Forex Community Place

Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 131 dari 135
PertamaPertama ... 31 81 121 129 130 131 132 133 ... TerakhirTerakhir
Hasil 1,301 hingga 1,310 dari 1347

Topik: Bagaimana cara menghindari hacker??

  1. #1301
    Poster Lama
    Mengintai
     
    treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt's Avatar
    Tanggal Bergabung
    May 2013
    Lokasi
    purwokerto
    Publikasi
    3,168
    Bonus yang terakumulasi
    1970.50 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    2,251
    Terima kasih 1,916 Kali dalam 1,117 Pos
    Quote Post asli oleh abahgemblung View Post
    Itinya tergantung bagaimana cara kita membuka email dan penyimpananya ya om,dan tentunya para trader sudah memiliki trik-trik utuk mengamankan email dari tangan-tangan jahil seperti hacker,dan kita juga harus waspada karna teknologi semakin canggih,bisa jadi para hacker juga sudah mempersiapkan kecanggihan teknologi tersebut.
    teknologi semakin canggih, dan hackernya juga semakin canggih lagi.
    karena mereka membobol akun dengan teknologi juga.
    jadi kita yang harus waspada, terutama pada saat di warnet atau internet umum seperti WiFi.
    ...baca lebih banyak
    never give up

  2. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada treder_pwt Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (2)

  3. FB_indo
  4. #1302
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,595
    Bonus yang terakumulasi
    6721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    537
    Terima kasih 3,437 Kali dalam 2,477 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh treder_pwt View Post
    teknologi semakin canggih, dan hackernya juga semakin canggih lagi.
    karena mereka membobol akun dengan teknologi juga.
    jadi kita yang harus waspada, terutama pada saat di warnet atau internet umum seperti WiFi.
    nah ini sangat benar sekali om, teknologi semakin canggih dan cara pembobolan pasti akan menemukan metoda yang baru
    biasanya emang kita harus hati2 banget jika internetan di area umum yang ada wifinya
    katanya hacker bisa aja masuk ke data data laptop kita lewat jaringan wifi tersebut
    ...baca lebih banyak
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  5. Pembaca Berikut Ini 4 Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (4)

  6. #1303
    Penggemar
    Terinspirasi
     
    53c0ndch4nc3 is a jewel in the rough 53c0ndch4nc3 is a jewel in the rough 53c0ndch4nc3 is a jewel in the rough 53c0ndch4nc3's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Feb 2012
    Lokasi
    kasi tau gak ya?
    Publikasi
    322
    Bonus yang terakumulasi
    22.60 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    120
    Terima kasih 392 Kali dalam 193 Pos
    Quote Post asli oleh abahgemblung View Post
    Itinya tergantung bagaimana cara kita membuka email dan penyimpananya ya om,dan tentunya para trader sudah memiliki trik-trik utuk mengamankan email dari tangan-tangan jahil seperti hacker,dan kita juga harus waspada karna teknologi semakin canggih,bisa jadi para hacker juga sudah mempersiapkan kecanggihan teknologi tersebut.
    Biasanya sih yang suka jahil itu disebutnya cracker atau pun phreaker karena suka mencuri data atau menggiring korban ke dalam jebakan mereka untuk 'merampok'.
    Supaya data kita yang berpassword aman, sebaiknya selalu mengganti password secara berkala. Jadi kalaupun pernah ada sekali password tercuri dan selama tidak pernah diganti si pencuri, akun masih bisa diselamatkan.
    ...baca lebih banyak
    It is always the simple that produces the marvelous.
    By failing to prepare, you are preparing to fail.
    With self-discipline most anything is possible...........

  7. #1304
    Harian
    Mendengung
     
    reztueko is on a distinguished road reztueko's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2018
    Lokasi
    Tuban
    Publikasi
    58
    Bonus yang terakumulasi
    0.00 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    16
    Terima kasih 12 Kali dalam 16 Pos
    Quote Post asli oleh tonytoon0310 View Post
    Ane sempat baca postingan dari agan Suraja mengenai akun pay pal nya yang di hack.
    cara hacker melakukannya yaitu dengan menaruh semacam bug di email yaho calon korban..

    ane ingin bertanya pada para master, ada ga cara paling efektive menghindari para hacker yang amat mengkhawatirkan para pelaku bisnis on line?

    tolong share agar teman2 sama2 bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak qt inginkan..

    thanks..
    Langsung saja to-the-poin
    1. Browser untuk aktivitas login Up-to-date
    2. Hindari software dan sistem operasi bajakan
    3. Abaikan email yang bukan aktivitas yang kita lakukan
    4. Hindari registrasi akun disembarang web yang menyebabkan email phising
    5. Hindari login di Wi-Fi public kalo terpaksa bolehlah asal pakek VPN itupun yang harus premium dan berbayar
    ...baca lebih banyak
    Yen, Ora Trading Ora Kepenak

  8. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada reztueko Untuk Post yang Bermanfaat:

    titanfall (07-04-2018)

  9. #1305
    Residen Honorer MT5
    Kagum
     
    ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz has a reputation beyond repute ariezz's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2013
    Lokasi
    klaten
    Publikasi
    12,362
    Bonus yang terakumulasi
    4727.67 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    6 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    210
    Terima kasih 3,141 Kali dalam 2,360 Pos
    Quote Post asli oleh reztueko View Post
    Langsung saja to-the-poin
    1. Browser untuk aktivitas login Up-to-date
    2. Hindari software dan sistem operasi bajakan
    3. Abaikan email yang bukan aktivitas yang kita lakukan
    4. Hindari registrasi akun disembarang web yang menyebabkan email phising
    5. Hindari login di Wi-Fi public kalo terpaksa bolehlah asal pakek VPN itupun yang harus premium dan berbayar
    untuk antisipasi hacker kita secara perangkat memang tips tersebut cukup ampuh gan karena kita tidak akan tau kapan sebuah virus, maleware atau phising masuk ke dalam akun kita jadi kita harus waspada, selain secara perangkat kita juga harus waspada menggunakan data-data dan password akun kita agar tetap aman dan lancar kita menggunakan akun penting kita dan terhindar dari hacker.
    ...baca lebih banyak

  10. #1306
    Harian
    Mendengung
     
    reztueko is on a distinguished road reztueko's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2018
    Lokasi
    Tuban
    Publikasi
    58
    Bonus yang terakumulasi
    0.00 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    16
    Terima kasih 12 Kali dalam 16 Pos
    Quote Post asli oleh ariezz View Post
    untuk antisipasi hacker kita secara perangkat memang tips tersebut cukup ampuh gan karena kita tidak akan tau kapan sebuah virus, maleware atau phising masuk ke dalam akun kita jadi kita harus waspada, selain secara perangkat kita juga harus waspada menggunakan data-data dan password akun kita agar tetap aman dan lancar kita menggunakan akun penting kita dan terhindar dari hacker.
    Betul gan, jangan sembarangan input data di web yang belum pasti kejelasannya
    ...baca lebih banyak
    Yen, Ora Trading Ora Kepenak

  11. #1307
    Forum Guru
    ----
     
    target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target has much to be proud of target's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2015
    Lokasi
    Aceh
    Publikasi
    7,909
    Bonus yang terakumulasi
    3861.55 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    4 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    41
    Terima kasih 1,431 Kali dalam 1,155 Pos
    Quote Post asli oleh abahgemblung View Post
    Itinya tergantung bagaimana cara kita membuka email dan penyimpananya ya om,dan tentunya para trader sudah memiliki trik-trik utuk mengamankan email dari tangan-tangan jahil seperti hacker,dan kita juga harus waspada karna teknologi semakin canggih,bisa jadi para hacker juga sudah mempersiapkan kecanggihan teknologi tersebut.
    Memang harus punya gan agar account kita aman gan dan yang penting ya kita harus benar benar bisa mengamankannya gan, memang untuk sekarang ini kalau kita tidak bisa mengamankannya dengan baik ya kita bisa mengalami kerugiannya dan bagi yang belum menemukannya ya bisa sambil cari selagi menjalankan bisnis trading ini gan.
    ...baca lebih banyak

  12. Pembaca Berikut Ini 2 Mengucapkan Terima Kasih Kepada target Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (2)

  13. #1308
    Poster Lama
    Mengintai
     
    treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt has a brilliant future treder_pwt's Avatar
    Tanggal Bergabung
    May 2013
    Lokasi
    purwokerto
    Publikasi
    3,168
    Bonus yang terakumulasi
    1970.50 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    2,251
    Terima kasih 1,916 Kali dalam 1,117 Pos
    Quote Post asli oleh bimarpradana View Post
    nah ini sangat benar sekali om, teknologi semakin canggih dan cara pembobolan pasti akan menemukan metoda yang baru
    biasanya emang kita harus hati2 banget jika internetan di area umum yang ada wifinya
    katanya hacker bisa aja masuk ke data data laptop kita lewat jaringan wifi tersebut
    bisa gan, tranfer data sekarang kan bisa dengan wireless, alias tanpa kabel, jadi ga mustahil juga dengan wifi.
    kalau untuk bisnis trading forex, sebaiknya pakai fasilitas pribadi saja lah.
    sekarang harga HP dan laptop sudah murah murah koo.
    kalau dana minim, cari HP atau laptop yang second aja, asal kondisi masih prima.
    ...baca lebih banyak
    never give up

  14. #1309
    Instaforex Perwakilan di Indonesia
    Bahagia
     
    bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana has a reputation beyond repute bimarpradana's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jun 2010
    Lokasi
    http://instaforex.com
    Publikasi
    22,595
    Bonus yang terakumulasi
    6721.89 USD (Apa ini?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    537
    Terima kasih 3,437 Kali dalam 2,477 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Post asli oleh treder_pwt View Post
    bisa gan, tranfer data sekarang kan bisa dengan wireless, alias tanpa kabel, jadi ga mustahil juga dengan wifi.
    kalau untuk bisnis trading forex, sebaiknya pakai fasilitas pribadi saja lah.
    sekarang harga HP dan laptop sudah murah murah koo.
    kalau dana minim, cari HP atau laptop yang second aja, asal kondisi masih prima.
    siap om thanks yah, btw om tau emang cara masuk ke komputer orang lain melalui wifi umum?
    seru juga kalau bisa nge hack yah, jadi inget di film film bioskop qqqq, HP atau laptop udah punya
    tapi kalau di rumah gak langganan wifi ya sama aja yah bro, make wifi umum juga jadi nya
    ...baca lebih banyak
    "Sebaiknya kita jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang kita peroleh dari bisnis Trading setiap minggunya untuk digunakan membantu fakir-miskin disekitar lingkungan kita dan membiayai beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat.
    Semoga sedikit bantuan yang kita lakukan mampu membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan semoga sedikit kucuran yang kita lakukan akan membuka pintu rezeki kita semua... Aamiin"

  15. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada bimarpradana Untuk Post yang Bermanfaat:

    Unregistered (1)

  16. <a href="https://www.ifxid.com/id/company_news">Forex Portal MT5</a>
  17. #1310
    Orang Lama
    Jahat
     
    amankzfx is a name known to all amankzfx is a name known to all amankzfx is a name known to all amankzfx is a name known to all amankzfx is a name known to all amankzfx is a name known to all amankzfx's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Mar 2014
    Lokasi
    Atas Kasur
    Publikasi
    720
    Bonus yang terakumulasi
    244.65 USD (Apa ini?)
    Terima kasih
    558
    Terima kasih 568 Kali dalam 260 Pos
    Quote Post asli oleh bimarpradana View Post
    siap om thanks yah, btw om tau emang cara masuk ke komputer orang lain melalui wifi umum?
    seru juga kalau bisa nge hack yah, jadi inget di film film bioskop qqqq, HP atau laptop udah punya
    tapi kalau di rumah gak langganan wifi ya sama aja yah bro, make wifi umum juga jadi nya
    kalau untuk tau username atau password yang kita masukan di wifi umum sih gak perlu masuk ke komputer yang di tuju om karena cuman butuh software aja buat liat aktifitas orang lain

    o iya mau nambahin kalau bisa akun yang berisi saldo apapun jangan pernah di tautkan ke aplikasi atau game yang ada di android karena ada beberapa aplikasi yang minta ijin untuk akses email (edit, delete, kirim email) contohnya kayak di bawah ini aplikasi pihak ketiga minta persetujuan akses email
    ...baca lebih banyak

Halaman 131 dari 135
PertamaPertama ... 31 81 121 129 130 131 132 133 ... TerakhirTerakhir

Tag untuk Thread ini

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda