Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 1 dari 7
1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Hasil 1 hingga 10 dari 106

Topik: Penggemar mancing ayo masuk....

Threaded View

  1. #1
    Newbie
     Jatuh Cinta
     
    gizzaislamy is an unknown quantity at this point gizzaislamy's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2014
    Publikasi
    23
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    11
    Terima kasih 7 Kali dalam 5 Pos

    Penggemar mancing ayo masuk....

    Misi MIN,, MOD
    Sory neh klw OOT.. dari pada BT. YG PENGTING THREAD ANE BERMANFAAT N POSITIP..


    Bagi agan agan yang suka mancing.. paling suka diSPOT mana nih. EMPANG, MUUARA, SUNGAI APA LAUT ?
    JOSS GANDOZ

  2. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada gizzaislamy Untuk Post yang Bermanfaat:

    Alisahroni (10-30-2018)

  3. #2
    Anggota
    ----
     
    Summoners7 is on a distinguished road Summoners7's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2014
    Publikasi
    195
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    10
    Terima kasih 17 Kali dalam 16 Pos
    ane mancing profit gan di akun trading... dulu sih waktu masih SD demen banget mancing, skarang dah gak pernah gan...hehehe
    Semangat untuk Diri Sendiri


  4. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada Summoners7 Untuk Post yang Bermanfaat:

    Alisahroni (10-30-2018), gizzaislamy (10-16-2014)

  5. #3
    Newbie
     Jatuh Cinta
     
    gizzaislamy is an unknown quantity at this point gizzaislamy's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2014
    Publikasi
    23
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    11
    Terima kasih 7 Kali dalam 5 Pos
    trik memancing ikan kakap
    umpan hidup pake udang putih atau udang tenger
    bisa menggunakan reel atau kelosan tradisional tergantung mana yang lebih nyaman buat anda, saya biasanya menggunakan kenur mono. besarnya udang sesuaikan dengan target ikan, bisa 6-15cm atau lebih, berikan pemberat daun/lempengan dengan jarak 20-30 cm dari mata kail dengan berat menyesuaikan besar umpan(rata2 2x2cm bisa kurang atau lebih), tancapkan mata kail di ekor udang(ruas terakhir) dan usahakan jagan sampai mengenai garis merah yang ada di dalam tubuh udang sehingga udang bisa bertahan hidup lebih lama. kalau air tenang bisa menggunakan pelampung- jarak dengan mata kail menyesuaikan kedalaman(80-150cm). seandainya air bergerak-ada arus bisa tanpa pelampung, cari lokasi yang terhindar dari arus-kadang ikan sering menunggu untuk menyergap ikan2 kecil yang terseret arus disitu. ikan kakap putih sering cari makan di dasar air-usahakan umpan jangan terlalu mengambang di tengah.
    umpan ikan hidup
    bisa menggunakan blanak atau ikan lainnya(bethik/bethok, mujair, anak gabus dll), saya lebih suka menggunakan ikan blanak berukuran antara 8-10 cm, dan biasanya saya gunakan umpan ikan seandainya banyak tenggakan(subuh dan senja), umpan sengaja saya pasang tanpa pelampung sehingga bergerak2 dipermukaan, gunakan kawat(serabut) nikelin sepanjang 30-50cm, jika menggunakan umpan ini saya lebih suka pakai reel karena cara ikan memangsa sangat kasar sehingga banyak kemungkinan kenur putus, juga karena hentakan pertama saat ikan makan bisa berobek jari seandainya tidak siap.
    casting
    ditempatku ada teknik casting namun umpang yang digunakan adalah ikan mati, cara pemasangannya mirip teknik trolling. ikan yang digunakan biasanya lele(10-12cm) atau jangjang(mirip belut namun kecil), pemilihan ikan ini karena seandainya dicast ekornya bergerak2, cara ini efektif digunakan di saat kondisi petang(dinihari-subuh, senja-malam) karena pada waktu gelap ikan lebih mengandalkan indra penciuman dan getaran air
    kalau menggunakan umpan buatan pilih yang menyelam agak dalam (lips lebar-panjang) atau dipermukaan (WTD), cara memainkannya sama seperti casting pada umumnya namun lebih pelan. dan lebih aman seandainya casting gunakan leader lebih tebal atau nikelin.
    JOSS GANDOZ

  6. Pembaca Berikut Ini 3 Mengucapkan Terima Kasih Kepada gizzaislamy Untuk Post yang Bermanfaat:

    Alisahroni (10-30-2018), tanto4x4wd (06-28-2018)

  7. #4
    Orang Asing
    ----
     
    toni87 is an unknown quantity at this point toni87's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2014
    Publikasi
    2
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    0
    Terima kasih 1 Kali dalam 1 Pos
    kalau mancing biasanya di waduk gan dijakarta lumayan juga ko, kalau untuk dilaut kudu bareng2 sama temen2 gak asik kalau sendiri
    Oke Fishing Toko Pancing Murah Khusus Menjual Alat2 Pancing dan Aksesorisnya

  8. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada toni87 Untuk Post yang Bermanfaat:

    gizzaislamy (10-21-2014)

  9. #5
    Anggota
    Halus
     
    nuh08 will become famous soon enough nuh08 will become famous soon enough nuh08's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2018
    Lokasi
    indonesia
    Publikasi
    156
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    23
    Terima kasih 118 Kali dalam 77 Pos
    Quote Post asli oleh toni87 View Post
    kalau mancing biasanya di waduk gan dijakarta lumayan juga ko, kalau untuk dilaut kudu bareng2 sama temen2 gak asik kalau sendiri
    di waduk mana gan? sering dapat ikan apa? mantapzz.. sekarang mancing nya di treding ya gan.

  10. #6
    Knuckle Gesit
    ----
     
    dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader's Avatar
    Tanggal Bergabung
    May 2018
    Publikasi
    1,586
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    41
    Terima kasih 462 Kali dalam 321 Pos
    Quote Post asli oleh nuh08 View Post
    di waduk mana gan? sering dapat ikan apa? mantapzz.. sekarang mancing nya di treding ya gan.
    wah waduk dijakarta di mana ? pluit ?

  11. #7
    Indo MT5 Admin
    Yg menggerutu
     
    caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips has a reputation beyond repute caripips's Avatar
    Tanggal Bergabung
    May 2010
    Publikasi
    18,991
    Terima kasih
    1,645
    Terima kasih 6,180 Kali dalam 2,246 Pos
    Quote Post asli oleh dorathetrader View Post
    wah waduk dijakarta di mana ? pluit ?
    Kayaknya sih pluit, udah lumayan bersih khan waduk pluitnya
    C A R I P I P S
    Indo MT5 Admin
    InstaForex Group

  12. #8
    Knuckle Gesit
    ----
     
    dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader is a jewel in the rough dorathetrader's Avatar
    Tanggal Bergabung
    May 2018
    Publikasi
    1,586
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    41
    Terima kasih 462 Kali dalam 321 Pos
    Quote Post asli oleh caripips View Post
    Kayaknya sih pluit, udah lumayan bersih khan waduk pluitnya
    bukannya masih banyak ular min disana untung gak ada buaya

  13. #9
    Moderator
    Jahat
     
    behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong has a reputation beyond repute behong's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2011
    Lokasi
    Di Dalam Keranda
    Publikasi
    38,527
    Terima kasih
    13,519
    Terima kasih 12,990 Kali dalam 7,428 Pos
    Quote Post asli oleh caripips View Post
    Kayaknya sih pluit, udah lumayan bersih khan waduk pluitnya
    emg disana banyak ikannya?

  14. #10
    Pecandu
    ----
     
    nugraha is on a distinguished road nugraha's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2012
    Lokasi
    PURWOREJO
    Publikasi
    559
    Bonus yang terakumulasi
    USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    2
    Terima kasih 30 Kali dalam 28 Pos
    kalau saya suka mancing ikan gabus, umpan pake cicak, cukup digerakkan umpan di lokasi
    kalo ada gabus disitu juga langsung diasambar..mantap tuh

Halaman 1 dari 7
1 2 3 ... TerakhirTerakhir

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda