instaforex upload dokumen seperti KTP harus depan sama belakang, ini di payco sisi belakang di tolak tidak valid katanya . Coba lagi pantang menyerah, masak trader gampang nyerah

  2. Pembaca Berikut Ini 3 Mengucapkan Terima Kasih Kepada awanfx Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (3)

  3. <a href="https://www.showfxworld.com/id">Forex Portal MT5</a>
  4. #1902
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh awanfx View Post
    Kemaren dapat laporan tentang verifikasi di payco, satu dokumen di appove, 3 dokumen di tolak
    Salah satu dokumen yang di tolak dokumen KTP di sisi belakang, apa gara-gara tidak ada fotonya ya. Kan biasanya kalo di instaforex upload dokumen seperti KTP harus depan sama belakang, ini di payco sisi belakang di tolak tidak valid katanya . Coba lagi pantang menyerah, masak trader gampang nyerah
    hehe sipp gan lanjutkan saja, kalau ane sih gak verifikasi di akun payco nya karena tanpa verifikasi pun sudah bisa kita gunakan
    untuk bertransaksi semisal withdrawal bank lokal, atau transfer sesama akun payco, jadi mau
    jual di exchanger juga gak ada masalah yah, kemarin baru aja tuker ke exchanger balance payco ane gan
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  5. #1903
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh forex qu View Post
    ya karena biasanya kalau wd lebih dari $100 itu pengecekan juga butuh waktu agak lama dan biasanya baik akun juga identitas dokumen juga cara treding diteliti lebih rinci dan lain halnya kalau wd dibawah $100, namun kita sebagai klien instaforex tidak usah khawatir selama cara treding yang dilakukan benar sesuai aturan broker instaforex pastinya tetap dibayar walaupun memakan waktu sekitar 5 harian.
    emang nya kayak begitu yah gan kalau wd lebih dari $100? beberapa waktu yang lalu sebelum broker instaforex ada maintenance
    ane pernah request WD $200 ke payco, alhamdulillah gak terlalu lama kok di prosesnya, sekitaran 2 hari udah di proses
    semua tergantung dari antrian sih kalau ane bilang, kalau antrian panjang bisa di proses lama
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  6. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (1)

  7. #1904
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh forex qu View Post
    ya itu hanya perkiraan saya aja om bim dan memang bisa jadi karena antrian jadi wd agak lambat, kemarin senin malam saya wd $100 dan masuk payco selasa malam apakah wd sudah mulai normal lagi ya om bim.
    wah mantap tuh om kalau emang request wd nya hari senin dan masuk nya selasa malam, artinya sekitaran 2 hari yah
    lamanya proses withdrawal, termasuk normal sih kalau ane bilang itu om, 1-2 hari kerja kalau normal
    kalau agak lama biasanya bisa 3-5 hari kerja baru di proses WD nya
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  8. #1905
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh yogi55 View Post
    Iya ni aku juga wd $230 ga cair2, malah kemarin itu di cencel katanya error, ini udah 2 hari saya wd ga juga cair, emang ga bsa ya kalau di atas 200 usd?, solusi nya gan
    di cancel karena error gan? mungkin lagi ada error kali gan, coba request withdrawalnya kecilin dikit jadi 100 USD deh bisa apa gak gan
    tapi pas request WD agan gak ada open posisi kan yah? kemarin liat postingan orang juga sepertinya
    emang lagi ada error di proses wd ke payco nya gan
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  9. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (2)

  10. #1906
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    halo gan apa kabar hari ini? gimana withdrawalnya ada yang belom di proses gak dari broker instaforex ke payco
    kemarin WD teman ane request siang eh malamnya di proses kalau enggak salah qqq
    ane sendiri baru hari minggu siang kemarin request withdrawal ke payco nya gan
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  11. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (1)

  12. #1907
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    selamat pagi semua, gimana yang pada request withdrawal di payco udah di proses semua belom nich? hehe
    ane request withdrawal di hari minggu tapi senin kemarin belum di proses, semoga aja di hari selasa ini
    entah malam atau sorenya dana sudah mendarat di akun payco ane hehe
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  13. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    wongdesa (06-13-2018), Unregistered (1)

  14. #1908
    Pecandu
    Semilir
     
    Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky has a brilliant future Docky's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Feb 2018
    Lokasi
    Cilacap
    Publikasi
    461
    Bonus yang terakumulasi
    410.32 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1,356
    Terima kasih 1,806 Kali dalam 518 Pos
    Quote Post asli oleh bimarpradana View Post
    selamat pagi semua, gimana yang pada request withdrawal di payco udah di proses semua belom nich? hehe
    ane request withdrawal di hari minggu tapi senin kemarin belum di proses, semoga aja di hari selasa ini
    entah malam atau sorenya dana sudah mendarat di akun payco ane hehe
    Kalau request withdrawl dari payco langsung ke bank local biasanya memakan waktu berapa lama omm??

  15. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Docky Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (1)

  16. #1909
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,625
    Bonus yang terakumulasi
    6,721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    553
    Terima kasih 3,466 Kali dalam 2,495 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh Docky View Post
    Kalau request withdrawl dari payco langsung ke bank local biasanya memakan waktu berapa lama omm??
    kalau dari payco ke bank lokal biasanya memakan waktu paling lama 5 hari kerja om, kalau menurut ane
    baiknya tuker langsung ke exchanger aja sih, gak sampai 1x24 jam sudah di proses
    walaupun rate rupiah nya masih lebih murah, tapi gak apa apa
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  17. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Docky (06-18-2018), wongdesa (06-13-2018)

  18. FB_indo
  19. #1910
    Forum Veteran
    Bla
     
    wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa has a reputation beyond repute wongdesa's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2016
    Lokasi
    orang desa
    Publikasi
    5,460
    Bonus yang terakumulasi
    3,576.84 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    3,657
    Terima kasih 4,794 Kali dalam 2,593 Pos
    Quote Post asli oleh bimarpradana View Post
    selamat pagi semua, gimana yang pada request withdrawal di payco udah di proses semua belom nich? hehe
    ane request withdrawal di hari minggu tapi senin kemarin belum di proses, semoga aja di hari selasa ini
    entah malam atau sorenya dana sudah mendarat di akun payco ane hehe
    req hari libur pernah saya alamin kang malah lama heheh mungkin antrianya tertimpa kali ya..
    wd via payco lebih dari 100$ emang lama ya kang. saya jarang wd sebesar itu dulu pernah sih beberapa kali tapi sekarang dapat profitnya kecil mulu akhirnya wdnya juga kecil heheh
    dan kemarin req wd lihat payco tadi pagi dah masuk. rencana mau jual nih ke exchangger semoga aja belum pada libur.. untuk wd bank lokal payco gimana nih kang? apakah prosesnya cepat?

  20. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada wongdesa Untuk Post yang Bermanfaat:

    who i am (06-13-2018)

Halaman 191 dari 256
PertamaPertama ... 91 141 181 189 190 191 192 193 201 241 ... TerakhirTerakhir

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda