Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 6 dari 8
PertamaPertama ... 4 5 6 7 8 TerakhirTerakhir
Hasil 51 hingga 60 dari 77

Topik: Analisa Fundamental USD

  1. #51
    Harian
    Bahagia
     
    bagong86 is on a distinguished road bagong86's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2014
    Publikasi
    98
    Bonus yang terakumulasi
    42.42 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1
    Terima kasih 37 Kali dalam 29 Pos
    Quote Post asli oleh Instaforex_Joy View Post
    jerome powell belum tentu jadi kepala Fed khan ? baru di nominasikan ama Trump doang ?
    iya..bener
    tapi sentimennya berasa uda beneran
    lol

    ---------- Post added at 01:03 PM ---------- Previous post was at 12:55 PM ----------

    Quote Post asli oleh Bonbon_Pretzel View Post
    Sorry , jadi bingung hawkish dan dovishnya .. itu maksudnya gimana ya ?
    memang kalau pakai hawkish dovish malah jadi rancu...
    sori gan
    saya ganti sentiment bull buat hawkish dan bear buat dovish

  2. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada bagong86 Untuk Post yang Bermanfaat:

    novaku1001 (11-12-2017)

  3. lamborghini
  4. #52
    Harian
    ----
     
    Ryuurouden is on a distinguished road Ryuurouden's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2016
    Publikasi
    69
    Bonus yang terakumulasi
    34.01 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    0
    Terima kasih 18 Kali dalam 12 Pos
    Quote Post asli oleh miftakhulsoim View Post
    mau tanya om kira2 ini nanti arah euro usd kmana gan wky msih msih kuat sell ya om dan d1-juga apa kah Kapan naik

    ---------- Post added at 06:15 PM ---------- Previous post was at 05:44 PM ----------



    itu data nfp jumat kmren ya gan harus nnya usd menguat tpi kok mlh
    ga ngaruh ke market ya gan jumat lalulalu wktu data itu di rilirilis
    Ikut komen om,
    Dari chart dengan timeline Daily, nampaknya EU telah terbentuk Resistance pada tgl 8-09-2017, EU sempat tembus ke harga 1.2. Nampaknya harga kesepakatannya di sana, terus sekarang beranjak Down trend, seperti halnya menembusn Up trend to 1.2 ... sekarang menurun dilakukan dengan ranging juga.

  5. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ryuurouden Untuk Post yang Bermanfaat:

    novaku1001 (11-12-2017)

  6. #53
    Harian
    Bahagia
     
    bagong86 is on a distinguished road bagong86's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2014
    Publikasi
    98
    Bonus yang terakumulasi
    42.42 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1
    Terima kasih 37 Kali dalam 29 Pos
    Quote Post asli oleh miftakhulsoim View Post
    mau tanya om kira2 ini nanti arah euro usd kmana gan wky msih msih kuat sell ya om dan d1-juga apa kah Kapan naik

    ---------- Post added at 06:15 PM ---------- Previous post was at 05:44 PM ----------



    itu data nfp jumat kmren ya gan harus nnya usd menguat tpi kok mlh
    ga ngaruh ke market ya gan jumat lalulalu wktu data itu di rilirilis
    iya memang tidak semua news bisa ditrading..karena ada sentiment di belakang news yang sudah membayangi news..
    sentiment ini juga perlu dibaca sehingga tau antisipasi trader ketika release news
    haii gan mampir ya ke jurnal trading saya
    http://indo.mt5.com/showthread.php?4...rading-Journal
    Strategi transaksi fundamental
    makasih banyak
    luck is from Jesus my God

  7. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada bagong86 Untuk Post yang Bermanfaat:

    novaku1001 (11-12-2017)

  8. #54
    Poster Setia
    ----
     
    Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2017
    Publikasi
    2,350
    Bonus yang terakumulasi
    590.20 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    53
    Terima kasih 561 Kali dalam 431 Pos
    Quote Post asli oleh bagong86 View Post
    iya memang tidak semua news bisa ditrading..karena ada sentiment di belakang news yang sudah membayangi news..
    sentiment ini juga perlu dibaca sehingga tau antisipasi trader ketika release news
    kayaknya kalau liat perkiraan rate naik untuk desember kayaknya sih bakal menguat , Desember dan January bulan yang paling berbahaya untuk OP

  9. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bonbon_Pretzel Untuk Post yang Bermanfaat:

    novaku1001 (11-13-2017)

  10. #55
    Poster Setia
    ----
     
    Instaforex_Joy is just really nice Instaforex_Joy is just really nice Instaforex_Joy is just really nice Instaforex_Joy is just really nice Instaforex_Joy's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2017
    Publikasi
    2,711
    Bonus yang terakumulasi
    339.09 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    13
    Terima kasih 405 Kali dalam 377 Pos
    Quote Post asli oleh Bonbon_Pretzel View Post
    kayaknya kalau liat perkiraan rate naik untuk desember kayaknya sih bakal menguat , Desember dan January bulan yang paling berbahaya untuk OP
    Ya , Ane setuju, klo sudah profit dalam setahun, lebih baik istirahat aja di bulan Desember dan January

  11. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Instaforex_Joy Untuk Post yang Bermanfaat:

    novaku1001 (11-13-2017)

  12. #56
    Harian
    Bahagia
     
    bagong86 is on a distinguished road bagong86's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2014
    Publikasi
    98
    Bonus yang terakumulasi
    42.42 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1
    Terima kasih 37 Kali dalam 29 Pos
    iya gan cuma untuk saat ini memang sepertinya USD lagi adem,,,
    mungkin sibuk ngurus tax nya jadi sedikit melemah
    saya jadi ragu masuk kalau belum ada fundamental kuat.. walau beberapa TA sepertinya kuat untuk ngasih sinyal
    kaya USDJPY yang kayanya uda pengen turun karena bis mentok resistant 114

    Spoiler Spoiler:

  13. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada bagong86 Untuk Post yang Bermanfaat:

    Bonbon_Pretzel (11-13-2017), novaku1001 (11-13-2017)

  14. #57
    Poster Setia
    ----
     
    Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2017
    Publikasi
    2,350
    Bonus yang terakumulasi
    590.20 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    53
    Terima kasih 561 Kali dalam 431 Pos
    Quote Post asli oleh bagong86 View Post
    iya gan cuma untuk saat ini memang sepertinya USD lagi adem,,,
    mungkin sibuk ngurus tax nya jadi sedikit melemah
    saya jadi ragu masuk kalau belum ada fundamental kuat.. walau beberapa TA sepertinya kuat untuk ngasih sinyal
    kaya USDJPY yang kayanya uda pengen turun karena bis mentok resistant 114

    Spoiler Spoiler:
    Berarti itu mau ngesell ya.
    apakah kemungkinan EURUSD juga jadi ikut turun ?

  15. #58
    Harian
    Bahagia
     
    bagong86 is on a distinguished road bagong86's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2014
    Publikasi
    98
    Bonus yang terakumulasi
    42.42 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    1
    Terima kasih 37 Kali dalam 29 Pos
    Quote Post asli oleh Bonbon_Pretzel View Post
    Berarti itu mau ngesell ya.
    apakah kemungkinan EURUSD juga jadi ikut turun ?
    malam gan..
    pengen entry sell tapi masih belum yakin nunggu ada moment berita...
    kaya nya minggu ini padat berita,,
    oh ya buat besok lumayan ini..
    walau saya masih bingung pair yg bisa bt trading yg mana..
    siang GBP, malam USD (GBPUSD mungkin ramai besok)
    ..dini hari ini ada JPY ( yang begadang bisa sambil pidatonya Kuroda )

    Spoiler Spoiler:

    ada saran?

  16. #59
    Poster Setia
    ----
     
    Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel is a name known to all Bonbon_Pretzel's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2017
    Publikasi
    2,350
    Bonus yang terakumulasi
    590.20 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    53
    Terima kasih 561 Kali dalam 431 Pos
    Quote Post asli oleh bagong86 View Post
    malam gan..
    pengen entry sell tapi masih belum yakin nunggu ada moment berita...
    kaya nya minggu ini padat berita,,
    oh ya buat besok lumayan ini..
    walau saya masih bingung pair yg bisa bt trading yg mana..
    siang GBP, malam USD (GBPUSD mungkin ramai besok)
    ..dini hari ini ada JPY ( yang begadang bisa sambil pidatonya Kuroda )

    Spoiler Spoiler:

    ada saran?
    Kemaren malam jadinya gimana om ? apakah ada entry kemarin ?

  17. <a href="http://www.mt5.com/id/forex_humor">Forex Portal MT5</a>
  18. #60
    Orang Lama
    Kagum
     
    yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23 has a brilliant future yozas23's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Nov 2017
    Lokasi
    NKRI
    Publikasi
    820
    Bonus yang terakumulasi
    1,042.61 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    967
    Terima kasih 1,724 Kali dalam 630 Pos
    kalau saya open posisi setelah pengumuman CPI inggris... klo pejabat speak umumnya efeknya 1 jam setelah berita baru keliatan arah trennya
    hanya pendapat aja om.. semua kembali pada trading plan kita masing2.. klo sesuai arah hajar omm.. klo ga sesuai arah dengan trading plan no entry lah..
    hehehhee..
    salam kenal om...

Halaman 6 dari 8
PertamaPertama ... 4 5 6 7 8 TerakhirTerakhir

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda