Reply to Thread
Page 34 of 34
FirstFirst ... 24 32 33 34
Results 331 to 337 of 337

Thread: Pertanyaan Attach Account, Bonus tidak masuk,Deposit,WD dll (Jilid III)

  1. #1
    Hot Admin
    Sinting
     
    Raising has disabled reputation Raising's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Asylum
    Posts
    16,000
    Thanks
    397
    Thanked 3,561 Times in 2,244 Posts

    Pertanyaan Attach Account, Bonus tidak masuk,Deposit,WD dll (Jilid III)

    FAQ mengenai Attach Account.Bonus,WD dan lain2

    Q: hallo gw nubie...apakah setiap postingan dihargai 30 cent USD?
    Spoiler Spoiler:


    Q: apakah ada batasan jumlah reward yang diterima...misalkan 50 USD?
    Spoiler Spoiler:


    Q: bagaimana caranya mendapat bonus di account trading gw?
    Spoiler Spoiler:


    Q: Bagaimana caranya attach account ? mesti buka acc dimana ?

    Spoiler Spoiler:


    Q: bonus yang dikreditkan ke account trading gw bisa di-WD?
    Spoiler Spoiler:


    Q: kenapa accumulated bonus gw awal bulan ini direset jadi 0? apakah bonus gw hilang?
    Spoiler Spoiler:


    Q: Bonus ane kapan masuknya
    Spoiler Spoiler:


    Q:kok gak bisa attach account ya ?? padahal kan sama ma user nama & password waktu login di indo mt5.com..... yg muncul malah account joint failed , napa ya ?? thanks
    Spoiler Spoiler:


    Q: Metode WD apa yang bisa digunakan?
    Spoiler Spoiler:


    Q: Di InstaForex ada ketentuan Depo dan WD harus melalui metode dan account yang sama, selain itu account yang pasif selama beberapa waktu akan di non aktifkan. Apakah harus Depo dulu ke account bonus agar terhindar dari masalah2 tersebut?
    Spoiler Spoiler:


    Q: Saya berhasil WD,koq WD saya belum masuk2 yah
    Spoiler Spoiler:


    Q: kq g bisa attach account yah
    Spoiler Spoiler:


    Q: Ini sudah awal bulan & udah lewat tanggal 10, kenapa bonus saya belum masuk juga ?
    Spoiler Spoiler:




    Bonus akan di CREDITkan ke account TRADING yang dibuka di INSTAFOREX.com melalui link http://instaforex.com/ru/?x=indoforum
    sebelum mendaftar di INSTAFOREX.com tolong clear all cache cookies ato apapun itu lah
    tujuanY biar g kecantol link Introducing Broker..alias affliate link orang laen
    karena ACCOUNT yang KECANTOL LINK IB g akan bisa d transfer, untuk lebih yakin bahwa tidak kena code IB, isi 'indoforum' pada bagian affilate saat pembukaan akun trading

    BONUS akan DIKREDITKAN sebagai FASILITAS BALANCE setiap AWAL MINGGU di AWAL BULAN..sekitar TANGGAL 1-10
    BONUS TIDAK BISA DI WITHDRAW,atau kalo pake istilah agan,TIDAK BISA REQUEST PAYOUT
    yang bisa di WD hanya PROFIT DARI TRANSAKSI yang ANDA lakukan..

    Bila member TERLAMBAT/TIDAK MENGATTACH akun tradingnya dalam bulan yang berjalan, maka bonusnya dibulan tersebut akan dianggap hangus

    Semoga Jelas..
    jadi tidak ada yang TANYA2 lagi tentang bonus..


    BACA RULES FORUM INI : http://indo.mt5.com/announcement.php?f=4


    http://s30.postimg.org/sxgycoapd/cooltext1376333241.gif
    Last edited by Raising; 01-03-2017 at 11:27 AM.

  2. The Following User Says Thank You to Raising For This Useful Post:

    fahminr (07-15-2017)

  3. #331
    Guru Honorer dari MT5
    Yeehaw
     
    greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny has much to be proud of greeny's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Depan TV
    Posts
    21,585
    Accumulated bonus
    5655.87 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1,536
    Thanked 1,162 Times in 1,037 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by caripips View Post
    200$ maksimum.. krn sistem Sisca bisa ngasih lebih dari 200$ dengan gampang .. walaupun post misalnya cuma 100 post , tapi kalau temanya menarik... dan kata Sisca pointnya banyak.. bonusnya ya meledak
    Intinya dalam posting ini isinya yang berbobot ya Min? Kalau berbobot tapi tidak dapat thanks gimana Min?
    Sedangkan katanya orang Indonesia tidak terbiasa ngethanks.
    Orang yng nge-thanks diperhatikan enggak bonusnya
    member forum on telegram

  4. lamborghini
  5. The Following User Says Thank You to greeny For This Useful Post:

    giri errik sandie (Yesterday)

  6. #332
    Penggemar
    ----
     
    rima melati pohan is an unknown quantity at this point rima melati pohan's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Sumbar
    Posts
    254
    Accumulated bonus
    219.25 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 5 Posts
    Quote Originally Posted by caripips View Post
    Coba yang belum dapat bonus post , post disini, biar kita cek
    Min saya cuma dapat. $3 min..padahal bulan kemaren kalau diestimasi adalah sekitar $90..
    Mohon penjelasannya min.

  7. #333
    Forum Veteran
    ----
     
    7474 will become famous soon enough 7474's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    4,832
    Accumulated bonus
    2510.01 USD (What is this?)
    Thanks
    19
    Thanked 62 Times in 58 Posts
    Quote Originally Posted by caripips View Post
    Coba yang belum dapat bonus post , post disini, biar kita cek
    saya juga belum masuk bonusnya. moga aja bulan depan, untuk bonus bulan juli bisa masuk.

  8. #334
    Harian
    ----
     
    amel_aza is on a distinguished road amel_aza's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    53
    Accumulated bonus
    10.65 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    19 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    7
    Thanked 14 Times in 9 Posts
    Saya jg baru bonus kontesnya aja min

  9. #335
    Poster Lama
    Kagum
     
    passw is a glorious beacon of light passw is a glorious beacon of light passw is a glorious beacon of light passw is a glorious beacon of light passw is a glorious beacon of light passw is a glorious beacon of light passw's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    3,557
    Accumulated bonus
    1551.87 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    489
    Thanked 533 Times in 335 Posts
    Quote Originally Posted by rima melati pohan View Post
    Min saya cuma dapat. $3 min..padahal bulan kemaren kalau diestimasi adalah sekitar $90..
    Mohon penjelasannya min.
    kan baru diupdate peraturan perhitungan bonusnya gan, yang dihitung berdasarkan bobot tulisannya dan like yang banyak bukan dari banyaknya posting saja kalau yang saya baca seperti itu. Tapi masih belum jelas apa bonus for likenya didasarkan pada pemberian thanks atau ga karena saya sendiri merasa sedikit dapat like tapi perhitungan bonus likenya sampe 294$ dan bonus postingannya cuma 12$ padahal hitungan saya sekitar 90$

  10. #336
    Pecandu
    ----
     
    sandy_lo is an unknown quantity at this point sandy_lo's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Priok
    Posts
    402
    Accumulated bonus
    189.40 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2
    Thanked 8 Times in 8 Posts
    Mas atau mbak admin
    Mau nanya kok punya saya cuma 18$ kalau tidak salah hitungan saya hampir 100$ saya baca ada aturan baru, mau nanya bukankah aturan baru untuk bulan baru min kenapa bulan yang lalu kena juga min?mohon bantuan penjelasannya terima kasih sebelumnya mas atau mbak admin.

  11. <a href="http://www.mt5.com/id/">Forex Portal MT5</a>
  12. #337
    Guru Honorer dari MT5
    Suci
     
    acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx has a reputation beyond repute acefx's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    28,226
    Accumulated bonus
    6684.84 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    5 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2,968
    Thanked 2,557 Times in 2,117 Posts
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by sandy_lo View Post
    Mas atau mbak admin
    Mau nanya kok punya saya cuma 18$ kalau tidak salah hitungan saya hampir 100$ saya baca ada aturan baru, mau nanya bukankah aturan baru untuk bulan baru min kenapa bulan yang lalu kena juga min?mohon bantuan penjelasannya terima kasih sebelumnya mas atau mbak admin.
    Itu semua wewenang pihak sponsor yakni Broker InstaForex.
    Tugas moderator di forum hanya sekedar moderasi forum dan komentaenya, bukan teknis bonusnya.
    Jadi masalah kebijakan tidak bisa menjawab kenapa efektifnya di bulan lalu.

Reply to Thread
Page 34 of 34
FirstFirst ... 24 32 33 34

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts