Dapatkan hingga
$50000
karena mengundang teman
untuk memperoleh Bonus StartUp
dari InstaForex
Tidak perlu investasi!
Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
Halaman 182 dari 186
PertamaPertama ... 82 132 172 180 181 182 183 184 ... TerakhirTerakhir
Hasil 1,811 hingga 1,820 dari 1854

Thread: Semua yg Cari Indicator ke Sini

  1. #1811
    Orang Lama
    Bahagia
     
    Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2017
    Location
    Hati
    Publikasi
    1,074
    Accumulated bonus
    3274.79 USD (What is this?)
    Terima kasih
    7,011
    Terima kasih 6,989 Kali dalam 1,309 Pos
    Quote Originally Posted by muhammad_mulyono View Post
    Bukankah macd itu juga sudah termasuk indikator MA yang di taruh di bawah seperti oscilator,anda bisa cek di seting dimana macd dijelaskan untuk periodenya,untuk lebih memahami anda bisa coba di demo akun untuk bisa di sesuaikan periodenya untuk dijadikan alat indikasi trend dan bisa hasilkan profit konsisten di trading forex gan.
    Kalau di android kita bisa langsung masukkan MA dengan setingan di bagian bawah kumpul dengan MACD, Stochastic Oscillator.
    Tapi kalau di PC malah bingung bagaimana caranya karena kalau di tahan trus di geser ke bagian bawah maka tetap akan masuk sebagai MA di chart bagian atas bersama candle.

  2. lamborghini
  3. #1812
    Knuckle Gesit
    ----
     
    makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib has much to be proud of makasib's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Mar 2016
    Publikasi
    1,129
    Accumulated bonus
    901.29 USD (What is this?)
    Terima kasih
    3,636
    Terima kasih 1,497 Kali dalam 759 Pos
    YMaaf sebenarnya di tred lain pertanyaan saya ini sudah sy tanyakan tapi krn belum ada yg ngerespon dan saya baru tahu judul tred yg ini maka sy tanyakan lagi disini : kalo di mt4 kan ada yg namanya Trading Simulator seperti LHF Simulator itu, nah adakah trading simulator sep itu untuk MT5? Please kalo ada yg tahu...terimakasih banyak

  4. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada makasib Untuk Post yang Bermanfaat:

    pandu (04-27-2018)

  5. #1813
    Master Honorer
    T ermenung
     
    muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono has a reputation beyond repute muhammad_mulyono's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2011
    Publikasi
    14,845
    Accumulated bonus
    4924.05 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    7 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    6,289
    Terima kasih 4,811 Kali dalam 2,212 Pos
    Black Frame Talent: Kontes Demotivator pada Forum MT5.com
    Quote Originally Posted by Flower View Post
    Kalau di android kita bisa langsung masukkan MA dengan setingan di bagian bawah kumpul dengan MACD, Stochastic Oscillator.
    Tapi kalau di PC malah bingung bagaimana caranya karena kalau di tahan trus di geser ke bagian bawah maka tetap akan masuk sebagai MA di chart bagian atas bersama candle.
    Semua itu ada kelebihan dan kekuranganya dan yang terpenting kita bisa pergunakan senyaman mungkin untuk aktifitas kita bisa lebih baik dalam mengelola trading forex ini,apapun indikatornya kita tetap konsisten dengan mm dan rm.

  6. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada muhammad_mulyono Untuk Post yang Bermanfaat:

    Flower (10-29-2017)

  7. #1814
    Orang Lama
    Bahagia
     
    Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2017
    Location
    Hati
    Publikasi
    1,074
    Accumulated bonus
    3274.79 USD (What is this?)
    Terima kasih
    7,011
    Terima kasih 6,989 Kali dalam 1,309 Pos
    Quote Originally Posted by muhammad_mulyono View Post
    Semua itu ada kelebihan dan kekuranganya dan yang terpenting kita bisa pergunakan senyaman mungkin untuk aktifitas kita bisa lebih baik dalam mengelola trading forex ini,apapun indikatornya kita tetap konsisten dengan mm dan rm.
    Wah ini apa hubungannya mencari indikator untuk analisa dengan MM om?
    Indikator kan digunakan untuk mempermudah analisa kita. Siapa tahu pas digunakan cocok dengan kita. Kan masuk pengendaliamn resiko juga om. Memang ndak ada indikatornya atau pertanyaannya yang ndk difahami?

  8. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Flower Untuk Post yang Bermanfaat:

    muhammad_mulyono (10-29-2017)

  9. #1815
    Orang Lama
    Bahagia
     
    Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower has a reputation beyond repute Flower's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2017
    Location
    Hati
    Publikasi
    1,074
    Accumulated bonus
    3274.79 USD (What is this?)
    Terima kasih
    7,011
    Terima kasih 6,989 Kali dalam 1,309 Pos
    Setelah berputar-putar akhirnya menemukan juga.
    Ini mungkin ada yan perlu, tapi kalau tidak silahkan dilanjut.
    http://indo.mt5.com/showthread.php?3...dikator-Volume

  10. #1816
    Orang Asing
    ----
     
    DikasmaraFX is an unknown quantity at this point DikasmaraFX's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Oct 2017
    Publikasi
    2
    Accumulated bonus
    0.80 USD (What is this?)
    Terima kasih
    0
    Terima kasih 1 Kali dalam 1 Pos
    selamat malam agan para master... saya pingin pake harmonic pattern ( gatley, crab, Bat Pattern) yang akurat... dimana CARA kerja indikator harmonic pattern ini akan men scan pair2 yg kita setting ,,sebelum patern terbentuk secara sempurna maka pada harga tertentu seblum terntuknya pattern secara sempurna akan terkirim allet pada email atuu pop uo allert pada MT4 android kita sehingga kita gk akan miss tread kita dan juga ada pop up allert pada MT4 kita pada saat kita di depan laptop ...
    mungkin aganudah tahu s tahu Harmonic pattern......

    atas bantuannya utk buat indikator Hamonic pattern ini saya ucapakan trimkasi atas luangkan waktu dan fikirannya

  11. #1817
    Anggota
    ----
     
    syark04 is on a distinguished road syark04's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2013
    Publikasi
    100
    Accumulated bonus
    27.36 USD (What is this?)
    Terima kasih
    12
    Terima kasih 11 Kali dalam 10 Pos
    ada yang punya blank window ?
    ane dapet dari luar tapi gak bisa si setting, entah bener apa gak itu indi.

    Spoiler Spoiler:

  12. #1818
    Harian
    Bingung
     
    elfaqier is on a distinguished road elfaqier's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Sep 2017
    Location
    Indonesia
    Publikasi
    84
    Accumulated bonus
    36.40 USD (What is this?)
    Terima kasih
    37
    Terima kasih 47 Kali dalam 31 Pos
    Quote Originally Posted by syark04 View Post
    ada yang punya blank window ?
    ane dapet dari luar tapi gak bisa si setting, entah bener apa gak itu indi.

    Spoiler Spoiler:
    kalau dilihat dari tampilannya menarik boss,, n kita juga dipermudah untuk melakukan OP berdasarkan perbandingan Pair mata uang untuk USD tntunya...
    kalau ada, ya mgkin ada trialx jga. soalx kalau dari luar biasanya dibuat komersialkan, nggak mgkin gratis gitu aja...


    "Kesuksesan bukan hanya ditentukan seberapa banyak memiliki harta, tapi seberapa banyak membantu dan berbagi dengan harta itu"


  13. #1819
    Newbie
    Bahagia
     
    rendypy347 is on a distinguished road rendypy347's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Aug 2017
    Location
    Di Dekat Garis Support
    Publikasi
    43
    Accumulated bonus
    24.76 USD (What is this?)
    Terima kasih
    29
    Terima kasih 19 Kali dalam 13 Pos
    Quote Originally Posted by DikasmaraFX View Post
    selamat malam agan para master... saya pingin pake harmonic pattern ( gatley, crab, Bat Pattern) yang akurat... dimana CARA kerja indikator harmonic pattern ini akan men scan pair2 yg kita setting ,,sebelum patern terbentuk secara sempurna maka pada harga tertentu seblum terntuknya pattern secara sempurna akan terkirim allet pada email atuu pop uo allert pada MT4 android kita sehingga kita gk akan miss tread kita dan juga ada pop up allert pada MT4 kita pada saat kita di depan laptop ...
    mungkin aganudah tahu s tahu Harmonic pattern......

    atas bantuannya utk buat indikator Hamonic pattern ini saya ucapakan trimkasi atas luangkan waktu dan fikirannya
    saya pernah lihat indicator Harmonic Pattern di web PZ TRADING... ketik aja di google "pz harmonic pattern" pasti keluar tinggal download...
    Ya Ya Ya

  14. <a href="http://www.mt5.com/id/forex_humor">Forex Portal MT5</a>
  15. #1820
    Forum VIP
    Bahagia
     
    zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx has a reputation beyond repute zidanefx's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Dec 2014
    Location
    GUNUNG BATUR
    Publikasi
    9,504
    Accumulated bonus
    5523.03 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Terima kasih
    1,421
    Terima kasih 4,375 Kali dalam 2,577 Pos
    Quote Originally Posted by syark04 View Post
    ada yang punya blank window ?
    ane dapet dari luar tapi gak bisa si setting, entah bener apa gak itu indi.

    Spoiler Spoiler:
    coba broo ini
    mudah mudahan sama sesuai dengan yang diharapkan, kalau tidak bisa kasih kabar saja lagi disini
    semoga bisa membantu
    File-file terlampir
    kita merasa sering takut kehilangan MATERI, tetapi tidak pernah takut kehilangan WAKTU

  16. Pembaca Berikut Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada zidanefx Untuk Post yang Bermanfaat:

    syark04 (11-18-2017)

Halaman 182 dari 186
PertamaPertama ... 82 132 172 180 181 182 183 184 ... TerakhirTerakhir

Tag untuk Thread ini

Memposting Izin

  • Anda tidak diperbolehkan untuk post Topik Baru
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post balasan
  • Anda tidak diperbolehkan untuk post lampiran
  • Anda tidak diperbolehkan mengubah post Anda