Reply to Thread
Page 76 of 76
FirstFirst ... 26 66 74 75 76
Results 751 to 760 of 760

Thread: ForexCopy - sebuah inovasi dalam dunia trading

  1. #751
    Forum Guru
    Bahagia
     
    giman is a name known to all giman is a name known to all giman is a name known to all giman is a name known to all giman is a name known to all giman is a name known to all giman's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Klaten
    Posts
    8,872
    Accumulated bonus
    144.45 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    5 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    234
    Thanked 610 Times in 374 Posts
    Quote Originally Posted by luckyfx View Post
    bukan hanya signal, melainkan kita sebagai folower secara otomatis akan mengkopy order yang dilakukan oleh trader dengan setingan yang dibuat oleh folower.
    misalnya trader order buy 1 lot di 1225.00 maka di akun folower akan tercopy order yang sama buy 1 lot di 1225.00
    Tapi untuk ukuran transaksinya kan juga tidak harus sama dengan yang diikuti kan gan, tergantung settingannya dan perlu memperhatikan modal yang dipunyai, misal follower modalnya cuma seetengah dari yang trader yang dicopy misal tradernya buka 1 lot di followernya buka 0,5 lot

  2. <a href="https://www.showfxworld.com/id">Forex Portal MT5</a>
  3. #752
    Anggota
    Bingung
     
    Cantika99 is an unknown quantity at this point Cantika99's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Bandung
    Posts
    172
    Accumulated bonus
    74.25 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    3 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 6 Posts
    keren nih tapi saya masih bingung loh kalo kita mau berhenti dari layanan instaforex copy ini gimana ya ? itu kan setelah kita menjadi follower otomatis kita akan OP mengikuti trader yang kita follow .. atau ada jangka waktu tertentu yang kita stel ?

  4. #753
    Anggota
    ----
     
    amades is on a distinguished road amades's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    143
    Accumulated bonus
    55.85 USD (What is this?)
    Thanks
    32
    Thanked 11 Times in 11 Posts
    Quote Originally Posted by Cantika99 View Post
    keren nih tapi saya masih bingung loh kalo kita mau berhenti dari layanan instaforex copy ini gimana ya ? itu kan setelah kita menjadi follower otomatis kita akan OP mengikuti trader yang kita follow .. atau ada jangka waktu tertentu yang kita stel ?
    Forex copy gak mengenal masa kontrak, kapanpun kita bisa masuk dan keluar sebagai follower, dan itu ada dalam menunya. bahkan kita ikut2an eksekusi atau OP juga gak ada masalah.

  5. #754
    Poster Abadi
    ----
     
    luckyfx will become famous soon enough luckyfx will become famous soon enough luckyfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    4,078
    Accumulated bonus
    1953.17 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1
    Thanked 119 Times in 99 Posts
    Quote Originally Posted by Cantika99 View Post
    keren nih tapi saya masih bingung loh kalo kita mau berhenti dari layanan instaforex copy ini gimana ya ? itu kan setelah kita menjadi follower otomatis kita akan OP mengikuti trader yang kita follow .. atau ada jangka waktu tertentu yang kita stel ?
    tidak ada jangka waktu minimal berlangganan, folower bisa berhenti berlangganan kapan pun,
    namun sebelum melakukan unsubcribe pastikan kita sudah close terlebih dahulu semua order yang tercopy dari trader forexcopy

  6. #755
    Pecandu
    Santai
     
    kuman23 is on a distinguished road kuman23's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    494
    Accumulated bonus
    192.45 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    22 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    8
    Thanked 16 Times in 16 Posts
    Quote Originally Posted by amades View Post
    Forex copy gak mengenal masa kontrak, kapanpun kita bisa masuk dan keluar sebagai follower, dan itu ada dalam menunya. bahkan kita ikut2an eksekusi atau OP juga gak ada masalah.
    Sedikit tambahan pertanyaan ya ,apakah untuk menjadi follower kita harus diwajibkan untuk meninta ijin kepada yang akan kita ikuti dan harus mendapatkan persetujuanpersetujuan dulu dari pihak yang diikuti ,dan atau kita bisa memilih secara bebas untuk menjadi follower .tlong penjelasan dan pelajarannya ,saya berharap bisa ikutikut berpartisipasi dalam instaforex ,makash

  7. #756
    Poster Honorer
    ----
     
    kingforex will become famous soon enough kingforex's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    1,722
    Accumulated bonus
    307.45 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    17 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    0
    Thanked 67 Times in 64 Posts
    Quote Originally Posted by kuman23 View Post
    Sedikit tambahan pertanyaan ya ,apakah untuk menjadi follower kita harus diwajibkan untuk meninta ijin kepada yang akan kita ikuti dan harus mendapatkan persetujuanpersetujuan dulu dari pihak yang diikuti ,dan atau kita bisa memilih secara bebas untuk menjadi follower .tlong penjelasan dan pelajarannya ,saya berharap bisa ikutikut berpartisipasi dalam instaforex ,makash
    salam pips..
    ikutan nimbrung ya gan, setahuku sih forexcopy kan ada menunya tersendiri di klien cabinet. di situ kita tinggal ikuti aturanya , nanti agan di suruh milih sebagai trader atau sebagai follower..jika pilih follower berarti nanti agan akan mengikuti fC dari seorang trader yang agan pilih sendiri..walaupun demikian tidak ada salahnya jika agan juga kontak / menghubungi trader yang FC nya akan agan follow mungkin biar terasa lebih dekat secara emosional.

  8. #757
    Poster Abadi
    ----
     
    luckyfx will become famous soon enough luckyfx will become famous soon enough luckyfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    4,078
    Accumulated bonus
    1953.17 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1
    Thanked 119 Times in 99 Posts
    Quote Originally Posted by kuman23 View Post
    Sedikit tambahan pertanyaan ya ,apakah untuk menjadi follower kita harus diwajibkan untuk meninta ijin kepada yang akan kita ikuti dan harus mendapatkan persetujuanpersetujuan dulu dari pihak yang diikuti ,dan atau kita bisa memilih secara bebas untuk menjadi follower .tlong penjelasan dan pelajarannya ,saya berharap bisa ikutikut berpartisipasi dalam instaforex ,makash
    jika ingin berlangganan maka tinggal registrasi sebagai folower di menu forexcopy, dan cari tradere yang akan anda ikuti serta kik subcribe
    namun tergantung trader forexcopynya, ada yang mensetinggnya sevara otomatis, namun ada trader forexcopy yang mensetingnya secara manual, sehingga harus melalui persetujuan trader tersebut terlebih dahulu sebelum bisa berlangganan

  9. #758
    Harian
    ----
     
    rima melati pohan is an unknown quantity at this point rima melati pohan's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Sumbar
    Posts
    77
    Accumulated bonus
    46.80 USD (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Gan mau nanya, kalau mau ikut forex copy minimal dana nya berapa, komisi untuk si tradernya berapa, terus yang paling penting berapa persen keuntungannya selama sebulan.

    Terimakasih.

  10. #759
    Banned
    Bahagia
     
    wawan setiyawan is an unknown quantity at this point wawan setiyawan's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    70
    Accumulated bonus
    30.45 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    8 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    4
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Quote Originally Posted by rima melati pohan View Post
    Gan mau nanya, kalau mau ikut forex copy minimal dana nya berapa, komisi untuk si tradernya berapa, terus yang paling penting berapa persen keuntungannya selama sebulan.

    Terimakasih.
    kalo di insta forex pendaftaranya gratis forex copy sistemnya berlangganan gan Seorang Trader bisa memilih berlangganan secara harian. Dalam hal ini Follower akan membayarkan komisi tetap (fix) per hari jika Trader sudah membuka paling tidak satu posisi transaksi selama periode berlangganan. Sistem ForexCopy tidak membatasi Trader dalam menyesuaikan ketentuan pengkopian mereka. Sesuai dengan strategi dan preferensi, seorang Trader bisa memilih semua bentuk ketentuan atau hanya satu saja.

  11. FB_indo
  12. #760
    Poster Abadi
    ----
     
    luckyfx will become famous soon enough luckyfx will become famous soon enough luckyfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    4,078
    Accumulated bonus
    1953.17 USD (What is this?)
    Saya bertemu tamu
    1 (detail lebih lanjut)
    Thanks
    1
    Thanked 119 Times in 99 Posts
    Quote Originally Posted by rima melati pohan View Post
    Gan mau nanya, kalau mau ikut forex copy minimal dana nya berapa, komisi untuk si tradernya berapa, terus yang paling penting berapa persen keuntungannya selama sebulan.

    Terimakasih.
    kalau sekedar registrasi buat menjadi trader atau folower forexcopy, tidak ada syarat minimal balance, akun yang baru buatpun bisa langsung didaftarkan forexcopy
    namun untuk berlangganan atau mengopy trader lain, minimal balance akun kita $10, kemudian komisi tiap trader berbeda beda dan bisa dilihat di laman monitoring trader tersebut

Reply to Thread
Page 76 of 76
FirstFirst ... 26 66 74 75 76

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts