Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Reply to Thread
Page 6 of 6
FirstFirst ... 4 5 6
Results 51 to 60 of 60

Thread: HOT!!! Tempat Mengumpulkan Bitcoin secara Gratis

  1. #51
    Knuckle Gesit
    ----
     
    xoxon will become famous soon enough xoxon's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,255
    Accumulated bonus
    96.35 USD (What is this?)
    Thanks
    12
    Thanked 56 Times in 47 Posts
    Quote Originally Posted by greeny View Post
    Gan, diantara yang diebutkan diatas dan lainnya mana yang gretongan gan. Saya mau belajar dari gretongan dulu. Kalau ada demo kayak mt4 sih malah siip. Makasih sebelumnya atas infonya.
    semua link yang di share itu gratis deh om, itu semacam mencari receh dari penyedia recehan yang membayar pakai BTC, enak nya pakai BTC tuh minimal WD nya kecil, soal nya banyak yang minat minimal WD nya kecil, yang bebayar tuh kalau kita sewa GHZ untuk miner atau menambang bitcoin, itu pun ROI nya sangat lama om, mending menambang yang lain nya terus tukar ke BTC.

  2. FB_indo
  3. #52
    Knuckle Gesit
    ----
     
    xoxon will become famous soon enough xoxon's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,255
    Accumulated bonus
    96.35 USD (What is this?)
    Thanks
    12
    Thanked 56 Times in 47 Posts
    Quote Originally Posted by greeny View Post
    Gan, diantara yang diebutkan diatas dan lainnya mana yang gretongan gan. Saya mau belajar dari gretongan dulu. Kalau ada demo kayak mt4 sih malah siip. Makasih sebelumnya atas infonya.
    semua link yang di share itu gratis deh om, itu semacam mencari receh dari penyedia recehan yang membayar pakai BTC, enak nya pakai BTC tuh minimal WD nya kecil, soal nya banyak yang minat minimal WD nya kecil, yang bebayar tuh kalau kita sewa GHZ untuk miner atau menambang bitcoin, itu pun ROI nya sangat lama om, mending menambang yang lain nya terus tukar ke BTC.

  4. #53
    Poster Setia
    Bingung
     
    myfrog17 has a spectacular aura about myfrog17 has a spectacular aura about myfrog17 has a spectacular aura about myfrog17's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    2,778
    Accumulated bonus
    1218.70 USD (What is this?)
    Thanks
    81
    Thanked 227 Times in 167 Posts
    wegh ada pengumpul BitCoin juga yak ternyata.
    lama juga udah gak update tentang BitCoin ini, terutama tentang faucet2nya BitCoin yg masih jalan.
    sekarang yg masih hidup freebitco.in aja yg masih ku pake buat iseng2 ngumpulin BitCoin

  5. #54
    Poster Lama
    ----
     
    mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    3,623
    Accumulated bonus
    706.15 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    438
    Thanked 492 Times in 423 Posts
    Hot!!!

    Bitcoin mining secara online. Cukup masukkan bitcoin address Anda dan tinggalkan. Website akan menambang secara otomatis. Potensi profit perhari 0.0006 BTC.
    Daftar sekarang >> Bitcoinmining (klik "Skip Add")
    Saya merasa profit 100% jika kondisinya sudah terpenuhi.

    Portal Bisnis, Investasi, Motivasi Indonesia

    Hot!!! Tempat Mengumpulkan Bitcoin "Update"

  6. #55
    Poster Lama
    ----
     
    mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    3,623
    Accumulated bonus
    706.15 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    438
    Thanked 492 Times in 423 Posts
    Update!
    Untuk link bitcoinmining di atas, wajib buka di window baru agar penambangan berjalan.

    Another Free Bitcoin Faucet:
    Sinkronkan dulu wallet btc Anda ke sini > FaucetHB
    Kemudian kumpulkan btc gratis disini:
    PlanetFC
    Wbitio
    Bitbulan
    RobotEO
    BTCsafari
    Bitluck
    Hue
    GFB
    Bonus bitcoin
    Bagibtc
    FaucetAuto
    Saya merasa profit 100% jika kondisinya sudah terpenuhi.

    Portal Bisnis, Investasi, Motivasi Indonesia

    Hot!!! Tempat Mengumpulkan Bitcoin "Update"

  7. #56
    Poster Abadi
    Bahagia
     
    demibara is a name known to all demibara is a name known to all demibara is a name known to all demibara is a name known to all demibara is a name known to all demibara is a name known to all demibara's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    3,860
    Accumulated bonus
    1492.27 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    8 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    376
    Thanked 586 Times in 467 Posts
    Quote Originally Posted by mei_izecson View Post
    Update!
    Untuk link bitcoinmining di atas, wajib buka di window baru agar penambangan berjalan.

    Another Free Bitcoin Faucet:
    Sinkronkan dulu wallet btc Anda ke sini > FaucetHB
    Kemudian kumpulkan btc gratis disini:
    PlanetFC
    Wbitio
    Bitbulan
    RobotEO
    BTCsafari
    Bitluck
    Hue
    GFB
    Bonus bitcoin
    Bagibtc
    FaucetAuto
    Itu sudah terbukti membayar semua nggak, gan?
    Terus kenapa harus Sinkronisasi dulu wallet btc ke FaucetHB?

    "Mintalah kepada Ku, niscaya Aku perkenankan bagimu."
    -- QS. Al-Mu’min: 60 --

    Tidak ada BALASAN KEBAIKAN kecuali KEBAIKAN (PULA).
    -- Ar-Rahman/55: 60 --

    Secundo Lee menggaris bawahi bahwa Market itu adalah RANDOM, karena dia pernah membuktikannya dengan matematika dan programming.
    Faktor penentu keberhasilan dalam trading ada pada Money Management dan Psikologi, bukan pada metode trading.
    Tidak ada Holygrail.


  8. #57
    Poster Lama
    ----
     
    mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson is a glorious beacon of light mei_izecson's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    3,623
    Accumulated bonus
    706.15 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    438
    Thanked 492 Times in 423 Posts
    Quote Originally Posted by demibara View Post
    Itu sudah terbukti membayar semua nggak, gan?
    Terus kenapa harus Sinkronisasi dulu wallet btc ke FaucetHB?
    FaucetHB itu seperti Microwallet. Jadi, bitcoin ygn didapat akan langsung masuk ke faucethb atau diwithdraw manual. Nah, dr faucethb ini langsung deh kirim ke wallet kita
    Saya merasa profit 100% jika kondisinya sudah terpenuhi.

    Portal Bisnis, Investasi, Motivasi Indonesia

    Hot!!! Tempat Mengumpulkan Bitcoin "Update"

  9. #58
    Anggota
    ----
     
    risky1922 is on a distinguished road risky1922's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    106
    Accumulated bonus
    60.70 USD (What is this?)
    Thanks
    43
    Thanked 42 Times in 32 Posts
    Quote Originally Posted by mei_izecson View Post
    FaucetHB itu seperti Microwallet. Jadi, bitcoin ygn didapat akan langsung masuk ke faucethb atau diwithdraw manual. Nah, dr faucethb ini langsung deh kirim ke wallet kita
    update lagi dong om soalnya banyak yang udah scam dan aku lihat di faucethub emang gampang ngumpulin bitcoin dari satoshi ke satoshi cuman disitu yg paying sedikit banget 90% abal abal om,,,,, mungkin ada site lain om yang recomended dari om........


    salam BITCOINERS

  10. #59
    Anggota
    ----
     
    risky1922 is on a distinguished road risky1922's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    106
    Accumulated bonus
    60.70 USD (What is this?)
    Thanks
    43
    Thanked 42 Times in 32 Posts
    Quote Originally Posted by myfrog17 View Post
    wegh ada pengumpul BitCoin juga yak ternyata.
    lama juga udah gak update tentang BitCoin ini, terutama tentang faucet2nya BitCoin yg masih jalan.
    sekarang yg masih hidup freebitco.in aja yg masih ku pake buat iseng2 ngumpulin BitCoin
    Freebitcoin memang legit om kita bisa roll tiap 60 menit sekali juga bisa dapat jackpot tergantung angka yang keluar sesuai tabel yang ada di freebitcoin.....
    Freebitcoin juga bisa roll mendapatkan 1000% dari yang di dapat waktu roll,,,, mendapatkan 1000% atau 10x lipat dari hasil roll bisa dengan cara menukarkan point nya sekitar 3200 point yang aktif 24 jam.

  11. The Following 2 Users Say Thank You to risky1922 For This Useful Post:

    anggityoga (08-19-2017), monsgold (08-19-2017)

  12. <a href="http://indo.mt5.com/">Forex Portal MT5</a>
  13. #60
    Pecandu
     Jatuh Cinta
     
    anggityoga is just really nice anggityoga is just really nice anggityoga is just really nice anggityoga is just really nice anggityoga's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    571
    Accumulated bonus
    397.80 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    9 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    234
    Thanked 350 Times in 224 Posts
    Quote Originally Posted by risky1922 View Post
    Freebitcoin memang legit om kita bisa roll tiap 60 menit sekali juga bisa dapat jackpot tergantung angka yang keluar sesuai tabel yang ada di freebitcoin.....
    Freebitcoin juga bisa roll mendapatkan 1000% dari yang di dapat waktu roll,,,, mendapatkan 1000% atau 10x lipat dari hasil roll bisa dengan cara menukarkan point nya sekitar 3200 point yang aktif 24 jam.
    wah udah lama tidak main di freebitcoin lagi, kayaknya udah banyak yang baru ya? denger denger ada poin sama ticket kalau ga salah, itu makainya gimana gan? minimal wd juga berubah tidak? harga bitcoin sekarang lagi tinggi lagi ini jadi kepikiran buat nyari recehan lagi, itung-itung mengisi waktu luang aja sih

  14. The Following 2 Users Say Thank You to anggityoga For This Useful Post:

    Aat Muholit (08-30-2017), dwi123 (08-19-2017)

Reply to Thread
Page 6 of 6
FirstFirst ... 4 5 6

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts